На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 5418 | Просмотров: 312118
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (475)
AfifaNahda Jauharotun nafisah (2 часа назад)
dokter favorit nih ... manfaat sekali pembahsan nya👍
AfifaNahda Jauharotun nafisah (2 часа назад)
dokter favorit nih ... manfaat sekali pembahsan nya👍
AfifaNahda Jauharotun nafisah (2 часа назад)
dokter favorit nih ... manfaat sekali pembahsan nya👍
Ramdan Dan (19 часов назад)
dokter,,, katanya kalau ada jerawat itu tandanya ada cinta terpendam ,,,apa ini mitos atau fakta ya dokter
Ativ Va (21 час назад)
Lucu terakhirnya . Bagaimana cara tahunya saya juga tidak tahu
nur aini (2 дня назад)
Minum jamu pake telor mentah..gimn itu
Ichal Livan (3 дня назад)
Kuning telor itu enak banget 😋
Nova Han (3 дня назад)
Sangat informatif sekali.. Terima kasih atas penjelasannya
Seifti Simanjuntak (4 дня назад)
Dok Klw lg diet bgus gk mkn kning telur?tpi sya gk mkn nasi. Hnya telur 3btir 1 hri.
Puput Sahara (4 дня назад)
Klu untuk program diet, sebaiknya kuning telor boleh dimakan gak dok?
Calon MotoVloger (4 дня назад)
Sewaktu fitnessan dulu saya mengkonsumsi banyak makanan... termasuk telor 4 butir sehari
joen world (4 дня назад)
Dok mau tanya dok lw saat diet kuning telur menurut dokter gmna dok? Terima kasih dok
Fikri Lativ (4 дня назад)
Makasih dr byk bermafat utk saya
arumi rumi (4 дня назад)
👌👍👍👍👍👍👍👍👄👄👄👄👄👄
andi Sofyan (5 дней назад)
Dlu pas sekolah sampek s brapa om
Rokhim Rokhim (6 дней назад)
Dok ldl q 134 mg/dl bgus ngk y.
ahmad nikidos (7 дней назад)
Anaku klo makan sukanya telooor ajah..terutama telor rebuus
Rakhman Ali (7 дней назад)
thanks, Dok
RONI SAHRONI (7 дней назад)
Mantaab👏👏👏👍
Glitch Amethyst (8 дней назад)
saya makan telur = 100% jerawat dan anehnya jerawat saya dimana2 tumbuhnya di tmpt ga wajar.... kayak di paha, tangan pernah ampe di ............. yauda lah anda mungkin dah bs tebak maksd saya apa...... intinya telur itu makanan yang bs nyiksa gw.......
Hylmi Ridzaldy (9 дней назад)
Tumben Ganteng bang
Mulyawati Ryadi (11 дней назад)
Trima kasih Dr Sung atas pemberitahuan nya salam sejahtera utuk anda dan kluarga
Berbudaya i (11 дней назад)
Kalo saya makan kulitnya aja GPP kh dok putih sama kuningnya GK saya makan
Rusmala Dewii (13 дней назад)
kucing saya luka Dan gatal, apa boleh kalau kucing saya makan kuning telur?
Rusmala Dewii (13 дней назад)
apa kuning telur membuat gatal pada kucing?
Suwardi Setyawan (13 дней назад)
dok, orang suka mencampur telor mentah pada bubur ayam yang masih panas banget. Katanya kan jadi matang juga. benar ya dok?
siti alfiah (13 дней назад)
Alhamdulilah dapet ilmu baru ,makasih dokter
Kamal Hasan (14 дней назад)
Kalau untuk yg biasa weight lifting gimana dok? apakah gpp konsumsi lebih dr 3 buah /hari ?
any arema (14 дней назад)
makan telur, kalau gk makan sama kuningnya rasanya gk afdol..
Lord Kazuma (16 дней назад)
dok, apa benar telur bisa bikn sixpack?
Qhiara Caetano (16 дней назад)
Doct kita minum teh setiap Hari tidak Pake gula apakah berat badang kita naik
BENEFIT 75 (18 дней назад)
Saya makan telur 6 butir sehari bersama kuningnya itu baik tidak doc?
Baltassar Bandel (18 дней назад)
Dok bisa jelaskan begimana itu Bakteri salmonelah bisa ada dalam telur?. Karna sya suka minum telur ayam kampung yg masi menta.
Bagas d'shadowyz (19 дней назад)
Saya makan 24 telur seminggu
Silvaa yao yao (20 дней назад)
Justru sya lbih suka kuning telur nya doang
diana SL (23 дня назад)
Kalau telur bebek, angsa dan puyuh sama nggak sih jumlah kalori dan nutrisinya.
Yogi Oke (24 дня назад)
Dok Gue mau nanya ni mana bnyak khasiat telur kuning dan telur yg putih itu
Dessy Rembulan (25 дней назад)
Ganteng,,dokter Lgi 😀😀😀
MADURA KOCAK (26 дней назад)
Dok Mau tanya Kenapa klo org meracek jamu putih telurnya d buang Mhon pencerahannya pak dokter🙏
Nurul Fatimah (27 дней назад)
tanya dong dok... setiap saya konsumsi telur,daging ayam,sapi,kambing,ikan" sejenisnya msti muncul jerawat,entah d wajah/punggung dan bahu... kira" kenapa ya dok...
Nurul Fatimah (17 дней назад)
+SB30 Health supaya tubuh bisa mencerna dgn baik,harus bgmana ya dok,, apa harus lebih banyak minum air putih?
SB30 Health (17 дней назад)
tubuh tidak bisa mencerna dengan baik.
Nurul Fatimah (27 дней назад)
tanya dong dok... setiap saya konsumsi telur,daging ayam,sapi,kambing,ikan" sejenisnya msti muncul jerawat,entah d wajah/punggung dan bahu... kira" kenapa ya dok...
Nuroh Nuroh (29 дней назад)
Last sok saya ikut diet telor dan seminggu yg lalau sya cek darah kta put an rmh sakit sya mempunyai kolestrol tpi sya blum pergi ke doktr sfesialis kolestrol mkanya sya blum punya obat yg sya mau Tanya am doktr gmna gra mengatasi kollestrol se gra alami dn apakh say harus berenti mkn telor
Yuri Yanti (1 месяц назад)
Mau tanya ni dok??? Dalam seminggu berapa butir telur yg harus di komsumsi???
Mudrika Raharjo (1 месяц назад)
tanya dok. sung... saya sering dan suka tayangan berbau jepang. kebanyakan disana makan telor mentah dicampur nasi putih. itu bagaimana dok ?
SB30 Health (17 дней назад)
bagaimana apanya?
Al Gozali (1 месяц назад)
mas dokter cakep....apa bner telur albumin bsa mnurunkan kolesterol,itu dikemasan ada tulisan kya gtu.
rizalisal Isal (1 месяц назад)
Dr apa btul telur bisa membuat timbul nya jerawat
Asep Toni (1 месяц назад)
Sangat bermnafaat sekali chanellnya
Minnie Aza (1 месяц назад)
Bgm Dok,kalau dg telur setengah matang,,? Apakah bagus untuk kesehatan,,,?
ermita ismika (1 месяц назад)
dok. mau tanya apakah suntik putih itu aman untuk tubuh?
Mohammad Zamri (1 месяц назад)
Untung aja....ngak di bilang telor pda cowok...😂😂😂😂
Wa Etel (1 месяц назад)
Apakah anda kevin anggara?!
Asrah Rah (1 месяц назад)
Ilmu bermanpaat dok
Dita Zeva (1 месяц назад)
Dokter mau tanya klo punya luka apakah harus menghindari makan telur...mohon jawabannya dok,trima kasih
Warsiti Warsiti (1 месяц назад)
Trimakasih dok informasinya..
溫金蘭 (1 месяц назад)
Dok saya mau tanya ...salam kenal yah ...saya yg tinggl ditwn saya hmau tnya klu malam saya tuh kurang tidur penyebab apa yah?"
Hery dbagindas chanel (1 месяц назад)
Dok kasih resep obat biar kolesterol kita turun
Hery dbagindas chanel (1 месяц назад)
Dokter gimana cara kolesterol kita hilang kan
Hendra Setiawan (1 месяц назад)
Keren
Emr Azmil (1 месяц назад)
Bagus mana telur rebus sama di goreng
Jannah Nur Rizqy (1 месяц назад)
Saya SUKA SEKALI makan telur terutama yang fresh
dherid1100 (1 месяц назад)
Saya tiap hari makan telur ( putih + kuning ) 8 / 9 butir... Bagaimana tanggapan nya pak dokter...?
yos n' Family (1 месяц назад)
mampir om ke chanel aku om merah dah padam di tunggu paket nya om
susi lawati (1 месяц назад)
Dr.sung kelihatan segeran...lebi fress...👍👍👍
Rico Pahlevi (1 месяц назад)
Penjelasannya sangat bagus. Jd tak perlu takut konsumsi. Krn makanan apapun klau berlebihan ya kurang bagus.. Utmanya klau makan kulit telurnya itu yg salah
Rico Pahlevi (1 месяц назад)
Yg bahaya tuh klau telur pria dimakan
Nengah Suta (1 месяц назад)
Terima kasih Dokter infonya dari dulu saya tanya tentang kuning telur mentah lebih baik rebus dan di goreng kalau mentah di takuti kontanisasi bakteri. Okey Dokter.
James Fabio 78 (1 месяц назад)
👍👍👍
Rian squerpan (1 месяц назад)
saya takut makan telor. akibat lagi jerawatan.....
anastasia andreani (1 день назад)
Sy malah lg membentuk otot butuh makan telor. Sehari bs 2 butir dan eat clean. Jerawat saya sembuh mbak dan wajah juga bersih, milea di bawah mata juga hilang sendiri. Intinya pola mkan aja. Klo ga makan telur tp makan yg berminyak dan berlemak mah sama aja 😂
Azam Ikram (27 дней назад)
Trims dokter
Anis Anis (1 месяц назад)
Saya suka makan telur rebus stengah matang Dok,,,, Dan trimakasih banyak ats penjelasannya,,,😎😎😎😎
Nettyr Asni (2 месяца назад)
.
zahra fa (2 месяца назад)
....tapi aku suka semua nya. Apa kuningnya tau juga Putih nya pokok nya semua nya deh.walpun kadang" penyakit alergi saya kambuh😯
Magnum 77 (2 месяца назад)
telur ku ga ada kuningnya cuma putih ndan hahahaha
sinur lumban toruan (2 месяца назад)
dokternya nga jawab pertanyaan yg ada jd kita malas baca comen2 yg ada.Trims
Sate Padang (2 месяца назад)
Wkwkwk telor cicak melawak yaa emnk kadal makan telor cicak
Semiaji Santoso (2 месяца назад)
Santan yg tidak di rebus apakah mengandung kolestrol ?
ana citra (2 месяца назад)
Dok, kalo orang normal makan kuning telur sehari 2 kali secara terus menerus bisa bahaya nggak ?
Magnum 77 (2 месяца назад)
bahaya anda bisa ketagihan telo
Cantik Jelita (2 месяца назад)
Thsnk so much dr sung
Nurhayati Yati (2 месяца назад)
Mks dok_ sung dh berbagi ilmu
Nadiva Diva (2 месяца назад)
Mkch DR sung penjelasanya tentang telur👍👍😗
Edah Harjiati (2 месяца назад)
Kucing saya suka kuning telor mentah dok.. 😺😻
Iwan Paputungan (2 месяца назад)
Mantap dok 😘😘😘😍
Icha Dilla (2 месяца назад)
Senang dengan pak dokter bisa aku tau semua kewanitaan dn yg lain u
shalu Misnatun (2 месяца назад)
barokkallah fik insa Allah sehat sllu allhuma amin ..😊😊
Bunda Wina (2 месяца назад)
Selmt siang dok dok mau tanya klo mkn telor sehri 4 bji boleh ngak karena aku ngak mkn nasi dok Makasih dok
Uta Kami (2 месяца назад)
Yg jahat mantan saya ninggalin merit bukan kuning telor
Aku pernh bnyk makan telur perhari kdg 4 biji,lama2 muka ku jerawatan, pas aku brhenti eh malah telingaku yg kena bisul, trnyata keluargaku px riwayat alergi dari ibu.
nawenny rihi (2 месяца назад)
Ka tolong dong bikin jadwal diet biar gak sebarangan makan
Nur Khodijah (2 месяца назад)
Hadir dokter.. Dokter ...maaf Mau nanya .. Apa penyakit Hernia Trs gimana cara mengobati nya .. Apakah harus di oprasi .. Terima kasih atas selusi...nya dokter..
tongkat kotak tongkol tongkat kotak tongkol (2 месяца назад)
dok,bahaya gx sih makan telor setiap hari,karna ku diet hampir tiap hari makan telor
Midha Hayati (2 месяца назад)
Kalo aku malahan suka kuning nya, putih telur gk ada rasanya 😅😆
Tintin rusdi (2 месяца назад)
Dokter ktnya klo makan telur baik nya 1 minggu 2 tlor aja ..btul kah Dokter ?
Via Yasmin (2 месяца назад)
Dok benarkah telor rebus untuk diet bagus ?????
FAHRUL jr03 (2 месяца назад)
Dokter, Apakah Telur boleh di konsumsi setiap hari dengan jumlah yg banyak untk org aktif dalam dunia fitness?
Maryam Mukaromah (2 месяца назад)
Mksih dokter
Ade Eva (2 месяца назад)
Thanks dr Sung buat infonya.Tuhan berkati
NADA NESA (2 месяца назад)
Makan telur ? Siapa takut 😆makanan sehari hari , nggak pernah ada masalah tuh , kok ada yg takut ya 😆
nur aisyah (2 месяца назад)
tlur cicak it bukan tlur ayam
Suratno Redmi (2 месяца назад)
Saya ijin tanya dokter.. Saya habis kecelakaan.. Dan dari RS di beri obat salah satunya antibiotik berbentuk kapsul dan ada jam waktu minum.. Pas saya minum antibiotik terasa nyangkut di kerongkongan dan sampai sekarang sangat sakit di saluran lambung. Apakah efek samping nya seperti itu?
JABBAR AHMMAD (2 месяца назад)
Dok tanya, apakah membersihkan karang giigi pakai baking soda termasuk direkomendasikan dokter gigi
Triono Riadi Setiawan (2 месяца назад)
Orang Jepang suka makan telor mentah

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.