На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Juragan Bahar



Оценок: 757 | Просмотров: 430637
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (122)
polopeng thaes (2 месяца назад)
Mantap
Ahmad Ramadhan (3 месяца назад)
Ingat bung...jus bawang ini khasiatnya utk membasmi ketombe, dan menyehatkan kulit kepala yg bermasalah...klo ada yg ngaku tumbuh rambutnya(itu bagi mereka yg rambut rontok/gampang patah, ingat bkn org yg botak) tp klo utk kepala botak maka ente hrs sabar 1 tahun 3 bulan rutin setiap hari pakai. Itupun yg tumbuh bkn rambut, tp bulu2 halus (sangat halus) warna coklat kilat. Sebenarnya ada rahasia alami yg manjur (tp saya blm berani bilang masih saya coba sebulan) ntar klo hasilnya sdh maksimal saya akan bagi2 tips nya (kepala saya poor botak) tp sebulan ini botak saya sdh bisa disisir walau msh dikit.👍👍👍
arya pamungkas (12 дней назад)
Ahmad Ramadhan bagi tips nya donk bro rambut gua pitak sbelah plus rontok bikin kesel gua :-(
Hanapi Napi (2 месяца назад)
Ahmad Ramadhan bang tlong infoxa, soalxa sy botak M di depan utk smentara ini sy pakai Minoxidil ama biotin udh jlan 5 bulan ad numbuh tpi jarang² kyak rambut di tangan dn gtu² aj g ad prubahan... Tlong bang infoxa..
Jenal Abidin (2 месяца назад)
Ahmad Ramadhan terima kasih bang
Ahmad Ramadhan (2 месяца назад)
Jenal Abidin ...081263735906
Jenal Abidin (2 месяца назад)
Ahmad Ramadhan bagi nomer wa bang biar sharing .biar saling membantu .
Sastro Kenceng Sastro (3 месяца назад)
Biarin botak yang penting selamat dan sehat lahir batin rejeki pun lancaaar
Danapati Danapati (3 месяца назад)
ya semua nya aja ampuh, channel lain bilang paling ampuh, channel ini bilang paling ampuh, yg komen bilang paling ampuh, dasar pada kampret semua, jualan kecap biar di klik
arya pamungkas (1 месяц назад)
Danapati Danapati hahaha betul bro tapi ada gak bro yg paling ampuuh bro
Agustin Djoka (4 месяца назад)
Yang benar itu kemiri di goreng atau di bakar ambil inyaknya dan oleskan di kepala yg rontok.sebelum di olesnkan hendaknya kepala di pijat2 lantas...teteskan minyak kemiri angat kuku ke kepala.lakukan seminggu 3 x...semoga berhasil.
ahmad Alfian Putra (3 месяца назад)
Agustin Djoka klw pakai kemiri nggk bisa bro..ak dh coba..nggk bisa
Ibrahim Hasibuan (6 месяцев назад)
Maaf usia 55thn msh bisakah rambut tumbuh kembali??
arya pamungkas (1 месяц назад)
Ibrahim Hasibuan gak bisa mas 55 thn palinx yg tumbuh uban ...
Randy Plentizz (6 месяцев назад)
pakai pomade aja
U. Hendi (6 месяцев назад)
Wah pakai bawang malah bau g ada hasinya,yg pasti mh minyak kemiri,udah sy coba skrg rambut sy tumbuh lg berkat minyak kemiri.
Nur Khasanah (22 дня назад)
U. Hendi pkainya minyak kmirinya semlman po gmn ?
Hanapi Napi (2 месяца назад)
Utk menumbuhkan jidat pak, gmna..?
Ugo N (3 месяца назад)
Berapa lama pak bs tumbuh?
Aldi Ramdani (6 месяцев назад)
berapa lama pak,bisa keliatan ada perubahanya
U. Hendi (6 месяцев назад)
horry kanoi cari kemiri yg tua lalu panggang di dg lilin kan keluar minyaknya lalu oleskan ke kepala yg botak terus bakar lg beberapa kali semasih ada minyaknya oleskan lg sampai rata tiap malam hrs rutin
H.M Zaini Zaini (7 месяцев назад)
Pengacara Nov pinter Kpk dpt dikibuli.
pinji syaputra (7 месяцев назад)
Testi, memang bener gw sudah coba pkai bawang merah dan rambut saya mulai menebal baru 1 mnggu pkai ank2 rambut bermunculan, ckup ambil beberapa siung lalu hancurkan kmudian peras airnya lalu pijatkan ke kepala diam 30 mnit lalu, bilas dgn bersih. lakukan 2 hari sekali selamat mencoba.
eddo kaitto (1 месяц назад)
pinji syaputra kl pke bawang merah yg kecil2 dipasar itu bisa?kl yg di contoh itu kan bawang merah yg gede kya bombay..
Sry Wina (2 месяца назад)
Kayaknya boleh dicoba 😃
Daun Kelor (3 месяца назад)
pinji syaputra apa cuma melebatkan mas Apa ga menumbuhkan,? Mohon pnjlsannya mas
Pras Kholil (3 месяца назад)
pinji syaputra
Ruslan rein (3 месяца назад)
pinji syaputra pake campuran lain ga? Katanya bisa cmpur minyak zaitun
Ade Abu Shafiya (7 месяцев назад)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri atau telor atau minyak atau bawang..bulshit semuanya..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
Wiwit ali Maksuem (25 дней назад)
Habis brp jute lu tong
Desi Ardy (1 месяц назад)
Ade Abu Shafiya betul banget
Daun Kelor (3 месяца назад)
Di apotik ad ga bang
Sastro Kenceng Sastro (3 месяца назад)
Ah abang ternyata sales ya hhhh
kambing youtube (4 месяца назад)
Ade Abu Shafiya adeabushapiya
hasan bojes (8 месяцев назад)
Gue udh makek berkali2 percuma.. G tumbuh2 slama 2 bulan. Malah tmbah rontok
Tarng Datin (7 месяцев назад)
Akan aku coba semoga cocok
Baninda Pesek (8 месяцев назад)
Masker bawang,, sebaik nya di gunakan berapa kali dalam seminggu?_?
Edison T. (9 месяцев назад)
Bawang merah lebih mantep drpd bawang bombay..
detected os (9 месяцев назад)
Kl bawang emang bagus buat kulit yg trkna pnyakit.. bisa jadi bawang solusi yg berketombe
Edison T. (9 месяцев назад)
Katanya...blm ada yg terbukti..
Gejje Tee (9 месяцев назад)
Itu bawang Bombai.ya,,,,bukan bawang biasa.
Anna Mu (9 месяцев назад)
Edison T. Aku dah buktikan sendiri kok Bukan kata orang
Edison T. (9 месяцев назад)
Anna Mu :yg dipakai bawang merah...bukan putih
Anna Mu (9 месяцев назад)
Edison T. Sudah Saya membuktikan sendiri kasiat bawang putih
She Pises (9 месяцев назад)
Aku sudah coba... tapi rambut dan kepalaku serasa bau goreng bwg
arya pamungkas (1 месяц назад)
She Pises mbak tinggal digodok aja tuh kepalanya 2 mnt juga udah keliatan rambutnya...wkwkwkw
Zaenal Fanani (2 месяца назад)
ha ha ha ha ha lucu bnget si kamu
Sohmono Manik (3 месяца назад)
ahahahhah 😂😂
Amoona Munmun (4 месяца назад)
Sama aku jga dah tiga hari masih aja bau nya gak ilang
andy wesley (5 месяцев назад)
She Pises tinggal kasih bumbu gan goreng jadi wkwkw
Ida Kurnia (10 месяцев назад)
aku nk coba deh moga berhasil
Norma Elisa (10 месяцев назад)
Ini bawang merah atau bawang tiwai sih
Anna Mu (9 месяцев назад)
Norma Elisa bantu jawab Bawang tiwai mbk
Along Kas Dua sembilan (10 месяцев назад)
Kalau yang di video kayaknya bukan bawang merah tapi bawang mekah, atau di Kalimantan biasa di sebut bawang dayak...
Kim San (8 месяцев назад)
Kazt Cristian .
Rastafa Ganja (10 месяцев назад)
Jus bawang nya bs tahan brp lama kl ada sisa dr jua bawang nya.......
Listy Ani (10 месяцев назад)
kalau ak pakai telur kuning hasile bnr2nyata
arya pamungkas (1 месяц назад)
Listy Ani maaf mbak saya kan ada yg botak dibagian atas dan didepan itu telur ayam kampung apa telur yg biasa dikonsumsi mbak mohon jawabannya ya mbak terimakasih...
Taufick Kur (5 месяцев назад)
Klo telur ayam kampung bisa ka kk
Pras Kholil (7 месяцев назад)
Listy Ani s
Pras Kholil (7 месяцев назад)
Listy Ani
syahroni syahroni (7 месяцев назад)
Anna Mu maf mau tanya ini telor ayam kampung apa telor ayam yg biasa di konsumsi..?? mohon jawaban nya terimakasi.
winda winda (10 месяцев назад)
Bukan untuk memanjang rambut,mengurang kan rambut..gugur
Tasminplusaja Aja (6 месяцев назад)
Bawang merah tu buat bumbunya sayuran
Suherman Herman (11 месяцев назад)
Inu bener gk sih tipsnya untuk memanjangkan rambut pake bawang merah
Andini Melina (9 месяцев назад)
iya ini bner ngga ya bisa menumbuh kan pitak??? plis yang tau jawab ya
Winda Bandung (10 месяцев назад)
+Listy Ani oh ea makasih tth cantik
Aspal Hitam321 (10 месяцев назад)
8
Listy Ani (10 месяцев назад)
kalau ak pakai telur kuning hasile bnr2 nyata
Ully Bunga (1 год назад)
Akan ku Coba Semoga Cocok
Heidii Erna (9 месяцев назад)
bayak bohong ya lh ....
Ully Bunga (1 год назад)
Coco Oil tu coconut Oil... Minyak kelapa....
Suwarni Joko (1 год назад)
dimana belinya hot coco oil

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.