На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Channel Kesehatan



Оценок: 457 | Просмотров: 134065
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (18)
Neng Nonk (1 месяц назад)
Tepung apa itu.tepung terigu apa tapung tapioka apa tepung beras Ko tepung doang ngomongnya
princess Unicorn (2 месяца назад)
Cara mengatasi rambut yg kering tuh mudah. Ini terlalu bertele". Cara nya adalah = siram rambut anda pake air, nnti jdi gak kering 😊. . . . . Aku tak salah kan? 😂
syifamarna Syifamarna01131998 (4 месяца назад)
yg bener pake putih telur aja
Muhammad Nabil Ramadhan (6 месяцев назад)
Itu pakai minyak zaitun berapa hari sekali kah?
Aleng 18 (7 месяцев назад)
Kima lh
Novaya Salsabilla (7 месяцев назад)
kak kalo pake putih telur itu dipake setiap hari?
Neny Triana (7 месяцев назад)
Amis kalau make telurr mah ngaco
Sithie Similikity (5 месяцев назад)
Neny Triana qw pernah pkek telur. Bar krmas kaku bercabang
Mimi 113 (7 месяцев назад)
itu pake telur kampung apa telur negri kak??
Mrona Ajram (8 месяцев назад)
Aduhh pkek kuning telur amiss😭😭
Chritine Ina (9 месяцев назад)
setelah di gosok Telar di goreng 😕😃😃😃😃😃😃
Nafisah Naf (10 месяцев назад)
Bau amis gk pke kuning telur tuh
Velia Nur Aiga (10 месяцев назад)
kak.. aku punya tipe rambut yg bener bener bikin nyebelin. rambut aku tuh tebel banget, ranbutnya lurus cuma tekstur rambutnya itu kasar dan agak keriting,dan ngembang. aku udah coba pakai conditioner ini itu hasilnya tetep aja :(
Nayla salsabilla (1 месяц назад)
Velia Nur Aiga rambut ya sama kaya aku kk :-(
Usdar Udda (4 месяца назад)
Velia Nur Aiga
Nurohim Rohim (9 месяцев назад)
Velia Nur Aiga Tips nya apa ka,,biar Lurus N gk berkembang,,By Sunie,,jwb donk mksh
aku aqsa (11 месяцев назад)
itu hbs pake telur di bilasnya pake sampo ndak?
Channel Kesehatan (11 месяцев назад)
bisa pakai shampoo kak :)

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.