На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 356 | Просмотров: 21472
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (67)
Aisyah nur rahmawati (16 часов назад)
Susu bubuk selain dancow bisa gak?
Febby dz (12 дней назад)
Berhasil !! Makasih yaa...
Surya Putra (18 дней назад)
Kalo gak pake air mawar bolehgak
Adinda Afra R (27 дней назад)
Kalo disimpan dikulkas gpp?
Yuyun Icikiwir (1 месяц назад)
Dimn beli yougot
Siti Hardiana Agustin (2 месяца назад)
Kalo gk pake yoghurt bisa gk? Tapi hasilnya bisa gk kyk mama Rezky buat?!.
Safar Wadi (2 месяца назад)
saya tdk perya
Fatinn Fatinn (2 месяца назад)
Mama riski belik yogurt nya dimana ya?
Mama Rezky (2 месяца назад)
Di supermarket (hypermart atau Giant)
Siti Hardiana Agustin (3 месяца назад)
Mama rezky, klo saya beli lulur nya di kamu bisa gk?
Mama Rezky (2 месяца назад)
Sy gak jualan say 😁
Sweefa Utami (3 месяца назад)
Ma kok aku pake lulur ini tangganku malah pada bintik bintik terus gatal kenapa ya?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Brarti ada yg gak cocok sama salah 1 bahan
G of Aca Rafsa (3 месяца назад)
Mamah rezky kalo beli yoghurt nya dmana ya?dan kalo buat muka boleh juga nggak?
G of Aca Rafsa (3 месяца назад)
Mama Rezky kalo buat muka boleh nggak?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Biasa nya sy beli di supermarket (giant & hypermart)
dvy aja (3 месяца назад)
Woww kece
dvy aja (3 месяца назад)
Woww kece
Lulu Arfh (3 месяца назад)
tutor cara memutihkan punggu kaki dong sist,dan mengatasi kulit kaki yg kering
Mama Rezky (3 месяца назад)
Siap Trimakasih yah saran nya
Nayah cheper (3 месяца назад)
semisal gax pake yoghurt bisa gx bun?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Iya boleh aja Tpi hasil nya kurang maksimal
A r (3 месяца назад)
Gabisa buat wajah ya?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Ini buat badan say
dinda adelia (3 месяца назад)
Ini permanent atau engk mama rezky?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Permanen asal rutin
Vina Ayla (3 месяца назад)
Ini kan masker ya mam. Kalo dipakek habis luluran/scrub pakek ini boleh mam? Trus kalo ada bleaching itu gimana mam?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Boleh say
Meisya Fajrianil (3 месяца назад)
Sukakk mom😍😍
Fauziah Ziah (3 месяца назад)
kalau untuk digunakan di wajah bisa gak mba?
Ipah Saripah (3 месяца назад)
Ajiiib Buat muka jg bs g yh ??
yoyoh rohayati (3 месяца назад)
bisa ga pakai kentang ...?
Putri Sabira (3 месяца назад)
bisa buat wajah tidak mama
Hilda Nndya (3 месяца назад)
Kalo ga pake yoghurt bisa ga?
Chandra Goncalves (3 месяца назад)
klo yogurt di ganti dengan susu beruang, bisa tdk ka?
kena Ji (3 месяца назад)
Mama rizky setiap hari boleh di pakaikan uda itu minimal berapa mingu baru nampa hasil nya 😊
yuni manuputty (3 месяца назад)
yougarth bisa diganti dengan yg lain gak mm rizky
Mama Rezky (3 месяца назад)
Klau gak punya gak apa2 kok say gak usah di pake 😁
Asep Ivan (3 месяца назад)
Videonya bagus, tidak bertele-tele cuma kurang respon sama yang komentar
Asep Ivan (3 месяца назад)
Yaudah sih mama😂 kan mama juga punya kesibukan lainnya di dunia nyata, terlebih lagi kan sudah berumah tangga. Aku cuma ngasih kritik:) tetap semangat bikin video bermanfaat lainnya
Mama Rezky (3 месяца назад)
Iya maaf yah klau kurang mrespon. Hehe
Ikky Ramdhana (3 месяца назад)
ini bisa tahan brp lama yah?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Lulur bisa bertahan sampai 3 hari dlm kulkas
Adrin Alfito (3 месяца назад)
bisa gak klw gak pake yogurt
Mama Rezky (3 месяца назад)
Boleh kok say
Elsa Gusmareky (3 месяца назад)
Permanen ga ?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Klau pake rutin pasti hasil permanen. Tpi klau kluar rumah usahakan pake sunblok yah
Ratmini Ratmini (3 месяца назад)
😍😇😘👍
Liana Puspita (3 месяца назад)
Bersih banget
Nelyta adelinee28_ (3 месяца назад)
Kalo gak Pakee yoghurt bisa gak mama rezki?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Boleh kok say
Ayu PermataNingrum (3 месяца назад)
klu gak abis bisa disimpen gak? apa cuma untuk 1x pake?
Ayu PermataNingrum (3 месяца назад)
Mama Rezky bisa digunakan diwajah tidak kak?
Ayu PermataNingrum (3 месяца назад)
Mama Rezky disimpen di suhu ruang/ dimasuk'in dikulkas kak?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Boleh di simpan tapi klau mau di pake di cium dulu yah bau nya Klau bau nya sdah gak enak jgn di pakai
Betzy Ludji (3 месяца назад)
Kl0 ga pke y0ghurt bisa ga? N hrs smpn dikulkas kah?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Iya boleh kok say klau gak pake yogurt Iya boleh tapi simpan di wadah tertutup yah
😍👍👍👍🌹🌹🌹
Devi Setiawati (3 месяца назад)
wooww.. makasih tips nya. bisa dipake berapa kalii ya
Mama Rezky (3 месяца назад)
Minimal 2x seminggu say
Yanti dwijaya (3 месяца назад)
Blum banyak yg Nonton 😁😁
Lahsdh Awae (3 месяца назад)
Yanti dwijaya gfc
Nazli Madi (3 месяца назад)
Mau nyoba ah... Kalau untuk ketek bisa jg ga Mama Rizki...
Mama Rezky (3 месяца назад)
Boleh say
Anisyah Octariana (3 месяца назад)
Untuk yogurt, bisa diganti dgn yg lain?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Harus yogurt plaint say
Nia Nisa (3 месяца назад)
Hadir kedua😂
Wiwien Nudi (3 месяца назад)
Hadir pertama😁😁

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.