На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Channel Kesehatan



Оценок: 715 | Просмотров: 176478
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (34)
Bela Ishabella (13 дней назад)
kalau pakai minyak zaitun di pakai setiap hari, 1x seminggu atau gimana?
Channel Kesehatan (13 дней назад)
Terima kasih atas pertanyaannya kak @Bela, bisa dilakukan 1minggu 2x kak :). Selamat mencoba kaka :)
Aliyu Hakim (19 дней назад)
ini teh milih salah satu ka caranya?
Aliyu Hakim (18 дней назад)
+Channel Kesehatan okee makasih kaak info nyaa.. sukses teruus
Channel Kesehatan (18 дней назад)
iya kak, pilih salah satu, dilakukan secara konsisten ya, agar mendapatkan hasil yang maksimal :). Selamat mencoba :)
Yogi Pratama97 (1 месяц назад)
Ini asli atau hoax yaa??
Iccank fals (1 месяц назад)
MAKSIH INFONYA
squishy squishyes (1 месяц назад)
Kk kalau pake kuning telur itu ngga apa2 kan??
Tae Gong Sill (1 месяц назад)
Channel Kesehatan yang benar kuning apa putihnya telur?, ada yg ngomong putihnya..
Channel Kesehatan (1 месяц назад)
Terima kasih atas pertanyaannya kak @squishy :), tidak apa2 kak, soalnya tanpa campuran bahan kimia, ini cara alami kak :), Selamat mencoba kaka :)
Neng Nonk (3 месяца назад)
Tepung apa itu.tepung terigu apa tapung tapioka apa tepung beras Ko tepung doang ngomongnya
Neng Nonk (1 месяц назад)
Gita Agustiguna ok mksh
Gita Agustiguna (1 месяц назад)
Neng Nonk bagus nya pake tepung jagung tambah lemon
princess Unicorn (4 месяца назад)
Cara mengatasi rambut yg kering tuh mudah. Ini terlalu bertele". Cara nya adalah = siram rambut anda pake air, nnti jdi gak kering 😊. . . . . Aku tak salah kan? 😂
aprilya mandaku (17 дней назад)
princess Unicorn
syifamarna Syifamarna01131998 (6 месяцев назад)
yg bener pake putih telur aja
Tae Gong Sill (1 месяц назад)
syifamarna Syifamarna01131998 ngaruh bener kak??
Muhammad Nabil Ramadhan (8 месяцев назад)
Itu pakai minyak zaitun berapa hari sekali kah?
Aleng 18 (8 месяцев назад)
Kima lh
Novaya Salsabilla (8 месяцев назад)
kak kalo pake putih telur itu dipake setiap hari?
Neny Triana (8 месяцев назад)
Amis kalau make telurr mah ngaco
Tae Gong Sill (1 месяц назад)
Sithie Similikity ngaruh gak, kalo pake telur?
Sithie Similikity (7 месяцев назад)
Neny Triana qw pernah pkek telur. Bar krmas kaku bercabang
Mimi 113 (9 месяцев назад)
itu pake telur kampung apa telur negri kak??
Mrona Ajram (10 месяцев назад)
Aduhh pkek kuning telur amiss😭😭
Chritine Ina (11 месяцев назад)
setelah di gosok Telar di goreng 😕😃😃😃😃😃😃
slime pelangin pelangin (23 дня назад)
Masa telar
Nafisah Naf (11 месяцев назад)
Bau amis gk pke kuning telur tuh
Velia Nur Aiga (1 год назад)
kak.. aku punya tipe rambut yg bener bener bikin nyebelin. rambut aku tuh tebel banget, ranbutnya lurus cuma tekstur rambutnya itu kasar dan agak keriting,dan ngembang. aku udah coba pakai conditioner ini itu hasilnya tetep aja :(
Nayla salsabilla (3 месяца назад)
Velia Nur Aiga rambut ya sama kaya aku kk :-(
Usdar Udda (6 месяцев назад)
Velia Nur Aiga
Nurohim Rohim (11 месяцев назад)
Velia Nur Aiga Tips nya apa ka,,biar Lurus N gk berkembang,,By Sunie,,jwb donk mksh
aku aqsa (1 год назад)
itu hbs pake telur di bilasnya pake sampo ndak?
Channel Kesehatan (1 год назад)
bisa pakai shampoo kak :)

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.