На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 3969 | Просмотров: 709585
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (309)
Mutia Astuti (1 час назад)
tapi panjang
my channel (1 день назад)
Ini beneran bisa kak???
Elly Karlina (2 дня назад)
Y Allah gitu bgt org ya,,,,kalo gk mau praktekin mh gk usah nyinyir jg x,,itu sm ja tdk mengharga karya org lain,,trmakasih tips"y .
David S (2 дня назад)
Terima kasih informasinya.. semoga beroleh berkah
Ningtias Septian (3 дня назад)
Penggunaan setelah keramas atau sebelum keramas sist Trs bilas nya pake air biasa aja apa pake sampo lagi
sufa sabin (3 дня назад)
tipsnya ngak lengkap mba
Apin Cupin (3 дня назад)
Rindu dua hati bercinta pada hatinya yang lugu
Any (6 дней назад)
Preeeet
Jen Loo (9 дней назад)
Daun bayam campur air sikit blend. Then mix olive oil. Thats all. Am i right?
chichi atm (10 дней назад)
Mau panjang rambutnya Cantik wajahnya 085757551660
Merry Andi (10 дней назад)
Saya.mau.mencobah....
Qhairil Qhairil (11 дней назад)
Harap berhasil kepada kepala sya ni yg botak
Mm. Ayu nora Mm (11 дней назад)
Insyallah akan says coba rambut aku rontok bnget
pastya Sallalu (12 дней назад)
Minyak zaitun ya bisa merk apa aja?
Nesa Kharisma (15 дней назад)
Pas bayammau di belender itu kasih air ga
raja Darling (15 дней назад)
Ho haaaaaaahwaaaa
Karji Jiji (17 дней назад)
Tenan.tara
rainbow bff (20 дней назад)
Cara supaya tidak busuk diapakan ya??
Inggit Kabongan (20 дней назад)
mendingan bayam nya untuk di masak daripada buat rambut
ESTER.BUTAR.B GRACE.BUTAR. (21 день назад)
bu kalau mau dipublikasikan nya harus keramas dulu ngga?
lukman z (21 день назад)
makasih infonya, kalau cara mencegah rambut uban dan ketombe secara alami pakai apa ya?
Ruth Tiur (22 дня назад)
Makasih yeah tips nya😊😊😊
darmi mini (22 дня назад)
boleh d coba aku rmbtnya panjng se lutut tpi pengn lbh tbl lgi kurang puas rasanya
Enesia Tan (23 дня назад)
Ini dipakai waktu kapan aja ya? Mksudnya waktu abis kramas ato sebelum keramas ato gimana
paizula la 2018 (23 дня назад)
Minyak masak@ minyak makan boleh tak akak..??
Wiira Nandya (24 дня назад)
Kalo pake minyak kelapa gak papa gak
Wiira Nandya (24 дня назад)
Salah maksudnya pake minyak sayur boleh
Sharifah Salan (24 дня назад)
Buleh simpan air
Sharifah Salan (24 дня назад)
Buleh simpa air
maslahah alhasan (25 дней назад)
Beneran gk nih nanti kagak lg
Nur Inayah (25 дней назад)
ini nyata ya
Benny Suryaatmaja (25 дней назад)
Minyak zaitun yg buat mijit boleh ga
indah indah (25 дней назад)
oi tu bayam bt di kripik gurih
POLSEK UJUNGPANGKAH (26 дней назад)
Rambut ku pendek bangek karena habis di potong jadi aku akan mencoba nya
Nur Aeni (27 дней назад)
makasih sist tips y akan sy coba, bnr" bermotivasi good luck 👍👍👍
Amalia Pamujo (27 дней назад)
Terimakasih tipsnya mbak it's useful for me as a beautiful indonesian lady
Lala Madiun (27 дней назад)
Makasih tif nya semoga bermanfaat.
Stef Obispo (27 дней назад)
Itu bayam sekali di blender lalu campur minyak gitu aja ya mbak
mufa 19999 (28 дней назад)
Blh di ulek engga. ...
Rosida Tina (28 дней назад)
I
Info Tips (29 дней назад)
Kayanya bisa di konsumsi juga tu😀😀😀
Bunga Bandu (29 дней назад)
Kk itu minyak ya pas mandi apa pas selesai mandi apa pas mau ditur ??
Nurul Hikmah (29 дней назад)
itu blendernya pake air ap nggak?? itu permanen ap nggak?
Zai Ros (29 дней назад)
kalau tak letak minyak zaitun boleh tak? sebab rambut saya jenis yg berminyak, jadi rasa tak selesa kalau terlalu berminya.
Sri Ritonga (29 дней назад)
Hi.. Guys. Aku bukan kepo ya tiling dong download like lalu Cari mama Aku "nazwa_225" like and comen ya 👋 👋 👋
Sri Ritonga (29 дней назад)
Bukan tiling tapi tolong.hahahaha😂😂😂😅
Anah Rohanah (29 дней назад)
Sy CBA ah
Dwi Putri (1 месяц назад)
Dibiarin berapa lama?
Beatrix Magal (1 месяц назад)
Mau coba ach...mksh mama rezky..
Dekpan Muzaman (1 месяц назад)
Berapa lama benda ni boleh tahan...
Polishing Serian (1 месяц назад)
betul2 berkesan ke??
Kana Kana (1 месяц назад)
apa itu betul...soal nya rambut ku sering rontok...makin menipis...pengen pnya rambut tebal😷
A Ni (1 месяц назад)
Betul ya nati saya coba
Wulandari Wulan (1 месяц назад)
minyak goreng gk boleh y
Shane Luwi (1 месяц назад)
Kak ada tips mancungin hidung alami ga😄🙏
Arfor Arisarijalforever (1 месяц назад)
ih sirik aja sih sma usaha orang
Ani Ramadhani (1 месяц назад)
mama rezky bikin vidio cara memanjankan bulu mata
Valerena Val (1 месяц назад)
Bayam perlu dtambah air?
Zakiya Hanifa (1 месяц назад)
Mama.. mo tanya. Putih2 yg d campur itu apa ? ( d campur setelah bayam d saring )
Idewa Gede Alit Wijaya (24 дня назад)
Zakiya Hanifa ..iya😊
Zakiya Hanifa (1 месяц назад)
Idewa Gede Alit Wijaya oh.. thanks kk 😊
Idewa Gede Alit Wijaya (1 месяц назад)
Bantu jwpb
Idewa Gede Alit Wijaya (1 месяц назад)
Zakiya Hanifa ..itu minyak zaitun,air sedikit
Risa Laura (1 месяц назад)
Ass ...bmak maaf mau tanya biasanya dalam berapa hari yah rambutnya bisa panjang?
Nonih0588674634 Nonih13 (1 месяц назад)
Minyak jaitun nya panas ke kulit kepala,,jd suka rontok.aku engga cocok
tachym kacher (1 месяц назад)
Benerlah... Mau coba ah.
ronny tjeng (1 месяц назад)
Thumb up thnx for tips
Imel Imelda (1 месяц назад)
Dibilas y.
cahaya putri (1 месяц назад)
Maaf ma Rizky, brp lama prosesnya?, anak saya usia 9 thn, Rambutnya sepinggang, sdh 1 bln ini rontok trs, saya sampai stress, pasalnya, anak saya tdk mau rambutnya di potong, tlng bantu y mom Rizky 🙏
anggreani adik yg ramah (1 месяц назад)
Mama rezky hebat, rambut ku jadi tebal dan panjang 👍
Made Ayu (3 дня назад)
setelah km pakai itu kamu keramas kan tolong jawab ya
Dewi Anjay (28 дней назад)
Pakek apa?
Cahaya estaurina Bkl (1 месяц назад)
Itu di pake habis keramas atau bagaimana kak??
malisa sumiat (1 месяц назад)
Bs tahan berapa hari itu air bayam nya ya mama rezki
Wing Chun (1 месяц назад)
Sangat bermanfaat. Lanjutkan..!!
Widya Wati (1 месяц назад)
sangat bermanfaat bagi saya terimakasih jadi rambut saya panjang
Rukia Maniest (1 месяц назад)
Widya Wati minyak zaitunnya yg kamu pakai beli ditoko atau buat sendiri? Soalnya aku juga ingin rambut lebat, rambut aku rontok terus jadinya tipis, tolong ya ka
Anime Gaming (1 месяц назад)
Minyak zaitun jga ckup kan kak 😁 rambut gw ngga rontok si ... cma pengen lebat aja 😀
Anime Gaming (1 месяц назад)
Minyak zaitun jga ckup kan kak 😁 rambut gw ngga rontok si ... cma pengen lebat aja 😀
Dian Eliantari (1 месяц назад)
Mending bayam disayur enak perut kenyang😅😅😅😆😆😆
darmi mini (22 дня назад)
Dian Eliantari ciri orng pelit bayam serebu doang
Fahmi Idris (1 месяц назад)
+Dian Eliantari iyh emang kenaph lu gh puasa dbulan ramadhan doank
Dian Eliantari (1 месяц назад)
Fahmi Idris jangan tanya soal puasa kalau anda sendiri saja puasa hanya dibulan RAMADHAN😊😊
Fahmi Idris (1 месяц назад)
+Dian Eliantari ga pernah puasa yahh
Dian Eliantari (1 месяц назад)
Fahmi Idris enggak makan laper luh
Gb Lover (1 месяц назад)
Pengen punya rambut kayak gitu
it's fira (1 месяц назад)
Kak kalo anak2 bisa pakai juga nggak? . Cuman bertanya
043210 edi043210 (1 месяц назад)
Woy aja pada komen kahhh
izdihar yusuf (1 месяц назад)
Kalo pake minyak kemiri bisa ngak?
Sahla Safira (1 месяц назад)
mah boleh gak untuk anak 11 tahun
gw lo end (1 месяц назад)
Mending gw sayur bening jh ntuh bayam tinggal tambahin irisan wortel, karuan lbh berguna di konsumsi anak"gw drmah biar tercukupi zat besinya.. Dsisi lain pemborosan prabotan, kudu diblender apa gk nambah jg pmakaian listrik dsb nya.
Anisa ima (1 месяц назад)
Kak aku ngak punya minyak zaitun Jadi pake apa kak
Supri Yadi (1 месяц назад)
Itu bisa gal diganti minyak goreng
Nina Nuramalina (1 месяц назад)
pemakaiannya sesudah shampo atau sebeleum shampo?
Suci AS (1 месяц назад)
Aplikasi edit pake apa
lala subscriber (23 дня назад)
nissa sabyan gabusbiila dia nanyaa aplikasinyaaa .. kok situ sewot , pake bilang fitnah lagi :D
Suci AS (23 дня назад)
nissa sabyan gabusbiila siapa coba yg ngefitnah kan gua cuma nanya aplikasi editnya pake apa makanya punya mata tuh dipake
nissa sabyan gabusbiila (24 дня назад)
Suci AS kamu paling edittan mekanya jangan fitnah2 orang
Hjv Vjc (1 месяц назад)
Memang rambut dia udah tbel Coba amayg botak baru kliatan tumbuh ap kgany
Lainah Gintor (1 месяц назад)
Kaka kalo aku cuma cinciang ajah gak pays gna berlander blh kah
Herlina AP (1 месяц назад)
Kalau bayam potong boleh pa enggak ?
Shafira Wilda (1 месяц назад)
mksih bgt mamah rezki aku mau coba nih
Syamsudin Din (1 месяц назад)
Apa ini bner mbak pakai daun bayam di campur minyak jaitun satu sendok..?bisa melebatkan rambut.
Vithala azza25 (1 месяц назад)
kok bayam sich mbk setau aku kn daun sledri itu
ERIKA_PUTRI tae tae (1 месяц назад)
Bayamnya di campur air dulu yaaa Tlong balas dong
Dyah Andhini Pertiwi (1 месяц назад)
Waktu di blender bayam nya pake air nggk
Muhamad Farel (1 месяц назад)
Ooooooooke tak coba tcuk buat sp tau rambut qu tebal,,,,hhhhhh
ria marcelinansyah (1 месяц назад)
buat laki laki atau wanita
ria marcelinansyah (1 месяц назад)
mitos gak sih
ria marcelinansyah (1 месяц назад)
mitos gak sih
Delvi bintang Delvi (1 месяц назад)
Koplak ini orang kayaknya
Patrimah Cute (1 месяц назад)
Cara menghilangkan rambut uban
Goo Joe (1 месяц назад)
Samplenya pake orng yg botak donk jd biar tahu hasilnya..
Raya Demak (1 месяц назад)
mending dibikin sayur bayam saja kan enak 😊😊
Ranto Sayur (1 месяц назад)
Umur 10 tahun bisa nggak
norani saleh (1 месяц назад)
Makasih omfonya kalau untuk melebatkan bulu alis apa ya mbak soalnya saya punya keponakan bulu alis nya tipis dan warnanya pirang
Irah Ski (1 месяц назад)
Klu ngatasai rambut rontok pake rebusan bawag klu rambut nya kering pake minyak kelapa. Di campur bawag merah 10 mnt keramas atau ga pake minyak kelapa 10 mnt baru keramas. Klu rambut nya banyak ketombe pake cuka apel sama minyak kepala kasih air nin rambut aku sehat
maudy inara (1 месяц назад)
Kreatif bgt say .bener buat lebatin rambut mau coba .pakai .minyak zaitun yg dri mustika ratu bisa gak say

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.