На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 298 | Просмотров: 16368
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (62)
Siti Hardiana Agustin (11 дней назад)
Kalo gk pake yoghurt bisa gk? Tapi hasilnya bisa gk kyk mama Rezky buat?!.
Fatinn Fatinn (1 месяц назад)
Mama riski belik yogurt nya dimana ya?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Di supermarket (hypermart atau Giant)
Siti Hardiana Agustin (1 месяц назад)
Mama rezky, klo saya beli lulur nya di kamu bisa gk?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Sy gak jualan say 😁
Sweefa Utami (1 месяц назад)
Ma kok aku pake lulur ini tangganku malah pada bintik bintik terus gatal kenapa ya?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Brarti ada yg gak cocok sama salah 1 bahan
ACHAKSS S (1 месяц назад)
Mamah rezky kalo beli yoghurt nya dmana ya?dan kalo buat muka boleh juga nggak?
ACHAKSS S (1 месяц назад)
Mama Rezky kalo buat muka boleh nggak?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Biasa nya sy beli di supermarket (giant & hypermart)
Devy Wilia (1 месяц назад)
Woww kece
Devy Wilia (1 месяц назад)
Woww kece
Lulu Arfh (1 месяц назад)
tutor cara memutihkan punggu kaki dong sist,dan mengatasi kulit kaki yg kering
Mama Rezky (1 месяц назад)
Siap Trimakasih yah saran nya
Nayah cheper (1 месяц назад)
semisal gax pake yoghurt bisa gx bun?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Iya boleh aja Tpi hasil nya kurang maksimal
A r (1 месяц назад)
Gabisa buat wajah ya?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Ini buat badan say
lee sung kyung (1 месяц назад)
Ini permanent atau engk mama rezky?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Permanen asal rutin
Vina Ayla (1 месяц назад)
Ini kan masker ya mam. Kalo dipakek habis luluran/scrub pakek ini boleh mam? Trus kalo ada bleaching itu gimana mam?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Boleh say
Meisya Fajrianil (1 месяц назад)
Sukakk mom😍😍
Fauziah Ziah (1 месяц назад)
kalau untuk digunakan di wajah bisa gak mba?
Ipah Saripah (1 месяц назад)
Ajiiib Buat muka jg bs g yh ??
yoyoh rohayati (1 месяц назад)
bisa ga pakai kentang ...?
Putri Sabira (1 месяц назад)
bisa buat wajah tidak mama
Hilda Nndya (1 месяц назад)
Kalo ga pake yoghurt bisa ga?
Chandra Goncalves (1 месяц назад)
klo yogurt di ganti dengan susu beruang, bisa tdk ka?
kena Ji (1 месяц назад)
Mama rizky setiap hari boleh di pakaikan uda itu minimal berapa mingu baru nampa hasil nya 😊
yuni manuputty (1 месяц назад)
yougarth bisa diganti dengan yg lain gak mm rizky
Mama Rezky (1 месяц назад)
Klau gak punya gak apa2 kok say gak usah di pake 😁
Asep Ivan (1 месяц назад)
Videonya bagus, tidak bertele-tele cuma kurang respon sama yang komentar
Asep Ivan (1 месяц назад)
Yaudah sih mama😂 kan mama juga punya kesibukan lainnya di dunia nyata, terlebih lagi kan sudah berumah tangga. Aku cuma ngasih kritik:) tetap semangat bikin video bermanfaat lainnya
Mama Rezky (1 месяц назад)
Iya maaf yah klau kurang mrespon. Hehe
Ikky Ramdhana (1 месяц назад)
ini bisa tahan brp lama yah?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Lulur bisa bertahan sampai 3 hari dlm kulkas
Adrin Alfito (1 месяц назад)
bisa gak klw gak pake yogurt
Mama Rezky (1 месяц назад)
Boleh kok say
Elsa Gusmareky (1 месяц назад)
Permanen ga ?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Klau pake rutin pasti hasil permanen. Tpi klau kluar rumah usahakan pake sunblok yah
Ratmini Ratmini (1 месяц назад)
😍😇😘👍
Liana Puspita (1 месяц назад)
Bersih banget
Nelyta adelinee28_ (1 месяц назад)
Kalo gak Pakee yoghurt bisa gak mama rezki?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Boleh kok say
Ayu PermataNingrum (1 месяц назад)
klu gak abis bisa disimpen gak? apa cuma untuk 1x pake?
Ayu PermataNingrum (1 месяц назад)
Mama Rezky bisa digunakan diwajah tidak kak?
Ayu PermataNingrum (1 месяц назад)
Mama Rezky disimpen di suhu ruang/ dimasuk'in dikulkas kak?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Boleh di simpan tapi klau mau di pake di cium dulu yah bau nya Klau bau nya sdah gak enak jgn di pakai
Betzy Ludji (1 месяц назад)
Kl0 ga pke y0ghurt bisa ga? N hrs smpn dikulkas kah?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Iya boleh kok say klau gak pake yogurt Iya boleh tapi simpan di wadah tertutup yah
😍👍👍👍🌹🌹🌹
Devi Setiawati (1 месяц назад)
wooww.. makasih tips nya. bisa dipake berapa kalii ya
Mama Rezky (1 месяц назад)
Minimal 2x seminggu say
Yanti dwijaya (1 месяц назад)
Blum banyak yg Nonton 😁😁
Lahsdh Awae (1 месяц назад)
Yanti dwijaya gfc
Nazli Madi (1 месяц назад)
Mau nyoba ah... Kalau untuk ketek bisa jg ga Mama Rizki...
Mama Rezky (1 месяц назад)
Boleh say
Anisyah Octariana (1 месяц назад)
Untuk yogurt, bisa diganti dgn yg lain?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Harus yogurt plaint say
Nia Nisa (1 месяц назад)
Hadir kedua😂
Wiwien Nudi (1 месяц назад)
Hadir pertama😁😁

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.