На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Tips Kesehatan



Оценок: 3481 | Просмотров: 610443
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (132)
Wah sangat bermanfaat ilmunya... . ada suplemen juga nih https://goo.gl/T8q92Z
revahu. rere (2 дня назад)
Kak tolongin pengen tinggi dong ,aku kelas 6 sd 12 tahun tinggi aku 137 .
Agey Reynaldi (13 дней назад)
Sama-sama terima kasih juga
Vanessa Christina Laura (27 дней назад)
Mending pake google aja suaranya
RISE BEFORE ENDING (1 месяц назад)
Suaranya kurang vitamin
Benny Aprinal (1 месяц назад)
Terimakasih info nya bermanfa at..
Zahrotun Nissya (1 месяц назад)
kok gk menarik
Anam 03 (2 месяца назад)
Dulu waktu sd kls6 tinggi 147 dibilang pendek skrg umur gua 16th sma kls1 tinggi 165 apakah bisa lebih tinggi lagi? Dulu klo renang ke laut skrg mah susah
Novian Anando (3 месяца назад)
Mbak jangan gogrilah
Aldi Sumarta (4 месяца назад)
140cm 13thn wajar ga
Dhiva Chatlina (2 месяца назад)
Aldi Sumarta gk... banget...
ryaan frenz (4 месяца назад)
Cara meluruskan kaki yang X gimana??? Soalnya kaki aku dulu lurus,lama kelamaan kok jadi X yaa😖 Bantu buat videonya yahh🙏🙏🙏
Tips Kesehatan (4 месяца назад)
Kaki X pada orang dewasa biasanya disebabkan karena : 1.Infeksi pada tulang2. cedera tulang3. penyakit radang sendi seperti osteoarthritis dan rheumatoid arthritis4. ObesitasUntuk dapat mengetahui penyebab jelasnya, silahkan berkonsultasi dengan dokter ahli ortopedi. Penanganan akan disesuaikan dengan penyebab dan beratnya kondisi kelainan tulang ini.  Untuk Vidio Latihan memperbaiki bentuk kaki X ditunggu ya kak :)
AriFine gt (5 месяцев назад)
Normal gk 147 umur 14tahun
Bouncy Banana (4 месяца назад)
AriFine gt normal dek. dulu saya umur segitu 142, sekarang hampir 170 tinggi saya
syaif_ full (5 месяцев назад)
Kek baru bisa membaca
Andika Harianto (5 месяцев назад)
.
Boro Boro (5 месяцев назад)
pengisi Suara gblg
dugong ketjeh (5 месяцев назад)
belom makan mbak?lemes amat njer
Martin _ Hilbrent (5 месяцев назад)
Baca kok kaya orang sakit
GAMING SKAY (5 месяцев назад)
Umur saya 12 tahun kelas 6sd tinggi badan 168cm normal gak?
edi jomblo lawas (5 месяцев назад)
Jangan di singgung lagi puasa jadi suaranya kecil
Safri Ananda (5 месяцев назад)
Batas usia tb laki laki brpa ya?
Alberto Vigo (5 месяцев назад)
laki laki 21
Iqbal ballon (5 месяцев назад)
Kalau laki 25 kalau cewe antara 18 apa 17 yah
Miftha Hul (6 месяцев назад)
uwaaaaawwh beybeihh
anandia yasmin (7 месяцев назад)
Lah aku ukuran kaki nya panjang anak naik kelas 5 esdeh (sd) no kaki ku 40 soalnya uyut ku blesteran jawa belanda Tapi aku pendek tapi pas pake merek lokal selalu gak ada ukuran .. Pas pake merek luar seperti adidas nb nike dll Ada tapi paling ujung maksudnya no oaling akhir aduhhh
Joni Iskandar (7 месяцев назад)
Pengisi suaranya kej boncel
Nofi Lifianti (8 месяцев назад)
handa tenan....
H O R O R (8 месяцев назад)
Mama saya pendek tapi bapak saya tinggi saya takut kalo faktor keturunan.Kalo aku olah raga terus bisa gak sih tinggi???.Aku dah balep Mama ku tingginya.
Fanny Surbakti (12 дней назад)
Olahraga sma minum susu aja.
Ferry fernada Fanbase (7 месяцев назад)
H O R O R umur 14 160?
H O R O R (7 месяцев назад)
Ferry fernada Fanbase SEKARANG 160
Ferry fernada Fanbase (7 месяцев назад)
H O R O R masih lah, saya aja umur 14cuma 145, 16tahun 173 :v
H O R O R (7 месяцев назад)
Ferry fernada Fanbase 14 MANG
Sifa Safira (8 месяцев назад)
Yg ngomong kaya nya lagi laper😂 semangat dong
depitah cali (9 месяцев назад)
Buat kalian yg pgn nambah tinggi, bisa cobain Tenlung Peninggi bisa cek di google ya. Gw juga pake soalnya
depitah cali (6 месяцев назад)
setau gw ada beberapa faktor pertumbuhan, tergantung hormon masing2 org. gw dulu minum umur 20an, ya nambah tinggi gatau krn emg hormon gw atau krn obat itu. pas minum itu ya pas tinggi juga
hayes situmorang (6 месяцев назад)
depitah cali umur berapa? Yakin bisa tinggi pake itu
depitah cali (7 месяцев назад)
browsing dlu baru blg bahaya bang, coba aja cari di website BPOM noh namanya Tenlung
Addy Tasmita (7 месяцев назад)
depitah cali Ada efek samping nya kah? Bahaya kayanya bro takut
depitah cali (9 месяцев назад)
iya obat peninggi, berupa kapsul
deni jampong (9 месяцев назад)
Mantap banget
Al Jauzi R (10 месяцев назад)
dah ngope belom
Yoppi Banyuwangi (11 месяцев назад)
pengisi suaranya kebanyakan mkn micin nih... lemes bngt..
Nadeem Haqimy (1 год назад)
tinggi aku ialah 210 aku 7ft tall big show
Ling Sel (1 год назад)
madeh pongan neh
Ahmad Rifki (1 год назад)
naik 3-9 cm dalam beberapa hari dengan suplemen herbal ties. Menyediakan Paket Suplemen Peninggi Badan HERBAL : Nutrient Calcium Powder & Zinc Capsules. Info pemesanan :wa : 082352701901
Muhammad Zekrie (1 год назад)
Umur 27 tahun boleh tinggikah
Galih Marantika (1 год назад)
Kalian ni tau ya komen,jk tnggal dganrkan jk sibuk
Azzam Kujang Satu (1 год назад)
Bentuk fisik itu sudah ditentukan Tuhan, sebenarnya tidak ada teori yang bisa meninggikan badan, karena tubuh kita ini sudah diberi segini ,ya kita harus mensyukuri nya. Intinya tidak ada cara meninggikan badan, semua sudah ditentukan, itu sudah takdir, karena kita bisa tinggi ya karena pemberian ALLAH.
Wijaya Willy (2 месяца назад)
Bisa kita meninggikan badan dengan tekad dan usaha. Tuhan kan menyuruh kita untuk melakukan usaha dengan cara apapun yang penting baik dan benar. Bukannya kita tidak bisa meninggikan badan
Della aphem (3 месяца назад)
Tapi setidaknya ikhtiar
Agnes Braziel (4 месяца назад)
Azzam Kujang Satu salah satunya ea, berdoa kepada TUHAN, 😁😁😁😀
H O R O R (8 месяцев назад)
Usaha bro bukan takdir Kita bisa tinggin badan dengan usaha.Yang penting Niat puji tuhan bakalan berubah
Fadhilah Nurjannah (8 месяцев назад)
wkwk bicarb takdir tapi blum paham kayanla masnya
Bayu Xd (1 год назад)
Suplemen klau di suntikan ke tubuh bisa membuat otot Tapi itu juga bisa neken darah keluar
arif cool (1 год назад)
Adakah angkat berat atau gi gym boleh terbantut??
Abdillah (9 месяцев назад)
arif cool malah bikin pendek itu
arif cool (1 год назад)
Kalau lakukan semua perkara dalam video ni.... Agak agaknya brapa hari akan boleh tinggi???
Muhammad Fauzy Mukolil (1 год назад)
Nutrisi yang ada di dalam NUTRIENT HIGH CALCIUM POWDER & ZINC CAPSULE dapat mengoptimalkan tinggi badan Anda hinnga 9 cm dalam 30 hari. Silahkan konsultasikan tinggi badan Anda kepada kami. Sudah ribuan orang Indonesia berhasil tambah tinggi. Konsultasi WA 085298066256 BBM 56B2E537. Salam sehat!!
Maria Ulfa (1 год назад)
Pake handsed dengerx
Ferdian Maulana (1 год назад)
masak sihh
Firja Pratama (1 год назад)
Thank
sagab Putra (1 год назад)
ngantuk denger suara nya
Antri Sanusi (1 год назад)
jembooot !!!
Hamzah Nambung (1 год назад)
Brg dia mama su tinggi lai
Ayu ting ting (1 год назад)
Masih untung kita tinggal dengerin.dari pada harus ngebaca
sonia ja (1 год назад)
PENGISI SUARANYA PASTI CANTIK 😁😂
Bukan Orang (1 год назад)
Itu bicara apa.berkumur
Noriah Noh (1 год назад)
berkesan,saya sudah cuba
Muhammad Ali Ann (1 год назад)
Noriah Noh Gimana? Ada perubahan?
Utsman Dani (1 год назад)
Yg nyiar lagi ngantuk
Amin Fauzan (1 год назад)
Aduh mbak, ndenger suaranya jadi lemes nih 😰😵
Amin Fauzan (1 год назад)
Aduh mbak, ndenger suaranya jadi lemes nih 😰😵
Affan syahrul maulana (1 год назад)
Bangun tidur yaa,,
Ditho Aldio (1 год назад)
yang niat woi wkwkwk
Neli Nurhayati (1 год назад)
Rikie poetra beliin sama loh kopinya
Arzelitha Tryandarini (1 год назад)
kebanyakan typo
Deva Pratama (1 год назад)
kasian banget pengisi suaranya xD tidur sana xD
Deva Pratama (1 год назад)
jadi ketawa2 sendiri gua
Isnan Jr. (1 год назад)
Maklumin aja yahh gaess pengisi suaranya Lagi Puasa, hihii..😁
Rikie Poetra (1 год назад)
SARAN SAYA NGOPI DULU SEBELUM JADI PENGISI SUARA UDAH GITU AJA
King Herbal77 (1 год назад)
di indonesia nasi+lauk kentang+kripik ubi.... over carbonhidrat... gimana pendek pendek kita
Ikha Stone (1 год назад)
taunya cuman komen. kalian ajh yg bacanya. hargai dong
Younglex (9 месяцев назад)
bukannya gk menghargai cuman kasih saran ngomong jangan lemes kaya gitu
Abdi Wahyuddin (1 год назад)
aku suka bicaranya
Annur Mufih (1 год назад)
bacanya kurang lancar
martin luter (1 год назад)
Liat tuh komen. Gk cuma 1 orang yang bilang pengisi suara jelek. Yang semangat dong baca skripnya. Semoga lebih baik lagi. Mari kita bangun chanel ini bersama sama.
Royan Marifat (5 дней назад)
+Imanuel Yovi Anggoro Putra anjir hahaha
Imanuel Yovi Anggoro Putra (1 месяц назад)
Wajah lo kyk eek
love me (1 год назад)
kyk ngantuk yg ngisi suaranya 😀
Faishal Ibrahim (1 год назад)
mending tulis tulisannha sndiri, trs gw baca sndiri, daripada ndengerin suara kyk gini mmbosankan, kcuali kalo tutorial gw maklumin, ini saran, bukan menghina
Rakyat Nekopoi It's Back Now! (1 год назад)
Yang membacakan artikel ini seperti seorang perempuan
DENI CHANNEL (11 месяцев назад)
Bukan bro tapi cwek
Nanda Cheterina (1 год назад)
Berhams Ster masa sih
B- Jeey (1 год назад)
Armand Husni bener tuh, yg baca emang laki"
Siro Venom (1 год назад)
Sering bersepeda, dijamin tinggi, tp sebelum usia dewasa. Kalau ingin badannya panjang sering2 renang, dijamin tinggi, tp sebelum usia dewasa. Dan juga banyak makan protein serta perbanyak makan makanan yg mengandung zat besi.
Abuilee Menbui (4 дня назад)
ya sudah sekalian aja makan tuh besi
Chandrika Nisrinaa (11 дней назад)
Kalo umur 16 thn masih bisa tinggi lagi gk
Geisa Zahra (11 дней назад)
Aku dari kecil tiap bulan rutin renang dan setiap hari bersepeda tetap saja pendek padahal gk bawa beban banyak
Raksa Gunawan (1 месяц назад)
Saya blm bisa berenang dan blm bisa bersepeda gmn dong ka? Kalau diganti dgn badminton bisa kn? Btw sya cewe ehehehe
Arwan kelian (2 месяца назад)
SEBELUM DEWASA,LOL!!!
Oka Weda (1 год назад)
.
Agil Fatiyas (1 год назад)
Bagus ,bikin yang lebih bagus dong
rahmah mawar (1 год назад)
ngantuk dengerinnya 😂
Fadlan Al-Ayubi (1 год назад)
kek kurang makan lu suaranya😂😂
Crhistian Gilbert (1 год назад)
bnar bnget lu cok😂
Hshus Bdbdb (1 год назад)
nggk suka pngisi suaranya, lemes, jd infonya kurang akurat
Let Haokip (6 месяцев назад)
Hshus Bdbdb
DENI CHANNEL (11 месяцев назад)
Hshus Bdbdb habis coli mungkin wkwkwk
Rahmad Hidayat (1 год назад)
BACA NYA GAK LANCAR SEKOLAH LAGI YAAA
Nur Afinudin (1 год назад)
apa bisa😄
Noven endrosyan (1 год назад)
suaranya lemes banget 😂
Hikari Net (1 год назад)
pongisi suaranya kyk blm sarapan......
BettyThomas 5462 (1 год назад)
yogurt..yugut>_<
saya tidak ini (1 год назад)
volume suara kecil bingiiiiiidzzzzz...
Denny wahyudi (6 месяцев назад)
mang mau teriak" ya
carl johnson (1 год назад)
thanks infonya gan
Lol.Pr0n (10 месяцев назад)
CJ masi idup aja lu 😂😂

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.