На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 271 | Просмотров: 14679
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (34)
Munir 0203 (4 дня назад)
Alhamdulillah tips nya brmanfaat buat saya....
muhammad Rafiii (6 дней назад)
tepung aotmeal nya bisa di ganti sama yg lain ga?
jasmine zerlina budiarti (7 дней назад)
Kak tepung oatmeal itu apa kak? 😅
um royhan al_ghazali (8 дней назад)
Klau di pakek buat wajah itu bisa yaaa mamarezki
Ita Yuliati (8 дней назад)
baru nemu chanel mama rizky😁😂 mau tanya ...udah ada video skincare buat kulit yang kering bgt, kadang kyak kapalan😳😳😲 tolong jawab yaa 😁
Ayu Wulantari (8 дней назад)
Ini bisa dipake ketubuh gak bun ? Tolong dijawab ya
Neng suinah Taiwan (9 дней назад)
Bun cara memutih kan perut sama selngan gimna ya Maksh 🙏🙏🙏。。。 itu susu bubuk , ya bisa diganti sama susu cair gk
Nabilla Tamsil (9 дней назад)
bun,buat wajah juga bisa??
Cinta Nurlian (9 дней назад)
percuma kita komen,,nanya jg gk di jwb,,, uuhkkk
SoulMate wp (9 дней назад)
Ea lma bkas jtuh ke api wktu kecil thanks.
SoulMate wp (10 дней назад)
Bun cra menhilagkn bekas luka bulet di wjah please
Mama Rezky (9 дней назад)
Bekas luka nya sdah lama blm?
YOO TEAM! (10 дней назад)
Tepung otmeal bisa di ganti dengan tepung lain nggk bun?
Mama Rezky (9 дней назад)
Ganti dgn tepung beras bisa kok syg
Ritna Sari (10 дней назад)
Tepung ke 2 itu aph gk perh dnger ?? Tolong djwb
Mama Rezky (9 дней назад)
Itu aotmeak di blender sampai halus say
Regina Permatasari (10 дней назад)
Mama aku mau tanya dong kalau untuk muka boleh ga ya?
Mama Rezky (9 дней назад)
Klau buat muka cek video2 sbelum nya aja syg
mayasari eka (10 дней назад)
Tepung otmealnya bisa di ganti pke tepung lain ga bun..
mayasari eka (9 дней назад)
Bikin vidio untuk merawat kulit kering dong bun..
Mama Rezky (9 дней назад)
Ganti tepung beras bisa kok syg
Uswatun Hasanah (10 дней назад)
tepung yg kedua ak gk tau
Mama Rezky (9 дней назад)
Itu oatmeal di blender sampai halus syg
Siti Maesaroh (10 дней назад)
iya tuh aku jgha sma
I Sn (10 дней назад)
Bun, cara ngilangin kerak daki gimana ya bun
Mama Rezky (9 дней назад)
Rajin di scrub aja say
Yulia Yuliaku (10 дней назад)
Smuanya absen pertama, hhhh
Mutiara Renanta (10 дней назад)
Like yang pertama
Hanni Wan (10 дней назад)
Hadirr pertma bun 😊😊😊
Hanni Wan (8 дней назад)
Mia Trisi knp ya dgn anda😃😃😃
Hanni Wan (8 дней назад)
Mia Trisi 🤗🤗🤗
Mia Trisi (8 дней назад)
Hanni Wan janxk😡😬😇😡😬😺🙈😾🙉👦👩🙀🙊👩😾👩👧🙉👧👨👵👲👹👿👀👿👳👹💆👹👹☝👏👈✊☝✌☝😯😆😡09
Mia Trisi (8 дней назад)
Hanni Wan àlaPh
Sabila Rahmania (10 дней назад)
first donh

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.