На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Juragan Bahar



Оценок: 594 | Просмотров: 351382
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (100)
polopeng thaes (2 дня назад)
Mantap
Ahmad Ramadhan (4 дня назад)
Ingat bung...jus bawang ini khasiatnya utk membasmi ketombe, dan menyehatkan kulit kepala yg bermasalah...klo ada yg ngaku tumbuh rambutnya(itu bagi mereka yg rambut rontok/gampang patah, ingat bkn org yg botak) tp klo utk kepala botak maka ente hrs sabar 1 tahun 3 bulan rutin setiap hari pakai. Itupun yg tumbuh bkn rambut, tp bulu2 halus (sangat halus) warna coklat kilat. Sebenarnya ada rahasia alami yg manjur (tp saya blm berani bilang masih saya coba sebulan) ntar klo hasilnya sdh maksimal saya akan bagi2 tips nya (kepala saya poor botak) tp sebulan ini botak saya sdh bisa disisir walau msh dikit.👍👍👍
Sastro Kenceng Sastro (4 дня назад)
Biarin botak yang penting selamat dan sehat lahir batin rejeki pun lancaaar
Danapati Danapati (27 дней назад)
ya semua nya aja ampuh, channel lain bilang paling ampuh, channel ini bilang paling ampuh, yg komen bilang paling ampuh, dasar pada kampret semua, jualan kecap biar di klik
Agustin Djoka (2 месяца назад)
Yang benar itu kemiri di goreng atau di bakar ambil inyaknya dan oleskan di kepala yg rontok.sebelum di olesnkan hendaknya kepala di pijat2 lantas...teteskan minyak kemiri angat kuku ke kepala.lakukan seminggu 3 x...semoga berhasil.
ahmad Alfian Putra (19 дней назад)
Agustin Djoka klw pakai kemiri nggk bisa bro..ak dh coba..nggk bisa
Ibrahim Hasibuan (3 месяца назад)
Maaf usia 55thn msh bisakah rambut tumbuh kembali??
Randy Plentizz (3 месяца назад)
pakai pomade aja
U. Hendi (3 месяца назад)
Wah pakai bawang malah bau g ada hasinya,yg pasti mh minyak kemiri,udah sy coba skrg rambut sy tumbuh lg berkat minyak kemiri.
Ugo N (27 дней назад)
Berapa lama pak bs tumbuh?
Aldi Ramdani (3 месяца назад)
berapa lama pak,bisa keliatan ada perubahanya
U. Hendi (3 месяца назад)
horry kanoi cari kemiri yg tua lalu panggang di dg lilin kan keluar minyaknya lalu oleskan ke kepala yg botak terus bakar lg beberapa kali semasih ada minyaknya oleskan lg sampai rata tiap malam hrs rutin
horry kanoi (3 месяца назад)
U. Hendi gimana caranya mas? rontokan rambutku
H.M Zaini Zaini (4 месяца назад)
Pengacara Nov pinter Kpk dpt dikibuli.
pinji syaputra (4 месяца назад)
Testi, memang bener gw sudah coba pkai bawang merah dan rambut saya mulai menebal baru 1 mnggu pkai ank2 rambut bermunculan, ckup ambil beberapa siung lalu hancurkan kmudian peras airnya lalu pijatkan ke kepala diam 30 mnit lalu, bilas dgn bersih. lakukan 2 hari sekali selamat mencoba.
Daun Kelor (3 дня назад)
pinji syaputra apa cuma melebatkan mas Apa ga menumbuhkan,? Mohon pnjlsannya mas
Pras Kholil (5 дней назад)
pinji syaputra
Ruslan rein (7 дней назад)
pinji syaputra pake campuran lain ga? Katanya bisa cmpur minyak zaitun
Canell ady hexs (18 дней назад)
Ad campuran ny gk..
ahmad Alfian Putra (19 дней назад)
pinji syaputra ak akn coba brow
Ade Abu Shafiya (4 месяца назад)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri atau telor atau minyak atau bawang..bulshit semuanya..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
Daun Kelor (3 дня назад)
Di apotik ad ga bang
Sastro Kenceng Sastro (4 дня назад)
Ah abang ternyata sales ya hhhh
kambing youtube (1 месяц назад)
Ade Abu Shafiya adeabushapiya
kambing youtube (1 месяц назад)
Ade Abu Shafiya adeabu
hasan bojes (5 месяцев назад)
Gue udh makek berkali2 percuma.. G tumbuh2 slama 2 bulan. Malah tmbah rontok
Tarng Datin (4 месяца назад)
Akan aku coba semoga cocok
Baninda Pesek (5 месяцев назад)
Masker bawang,, sebaik nya di gunakan berapa kali dalam seminggu?_?
Edison T. (6 месяцев назад)
Bawang merah lebih mantep drpd bawang bombay..
detected os (6 месяцев назад)
Kl bawang emang bagus buat kulit yg trkna pnyakit.. bisa jadi bawang solusi yg berketombe
Edison T. (6 месяцев назад)
Katanya...blm ada yg terbukti..
Gejje Tee (6 месяцев назад)
Itu bawang Bombai.ya,,,,bukan bawang biasa.
Anna Mu (6 месяцев назад)
Edison T. Aku dah buktikan sendiri kok Bukan kata orang
Edison T. (6 месяцев назад)
Anna Mu :yg dipakai bawang merah...bukan putih
Anna Mu (6 месяцев назад)
Edison T. Sudah Saya membuktikan sendiri kasiat bawang putih
She Pises (6 месяцев назад)
Aku sudah coba... tapi rambut dan kepalaku serasa bau goreng bwg
Sohmono Manik (6 дней назад)
ahahahhah 😂😂
Amoona Munmun (1 месяц назад)
Sama aku jga dah tiga hari masih aja bau nya gak ilang
andy wesley (2 месяца назад)
She Pises tinggal kasih bumbu gan goreng jadi wkwkw
Nur Adha (4 месяца назад)
She Pises wkwkwkwk
Anna Mu (6 месяцев назад)
She Pises kurang bersih x kalau nyuci rambut nya Hhhhh
Ida Kurnia (7 месяцев назад)
aku nk coba deh moga berhasil
Norma Elisa (7 месяцев назад)
Ini bawang merah atau bawang tiwai sih
Anna Mu (6 месяцев назад)
Norma Elisa bantu jawab Bawang tiwai mbk
kas cristian (7 месяцев назад)
Kalau yang di video kayaknya bukan bawang merah tapi bawang mekah, atau di Kalimantan biasa di sebut bawang dayak...
Kim San (5 месяцев назад)
Kazt Cristian .
Rastafa Ganja (7 месяцев назад)
Jus bawang nya bs tahan brp lama kl ada sisa dr jua bawang nya.......
Listy Ani (7 месяцев назад)
kalau ak pakai telur kuning hasile bnr2nyata
Taufick Kur (2 месяца назад)
Klo telur ayam kampung bisa ka kk
Pras Kholil (4 месяца назад)
Listy Ani s
Pras Kholil (4 месяца назад)
Listy Ani
syahroni syahroni (5 месяцев назад)
Anna Mu maf mau tanya ini telor ayam kampung apa telor ayam yg biasa di konsumsi..?? mohon jawaban nya terimakasi.
Satria Merah (5 месяцев назад)
Mbk itu telur ayam kampung apa boleh pakek telur ayam petelur?,
winda winda (7 месяцев назад)
Bukan untuk memanjang rambut,mengurang kan rambut..gugur
Tasminplusaja Aja (3 месяца назад)
Bawang merah tu buat bumbunya sayuran
Suherman Herman (8 месяцев назад)
Inu bener gk sih tipsnya untuk memanjangkan rambut pake bawang merah
Andini Melina (6 месяцев назад)
iya ini bner ngga ya bisa menumbuh kan pitak??? plis yang tau jawab ya
Winda Bandung (7 месяцев назад)
+Listy Ani oh ea makasih tth cantik
Aspal Hitam321 (7 месяцев назад)
8
Listy Ani (7 месяцев назад)
kalau ak pakai telur kuning hasile bnr2 nyata
Ully Bunga (10 месяцев назад)
Akan ku Coba Semoga Cocok
Heidii Erna (6 месяцев назад)
bayak bohong ya lh ....
Ully Bunga (10 месяцев назад)
Coco Oil tu coconut Oil... Minyak kelapa....
Suwarni Joko (10 месяцев назад)
dimana belinya hot coco oil

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.