На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Juragan Bahar



Оценок: 819 | Просмотров: 466317
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (126)
Rus Tamto (7 дней назад)
Bukti Ndak
tetap apa adanya (25 дней назад)
Gw dah coba. Dicampur daun lidah buaya, minyak zaitun, bawang bombay, madu hitam, bawang merah, diblender, rontok ilang,anak rambut pada muncul. Rambut gw alus bener. Gw nasukin ke semprotan, habis kramas gw pake, 30 menit gw bilas, trus gw pake keratin, dan air mawar dicampur air hangat.. . Biar wangi dan lelembut.
ȚŮĶAŅĢ ĶØMEŅ (1 месяц назад)
Saya udah coba..terbukti hasilnya tinggal haluskan 5 siung bawang merah dan 2 siung bawang puting jangan lupa tambahkan cabe,garam,micin secukupnya
Amoy hidayah (1 месяц назад)
Comfom menjadi ke ni🤨
Lukmanul Hakim (1 месяц назад)
dimana wilayahnya ya
Khalid Ammar (2 месяца назад)
Coookk masalah botak bikin pusing kepala
polopeng thaes (5 месяцев назад)
Mantap
Sastro Kenceng Sastro (5 месяцев назад)
Biarin botak yang penting selamat dan sehat lahir batin rejeki pun lancaaar
oxy neydhe (1 месяц назад)
Sastro Kenceng Sastro salam botaak
Danapati Danapati (6 месяцев назад)
ya semua nya aja ampuh, channel lain bilang paling ampuh, channel ini bilang paling ampuh, yg komen bilang paling ampuh, dasar pada kampret semua, jualan kecap biar di klik
arya pamungkas (4 месяца назад)
Danapati Danapati hahaha betul bro tapi ada gak bro yg paling ampuuh bro
Agustin Djoka (7 месяцев назад)
Yang benar itu kemiri di goreng atau di bakar ambil inyaknya dan oleskan di kepala yg rontok.sebelum di olesnkan hendaknya kepala di pijat2 lantas...teteskan minyak kemiri angat kuku ke kepala.lakukan seminggu 3 x...semoga berhasil.
ahmad Alfian Putra (6 месяцев назад)
Agustin Djoka klw pakai kemiri nggk bisa bro..ak dh coba..nggk bisa
Ibrahim Hasibuan (9 месяцев назад)
Maaf usia 55thn msh bisakah rambut tumbuh kembali??
arya pamungkas (4 месяца назад)
Ibrahim Hasibuan gak bisa mas 55 thn palinx yg tumbuh uban ...
Randy Plentizz (9 месяцев назад)
pakai pomade aja
U. Hendi (9 месяцев назад)
Wah pakai bawang malah bau g ada hasinya,yg pasti mh minyak kemiri,udah sy coba skrg rambut sy tumbuh lg berkat minyak kemiri.
Komarudin mekar tani (1 месяц назад)
Saya sdh pernah coba tapi gak tumbuh pak
Satria Parapat (1 месяц назад)
Ini mah boong banget gue udh lama coba gak ada efek. Malah makin lebar botaknya karna sering dipijat dan digosok pas makai minyaknya. Jngan percaya
Nur Khasanah (3 месяца назад)
U. Hendi pkainya minyak kmirinya semlman po gmn ?
Hanapi Napi (5 месяцев назад)
Utk menumbuhkan jidat pak, gmna..?
Ugo N (6 месяцев назад)
Berapa lama pak bs tumbuh?
H.M Zaini Zaini (9 месяцев назад)
Pengacara Nov pinter Kpk dpt dikibuli.
pinji syaputra (10 месяцев назад)
Testi, memang bener gw sudah coba pkai bawang merah dan rambut saya mulai menebal baru 1 mnggu pkai ank2 rambut bermunculan, ckup ambil beberapa siung lalu hancurkan kmudian peras airnya lalu pijatkan ke kepala diam 30 mnit lalu, bilas dgn bersih. lakukan 2 hari sekali selamat mencoba.
eddo kaitto (4 месяца назад)
pinji syaputra kl pke bawang merah yg kecil2 dipasar itu bisa?kl yg di contoh itu kan bawang merah yg gede kya bombay..
Sry Wina (5 месяцев назад)
Kayaknya boleh dicoba 😃
Daun Kelor (5 месяцев назад)
pinji syaputra apa cuma melebatkan mas Apa ga menumbuhkan,? Mohon pnjlsannya mas
Pras Kholil (5 месяцев назад)
pinji syaputra
Ruslan rein (5 месяцев назад)
pinji syaputra pake campuran lain ga? Katanya bisa cmpur minyak zaitun
Ade Abu Shafiya (10 месяцев назад)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri atau telor atau minyak atau bawang..bulshit semuanya..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
Jamphe Johnson (25 дней назад)
Beli dimana om
Zaman Now (25 дней назад)
Ade Abu Shafiya BULLSHIT KEPALA LU PEANG. KALO MAU JUALAN JGN MNJELEKAN YG LAIN BRO
Edot Karisna (1 месяц назад)
Beli dimana
Wiwit ali Creator (3 месяца назад)
Habis brp jute lu tong
Desi Ardy (4 месяца назад)
Ade Abu Shafiya betul banget
hasan bojes (11 месяцев назад)
Gue udh makek berkali2 percuma.. G tumbuh2 slama 2 bulan. Malah tmbah rontok
Tarng Datin (10 месяцев назад)
Akan aku coba semoga cocok
Baninda Pesek (11 месяцев назад)
Masker bawang,, sebaik nya di gunakan berapa kali dalam seminggu?_?
Edison T. (1 год назад)
Bawang merah lebih mantep drpd bawang bombay..
detected os (1 год назад)
Kl bawang emang bagus buat kulit yg trkna pnyakit.. bisa jadi bawang solusi yg berketombe
Edison T. (1 год назад)
Katanya...blm ada yg terbukti..
tetap apa adanya (25 дней назад)
Gw campur bawang goreng terbukti 👌
Gejje Tee (1 год назад)
Itu bawang Bombai.ya,,,,bukan bawang biasa.
Anna Mu (1 год назад)
Edison T. Aku dah buktikan sendiri kok Bukan kata orang
Edison T. (1 год назад)
Anna Mu :yg dipakai bawang merah...bukan putih
Anna Mu (1 год назад)
Edison T. Sudah Saya membuktikan sendiri kasiat bawang putih
She Pises (1 год назад)
Aku sudah coba... tapi rambut dan kepalaku serasa bau goreng bwg
arya pamungkas (4 месяца назад)
She Pises mbak tinggal digodok aja tuh kepalanya 2 mnt juga udah keliatan rambutnya...wkwkwkw
Zaenal Fanani (5 месяцев назад)
ha ha ha ha ha lucu bnget si kamu
Sohmono Manik (5 месяцев назад)
ahahahhah 😂😂
Amoona Munmun (7 месяцев назад)
Sama aku jga dah tiga hari masih aja bau nya gak ilang
andy wesley (8 месяцев назад)
She Pises tinggal kasih bumbu gan goreng jadi wkwkw
Ida Kurnia (1 год назад)
aku nk coba deh moga berhasil
Eko Mentar (17 дней назад)
Gimana,berhasil apa tambah botak?
Norma Elisa (1 год назад)
Ini bawang merah atau bawang tiwai sih
Anna Mu (1 год назад)
Norma Elisa bantu jawab Bawang tiwai mbk
Along Kas Dua sembilan (1 год назад)
Kalau yang di video kayaknya bukan bawang merah tapi bawang mekah, atau di Kalimantan biasa di sebut bawang dayak...
Kim San (11 месяцев назад)
Kazt Cristian .
Rastafa Ganja (1 год назад)
Jus bawang nya bs tahan brp lama kl ada sisa dr jua bawang nya.......
Listy Ani (1 год назад)
kalau ak pakai telur kuning hasile bnr2nyata
Komarudin mekar tani (1 месяц назад)
Aloeveranya yang gimana mbaa.. Mohon jawabane
arya pamungkas (4 месяца назад)
Listy Ani maaf mbak saya kan ada yg botak dibagian atas dan didepan itu telur ayam kampung apa telur yg biasa dikonsumsi mbak mohon jawabannya ya mbak terimakasih...
Taufick Kur (8 месяцев назад)
Klo telur ayam kampung bisa ka kk
Pras Kholil (10 месяцев назад)
Listy Ani s
Pras Kholil (10 месяцев назад)
Listy Ani
winda winda (1 год назад)
Bukan untuk memanjang rambut,mengurang kan rambut..gugur
Tasminplusaja Aja (9 месяцев назад)
Bawang merah tu buat bumbunya sayuran
Suherman Herman (1 год назад)
Inu bener gk sih tipsnya untuk memanjangkan rambut pake bawang merah
Andini Melina (1 год назад)
iya ini bner ngga ya bisa menumbuh kan pitak??? plis yang tau jawab ya
Winda Bandung (1 год назад)
+Listy Ani oh ea makasih tth cantik
Aspal Hitam321 (1 год назад)
8
Listy Ani (1 год назад)
kalau ak pakai telur kuning hasile bnr2 nyata
Ully Bunga (1 год назад)
Akan ku Coba Semoga Cocok
Heidii Erna (1 год назад)
bayak bohong ya lh ....
Ully Bunga (1 год назад)
Coco Oil tu coconut Oil... Minyak kelapa....
Suwarni Joko (1 год назад)
dimana belinya hot coco oil

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.