На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 36585 | Просмотров: 1960888
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (2452)
Yuyu Tempest D.Mayor (5 минут назад)
Yogurt gua udh expired 😐😞
Ikhwan Mhjr (3 часа назад)
Alhamdulillah udh putih dri lahir
Ikhwan Mhjr (3 часа назад)
Alhamdulillah udh putih dri lahir
Agil AKA (9 часов назад)
Ntar kalo belang kulitnya di kira siluman ratu kelabang,😅
Syafhira Fadisa (11 часов назад)
Beli yogurt plain nya dimana ?
arios opsunggu (11 часов назад)
Boleh nga ga pake yogurt
Supiyah Bakol krupuk (11 часов назад)
Yo gutblen itu apa
Roy Diroy (2 дня назад)
Hy... Yg baca komen dalam hati apa kabar nya wkwk:)
Dani Setyawan (2 дня назад)
Mamah Rezky, cara menghilangkan bekas luka yg sudah lama yg warnanya sudah kehitam-hitaman.
Hery suryadi Suryadi (2 дня назад)
Kalo di kasih handuk pasti hitam lagi tau gua mah
april liarti (3 дня назад)
aku mau kulit putih
Intan Jepang (3 дня назад)
Kalo ngilangin ingatan tentang mantan Gmna:V
Ibu Ayi (3 дня назад)
Mama cara ngilangin bekas jerawat sama keloid di muka gimana yaa
Muhamad D Maldikin (4 дня назад)
Mama rezky ,cara menghilangkan bekas luka bakar donkk mah
Try Deprianti (4 дня назад)
Wih di tambah telor ama daging jadi dah perkedel ala mama rezky, WKWKWK, sorry biar gx garing aja kok;-)
Efita New (4 дня назад)
bahannya yank sedang ajh donk ini kan buat anak sekolah
Bani Adam (4 дня назад)
Tips menghitamkan kulit secara permanen dong mah, bosen dari lahir gabisa hitam
ishabell an (19 часов назад)
@Bani Adam haha😂😂 no plz.
Bani Adam (1 день назад)
+ishabell an abis di bakar trus kasih kecap ya
ishabell an (1 день назад)
@Bani Adam bakar diri di jamin item.
Art Picture (5 дней назад)
https://youtu.be/QnDT1doCmRM
Ergi Jp2210 (5 дней назад)
Cara ngilangin bekas luka/cacar dong
Aidil Fiqram (5 дней назад)
Yang nonton awto kulitnya hitam wkkwk
Muhamad Sidik (5 дней назад)
Gk pakai yoghurt bisa kan?
oki rahadian (5 дней назад)
itu boleh di muka
ZL Bilbn (6 дней назад)
sayangnya kentang sama dancownya salah masukin, harusnya ke mangkok jadi ke perut ehehe :v
aurellia ap (6 дней назад)
Yogurt plainnya belinya dimana ya?
Agita Anisa (6 дней назад)
mama rezky itu kalau tidak.pake yogurt bisa tidak?
Kyas Febriyana (6 дней назад)
Misalnya gk pake yougrt nya apa tetep bisa
Nasoka Asok (6 дней назад)
Tepung berasnya bisa di ganti gak sama trigu
Agus Pras (7 дней назад)
Yougurt beli dmana?? Namanya apa?
xXJennifer GachaXx (7 дней назад)
Itu kayaknya yang kulitnya putih pake tangan orang deh Bukan ngejek ya soalnya kuku nya yang putih agak lonjong yang item bulet 😂😆😆😆 #BukanMengejek Kalau setuju like ya 🤣🤣🤣 #GakNgemisLike juga..
cefciod cefciod (6 дней назад)
.
xXJennifer GachaXx (7 дней назад)
Yang kuku tengah nya beda yang item sm putih nya wkwkwk..
Darwin Candra (7 дней назад)
Makanya putihin wajah jangan jadi coklat aslinya pahit kalau tanpa gula (putih)
Rizki Ramadhan Roni (8 дней назад)
Mama rizky dimana beli yogurt ya
Cantika Jati (9 дней назад)
Tahan berapa lama itu kak adonannya?
ZAJ 27 _04 (9 дней назад)
Yah rencananya mau di buat pemutihan permanen. Eh kentangnya malah di bikin brekedel sama mama 😅😅😅
Zahra habibah (10 дней назад)
Supaya permanen makximal seminggu brpa kali pake mam?
Rahma Daniati (10 дней назад)
Kalau gk pakau yogurt bisa gk mam?
Rosa Diana (10 дней назад)
Kak kalo ga pake yogurt gimana
Anik Sw (10 дней назад)
Kalo dimuka kira² bisa atau gak???
Alifia Febrianti (10 дней назад)
Itu karena keana getah dri kentangnya
IHSAN Official (11 дней назад)
Pas kering jadi nya sama lagi kaya biasanya
Dede Eka Sandi (11 дней назад)
kalau misalnya gak pakek yougurt gimana
Neza Damran (8 дней назад)
Katanya klo gk pake yogurt gpp
Afxh Syrh (12 дней назад)
Boleh engga buat video cara menghilangkan sunburn di muka?💜
ical hid (13 дней назад)
Kok jadi sayang ya sama bahan2nya wkw
Nay Della (13 дней назад)
Bisa buat muka gak?
KSA KAMYATHA (13 дней назад)
Mm rezky klo gk pke yoghurt plain bisa gk?
shelsy kinanti (13 дней назад)
Kalo mau putih solat yang rajin bukan cara laya gitu
agus burdiono (13 дней назад)
Coba kalo orangnya hitam' pasti juga tetap hitam
Gacha Squd (13 дней назад)
Bahan nya ada berapa
Zen peter (14 дней назад)
Gampang mau putih permanen mh punya penyakit vitiligo aja entar juga putih semua .. kaya si Mj kn dari item bgt sampe putih tepung . 😂😂
mita melda (14 дней назад)
Kalau tidak pakai kentang yogurt boleh gk
Riris Dwi Norjannah (14 дней назад)
bagaimana cara menghilangkan mata panda
Yukatoo chanel (14 дней назад)
Kak.. Lengan yg satu lagi.. Di cuci jg donk.. Biar kelihatn jelas dan pasti..
Abid Aufian (15 дней назад)
Dimana dapat yogurt nya?🙏🙏🙏tolong di jawab
Arif Hamzah (17 дней назад)
ka belu yogut nya di mana bales dong?.....plis
Ari Wijaya (17 дней назад)
Kalau ga pakai yogurt boleh ga
Devia Juliani putri_12 (18 дней назад)
Ingin coba apa kah bisa berhasil tunggu jawabannya Ya~~~~
asep jamancianjur (18 дней назад)
Wah hebat ya..mau ah...sugan we atuh jadi putih....sudah padam ya ...jgn lupa tempel baalik
Wonosobo Wonosobo (18 дней назад)
Boleh d coba tuh
Eki Aulia (18 дней назад)
ini bisa di muka?
Pina Pinanaa (18 дней назад)
Untuk muka juga bisa gk
Hery susanto (19 дней назад)
Mama rizky ini bertahan smpai brapa hari.? Apakah prmanen
QUEEN OF UOS 3 (20 дней назад)
Q
sania nia (21 день назад)
Itu berapa hari kak
Nurul azizah wiliany (21 день назад)
Bisa nggak seumuran 10
cantika chika (21 день назад)
Kalau ke muka gpp kan?????
Rendy Sagita (22 дня назад)
Yg nyoba kok ngk putih2 ya
Latifah cntk Latifah (22 дня назад)
Mm Rezky Kalo ga pake yogurt plain Bisa ga mah??
Faiz Ponsel (22 дня назад)
apa aman itu
Faiz Ponsel (22 дня назад)
apa aman itu
Bryan Gusti Rakasekti (22 дня назад)
Saya percaya ko😅
sengko dimero (22 дня назад)
kito allah dah bagik kito hitam hitam la awat mauk (mahu) jadik putih.Apa lak
aku sultan (22 дня назад)
Aku dulu putih pas baru lahir karena aku gak pernah keluar dari perut ibu sebelumnya. Dan semenjak aku dewasa aku pergi ke luar aku jadi item
Hargo 843 (22 дня назад)
Aku takut kalau nanti kulit tanganya kenapa napa Jang setuju like ya
Mina Snow (22 дня назад)
Kak, saya sudah cobain tapi kok gak jadi ya 😭
Jeshika fitria Zahara (23 дня назад)
Tutorial cara cpet move on gmna😅
fros c (23 дня назад)
Tutorial cara biar gak jomblo gimana Tutorial cara lupain mantan gimana Wkwkwkwkwk (bercandakok)
aurellia ap (23 дня назад)
Waw..bagus banget,makasih yah
meisa Meisa (23 дня назад)
Mamah risky bisa di pakek di wajah gak ya mah?.....
Muhammad Ridho (23 дня назад)
ampuh ga nih resep ny
Arya Putera (24 дня назад)
Kak kalau diwajah bisa gak. Dijawab ya
Kuatno Nano (24 дня назад)
Mantap biar aku cowwo mau coba
asrina rina (24 дня назад)
yg nnton ini pasti brkulit item smua😂😁
Amanda Suly (24 дня назад)
Buat wajah bisa ga ka?
itanya ronny (24 дня назад)
wahh, aku udah cobain 100% beda bgt lho tapi aku diemin nya 20 mnit jadi putih nya b3ning bgt👍👍
herlina fatia (23 дня назад)
itanya ronny jadi kulit kamu putih bangett ya
belia chan (24 дня назад)
kalo tanpa yoghurt bisa gak mah ? soalnya di daerahku susah nyari yoghurtnya
Widia Mnss (25 дней назад)
Request ya Mah. Remaja kan suka ada jerawat ya, nah cara ngilangin bekas nya gimana?. Aku punya susah banget buat ngilangin, jadi kurang pede:( Makasih mah
Susi Nurwidiyanti (25 дней назад)
Kak yogurt plain itu apa sih?
Adlan2007 (25 дней назад)
Tutorial kulit jadi biru ada gak 🙃
Dian Q.A. (25 дней назад)
Aku coba mbuat tapi nggak jadi.... Tolong dong penjelasan nya
Meiny Slaraswaty (25 дней назад)
Kalo mau putih tubuhnya,mandi aja pake pemutih campur baeklin.
Kopral Satuu (25 дней назад)
asyik nih biar putih ah.
jujun juanda (25 дней назад)
Lemes banget mamah kaya yupi :(
JHONI GAMING (25 дней назад)
Kalau gini semut bisa gigit
Alyssa .T (25 дней назад)
Can someone translate this in English please?
Syarech Dzulva (26 дней назад)
Buat muka bisa ga?
TATA MOTHER (26 дней назад)
Qta harus mensyukuri yg diberi ALLAH..????. PLISSSS DEH salahnya dimana klo org mo usaha jd lebih baik..
ain afiqah (26 дней назад)
Boleh pakai di muka?
Kabar Prioritas (26 дней назад)
Belum di pake aja udah putih tangannya yg kiri, habis di pake tetep kaya gitu gk ada perubahan
Kabar Prioritas (26 дней назад)
Setelah gw pake rutin selama seminggu, silit gw jadi putih permanen sampe skrg
Riski Fadli (26 дней назад)
Klo jual yoghuart plain dimana ya.kok susah ya, padahal saya cari di indomaret sama alfamart dan juga ditempat lain tapi kok gak ada ya kak.Mohon pencerahannya kak.😊
Candy Slime (26 дней назад)
Ih putih!!!💖😱😍😍😍

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.