На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Channel Kesehatan



Оценок: 915 | Просмотров: 222691
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (43)
yani雅妮 (9 часов назад)
Rambutku aneh kalo abis keramas keriting dia, klo udh kering lurus, ngembang juga tpi rambut bagian dalam engga ngembang bgian luar aja yg rusak kering dan ngrmbang.
Aanisa sun (10 дней назад)
Aduh amis pake telur aduuh
andi tisa (1 месяц назад)
kalau pake putih telurnya doang mah gk amis
KIRANI ALMAYDA KIRANI (1 месяц назад)
kyk mau ulath aja...mendingan sya tngu ultah sya spya di siram pki telur dan tepung trigu..😄😄
Bela Ishabella (2 месяца назад)
kalau pakai minyak zaitun di pakai setiap hari, 1x seminggu atau gimana?
Channel Kesehatan (2 месяца назад)
Terima kasih atas pertanyaannya kak @Bela, bisa dilakukan 1minggu 2x kak :). Selamat mencoba kaka :)
Aliyu Hakim (2 месяца назад)
ini teh milih salah satu ka caranya?
Aliyu Hakim (2 месяца назад)
+Channel Kesehatan okee makasih kaak info nyaa.. sukses teruus
Channel Kesehatan (2 месяца назад)
iya kak, pilih salah satu, dilakukan secara konsisten ya, agar mendapatkan hasil yang maksimal :). Selamat mencoba :)
Yogi Pratama97 (3 месяца назад)
Ini asli atau hoax yaa??
Iccank fals (3 месяца назад)
MAKSIH INFONYA
squishy squishyes (3 месяца назад)
Kk kalau pake kuning telur itu ngga apa2 kan??
Tae Gong Sill (3 месяца назад)
Channel Kesehatan yang benar kuning apa putihnya telur?, ada yg ngomong putihnya..
Channel Kesehatan (3 месяца назад)
Terima kasih atas pertanyaannya kak @squishy :), tidak apa2 kak, soalnya tanpa campuran bahan kimia, ini cara alami kak :), Selamat mencoba kaka :)
アキア リカリ アキア リカリ (5 месяцев назад)
Tepung apa itu.tepung terigu apa tapung tapioka apa tepung beras Ko tepung doang ngomongnya
アキア リカリ アキア リカリ (3 месяца назад)
Gita Agustiguna ok mksh
Gita Agustiguna (3 месяца назад)
Neng Nonk bagus nya pake tepung jagung tambah lemon
princess Unicorn (6 месяцев назад)
Cara mengatasi rambut yg kering tuh mudah. Ini terlalu bertele". Cara nya adalah = siram rambut anda pake air, nnti jdi gak kering 😊. . . . . Aku tak salah kan? 😂
aprilya mandaku (2 месяца назад)
princess Unicorn
syifa marna fauziah 1301 (8 месяцев назад)
yg bener pake putih telur aja
Tae Gong Sill (3 месяца назад)
syifamarna Syifamarna01131998 ngaruh bener kak??
Muhammad Nabil Ramadhan (10 месяцев назад)
Itu pakai minyak zaitun berapa hari sekali kah?
Aleng 18 (10 месяцев назад)
Kima lh
Novaya Salsabilla (10 месяцев назад)
kak kalo pake putih telur itu dipake setiap hari?
Neny Triana (10 месяцев назад)
Amis kalau make telurr mah ngaco
Tae Gong Sill (3 месяца назад)
Sithie Similikity ngaruh gak, kalo pake telur?
Sithie Similikity (9 месяцев назад)
Neny Triana qw pernah pkek telur. Bar krmas kaku bercabang
Mimi 113 (11 месяцев назад)
itu pake telur kampung apa telur negri kak??
Mrona Ajram (1 год назад)
Aduhh pkek kuning telur amiss😭😭
Chintia Angel (1 месяц назад)
Mrona Ajram habis pakai kuning telur langsung pakai sampo aja😆
Chritine Ina (1 год назад)
setelah di gosok Telar di goreng 😕😃😃😃😃😃😃
froze mutiara yesika (2 месяца назад)
Masa telar
Nafisah Naf (1 год назад)
Bau amis gk pke kuning telur tuh
Velia Nur Aiga (1 год назад)
kak.. aku punya tipe rambut yg bener bener bikin nyebelin. rambut aku tuh tebel banget, ranbutnya lurus cuma tekstur rambutnya itu kasar dan agak keriting,dan ngembang. aku udah coba pakai conditioner ini itu hasilnya tetep aja :(
Meisya Putri (21 день назад)
Velia Nur Aiga sama
Shelomytha Wijaya (26 дней назад)
Botak aja temen ku gitu tapi dia pakai jilbab
Fariza Hanni (29 дней назад)
Sama kak rmbut nya sma aku
Febri Madina (1 месяц назад)
Velia Nur Aiga samaa
Nayla salsabilla (5 месяцев назад)
Velia Nur Aiga rambut ya sama kaya aku kk :-(
aku aqsa (1 год назад)
itu hbs pake telur di bilasnya pake sampo ndak?
Channel Kesehatan (1 год назад)
bisa pakai shampoo kak :)

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.