На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 389 | Просмотров: 24255
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (68)
Aisyah nur rahmawati (1 месяц назад)
Susu bubuk selain dancow bisa gak?
Febby dz (2 месяца назад)
Berhasil !! Makasih yaa...
Yuyun Yunengsih (14 дней назад)
Kamu dah nyoba mbk?
Surya Putra (2 месяца назад)
Kalo gak pake air mawar bolehgak
Adinda Afra R (2 месяца назад)
Kalo disimpan dikulkas gpp?
Yuyun Icikiwir (3 месяца назад)
Dimn beli yougot
Siti Hardiana Agustin (4 месяца назад)
Kalo gk pake yoghurt bisa gk? Tapi hasilnya bisa gk kyk mama Rezky buat?!.
Safar Wadi (4 месяца назад)
saya tdk perya
Fatinn Fatinn (4 месяца назад)
Mama riski belik yogurt nya dimana ya?
Mama Rezky (4 месяца назад)
Di supermarket (hypermart atau Giant)
Siti Hardiana Agustin (5 месяцев назад)
Mama rezky, klo saya beli lulur nya di kamu bisa gk?
Mama Rezky (4 месяца назад)
Sy gak jualan say 😁
Sweefa Utami (5 месяцев назад)
Ma kok aku pake lulur ini tangganku malah pada bintik bintik terus gatal kenapa ya?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Brarti ada yg gak cocok sama salah 1 bahan
G of Aca Rafsa (5 месяцев назад)
Mamah rezky kalo beli yoghurt nya dmana ya?dan kalo buat muka boleh juga nggak?
G of Aca Rafsa (5 месяцев назад)
Mama Rezky kalo buat muka boleh nggak?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Biasa nya sy beli di supermarket (giant & hypermart)
dvy aja (5 месяцев назад)
Woww kece
dvy aja (5 месяцев назад)
Woww kece
Lulu Arfh (5 месяцев назад)
tutor cara memutihkan punggu kaki dong sist,dan mengatasi kulit kaki yg kering
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Siap Trimakasih yah saran nya
Nayah cheper (5 месяцев назад)
semisal gax pake yoghurt bisa gx bun?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Iya boleh aja Tpi hasil nya kurang maksimal
A r (5 месяцев назад)
Gabisa buat wajah ya?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Ini buat badan say
dinda a (5 месяцев назад)
Ini permanent atau engk mama rezky?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Permanen asal rutin
Vina Ayla (5 месяцев назад)
Ini kan masker ya mam. Kalo dipakek habis luluran/scrub pakek ini boleh mam? Trus kalo ada bleaching itu gimana mam?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Boleh say
Meisya Fajrianil (5 месяцев назад)
Sukakk mom😍😍
Fauziah Ziah (5 месяцев назад)
kalau untuk digunakan di wajah bisa gak mba?
Ipah Saripah (5 месяцев назад)
Ajiiib Buat muka jg bs g yh ??
yoyoh rohayati (5 месяцев назад)
bisa ga pakai kentang ...?
Putri Sabira (5 месяцев назад)
bisa buat wajah tidak mama
Hilda Nndya (5 месяцев назад)
Kalo ga pake yoghurt bisa ga?
Chandra Goncalves (5 месяцев назад)
klo yogurt di ganti dengan susu beruang, bisa tdk ka?
kena Ji (5 месяцев назад)
Mama rizky setiap hari boleh di pakaikan uda itu minimal berapa mingu baru nampa hasil nya 😊
yuni manuputty (5 месяцев назад)
yougarth bisa diganti dengan yg lain gak mm rizky
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Klau gak punya gak apa2 kok say gak usah di pake 😁
Asep Ivan (5 месяцев назад)
Videonya bagus, tidak bertele-tele cuma kurang respon sama yang komentar
Asep Ivan (5 месяцев назад)
Yaudah sih mama😂 kan mama juga punya kesibukan lainnya di dunia nyata, terlebih lagi kan sudah berumah tangga. Aku cuma ngasih kritik:) tetap semangat bikin video bermanfaat lainnya
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Iya maaf yah klau kurang mrespon. Hehe
Ikky Ramdhana (5 месяцев назад)
ini bisa tahan brp lama yah?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Lulur bisa bertahan sampai 3 hari dlm kulkas
Adrin Alfito (5 месяцев назад)
bisa gak klw gak pake yogurt
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Boleh kok say
Elsa Gusmareky (5 месяцев назад)
Permanen ga ?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Klau pake rutin pasti hasil permanen. Tpi klau kluar rumah usahakan pake sunblok yah
Ratmini Ratmini (5 месяцев назад)
😍😇😘👍
Liana Puspita (5 месяцев назад)
Bersih banget
Nelyta adelinee28_ (5 месяцев назад)
Kalo gak Pakee yoghurt bisa gak mama rezki?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Boleh kok say
Ayu PermataNingrum (5 месяцев назад)
klu gak abis bisa disimpen gak? apa cuma untuk 1x pake?
Ayu PermataNingrum (5 месяцев назад)
Mama Rezky bisa digunakan diwajah tidak kak?
Ayu PermataNingrum (5 месяцев назад)
Mama Rezky disimpen di suhu ruang/ dimasuk'in dikulkas kak?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Boleh di simpan tapi klau mau di pake di cium dulu yah bau nya Klau bau nya sdah gak enak jgn di pakai
Betzy Ludji (5 месяцев назад)
Kl0 ga pke y0ghurt bisa ga? N hrs smpn dikulkas kah?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Iya boleh kok say klau gak pake yogurt Iya boleh tapi simpan di wadah tertutup yah
موضة 2019 (5 месяцев назад)
😍👍👍👍🌹🌹🌹
Devi Setiawati (5 месяцев назад)
wooww.. makasih tips nya. bisa dipake berapa kalii ya
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Minimal 2x seminggu say
Yanti dwijaya (5 месяцев назад)
Blum banyak yg Nonton 😁😁
Lahsdh Awae (5 месяцев назад)
Yanti dwijaya gfc
Nazli Madi (5 месяцев назад)
Mau nyoba ah... Kalau untuk ketek bisa jg ga Mama Rizki...
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Boleh say
Anisyah Octariana (5 месяцев назад)
Untuk yogurt, bisa diganti dgn yg lain?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Harus yogurt plaint say
Nia Nisa (5 месяцев назад)
Hadir kedua😂
Wiwien Nudi (5 месяцев назад)
Hadir pertama😁😁

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.