На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3031 | Просмотров: 139330
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (253)
Alim Dj (2 дня назад)
Makan sayurann yang ditumis boleh gakk
Amin Liyanto (11 дней назад)
Dok boleh saya tanya.. Saya ini pekerja malam.. Saya ingin turunin berat badan yg ideal.. Bagaimana tu yah?
Novian Saka Budiarto (14 дней назад)
Mau tanya Dok apakah Benar Kalau buah Plump itu dapat membuat kita jadi diet??
RAFI FIRDAUS F (19 дней назад)
Saya 1 minggu bisa turun 7kg
Putri Wulandari (26 дней назад)
Bergaul dengan org yg punya keinginan yg sama 😅👌🏻
kartika agustina (1 месяц назад)
yosh... besok masak yg enak2 biar yg diet gagal wkwkwkwkwwk
erna wati (1 месяц назад)
Yo dkter q sllu ggal deit
Prank Enstains (1 месяц назад)
Saya baru 1 minggu turun 5 kilo.. Diet + gym.. Mudah2an bertambah
Skyla Bells (1 месяц назад)
Jangankan liat makanan di medsos, org2 jualan makanan selalu lewat tiap hari di rumah, soto, macam2 nasi, bakso, dll :') Godaannya sangat kuat :')
MAS IMAM (2 месяца назад)
Kak. Tanya dong. Kalo misalkan dalam 3hari ini saya makan makanan gak sehat (misalkan tinggi gula,lemak,dll tapi kalori tetap dibawah TDEE apa berat badan juga bisa turun? Soalnya jalan2 kak
fiqi gading (1 день назад)
Turun
White Paper (21 день назад)
MAS IMAM tetep turun. Soalnya kalori yg dibutuhin masih kurang. Tapi turunnya ngga sehat. Gue juga dulu sempet underweight pake cara kayak gitu. Tapi perut sama dada tetep buncit meskipun tetep keliatan kurus.
ndora Yanie (2 месяца назад)
Betul sekali dokter,,jiahahaaha
Bunda Lina (2 месяца назад)
Diet nya mulai besok😂😂😂😂
Abang Abdi Dzil Ikram (2 месяца назад)
Betul sekali dokter. Faktor lingkungan adalah musuh terbesar bagi orang - orang yang berdiet. Saya sendiri adalah orang yang berada di lingkungan keluarga yang sangat sering ngumpul - ngumpul makan. Bahkan kira kira 2 kali seminggu. Yang lebih parah lagi mereka selalu bilang "sekali-sekali juga ga papa". Sangat susah untuk menahan diri dari cobaan tersebut. 😂
Akhmad hamzah (2 месяца назад)
Dok.. bukannya lemak larut dalam alkohol ya?
Bayu Tbm (2 месяца назад)
kalau by 1 get 1 tiket nonton gimana? kalo napsu bisa di atur dok olah raga jg teratur setiap hari tapi blm turun jg berat badan minum jg banyak banget sesuai panduan dokter
Muhammad Aziz (2 месяца назад)
Consistency is the key, yah dok! What a great channel!! Nyesel baru tau channel model begini..
Bunda pray Dwy (2 месяца назад)
Makasih dok
Husin Ajah (3 месяца назад)
Jadi dok makanan apa yg gx bikin gemuk
No Id (3 месяца назад)
Diet gagal karena pasangan ga mau makan kalo kita ga ikut makan wkwkkwkw
Ulfa Buraidah (3 месяца назад)
Betul sekali dok 😭😭😭😭😭😭
Irma Septiani (3 месяца назад)
Saya Dulu 75kg.. trus saya merubah pola makan.. 2bulan turun 17kg.... Dan stlah nya saya tdak bisa lagi mengontrol makanan.. di karnakan saya mulai berhenti bekerja ,, alhasill saat ini badan saya Naik lagi,, Bertahan Di 85. Untuk yang skarang turun nya sangat susah .
petii abidall (3 месяца назад)
Hhhhh sya bngett gk bsa nahan perutt lapar.....ap lgii liatt vidio" orng mkan aduuuuh....udh dech
Delly Rima (3 месяца назад)
Bner bngt... Hhhhh saya bngt itu cit" punya BB ideal tapi tiap hari cari makanan..... Turun BB cuma pas awal kehamilan ajja karna.. Mabuk.... Stlah normal... Makan berlbihan langsungbnaik 20 kg...
Master Wong (3 месяца назад)
Music endingnya bikin jantungan dok
Arif Rahman (3 месяца назад)
dok, boleh minta cara mengatasi sulit tidur gak ? Makasih dok !
SB30 Health (3 месяца назад)
coba cek video kita tentang insomnia..
Arif Rahman (3 месяца назад)
pas 10 menit wkwkwkwk
Lemiy Lemiy (3 месяца назад)
Saya pengen nururin 10 kg dok, Saya bb 64,tinggi 150, tp naik turun, mlh ujung ny brtmbh
Amirul hafiz al-kelantanese (3 месяца назад)
Terima kasih doktor, atas pencerahan.. #FROM MALAYSIA😊
Ella Ella (3 месяца назад)
Emang buangetttt
Maria Suhartojo (3 месяца назад)
Saya akui hobby makan atau rakus ini harus niat yang kuat...dari pikiran saya....saya stres saya sering makan....kue kue gorengan tahu isi...es teler...yang manis dan lain nya. Saya senang dr tjung. Salam surabaya. 30 juli 2018. Ini dari pikiran
Seva Lee (3 месяца назад)
Au lg diet dok tiap pagi n malem minum rebusan serai+jeruknipis+teh hijau😁Alhamdulillah BAB lancar
Azizah Azizah (3 месяца назад)
Aku juga suka gagl soalnya masak trus buat suami😢😢
Julius Aquino (3 месяца назад)
Azizah Azizah haloo salam hebat luar biasa. Yuk ikuti program 10 hari detoks dan diet bersama Vitayang raw meal. Rata2 bisa turun 2-7 kg, untuk info pemesanan bisa wa 08979510089
Wong Ayu (4 месяца назад)
Ini aq bngt pk dokter... dietx mesti gagal. Tkw hongkong yg cllu suka nyamil. Hdewh serius skrg mulai diet😂
elisa restina (4 месяца назад)
dok mata saya kok rasanya sakit ya minta sarannya biar mata tidak sakit?saya bisa membaca dg baik tdk berkaca mata tapi sakit rasanya mata saya
Mimo78gmail@yahoo.com Cianjur (4 месяца назад)
Betuuull dok
IKA CITRA LESTARI lestari (4 месяца назад)
grup kuliner mulai d fb , di IG juga stalking IG resep masakan. apa harus tak unfollow semua ya?😭
Rasty Michael (4 месяца назад)
Maksih doc saran nya..
Diana Ningsih (5 месяцев назад)
Love love bnget
Babu Elit Formosa (5 месяцев назад)
Taiwan akan selalu hadiir DR Shung,,,sehat terus,ya,Dr
eni hidayati (6 месяцев назад)
Dok, saya mau tanya, saya kan dulu waktu smp bert badan saya maksimal 50 kg, terus waktu sekarang sma kls 1 jadi 63 kg, itu kok bisa ya dok, terus gimana caranya biar cepat turun. Makasih
eni hidayati (6 месяцев назад)
Pertiwi Surya Negara godaan makanan itu susah tapii😂
Miss YouTuber (6 месяцев назад)
eni hidayati Betul2.. harus jaga makan & kesehatan ya.. saya jg disarankan dr. Sung buat minum rawmeal...
eni hidayati (6 месяцев назад)
Pertiwi Surya Negara iya kak, terus kegiatannya juga banyak, jadi menyita waktu dan nggak bisa latian
Miss YouTuber (6 месяцев назад)
eni hidayati Samaaa 😭😭 Tnyt setelah bertanya dgn dr. Sung, krn smakin berumur, yg makin banyak kerja tu otak, bukan fisik..
نهار الشهراني (6 месяцев назад)
waduh dok ..saya suka makn. ..tpi pingen kurus .susah bgt dok. 😁😁
Miss YouTuber (6 месяцев назад)
نهار الشهراني Saya jugaaa 😂😂
risma nadia (6 месяцев назад)
Terima kasih dokter sung
Marsyalina Lina (6 месяцев назад)
Makasih dok atas sarannya
Imaz Salfia (6 месяцев назад)
Bnr bgt dr.sung sy diet tp sllu ggal.. dan bb mlh nmbh naik trs
Nurdin Saniin (6 месяцев назад)
Dok saya kalau sakit pilek tidak bisa nafas ingus saya juga kaga bisa keluar.solusinya gmana dok?
Chandra Saputra (6 месяцев назад)
Tips menambah tinggi badan dong dok
Sena Nugraha (7 месяцев назад)
Saya mau nanya sob. Umur saya 17 tahun , berat badan 80 kg, tinggi 165 cm. Saya makan sehari sekali dengan menu sayur dan buah dan nasi merah. Dan saya rutin olah raga dirumah kira2 sampai 30 atau 40 menit perhari, kira-kira diet saya gagal atau berhasil ya sob?? , saya ingin sekali turun berat badan.
Annisa Putri Rahmasari (4 месяца назад)
Sena Nugraha menurut aku bisa aja berhasil. Soalnya bb ku dulu sekitar 67 tapi karena aku rajin main skipping bb ku jadi 57. Padahal makannya masi ga teratur:)
Mastaria Purba (7 месяцев назад)
Dok. Klo lagi diet ketat tdk makan nasi hanya jus sayur buah & oatmeal. Boleh gk konsumsi vit c 1000mg yg botolan.buat tambahan, apakah itu mengahambat turunya brat badan.jwb ya dok, mksh 😊😊
Alfiyamafaida Silfa (7 месяцев назад)
Kbnykn basa basi
Saad Saad (7 месяцев назад)
Makasih...pak..dokter....atas...penzelasan..nya...amin !!
amanda dyta (7 месяцев назад)
Makasih banyak dok 😊😊😊😊
Serfin Patoding (7 месяцев назад)
Mlm Dokter maaf sy mau Nanya berat badan sy dr dulu sampai skrng ttp 56 paling naik 57 itu bagus gak.umur sy skarng 60thun.mkasih.
Asmt, Cemi (7 месяцев назад)
Maaf dok. Klo tiap hari minum madu apa bisa gamuk tolong jawab, di tunggu Jawaban y, trimakasih
risma nadia (7 месяцев назад)
Ok dokter makasih.
yati rambe (7 месяцев назад)
Aku gak diet tapi gak gemuk2😂 padahal makan gak kehitung sehari brp kalori yg aku makan 🙄
Aling Ajeng (8 месяцев назад)
kalo makan roti tawar putih bolek gk?
Amelia Rizky Damayanti (7 месяцев назад)
Iya samasama
Aling Ajeng (7 месяцев назад)
Amelia Rizky Damayanti oh gitu ya thanks info nya
Amelia Rizky Damayanti (7 месяцев назад)
Aling Ajeng lebih baik roti gandum
asyrof Mr.x (8 месяцев назад)
Hy pak apakah punya nomor wa nya?
الو ديره (8 месяцев назад)
Dok klu aq mh olh rga ny sblum tdr pnya wktu ny sblum tdr sich..mklum nmanya juga devisa
R N (8 месяцев назад)
Itu saya itu😂😂...
Halimah Imah (8 месяцев назад)
betul bnget tuu dok..kitaa lagii diet...tpii diii depan rumah bnyk bnget makanan lewat gimanaa gk ngier yg bkso yg somay..nasgor..duu gll totl..hhh
Joeanna Yuna Widarta (8 месяцев назад)
wah promo discount kesukaan ak dok. wkwkwk
Rega mustiqori (8 месяцев назад)
Betul banget 😂
Sondang NenySimamora (9 месяцев назад)
Dok, saya sedang diet, diet low karbo dan high protein, sehari-hari aktifitas saya cukup padat krna saya bekerja. goldar saya O, Apakah itu cocok untuk saya? mohon petunjuk dan sarannya! terimakasih!
ayu andhyra (9 месяцев назад)
Assalamualikum Dok saya mau tanya kenapa ya,kalau saya bangun pagi lalu dikena air tangan dan kaki saya terasa gatal atau setiap sy pegang dan minum yg dindin tangan saya gatal .itu kenapa ya ?? Makasih
SUB HANALOH subhanalloh wabihamdihi (9 месяцев назад)
dok klau olah raga ..bgusnta .hbis mkan po sblum mkan .tlong di jwab trmksih
Fitri Indriani (9 месяцев назад)
bener banget dok
Vonnie Ashari (9 месяцев назад)
Pasti Dr.Sung pengalaman ngegame juga ya 😂 Double Exp 😂
Winda Widharma (9 месяцев назад)
Aku banget dokter hahahhaah gagal terus bis follow makanan terus😂😂😂😂
angga saputra (9 месяцев назад)
Dok tanya, kalau merokok itu mempengaruhi diet/tidak ?
Yoyoh Rodiah (9 месяцев назад)
saya diet 3 minggu trun 7 kg...😁😁
Jihyo Rizki (6 месяцев назад)
Yoyoh Rodiah apa ig kamu mbak biar sanya bisa nanya nanya
Yoyoh Rodiah (7 месяцев назад)
olahraganya jalan kaki doang keliling komplek tiap sore...
Ria Emma (7 месяцев назад)
Yoyoh Rodiah : ada olahraga nya ga mbasay?!
Yoyoh Rodiah (8 месяцев назад)
Lisari Lisa inytnya ka kita niat dan konsisten pengen turun bb..harus kuat dengan niatan utama...kalau saya cepet turun bb karna saya selma 3 minggu itu g nyentuh nasi...dan g minum yg mnis mnis..slma program diet saya cmn ngandelkn ngejus buah buahan dan sayuran hijau mentah di mix tnpa gula...klaupun saya pengen mkn nasi saya jm mkn siang mkn nasi pginya ngejus...mlm lpar ngemil buah dan bnykin minum air putih hangat terus dan terus seperti itu slma 3 minggu...
Lisari Lisa (8 месяцев назад)
Yoyoh Rodiah keren gimana caranya bak?
dcc4111 (9 месяцев назад)
saya dari utara Malaysia sgt suka dgn link doktor Sung..sgt2 membantu
Sagayu Lestari (9 месяцев назад)
dok, mau diet nonton mukbang korea. mau diet sering ke pantry ngemil dok.
el ha (9 месяцев назад)
Q bgt dok... haha
Yani Yani (9 месяцев назад)
betul dok q sll ggl diet
Mey Solbiah (9 месяцев назад)
Saya pernah turun 13 kilo dok tpi skrg gndut lgi krna gk kontrol mkanan,skrg diet lgi bru 20 hari lum nimbang smoga bb turu.
Mawar sejati (9 месяцев назад)
Sya dh berusa diet dok 😄 Tpi ga sanggup lihat bakso bom + bakwan jagung 😄😄😄
Rizka Wei (9 месяцев назад)
Maaf dok, mau tanya.. Tinggi badan saya 154 cm, berat ideal ny brp ya dok? Soal ny, bb saya skrg 49kg,tp kadang msih merasa gemuk.
Sudirman Rachman (3 месяца назад)
Klo g salah BB yg ideal itu tinggi badan - 110.. berarti BB ideal km sekitar 44😀😀
azkaranaufath Al-Qirafa (7 месяцев назад)
Rizka Wei 54-10 = 44 harusnya berat kamu 44 kg
JenonG Cemara (9 месяцев назад)
Dokter mau tanya dong... Q suka laper di tengh mlm, dn ak sering kli mkn buah, sprt buah apel pir kiwi dll.. apa itu bisa bikin ak gemuk,...? Plis jawbanya dok, trimksh,🙏🙏🙏
Lina Endang (9 месяцев назад)
Bner dokter ,Aq dh brusha olah raga tpi knpa bb gk turun jga pla mkn pun jga Aq jga
Karomah pekok (10 месяцев назад)
Dok mf d luar tema.. Cara ngilangin kelemumur alias d ats bagian kulit kepala berkerak gtu ngilangin permanen gmna y?? Pdhal setiap hari keramas
celinelol (10 месяцев назад)
bener
inge chandra dewi (10 месяцев назад)
Dapatkan BODY SIXPACK SEXY IDEAL IMPIAN MU... terbukti BISA 💪🏿 AMAN TANPA EFEK SAMPING...turun berat itu gampang... BAKAR LEMAK BENTUK OTOT itu baru OKE.. konsultasi : +62 08122891634
ERNAIKE ERNAIKE (10 месяцев назад)
Dokter sun minta solusiy biar gk gagal diet waktu dimusim dingin jjr kl pas musim dingin pinginy makaann 😥😥😥truss...mohon dijawab ya dok..😊 salam santun dari taiwan..fens setiamu dokter😘😘
Don Vito Corleone (10 месяцев назад)
Kalau kita gemuk, perut buncit, tapi kita penderita Gerd. Kalau perut kosong, ulu hati sakit dan tenggorokan juga sakit. Kalau yg begini diet nya gimana? Biar buncitnya bisa kurang?
Black Roger (3 месяца назад)
Don Vito Corleone itu sih gemuk gegara makan malem terus. Sekali gk makan makem perut sakit tenggorokan kering soalnya pengalaman 😅
TEGAR AFANI (5 месяцев назад)
Olah raga dengan teratur
Amelia Rizky Damayanti (7 месяцев назад)
Makan sedikit tapi sering dan tau porsi.
Lisari Lisa (8 месяцев назад)
Don Vito Corleone benar saya juga mengalami hal yg sama seperti bak
Ninuk Ninuk (10 месяцев назад)
Aku malah di suruh tes hormon sama doctor
A. MAPPIWALI (2 месяца назад)
😂
lastri cumi (10 месяцев назад)
bener banget dok😂😂
Norjana Rusteman (10 месяцев назад)
Betull sekali dokter
Ab Ab (10 месяцев назад)
Gue banget dok diet yang 100 % gagal..walau pun makan aku sedikit tetep tubuh koe mengembang.dan lagi di bilang hormon koe tinggi..susah untuk nurunin badan atau ngurangi hormon..gimn solosi buat aku dokter sung
ilham miftha faiz (10 месяцев назад)
Dok saya mau membuat program penurunan berat badan dan perlu konsultasi langsung apakah saya bisa konsultasi langsung dengan dr.sung?
belinda kharisma (10 месяцев назад)
dok kalo wanita sering olahraga skipping apa itu benar nanti susah untuk mempunyai keturunan??? tolong di jawab ya dok😊
Intan Dara (10 месяцев назад)
dok kasik video menu makanan harian yg seimbang doonk.. bagi orang” yg sedang diet.. tentunya yg mudah dibuat dirmah/murah
Remington Mcneese (10 месяцев назад)
I am sure you can learn more on Woo&Pep webpage. Best diet ebooks on net.
dea anindita (10 месяцев назад)
diet always start tomorrow, but tomorrow never comes 😖
Keysa Mey (10 месяцев назад)
Betul bgt doc,,,sy kl dh lht bebek jerit,,waaaaaaah diet nya jd gatot(gagal total) haha
Siti Jariatun (10 месяцев назад)
saya bingung dengan badan saya..6 bulan saya tidak makan nasi hanya makan sayuran dan buah hanya turun 7 kg...setelah saya makan nasi sehari sekali selama 3 bulan kog berat saya nambah 2kg..pusing saya
Amelia Rizky Damayanti (7 месяцев назад)
Siti Jariatun ini salah menafsirkan diet. Jadikan diet sebagai gaya hidup, pilih diet yg bisa buat jangka panjang.
Prayudha (8 месяцев назад)
smile zzyy cara nya gimana bro? Buah yang kami makan apa aja??
Bunga Mawar (10 месяцев назад)
smile zzyy makan nasi juga dan olahraga?
smile zzyy (10 месяцев назад)
Tergantung buah apa yg anda makan.jgn salahlo buah it bnyak mengandung gula alami .ad jg karbo. Jdi klw makan buahnya kebablasan y sama aj.klw makan buahnya 3 buah dlm shri +olahraga pasti turun sya turun 18 kg hnya 2 bulan
Yulia Yuliaku (10 месяцев назад)
Iya gpp sy jga gtu
Sonia Suganda (10 месяцев назад)
Salam luar biasa dokter sung,,bner bngt dok krna saya sendri ngalmin
Thanks you l love to mother Asd (10 месяцев назад)
dari china hadir...trims dok info nya so nice...💪💪💪💪💪👍👍👍👍👍👍💜
hadi ps (10 месяцев назад)
Wao judul nya mengerikan dok...😅
Ira Widyan (10 месяцев назад)
Aduuuh.. kok ngena banget sama yang saya rasain sih dok :D
Modezta Erna (10 месяцев назад)
Laper dok...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.