На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2392 | Просмотров: 104923
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (228)
Husin Ajah (1 день назад)
Jadi dok makanan apa yg gx bikin gemuk
No Id (1 день назад)
Diet gagal karena pasangan ga mau makan kalo kita ga ikut makan wkwkkwkw
Ulfa Buraidah (5 дней назад)
Betul sekali dok 😭😭😭😭😭😭
Irma Septiani (5 дней назад)
Saya Dulu 75kg.. trus saya merubah pola makan.. 2bulan turun 17kg.... Dan stlah nya saya tdak bisa lagi mengontrol makanan.. di karnakan saya mulai berhenti bekerja ,, alhasill saat ini badan saya Naik lagi,, Bertahan Di 85. Untuk yang skarang turun nya sangat susah .
petii abidall (8 дней назад)
Hhhhh sya bngett gk bsa nahan perutt lapar.....ap lgii liatt vidio" orng mkan aduuuuh....udh dech
Delly Rima (9 дней назад)
Bner bngt... Hhhhh saya bngt itu cit" punya BB ideal tapi tiap hari cari makanan..... Turun BB cuma pas awal kehamilan ajja karna.. Mabuk.... Stlah normal... Makan berlbihan langsungbnaik 20 kg...
Master Wong (15 дней назад)
Music endingnya bikin jantungan dok
Arif Rahman (16 дней назад)
dok, boleh minta cara mengatasi sulit tidur gak ? Makasih dok !
SB30 Health (16 дней назад)
coba cek video kita tentang insomnia..
Arif Rahman (16 дней назад)
pas 10 menit wkwkwkwk
Lemiy Lemiy (18 дней назад)
Saya pengen nururin 10 kg dok, Saya bb 64,tinggi 150, tp naik turun, mlh ujung ny brtmbh
Amirul hafiz al-kelantanese (18 дней назад)
Terima kasih doktor, atas pencerahan.. #FROM MALAYSIA😊
Ella Ella (19 дней назад)
Emang buangetttt
Maria Suhartojo (19 дней назад)
Saya akui hobby makan atau rakus ini harus niat yang kuat...dari pikiran saya....saya stres saya sering makan....kue kue gorengan tahu isi...es teler...yang manis dan lain nya. Saya senang dr tjung. Salam surabaya. 30 juli 2018. Ini dari pikiran
Zaara Seva (25 дней назад)
Au lg diet dok tiap pagi n malem minum rebusan serai+jeruknipis+teh hijau😁Alhamdulillah BAB lancar
Azizah Azizah (29 дней назад)
Aku juga suka gagl soalnya masak trus buat suami😢😢
Julius Aquino (21 день назад)
Azizah Azizah haloo salam hebat luar biasa. Yuk ikuti program 10 hari detoks dan diet bersama Vitayang raw meal. Rata2 bisa turun 2-7 kg, untuk info pemesanan bisa wa 08979510089
Wong Ayu (1 месяц назад)
Ini aq bngt pk dokter... dietx mesti gagal. Tkw hongkong yg cllu suka nyamil. Hdewh serius skrg mulai diet😂
elisa restina (1 месяц назад)
dok mata saya kok rasanya sakit ya minta sarannya biar mata tidak sakit?saya bisa membaca dg baik tdk berkaca mata tapi sakit rasanya mata saya
Mimo78gmail@yahoo.com Cianjur (1 месяц назад)
Betuuull dok
ika citra (1 месяц назад)
grup kuliner mulai d fb , di IG juga stalking IG resep masakan. apa harus tak unfollow semua ya?😭
Rasty Michael (1 месяц назад)
Maksih doc saran nya..
Diana Ningsih (2 месяца назад)
Love love bnget
CINTA,SOLASY Pgn di syg (2 месяца назад)
Taiwan akan selalu hadiir DR Shung,,,sehat terus,ya,Dr
eni hidayati (3 месяца назад)
Dok, saya mau tanya, saya kan dulu waktu smp bert badan saya maksimal 50 kg, terus waktu sekarang sma kls 1 jadi 63 kg, itu kok bisa ya dok, terus gimana caranya biar cepat turun. Makasih
eni hidayati (2 месяца назад)
Pertiwi Surya Negara godaan makanan itu susah tapii😂
Miss YouTuber (2 месяца назад)
eni hidayati Betul2.. harus jaga makan & kesehatan ya.. saya jg disarankan dr. Sung buat minum rawmeal...
eni hidayati (2 месяца назад)
Pertiwi Surya Negara iya kak, terus kegiatannya juga banyak, jadi menyita waktu dan nggak bisa latian
Miss YouTuber (2 месяца назад)
eni hidayati Samaaa 😭😭 Tnyt setelah bertanya dgn dr. Sung, krn smakin berumur, yg makin banyak kerja tu otak, bukan fisik..
نهار الشهراني (3 месяца назад)
waduh dok ..saya suka makn. ..tpi pingen kurus .susah bgt dok. 😁😁
Miss YouTuber (2 месяца назад)
نهار الشهراني Saya jugaaa 😂😂
risma nadia (3 месяца назад)
Terima kasih dokter sung
Marsyalina Lina (3 месяца назад)
Makasih dok atas sarannya
Imaz Salfia (3 месяца назад)
Bnr bgt dr.sung sy diet tp sllu ggal.. dan bb mlh nmbh naik trs
Nurdin Saniin (3 месяца назад)
Dok saya kalau sakit pilek tidak bisa nafas ingus saya juga kaga bisa keluar.solusinya gmana dok?
Chandra Saputra (3 месяца назад)
Tips menambah tinggi badan dong dok
Sena Nugraha (4 месяца назад)
Saya mau nanya sob. Umur saya 17 tahun , berat badan 80 kg, tinggi 165 cm. Saya makan sehari sekali dengan menu sayur dan buah dan nasi merah. Dan saya rutin olah raga dirumah kira2 sampai 30 atau 40 menit perhari, kira-kira diet saya gagal atau berhasil ya sob?? , saya ingin sekali turun berat badan.
Annisa Putri Rahmasari (1 месяц назад)
Sena Nugraha menurut aku bisa aja berhasil. Soalnya bb ku dulu sekitar 67 tapi karena aku rajin main skipping bb ku jadi 57. Padahal makannya masi ga teratur:)
Mastaria Purba (4 месяца назад)
Dok. Klo lagi diet ketat tdk makan nasi hanya jus sayur buah & oatmeal. Boleh gk konsumsi vit c 1000mg yg botolan.buat tambahan, apakah itu mengahambat turunya brat badan.jwb ya dok, mksh 😊😊
Alfiyamafaida Silfa (4 месяца назад)
Kbnykn basa basi
Saad Saad (4 месяца назад)
Makasih...pak..dokter....atas...penzelasan..nya...amin !!
amanda dyta (4 месяца назад)
Makasih banyak dok 😊😊😊😊
Serfin Patoding (4 месяца назад)
Mlm Dokter maaf sy mau Nanya berat badan sy dr dulu sampai skrng ttp 56 paling naik 57 itu bagus gak.umur sy skarng 60thun.mkasih.
Asmt, Cemi (4 месяца назад)
Maaf dok. Klo tiap hari minum madu apa bisa gamuk tolong jawab, di tunggu Jawaban y, trimakasih
risma nadia (4 месяца назад)
Ok dokter makasih.
yati rambe (4 месяца назад)
Aku gak diet tapi gak gemuk2😂 padahal makan gak kehitung sehari brp kalori yg aku makan 🙄
Aling Ajeng (5 месяцев назад)
kalo makan roti tawar putih bolek gk?
Amelia Rizky Damayanti (4 месяца назад)
Iya samasama
Aling Ajeng (4 месяца назад)
Amelia Rizky Damayanti oh gitu ya thanks info nya
Amelia Rizky Damayanti (4 месяца назад)
Aling Ajeng lebih baik roti gandum
asyrof Mr.x (5 месяцев назад)
Hy pak apakah punya nomor wa nya?
الو ديره (5 месяцев назад)
Dok klu aq mh olh rga ny sblum tdr pnya wktu ny sblum tdr sich..mklum nmanya juga devisa
R N (5 месяцев назад)
Itu saya itu😂😂...
Halimah Imah (5 месяцев назад)
betul bnget tuu dok..kitaa lagii diet...tpii diii depan rumah bnyk bnget makanan lewat gimanaa gk ngier yg bkso yg somay..nasgor..duu gll totl..hhh
Joeanna Yuna Widarta (5 месяцев назад)
wah promo discount kesukaan ak dok. wkwkwk
Rega mustiqori (5 месяцев назад)
Betul banget 😂
Sondang NenySimamora (6 месяцев назад)
Dok, saya sedang diet, diet low karbo dan high protein, sehari-hari aktifitas saya cukup padat krna saya bekerja. goldar saya O, Apakah itu cocok untuk saya? mohon petunjuk dan sarannya! terimakasih!
Ayu S (6 месяцев назад)
Assalamualikum Dok saya mau tanya kenapa ya,kalau saya bangun pagi lalu dikena air tangan dan kaki saya terasa gatal atau setiap sy pegang dan minum yg dindin tangan saya gatal .itu kenapa ya ?? Makasih
SUB HANALOH subhanalloh wabihamdihi (6 месяцев назад)
dok klau olah raga ..bgusnta .hbis mkan po sblum mkan .tlong di jwab trmksih
Fitri Indriani (6 месяцев назад)
bener banget dok
Vonnie Ashari (6 месяцев назад)
Pasti Dr.Sung pengalaman ngegame juga ya 😂 Double Exp 😂
Winda Widharma (6 месяцев назад)
Aku banget dokter hahahhaah gagal terus bis follow makanan terus😂😂😂😂
angga saputra (6 месяцев назад)
Dok tanya, kalau merokok itu mempengaruhi diet/tidak ?
Yoyoh Rodiah (6 месяцев назад)
saya diet 3 minggu trun 7 kg...😁😁
Jihyo Rizki (3 месяца назад)
Yoyoh Rodiah apa ig kamu mbak biar sanya bisa nanya nanya
Yoyoh Rodiah (4 месяца назад)
olahraganya jalan kaki doang keliling komplek tiap sore...
Ria Emma (4 месяца назад)
Yoyoh Rodiah : ada olahraga nya ga mbasay?!
Yoyoh Rodiah (5 месяцев назад)
Lisari Lisa inytnya ka kita niat dan konsisten pengen turun bb..harus kuat dengan niatan utama...kalau saya cepet turun bb karna saya selma 3 minggu itu g nyentuh nasi...dan g minum yg mnis mnis..slma program diet saya cmn ngandelkn ngejus buah buahan dan sayuran hijau mentah di mix tnpa gula...klaupun saya pengen mkn nasi saya jm mkn siang mkn nasi pginya ngejus...mlm lpar ngemil buah dan bnykin minum air putih hangat terus dan terus seperti itu slma 3 minggu...
Lisari Lisa (5 месяцев назад)
Yoyoh Rodiah keren gimana caranya bak?
dcc4111 (6 месяцев назад)
saya dari utara Malaysia sgt suka dgn link doktor Sung..sgt2 membantu
Sagayu Lestari (6 месяцев назад)
dok, mau diet nonton mukbang korea. mau diet sering ke pantry ngemil dok.
el ha (6 месяцев назад)
Q bgt dok... haha
Yani Yani (6 месяцев назад)
betul dok q sll ggl diet
Mey Solbiah (6 месяцев назад)
Saya pernah turun 13 kilo dok tpi skrg gndut lgi krna gk kontrol mkanan,skrg diet lgi bru 20 hari lum nimbang smoga bb turu.
Gadis Desa (6 месяцев назад)
Sya dh berusa diet dok 😄 Tpi ga sanggup lihat bakso bom + bakwan jagung 😄😄😄
Rizka Wei (6 месяцев назад)
Maaf dok, mau tanya.. Tinggi badan saya 154 cm, berat ideal ny brp ya dok? Soal ny, bb saya skrg 49kg,tp kadang msih merasa gemuk.
Sudirman Rachman (5 дней назад)
Klo g salah BB yg ideal itu tinggi badan - 110.. berarti BB ideal km sekitar 44😀😀
azkaranaufath Al-Qirafa (4 месяца назад)
Rizka Wei 54-10 = 44 harusnya berat kamu 44 kg
JenonG Cemara (6 месяцев назад)
Dokter mau tanya dong... Q suka laper di tengh mlm, dn ak sering kli mkn buah, sprt buah apel pir kiwi dll.. apa itu bisa bikin ak gemuk,...? Plis jawbanya dok, trimksh,🙏🙏🙏
Lina Endang (6 месяцев назад)
Bner dokter ,Aq dh brusha olah raga tpi knpa bb gk turun jga pla mkn pun jga Aq jga
Karomah pekok (6 месяцев назад)
Dok mf d luar tema.. Cara ngilangin kelemumur alias d ats bagian kulit kepala berkerak gtu ngilangin permanen gmna y?? Pdhal setiap hari keramas
celinelol (6 месяцев назад)
bener
inge chandra dewi (7 месяцев назад)
Dapatkan BODY SIXPACK SEXY IDEAL IMPIAN MU... terbukti BISA 💪🏿 AMAN TANPA EFEK SAMPING...turun berat itu gampang... BAKAR LEMAK BENTUK OTOT itu baru OKE.. konsultasi : +62 08122891634
ERNAIKE ERNAIKE (7 месяцев назад)
Dokter sun minta solusiy biar gk gagal diet waktu dimusim dingin jjr kl pas musim dingin pinginy makaann 😥😥😥truss...mohon dijawab ya dok..😊 salam santun dari taiwan..fens setiamu dokter😘😘
Don Vito Corleone (7 месяцев назад)
Kalau kita gemuk, perut buncit, tapi kita penderita Gerd. Kalau perut kosong, ulu hati sakit dan tenggorokan juga sakit. Kalau yg begini diet nya gimana? Biar buncitnya bisa kurang?
Black Roger (18 дней назад)
Don Vito Corleone itu sih gemuk gegara makan malem terus. Sekali gk makan makem perut sakit tenggorokan kering soalnya pengalaman 😅
TEGAR AFANI (2 месяца назад)
Olah raga dengan teratur
Amelia Rizky Damayanti (4 месяца назад)
Makan sedikit tapi sering dan tau porsi.
Lisari Lisa (5 месяцев назад)
Don Vito Corleone benar saya juga mengalami hal yg sama seperti bak
Ninuk Ninuk (7 месяцев назад)
Aku malah di suruh tes hormon sama doctor
lastri cumi (7 месяцев назад)
bener banget dok😂😂
Norjana Rusteman (7 месяцев назад)
Betull sekali dokter
Ab Ab (7 месяцев назад)
Gue banget dok diet yang 100 % gagal..walau pun makan aku sedikit tetep tubuh koe mengembang.dan lagi di bilang hormon koe tinggi..susah untuk nurunin badan atau ngurangi hormon..gimn solosi buat aku dokter sung
ilham miftha faiz (7 месяцев назад)
Dok saya mau membuat program penurunan berat badan dan perlu konsultasi langsung apakah saya bisa konsultasi langsung dengan dr.sung?
belinda kharisma (7 месяцев назад)
dok kalo wanita sering olahraga skipping apa itu benar nanti susah untuk mempunyai keturunan??? tolong di jawab ya dok😊
Intan Dara (7 месяцев назад)
dok kasik video menu makanan harian yg seimbang doonk.. bagi orang” yg sedang diet.. tentunya yg mudah dibuat dirmah/murah
Remington Mcneese (7 месяцев назад)
I am sure you can learn more on Woo&Pep webpage. Best diet ebooks on net.
dea anindita (7 месяцев назад)
diet always start tomorrow, but tomorrow never comes 😖
Keysa Mey (7 месяцев назад)
Betul bgt doc,,,sy kl dh lht bebek jerit,,waaaaaaah diet nya jd gatot(gagal total) haha
Siti Jariatun (7 месяцев назад)
saya bingung dengan badan saya..6 bulan saya tidak makan nasi hanya makan sayuran dan buah hanya turun 7 kg...setelah saya makan nasi sehari sekali selama 3 bulan kog berat saya nambah 2kg..pusing saya
Amelia Rizky Damayanti (4 месяца назад)
Siti Jariatun ini salah menafsirkan diet. Jadikan diet sebagai gaya hidup, pilih diet yg bisa buat jangka panjang.
Dandy Dandy (5 месяцев назад)
smile zzyy cara nya gimana bro? Buah yang kami makan apa aja??
Bunga Mawar (7 месяцев назад)
smile zzyy makan nasi juga dan olahraga?
smile zzyy (7 месяцев назад)
Tergantung buah apa yg anda makan.jgn salahlo buah it bnyak mengandung gula alami .ad jg karbo. Jdi klw makan buahnya kebablasan y sama aj.klw makan buahnya 3 buah dlm shri +olahraga pasti turun sya turun 18 kg hnya 2 bulan
Yulia Yuliaku (7 месяцев назад)
Iya gpp sy jga gtu
Sonia Suganda (7 месяцев назад)
Salam luar biasa dokter sung,,bner bngt dok krna saya sendri ngalmin
Thanks you l love to mother Asd (7 месяцев назад)
dari china hadir...trims dok info nya so nice...💪💪💪💪💪👍👍👍👍👍👍💜
hadi ps (7 месяцев назад)
Wao judul nya mengerikan dok...😅
Ira Widyan (7 месяцев назад)
Aduuuh.. kok ngena banget sama yang saya rasain sih dok :D
Modezta Erna (7 месяцев назад)
Laper dok...
Luk Chai Cheung (7 месяцев назад)
Trima Kasih bnyak ilmu2 nya sungguh bermanfaat skali buat kami. Trima kasih juga Doa2 nya semoga Dr Sung slalu di beri kesehatan dan sukses slalu. Salam Hebat Luar Biasa
Asrotun Suhani (7 месяцев назад)
Videonya sgt bermanfa'at buat masyarakat.
Nia Dahlia Beauty (7 месяцев назад)
Suka bener deh dokter Sung ini 😂😂
Yuni Sarah (7 месяцев назад)
Dok bahas seputar PCOS dong.. Gimana cara mengatasinya.. Thanks dok infonya bermanfaat
Icha Pebrianti (7 месяцев назад)
Sy juga gitu kbwa tmn" jd naik nih BB mau diet slalu bilang kta ea besok aza udh diet ny.....hihihi
Yati Suryati (7 месяцев назад)
itu lah saya, hahaha, trimakasih, dokter, motivasi nya, sangat bermanfaat buat saya, semoga Allah selalu memberikan kelancaran, kesehatan, dan rejeki yang berlimpah ruah Aamiin, SELAMAT TAHUN BARU, PAK DOKTER,
anak rantau chanel (7 месяцев назад)
Dokter ganteeng bngeet siih...
fen angelina (7 месяцев назад)
Dok, skrgkan bnyak org pakek jaket sauna ,mrka hnya pkek jaket trsebut kringat mrka udh kek hujan ,nahh itu efektif gk sihh, ?
Cinta Pranda (7 месяцев назад)
trmksh dokter atas pnjelasan nya moga bermanfaat bgi kami smua insyaallah amiin
Erna Join (7 месяцев назад)
Kalau aq selalu tergoda olh masakanku untuk majkan yg menunya sering mknan Indonesia...
Yunie Atie (7 месяцев назад)
Bener banget dok, mksh saranya 👌👍☺
Nelly Santy (7 месяцев назад)
Betul sekali klo saya nonton cooking di tv langsung saya beli bahan bahan trus praktek udh jadi post di IG CUMA MAU DIPUJI SAMA ORANG KLO SAYA PINTAR MASAK
Brebes 24 (7 месяцев назад)
Sy punya diabetes tipe 2..tp sy pengen makan sedikit.ya ala kadarnya..kok nggak bisa ya dokter..minta dong penjelasan..dan gimana cara mengontrol makanan..makasih
Brebes 24 (7 месяцев назад)
Budiono Eko Prasetyo ok makasih dok.atas sarannya..smoga sehat dan sukses buat dokter
Budiono Eko Prasetyo (7 месяцев назад)
Brebes 24 indeks glikemik itu merupakan nilai yang menggambarkan seberapa cepat makanan sumber karbohidrat memengaruhi gula darah. Contohnya : ula murni, roti putih, nasi putih, kentang tanpa kulit, kue manis, semangka, melon, dan nanas dll.
Brebes 24 (7 месяцев назад)
Budiono Eko Prasetyo apa maksud dari glikemiknya dok..makasih
Budiono Eko Prasetyo (7 месяцев назад)
Brebes 24 halo, klo boleh sy sarankan buat yg ada keluhan seperti anda dibantu dengan asupan nutrisi dan yg rendah indeks glikemiknya, jadi bisa aman.
Arum_madiun madiun (7 месяцев назад)
Consistent is the good way. Alhamdulilah Saya turun 2,5kgdalam 2bulan keep on try thanks Dr sung
Febryza Enriany (7 месяцев назад)
Bener bgt dok 😂😂😂😂😂
Febryza Enriany (7 месяцев назад)
Franyza Enriany ngapain lu 😑
فرنيزا إنرياني (7 месяцев назад)
Febryza Enriany wowowow nemu comment ini wow
WongSuw (7 месяцев назад)
Saya butuh 6 bulan untuk menurunkan berat badan dari 52kg menjadi 47kg, selama 6 bulan rutin puasa+aerobic 45 menit+makan sehat. ndak ada tu yang namanya tergiur promo makanan 😁 Mungkin karena saya terlalu fokus pada 47 kg 😚
Sudirman Rachman (5 дней назад)
Ampun udah puasa + aerobik 45menit + makan sehat.. masa 6 bulan cm turun 5kg?? Itu yg dibilang fokus?? Trus klo g fokus gimana?? 😀😀😀
BISMO DHARMA (15 дней назад)
Saya 1bln bisa turun dr 85-70. Menjelaskan disini susah,kl mau berkepentingan bisa dm ke ig saya bismodharma_ niat saya hanya membantu,saya jg gk meminta imbalan apapun. Makasih
Runia Damayanti (1 месяц назад)
arhadmo tv gimana caranya mba kok bisa sebulan 5kg? Saya paling mentok 2kg
arhadmo tv (2 месяца назад)
knp lama mbak? saya 1bulan aja turun 5kg
Kwon JiYong (6 месяцев назад)
WongSuw lama ya
I A N V-Logger (7 месяцев назад)
Dok saya mau bertanya nih tentang gigi saya lubang tapi saya bingung apakah saya harus menambalnya atau mencabutnya ? Tapi gak ada efek sakitnya sih cuma lubang aja mohon tipsnya Dok.Sung TERIMA KASIH SEBELUMNYA
Erna Join (7 месяцев назад)
I A N V-Logger lebih baik ditambal saja......
Alyana 23 (7 месяцев назад)
I A N V-Logger lebih baik d tambal aja karna mencabut itu kalo d luar negripun dokter melarangnya walapun sakit. Apa lagi kalo ga sakit sayang bgt kalo d cabut

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.