На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2329 | Просмотров: 189763
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (219)
Athoon Athoon (7 дней назад)
selamat Malam teruntuk buat ster pertiwi sriya negara ok AG mengucapkan banyak2 terima kasih atas jawabanya suster lha ag mau dapat Omega di Nana sedangkan ag di luar Negri selain Omega 3 apa sus okku ucapkan selamat menunaekan ibadah puasa terimakasih suster & Dr sung 🌹🌼🌸🍋🍉🍓🍍👍
Chelsea Nijam (9 дней назад)
Dr nma suppelemen apa ya
LISTYOWATI SOEKAMTO (10 дней назад)
trmksh dok infonya... dok klo sayuran dan buah2an yg aman untuk penderita asam urat, kolesterol bgtu jg gula itu apa y dok? trmksh sblumnya
samsung j7pro (12 дней назад)
makasih banyak
Herman Sofan (12 дней назад)
Terimakasih dr sung
Athoon Athoon (12 дней назад)
mat malam Dr sung apa kbr ..sht kan ok Dr tempo Hari yg lalu AG tlah commentr ..Dr mahan beri empormasinya ag. sudah lama menderita dakit darah tinggi Dr .AG sudah berapa Kali pergi ke Dr tapi belum jugak sembuh terima kasih ag tiap Hari liat di you tube ok
Pertiwi Surya Negara (7 дней назад)
Athoon Athoon Coba untuk sementara menjadi vegetarian.. dan ditunjang dgn omega 3 , spt yg sdh dibahas di video dr. Sung
TUMINI TUMINI (12 дней назад)
alahdulila, tirmakasih dokter dengan informasi nya, untuk meberi kesehatn ini...
Deni Rusdiana (17 дней назад)
Terima kasih dokter semoga panjang umur
Liana Li (19 дней назад)
Dokter trimakasih selalu hadir ya dok
mylove Cantik (20 дней назад)
Mksih doktr sung manfaat bgi saya 219 / 1100
Watik Wndyva (1 месяц назад)
Mksih dr sung
Ridwen Jr (1 месяц назад)
Saya mau tanya dok .cara cepat mempunyai keturunan
123abc (1 месяц назад)
Jess no limit?
Sello Hendricho (1 месяц назад)
Tx Dok.Gbu
Mbk Romi (1 месяц назад)
contoh mzkanan omega itu apa dok
Ripa Line (1 месяц назад)
Dok ayah saya hiprtnsi , trs bgian lehernya berwrna biru ke ungu2an stlah bbrp jam mninggal. Apkh itu pmbluh darah yg pcah?. Krn tensi nya 260/200 saat sblm mninggl.
Pertiwi Surya Negara (7 дней назад)
Ripa Line bisa jd.. Yg pasti ada plak2 di pembulug drh
Tri pujakusuma (1 месяц назад)
dok mau tanya ? dok asaya pernah liat vidio dari malaysia, dia mengosumsi rutin pete dengan teratur, setelah beberapa waktu kolesterol, gula, asam urat dll...katanya sembuh bener g dok tolong dijelaskan trimaksh..
Andy Andy (1 месяц назад)
apakah makanan terbaik untuk penghidap tekanan darah tinggi dan batu karang dalam masa yg sama
Janisce Aurora (2 месяца назад)
Terima kasih banyak Dokter atas infonya
Alam Halim (2 месяца назад)
Terima Kasih Dokter Sung, Sudah Sy Lakukan !
Ai Sulastri (2 месяца назад)
Dok jika konsumsi bawang putih setiap hari berbahaya ga?
Juhai Riyan (2 месяца назад)
umur saya 30 tahun. udah hipertensi. tolong bantu dong tips2 nya..
Pertiwi Surya Negara (2 месяца назад)
Halo Juhai Riyan. Salam kenal Saya tiwi, partner dr Sung.. saya bantu jawab ya krn beliau lg padat jadwal.. Bpk lbh baek banyak makan buah dan sayur segar (rebusan) Hindari daging, dan makanan berlemak. Kalau masih kesulitan untuk turuni hipertensi, bisa liat video "cara memilih suplemen yg baik". Kalau mau tanya2 lbh lanjut bisa klik wa saya https://bit.ly/WaThiwieolshop Trima kasih
Irfan Ajah207 (2 месяца назад)
terimakasih dok .saya lagi nyari info mkanan buat mamah saya yg lgi kena pnyakit darah tinggi
eny trihayati (2 месяца назад)
terimakasih dok atas semua infonya sangat bermanfaat bagi saya
kadiyah ibuk (2 месяца назад)
Dokter msih muda ...tpi baik bgt loh...sngt brmnfaat bgt Dokter.smoga sht n pnjg umurnya amin
MamiRozikin Rozikin (3 месяца назад)
Salam Docter sung Mksih sangat membatu..saya Saya sbb ibu sy juga kejala darah tinggi
MamiRozikin Rozikin (3 месяца назад)
Wiwin Reog11 Mksih mb..sblumnya Usia 57 thn mb.
Wina Reog11 (3 месяца назад)
MamiRozikin Rozikin bukan masalah 1 2 atau 3 dos mbk, itu tergantung kondisi tubuh ibu anda, Pertanyaan saya Berpa usia ibu anda, berapa banyak racun kimia dalam tubuh, apalagi sekarang banyak makanan, syur, buah, semua mengandung zat kimia, partisida, borak dsb Klau saran sya, lanjutkan konsumsi Milagrosnya Tpi kembali lgi itu adalah hak anda Maaf sebelumnya klau ada yang salah dlam penuturan sya
MamiRozikin Rozikin (3 месяца назад)
Wiwin Reog11 sama2 Ibu sy udah habis 2dos Mb.
Wina Reog11 (3 месяца назад)
MamiRozikin Rozikin milagros itu air alkali alami jadi butuh waktu untuk hasil maksimal, klau se x 2 x langsung sehat Itu yg harus di Pertanyakan Semoga bermanfaat, Terimakasih njeh mbk sheringnya
Wina Reog11 (3 месяца назад)
MamiRozikin Rozikin sehari 3x mbk, pagi bangun tidur sebelum sarapan 1 botol, sore sebelum mkn mlam 1 botol, n mlam sebelum tidur 1 botol juga Itu aturan yang tepat, Atau mgkin ada riwayat lain sebelumnya yg di derita ibu anda Untuk mengkonsumsi vitamin omega 3 atau suplemen lain pasti membutuhkan air juga kan, dan akan lebih baiknya klau air itu di ganti dengan milagros Milagros juga bisa di minum bersama obat2an Jadi mungkin bukan tidak cocok, tpi milagrosnya memang masih kurang untuk membersihkan racun tubuh ibunya
Sabar Sabar (3 месяца назад)
Terima kasih banyak atas informasinya Dr Sung.moga banyak manfaat
Jekey Jekey (3 месяца назад)
Mkasih dok.
Nuraeni Fajriawati (3 месяца назад)
Trimakasih dr sung...klu bawang putih d minum ko lmbungnya panas pisan knapa ya dok..mksh
Rei na (3 месяца назад)
terima kasih dokter ....
Petrus Magelang (3 месяца назад)
dokter goblog . trus orng srh mancing dilaut dulu . makan timun . bawang putih di kunyah coba perut nya kl gk mules2 . di rebus 15 menit mas
Fajar menyingsing (3 месяца назад)
terima kasih dokter
Titik 3541 (4 месяца назад)
Dokter Sung trimk infonya sgt berguna..
Bunda Seto (4 месяца назад)
Dok kenapa ya rambut saya sudah ber uban sejak umur 20 th..
Akmal OppoF1s (25 дней назад)
Bunda Seto
Pertiwi Surya Negara (2 месяца назад)
Bunda Seto kekurangan protein mba.. slain itu bisa jg terpengaruh faktor stres
Tri Mukti (4 месяца назад)
maaf dokter SUng, untuk bawah putihnya berapa siun ya apakah 2 cukup, konsumsinya apakah setelah bangun tidur sebelum perut diisi oleh minuman atau makanan yang laennya?? makasih atas jawabannya
Aldi Luthfiyan (4 месяца назад)
Dok, apakah boleh melakukan olahraga angkat beban untuk pengidap darah tinggi?
yani m (4 месяца назад)
Mau tanya dokter kemarin aku darah nya naik sampe jatuh gem cara nya mau nurunkan darah tingi
Wina Reog11 (3 месяца назад)
yani m coba konsumsi Milagros mbk Fb, wina almaila Trimaksih
toipah ipah (4 месяца назад)
makasih ya dok berkat dokter saya jadi tau banyak hal ttg kesehatan
Irene Watie (4 месяца назад)
Thank you so much Doct ....GBU always
Rodiha Rosid (4 месяца назад)
Terima kasih doctor sung saya salah satu yg punya penyakit darah tinggi
Wina Reog11 (3 месяца назад)
Rodiha Rosid Alkhamdulillah, Terimakasih mbk
Rodiha Rosid (3 месяца назад)
Wiwin Reog11 ok dik insyallah jazakallah khair
Wina Reog11 (3 месяца назад)
Rodiha Rosid Alkhamdulillah,, Semoga sehat selalu bersama milagros Bisa idd fb saya mbk,, biar tau manfaat lain tentang Milagros
Rodiha Rosid (3 месяца назад)
Wiwin Reog11 makasih win. Saya akan coba
Wina Reog11 (3 месяца назад)
Rodiha Rosid bisa coba konsumsi Milagros mbk Fb, wina almaila Trimaksih
Sa Sa (4 месяца назад)
Apa kah kopi juga bagus tuk kesehatan Dock ? ??
Hasanah islam ituindah (4 месяца назад)
mudah2an bermanfaat bagi orang awam ilmu yg bermanfaat ialah tatkalah kita berbagi salam sehat selalu
Suliyati Yatik (5 месяцев назад)
Dr aku punyak varises.aku kepingin sembuh gimana dr ?
Wina Reog11 (3 месяца назад)
Suliyati Yatik sama2 mbke, bisa idd fb saya mbk, biar tau manfaat lain tentang Milagros
Suliyati Yatik (3 месяца назад)
Wiwin Reog11 makasi informasinya 👍😊
Wina Reog11 (3 месяца назад)
Suliyati Yatik coba konsumsi Milagros mbk Fb, wina almaila Trimaksih
Marsiatun Makton (5 месяцев назад)
Makasih vedionya semoga bisa berhati dalam memilih makanan semoga dokter sehat dan bisa memberi solusi lanjut
KIMIKADO YU-ICHi (5 месяцев назад)
Kalau mau jd dokter itu yg profesional... dan bisa menjamin osnyakit pasien itu brp persen bisa di sembuhkan. Bukan berkoar koar sperti ini. Sperti lagj dangdut
Akin Cenk (5 месяцев назад)
Maaf.. dok. Bukanya alpukat menambah darah. Soalnya aku prnah memakan alpukat satu butir saja mamanya kepalaku sakit banget. Kata mau jatuh. Dan semenjak itu aku ga berani makan alpukat. Trus katanya sayur hijau hijauan kaya bayam itu bisa menambah darah tinggi makanya aku takut makan sayur bayam. Boleh kasih saranya dok.
Adi Dewa (5 месяцев назад)
sek
Lionel Teuku (5 месяцев назад)
Dok.. saya mau nnya, untuk penderita darah tinggi boleh kah makan daging ayam atau daging bebek?? Tq infonya.
Lionel Teuku (5 месяцев назад)
Sugiharto.S Hutahayan mkasih infonya.. 😉
Sugiharto.S Hutahayan (5 месяцев назад)
Lionel Teuku Stop daging merah (berkaki 4 ),bebek hindari aplg kulitnya,stop makanan yg di goreng,minum omega 3,olah raga,jgn makan bersanten yg di panasin dan bermalam,jika ada yg blng spy bumbunya berasa,gk buang" wkt itu hanya alasan saja pdhl hanya krn MALES,kl sakit br mengeluh spt lg demo berjilid
Ani Lestari (5 месяцев назад)
Dokter, mau tanya donk mkn bawang putih petah bagus gk ya buat tubuh,
Haqqy Ahmad (5 месяцев назад)
Dokter Sung, mohon ijin download vidio2nya, semoga semakin banyak yang mendapatkan manfaat dari vidio2 yang telah di unggah ke youtube. trima kasih Dokter Sung.
Paryanti Anastasia (5 месяцев назад)
Dr Sung...jari tangan saya kalau bangun tidur sering kaku,...apa penyebabnya..dan bagaimana cara mengatasinya....mks dr.Sung...
Moocen Susan (5 месяцев назад)
Temanku mkn bawang mentah malah kena sinus gmn tu dok
Gtr Ggff (6 месяцев назад)
Maaf dokte sung saya mau nanyak saya punya penyakit darah tinggi dan saya ada di saudi arabia pulang ke indonesia klo cuti saja.setelah tau saya punya penyakit darah tinggi sama dokter suruh komsumsi pel darah tinggi terus pel jg geratis disini jadi saya minum terus selama 2thnan tp sekarang2ini sdh tdk mau minum lagi krn tdk bagus komsumsi obat terus dan sekarang aku makan bawang putih campur madu jg jeruk nipis saya belender sama kulitnya. Apakah bagus bahan yg aku komsumsi sekarang ini apa ada eveknya. Mohon jawabannya thanks
Wina Reog11 (3 месяца назад)
Gtr Ggff coba konsumsi Milagros Fb, wina almaila Trimaksih
Hamdi Didi (5 месяцев назад)
makan pisang mas 2 3 perhari....terus konsumsi minyak zaitun dan omega 369, minum jus semangka, bit, wortel, dan ketimun....imbangi olahraga minimal 40 menit, 20 hari yg lalu saya sempat naik tensi darah 140/80 alhamdulillah turun normal 120/80.....ingat jangan stres dan tak lupa banyak berdoa kepada sang pencipta
Sugiharto.S Hutahayan (5 месяцев назад)
qosima tea Biasakan mikir seblm komentar dan biasakan cari info seblm komentar,loe tanya ahli gizi benr atau tdk komentar gw,sebutkan dokter mana yg blng komentar gw hoax,kl ada dokter yg blng gw salah artinya dokter gk jelas lulusnya
Sugiharto.S Hutahayan (5 месяцев назад)
qosima tea Hoax dr mana?gw gunakan sendiri coy,tau dr mana hoax?
qosima tea (5 месяцев назад)
Sugiharto.S Hutahayan hoax tuh !!! . You bukan dokter jangan ngarang2 resep kaya dukun.
Yayah Ali (6 месяцев назад)
Terimakasih ya impo nya insaalloh bermaanpaat buat kita semuah
Sastia Santia (6 месяцев назад)
Aamiin
Peto Snnto (6 месяцев назад)
Dokter sung saya mau tanya apakah sakit kuning itu??? & apakah obatnya...tlg jawab pertanyaan saya ini... makasih sebelumnya...dokter...
Geblek Eloe Deh (6 месяцев назад)
Sakit kuning = jaundice = yellow fever = typhoid... ini bahaya dan bisa menular... kulit tubuh jadi kuning... mata bagian putih jadi kekuningan... Ini krn makan di warteg yg kotor terutama ini sambal ulek dlm botol/topless diatas meja warteg2 yg di-share rame2, kotooor... liver anda jadi radang dan bengkak... contoh gampang.... bakteri2 yg masuk dlm liver anda krn makanan kotor... nanti kena jaundice. Sy pernah alami, begitu pulang dari amrik krn kangen mau makan soto sapi yg gurih, warteg didatangin, sambel disikat... dua-tiga hari kemudian, meriang, masuk rumah sakit, ngga turun panasnya sampe seminggu. Diinfus non-stop. Begitu panasnya pecah... badan keringat seperti hujan basah kuyup, tapi lantas sembuh. Dokter bilang jgn suka makan di luar, masakan abang2...lagi. kotor.
Mawar Bodas (6 месяцев назад)
trimakasih dock
Atalia Rambu Lovez (6 месяцев назад)
Trimakas dokter,mau tanya sy sering sakit di telapak kaki terlebih pas bangun tidur pagi,penyebabnya apa? Tolong bahas dok..
Geblek Eloe Deh (6 месяцев назад)
Kamu mungkin kena Plantar Fascitis.... lapisan kulit kaki yg menciut krn : sering jalan kaki terlalu lama; berdiri terlalu lama dan mendadak bangun berdiri, kaki sakit... mesti duduk aje... olahraga nya: bola tennis diinjak dgn telapak kaki, diputar2 sambil duduk... gampang ya? stretching dgn berdiri jingket tanpa bergerak...
Rosa Sukar (6 месяцев назад)
Jarang ada dokter yg mau berbicara terus terang terima kasih dokter
Addy Tasmita (13 дней назад)
SB30 Health Buat untuk yg darah rendah dong dok!
SB30 Health (6 месяцев назад)
sama-sama kak.. :)
Stenly Rantung (6 месяцев назад)
Terima kasih dokter Sung atas infonya sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan terutama cara menurunkan tekanan darah tinggi karena saya GBU dokter
John Paulus (6 месяцев назад)
Dok bagaimana bg penderita stroke dok olah raga yg baik itu tks dok
Pertiwi Surya Negara (1 месяц назад)
Della Ratmi minum supergreen food mba.. bagus itu.. lengkap banget vitamin & mineral nya
Della Ratmi (1 месяц назад)
Mau tanya dok kalau suplemen yang baik untuk darah rendah
Roosmani ab (1 месяц назад)
Dmn senam tachinya
Pertiwi Surya Negara (2 месяца назад)
John Paulus jalan kaki.. itu cocok krn tidak tll berat
Sugiharto.S Hutahayan (6 месяцев назад)
John Paulus Kl msh bisa jln yaa tread mill tp kecepatan nya normal atau speda statis
san udi. (6 месяцев назад)
Trimakasih dok.
Ratna syaraf jepit (6 месяцев назад)
Terimakasih Dok.tolong bahas Perbedaan Tekanan Darah rendah dan Darah rendah.ana tunggu webnya thank
burung merpati (6 месяцев назад)
Sy suka minum llemon dg air hangat , apa ada pengaruhnya dg darah tinggi
Geblek Eloe Deh (6 месяцев назад)
lemon dgn air hangat --- bagus manfaat nya.... jangan stop lagi. Jgn ditambah madu, nanti kencing manis lagi. air hangat jahe dan tambah lemon juga bagus.
Nazwalutfia Fia (6 месяцев назад)
Tq dokter,smoga anda sehat
artha wati (7 месяцев назад)
terima kasih banyak dok atas infonya kebetulan 3 hari ini tensi darah lagi naik...
Masita Mosa (7 месяцев назад)
Terimakasih Dr sung Dr terbaik di senangi Semua orang kayak Dr Ryan Thamrin Dr oz Indonesia.
Ibut R (7 месяцев назад)
謝謝您的 分享 醫生
tommy roberto (7 месяцев назад)
Salam hebat dr sung... Mau tanya kalo bawang putih nya kita kupas lalu telan seperti minum obat...khasiat nya tetap sama kan yah?? Saya lagi coba rutin hal tersebut soalnya... mohon petunjuk...😁😁 trimakasih
Mia Rahman (2 месяца назад)
er
noor abdulwahab (3 месяца назад)
+ollga dave majas , kalau makan ampla ayam boleh ngk atau mie dll nya mohon di jawab
ollga dave majas (3 месяца назад)
Terima kasih dr sung peneranganya
Erniawati Galib (7 месяцев назад)
Thanks dok
Hartati Sudi (7 месяцев назад)
Trima kasih Dr. sung informasinya
udin Dekorasi (7 месяцев назад)
Hatur nuhun kang Sung.. saya baru temukan video anda ... Dan sangat bermanfaat berbagi tanda peduli
Nurha Eni (7 месяцев назад)
Suami saya darahnya mulai tinggi Terimakasih atas infonya dokter
Geblek Eloe Deh (6 месяцев назад)
Suami anda darahnya mulai tinggi, krn kesal sama you yg ngga bisa dikasih ngerti dan bawel.... ha...ha...ha...
Amoy Nesia (7 месяцев назад)
mkch dokter sung info ny..
Evan Ramadhan (7 месяцев назад)
halo dokter , saya mau tinggi, olahraga yang saya lakuin hanya skiping , bukanya males ngejalanin olahraga lain . tapi saya kerja gk ada waktu . skiping bisa buat tinggi gk yah ?
Madiri Suminah (7 месяцев назад)
Terimakasih Dikter Sung kami mo tanya gimana cara mengobati diabettes Doook dn harus minum apa makasih
Budiono Eko Prasetyo (6 месяцев назад)
Madiri Suminah halo, sy bantu jawab untuk membantu menormalkan kadar gula darah bisa dibantu dengan detox vitayang raw meal. Sharing lbh lanjut bisa add WA sy 081224382256
K Taiwan (7 месяцев назад)
Mksh dokter Sun infonya
SINTIYA DE NATURE (5 месяцев назад)
hub kami untuk pengobatanya 0882-1234-8640 sms/wa
marina rina (7 месяцев назад)
thanks somuch Dr sung info nya smg tuhan melindungi aminnn
Sutia Sutik (7 месяцев назад)
Halow dr sun.. Dok q ahkir ahkir ini sering bersendawa dn diiringi perut kembung.. Knp ya dok masuk angin kah.. Gmn caranya mengurangin sendawa selain minum trmksh dr dun
Vincent Nugroho (7 месяцев назад)
Kratom
Nelly Santy (7 месяцев назад)
Thanks doctor atas infonya Klo ikan sardine yg dlm kaleng itu good for healthy
Geblek Eloe Deh (6 месяцев назад)
sardine dlm kaleng ngga bagus kalo sdh kena asam urat... tapi bagus utk kulit tambah lembuh dan subur, ngga keliatan kering... racun baut satu penyakit, tapi obat manjur buat yg lain lagi.... aneh ya isi dunia ini....
Budiono Eko Prasetyo (7 месяцев назад)
Nelly Santy halo Nelly, ikan sardin kalengan sesekali boleh dikonsumsi cuman tidak boleh sering sebab itu ada pengawet dan tinggi purin.
Sartena Safiya (7 месяцев назад)
Trimksih-dok'atas-imformasinya'
Black Woman (7 месяцев назад)
Thanks infonya
Ahmed Sadik (7 месяцев назад)
terima kasih tips nya Dok Aamiinn untuk do'anya dan do'a yg sama buat dokter
Hanna Lau (7 месяцев назад)
thank you Dr Sung infony semakin buat aku mengerti dunia kesehatan God bless you
SINTIYA DE NATURE (5 месяцев назад)
hub kami untuk pengobatanyya 0882-1234-8640 sms/wa
Lina Mohammed (7 месяцев назад)
trimah kasih dokter song,semoga bermanfaat saya
Polii jesika (7 месяцев назад)
Cara nururin bb gmna dok ?
Budiono Eko Prasetyo (7 месяцев назад)
Polii jesika olahraga teratur dan detox dengan Raw Meal
Siti khotimah Khotimah (7 месяцев назад)
Maaf Dokter bagaimana cara makan yg baik utk penderita asam urat ? Kami pernah periksa,katanya normal asam urat 6 Kami bru mencapai 7 tp kok paha Kanan bagian belakang sering terasa ngilu,,,,
Budiono Eko Prasetyo (7 месяцев назад)
Siti khotimah Khotimah untuk yg sudah terkena masalah asam urat harus diet rendah purin, jerohan, udang, seafood, batasi juga kacang2an , daun singkong, daun pepaya. Dan konsumsi Vitayang Stopirai mbak.
Fitri Risnawanto (7 месяцев назад)
Mksh dokter sung,,,,,
Angel Lica (7 месяцев назад)
Kalau bleh tya.. APA cara until mengatasi gula darah tinggi
SINTIYA DE NATURE (5 месяцев назад)
hub kami saja 0882-1234-8640 sms/wa
Ney Ranast (7 месяцев назад)
Hello dr. Sung, tolong info mengenai penyakit vertigo termasuk vertigo pada orang usia lanjut, makaseh sebelumnya pak dokter...
Mami Ku (6 месяцев назад)
Ney Ranast .
Kitmaycha sawanghat (7 месяцев назад)
trimaksih bnyak dokter...sngat bermanfaat ilmunya bgi saya.sucses sllu buat dokter sung sekeluarga.
Siti Shofyiah (7 месяцев назад)
Dok, bagaimana caranya mengatasi luka memar akibat terbentur.... Terimakasih...
Budiono Eko Prasetyo (7 месяцев назад)
Siti Shofyiah di olesin dengan BMC aja bu. Balsem multifungsi dengan nano teknologi.
Hikmah Nur (7 месяцев назад)
dok , tolong bahas mengenai efek mandi pake air hangat dan air dingin dong , bagus nya pake air hangat atau air dingin
Indah Ani (7 месяцев назад)
trimakasih banget dok,,,vidio ini sangat membantu sekali
Afhyan Tarar (7 месяцев назад)
Dok makanan apa aja yang di larang untuk penderita penyakit asam urat sedangkan kakak saya penderita diabetes juga Mohon di JAWAB MAKASIH DOK---!!!!
Mireo Chagi (7 месяцев назад)
Dok kalau bawang putihnya direndam dg cuka bgmn
hu hi (7 месяцев назад)
bolehkah bawang putih di campur madu di konsumsi tiap hari pak dokter Sung..
Frank Y (7 месяцев назад)
Dokter, kalau mau tetap bisa makan semua makanan tp tetap sehat bisa ? Sebagai gantinya minum atau pake jamu apa misalnya? Dan yg pasti harus olahraga dan minum cukup air Saat ini saya baru 25 lebih, setiap hari selalu ada gorengan(makan pagi misal ada ayam goreng, siang ada lagi ayam goreng, bisa jadi malam ada lagi), dari kecil rata2 selalu makan gorengan setiap hari, belom ada gejala2 yg kelihatan sih cuma pengen preventif aja
Siti Nur Salamah Salamah (7 месяцев назад)
Terima kasih banget Dok Sung saya mengomsumsi omega 3 , hpir setiap hari meminumnya , bentuk kapsul bening, pertanyaannya Nah klau untuk mka bwang puting mentah dengan mkananlain bisa & tidak merusak vtmin dari bawang tersebut ? trims Dok

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.