На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 900 | Просмотров: 99337
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (85)
Fithri 14 (4 дня назад)
Tepung otmel nya itu dari apa Bun?
Fithri 14 (7 часов назад)
Kalo ga ada gapapa ga Bun? Atau bisa digantikan apaan gitu?
Mama Rezky (1 день назад)
oatmeal yg merk QUAKER OATS di blender syg
Aniisa Aniisa (7 дней назад)
Gk pake oatemil juga bisa?
Yhuka Nia (23 дня назад)
gak pkai tepuny oetmil bisa gk mb
Andika Rangga Rahmandany (23 дня назад)
Apakah untuk muka juga bisa kak?
Andi Iriany (26 дней назад)
Tepung oatmeal itu yang merk quaker oats bisa g ma?
Andi Iriany (26 дней назад)
Like ke 854
Gaming noob (1 месяц назад)
Di scrub itu mksdnya gmana ya?
hey stob it! (29 дней назад)
ya dipakein
Nur Faiqah (1 месяц назад)
Susu bubuk itu apa ya?
Faris Nur (1 месяц назад)
Bun kalo susu bubuknya coklat gimana?
Andi Risnandi (1 месяц назад)
Permanen?
Ndz _ (1 месяц назад)
Andi Risnandi kalo bisa dirutinin deh biar kerawat dan kejaga
Nia Khoirunnisa (1 месяц назад)
Bun klo beli tepung oatmil di mana?
wad wed (2 месяца назад)
Mending dimakan bu... Wkwowkwowk
Ari Amat (2 месяца назад)
Tepung otmil bli dimana bun
bella roro (2 месяца назад)
Di indomart bysanya ada kak
Alika Naila putri (2 месяца назад)
Gak pake tepung oatmel itu bolh gak bund
Oktavia Dwi (2 месяца назад)
Kak kalo gk pake tepung oatmel bisa gak??
Ahmad Ardiansah (3 месяца назад)
Bunda itu bsa di pkai cwok gak
Clarisa Clarisa (3 месяца назад)
Untuk tepung otmealnya itu beli dimana?
putri ningsi (2 месяца назад)
Di indomaret,alfarmat,supermarket lainnya ada kk Dia sebenarnya bukan tepung,hanya dijadikan tepung aja Soalnya outmeal tuh kayak energen,buat dimakan jadi bubur tp rasanya ambar Itu sering dimakan sama oma ku kk.wkwk
evi Susanti (3 месяца назад)
Susunya bsa d ganti susu cair g
Devi rizki yuliani (3 месяца назад)
Tepung oatmealnya beli dmna ya?
karisah risa (2 месяца назад)
Devi rizki yuliani di indomaret
Asmaul Husna (3 месяца назад)
Bolek untuk muka kak adonan itu,,
Youfood 7 (3 месяца назад)
Yang di pakai leher, koq dagunya ikutan putih juga? Hmm..
anggi cang (3 месяца назад)
cahaya nya diterangin keknya,tangannya ikutan putih jg soalnya
Eko Natura (3 месяца назад)
Apa itu tepung oetmeal???
Budi 95 (8 дней назад)
Kalo gak di blender gpp bun
Mama Rezky (3 месяца назад)
Oatmeal yg merk Quaker di blender say
Rudi Hartono (3 месяца назад)
syg kalo buat leher yg sudah hitam kali bisa gak sih??
Mama Rezky (3 месяца назад)
Rutin aja di pake say Pasti lama2 pudar kok
Munir 0203 (3 месяца назад)
Alhamdulillah tips nya brmanfaat buat saya....
Ananoy Noy (2 месяца назад)
Munir 0203 kentang nya direbus yaa?
__raffi (4 месяца назад)
tepung aotmeal nya bisa di ganti sama yg lain ga?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Pake tepung beras aja klau gak ada tepung oatmeal
jasmine zerlina budiarti (4 месяца назад)
Kak tepung oatmeal itu apa kak? 😅
Haya SaLsaBiLa (3 месяца назад)
jasmine zerlina budiarti iya sama"
jasmine zerlina budiarti (3 месяца назад)
Haya Lover oh yg itu makasih
natia bae (3 месяца назад)
tepung yg terbuat dari gandum..yg biasa di buat sereal..tekstur'a agak kasar..
Haya SaLsaBiLa (3 месяца назад)
jasmine zerlina budiarti Maaf bantu jawab yah.tepung oatmeal itu QUAKER OATS Yang gambar nya laki"pake topi..
um royhan al_ghazali (4 месяца назад)
Klau di pakek buat wajah itu bisa yaaa mamarezki
Mama Rezky (3 месяца назад)
Buat wajah bisa cek video2 sbelum nya say 😁
Teman Cerita by It you (4 месяца назад)
baru nemu chanel mama rizky😁😂 mau tanya ...udah ada video skincare buat kulit yang kering bgt, kadang kyak kapalan😳😳😲 tolong jawab yaa 😁
Teman Cerita by It you (3 месяца назад)
Mama Rezky nuhun mama 😍😍😍
Mama Rezky (3 месяца назад)
Siap Nnti klau ada sempat sy buatin video nya yah
Ayu Wulantari (4 месяца назад)
Ini bisa dipake ketubuh gak bun ? Tolong dijawab ya
Mama Rezky (3 месяца назад)
Bisa kok say
Neng unii Taiwan (4 месяца назад)
Bun cara memutih kan perut sama selngan gimna ya Maksh 🙏🙏🙏。。。 itu susu bubuk , ya bisa diganti sama susu cair gk
Mama Rezky (3 месяца назад)
Cek video sbelumnya syg Iti sdah prnah di UP
nbllaarp (4 месяца назад)
bun,buat wajah juga bisa??
Mama Rezky (3 месяца назад)
Bisa cek video sbelum nya yah syg
Cinta Nurlian (4 месяца назад)
percuma kita komen,,nanya jg gk di jwb,,, uuhkkk
Mama Rezky (3 месяца назад)
Klau ada pertanyaan bisa langsung chat di IG say 😁 pasti sy jawab kok
SoulMate wp (4 месяца назад)
Ea lma bkas jtuh ke api wktu kecil thanks.
SoulMate wp (4 месяца назад)
Bun cra menhilagkn bekas luka bulet di wjah please
حج ستي خد جه (3 месяца назад)
Klo yg udah lama gmn Cara ngilangin nya..
Mama Rezky (4 месяца назад)
Bekas luka nya sdah lama blm?
Ctby ID (4 месяца назад)
Tepung otmeal bisa di ganti dengan tepung lain nggk bun?
Danial Lutfiarifin (3 месяца назад)
tepung omela tuh tepung terigu
Mama Rezky (4 месяца назад)
Ganti dgn tepung beras bisa kok syg
Ritna Sari (4 месяца назад)
Tepung ke 2 itu aph gk perh dnger ?? Tolong djwb
Mama Rezky (4 месяца назад)
Itu aotmeak di blender sampai halus say
Regina Permatasari (4 месяца назад)
Mama aku mau tanya dong kalau untuk muka boleh ga ya?
Mama Rezky (4 месяца назад)
Klau buat muka cek video2 sbelum nya aja syg
mayasari eka (4 месяца назад)
Tepung otmealnya bisa di ganti pke tepung lain ga bun..
mayasari eka (4 месяца назад)
Bikin vidio untuk merawat kulit kering dong bun..
Mama Rezky (4 месяца назад)
Ganti tepung beras bisa kok syg
Uswatun Hasanah (4 месяца назад)
tepung yg kedua ak gk tau
Alika Naila putri (2 месяца назад)
Uswatun Hasanah sma bund
Rahma salmaa (2 месяца назад)
Tepung oatmeal belinya dimana?
Mama Rezky (4 месяца назад)
Itu oatmeal di blender sampai halus syg
Siti Maesaroh (4 месяца назад)
iya tuh aku jgha sma
I Sn (4 месяца назад)
Bun, cara ngilangin kerak daki gimana ya bun
Mama Rezky (4 месяца назад)
Rajin di scrub aja say
Yulia Yuliaku (4 месяца назад)
Smuanya absen pertama, hhhh
Mutiara Renanta (4 месяца назад)
Like yang pertama
Hanni Wan (4 месяца назад)
Hadirr pertma bun 😊😊😊
Hanni Wan (4 месяца назад)
Mia Trisi knp ya dgn anda😃😃😃
Hanni Wan (4 месяца назад)
Mia Trisi 🤗🤗🤗
Mia Trisi (4 месяца назад)
Hanni Wan janxk😡😬😇😡😬😺🙈😾🙉👦👩🙀🙊👩😾👩👧🙉👧👨👵👲👹👿👀👿👳👹💆👹👹☝👏👈✊☝✌☝😯😆😡09
Mia Trisi (4 месяца назад)
Hanni Wan àlaPh
Sabila Rahmania (4 месяца назад)
first donh

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.