На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1016 | Просмотров: 49846
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (70)
SB30 Health (3 месяца назад)
Bagi sobat sehat yang sedang mencari Herbal Penurun Kolesterol Alami, lihat rekomendasi saya di link berikut : https://boxsehat.com/product/vitayang-bekatul-beras-merah/
Damas Parma (2 месяца назад)
dr sung coba bahas tentang apo b & hs CPR pada kolestrol apa bahayanya jika apo b & h CPR lebih tinggi dari nilai rujukan dan apa benar jika seseorg kolestrol nya normal tetapi jika apo b & hs CPR nya lebih tinggi dari nilai rujukan, maka itu tetap membahayakan? ditunggu bahasan lengkapnya thx..
aura aliya (3 месяца назад)
SB30 Health terimaksih DR sung sangat bermanfaat insyaalloh sy mau mncoba dgn mengkonsumsi beras merah bekatul,dokter kalao biscuit fiber sy sring makan tp ada rasa mentega apakah hrs d stop dulu?
CHELES FREITAS (30 дней назад)
Dok,kadar sodium dlm darah sangat banyak penyebab dan solusinya
ferguso haha (1 месяц назад)
mantap dok terimah kasih saya kira kolestrol itu gak baik
Erika Yuli (2 месяца назад)
terima kesih DR anjuranya ❤❤❤❤
Prof.ir. Moch.sifaul (3 месяца назад)
Saya Minta Buatkan Penjelasan Dok Buat Nambah Tinggi badan dengan cepat tanpa obat
Ilhamabdul Wahid (3 месяца назад)
Masak masih bacah sih???
Kiem Han (6 месяцев назад)
Selamat malam dr.Sung ....triglesrit dong ulasanya....terima kasih
wiwin januarti (6 месяцев назад)
Dokter saya di taiwan bagian lutut saya ladang sakit kadang di bagian pergelangan kaki bawa apa itu kolesterol dokter ...saya minum anlene sehari 1 gelas saya periksana ke dokter katanya karena capek jaga lanjut usia ..tolong jawabnya mks dokter
Hipo po (6 месяцев назад)
Makasih.dr.sung infonya bermanfaat 👍
RAmadhan 1502 (6 месяцев назад)
rata2 dokter irama ngomongnya gitu ya wokwokww
bertua kur (7 месяцев назад)
Dok...di kepala saya terkadang ada seperti benjol2 kecil kayak jerawat terkadang gak ada tapi ketika muncul kepala jdi pening..apa penyebabnya..trima kasih dok
bayu indrasetiawan (8 месяцев назад)
Cek kadar kestrol sebaiknya dilakukan berapa lama sekali, dokter???
Fakriah Fk (8 месяцев назад)
Bagaimana cara menghilangkan plak, makasiih
Miss Tiwi (8 месяцев назад)
Fakriah Fk Yg pasti harus berhenti makanan berminyak mba.. ples dibantu minum suplemen bekatul beras merah.. Di video "suplemen yang baik" sdh dibahas
Ghonez Ghonez (8 месяцев назад)
Twn hadir dok..trmksh saran dan vidionya..
Dian Sandi (10 месяцев назад)
Saya sering semutan dan kebas apa klu sdh capekk seperti hbs jln jauh nginjek bumi seperti melayang2.. 🤔🤔
Tono Tonomurtono (10 месяцев назад)
Mantap
MamiRozikin Rozikin (10 месяцев назад)
Maaf ibu saya alergi obat.. Awalnya Docter slh ksih obat
MamiRozikin Rozikin (10 месяцев назад)
Mksih Doc sung... Minta solosinya Ibu saya sakit Maaf obat apa yg terbaik untuk Kejala setrok saraf n darah tinggi Udak sy ksih vitami Omega 3 sama sy ksih jus sledri. Minumnya cuma sedikit. Maaf Doc tpi pipisnya sering banget.. Gimn solosinya doc Mksih ats jwbnya
Miss Tiwi (10 месяцев назад)
Halo ibu MamiRozikin Rozikin Saya Tiwi, partner kerja dr. Sung.. Mengenai masalah kesehatan ibu, lebih baik konsultasi ke tempat prakter dr Sung.. Kalau mau saya bantu.. Mba isa klik wa saya di https://bit.ly/WaThiwieolshop Tq
Tania Zerenie (10 месяцев назад)
F
Mawaddah Badri (11 месяцев назад)
apakah mengkonsusmi air hangat dapat menurunkan berat badan
Miss Tiwi (10 месяцев назад)
Mawaddah Badri haloo.. saya pny pengalaman dalam hal itu, kl minum air panas tu ga da pengaruhnya jika masih ttp dgn pola makan tdk sehat spt gorengan, makan/minum manis.. Jaga pola makan, minum air (tdk harus yg panas), dan kl saya, saya tambahkan rawmeal buat kontrol makan..
fong elly (1 год назад)
mat siang dokter sung saya ella di hongkong trimakasih atas imfor masinya. maap saya punya sakit sendhi gi mana caranyaemgatasi trakadih dok..
Wina Reog11 (11 месяцев назад)
fong elly konsumsi Milagros mbk Insyaalloh sehat Di HK sudah banyak yg jual, bisa wa saya +886976365946 Fb, Wina Almaila Terimakasih
Putu Mita (1 год назад)
dok ahas tentang ROACCUTANE untuk obat jerawat dong
Faith Joy (1 год назад)
Hello Dr. Sung , please discuss the health of Thyroid please ? Also the right diet to achieve and maintain the health of Thyroid. Thank you
Monica Aja (1 год назад)
Dok bahas diet keto dong...
Athanz Granger (1 год назад)
Dokter sung, tolong jelaskan apa bedanya lemak jenuh, lemak tak jenuh, lemak berikatan ganda, dll. Mana lemak yang baik untuk tubuh kita dan mana yang buruk dokter? Makasih dokter sung😁
Luk Chai Cheung (1 год назад)
Trima Kasih Dr Sung ilmu2 nya sungguh sangat menginspirasi smg dr Sung sllu di beri kesehatan dan sukses selalu
Nurbaety muthalip abdulah (1 год назад)
dok bagai mna klau kolestrol menyerang kaki/ sendi . bagai mna cra pennyembuhan nya ..trimakasih . dr sung.
Miss Tiwi (10 месяцев назад)
Halo Noorbaiti Nazuha Saya tiwi, teman dr Sung. Kluarga saya jg ada spt itu.. Dr Sung menyarankan suplemen bekatul beras merah dan vitayang omega 3. Hasilnya luar biasa.. Kl mau info lanjut, isa klik link wa https://bit.ly/WaThiwieolshop
Wina Reog11 (11 месяцев назад)
Noorbaiti Nazuha milagros insyaalloh bisa membantu keluhan anda Bisa langsung wa +886976365946 Fb,Wina Almaila Terimakasih
Raynissa icha (1 год назад)
Terimakasih dr sung..semoga sehat selalu.
Anis Risdiani Z (1 год назад)
Dokter Sung yang baik,,, murah senyum,,dan ramah,,, terimakasih banyak atas penjelasan nya,, ini sangat, sangat bermanfaat untuk sy dsn keluarga,,,, info kesehatan sangat penting,,,, rugi banget kalau si lewatkan,,,, konsultasi ke dokter mahal,, ,,,👍👍👍
sopiyan (1 год назад)
Maaf ya dok , habis minum obat kok saya lemas ya dok dan saya agak kehilangan nafsu terhadap istri sampai 1 bulan belum pulih , gimana solusinya ya dok ?
sopiyan (2 месяца назад)
+Wina Reog11 trims
Wina Reog11 (11 месяцев назад)
so piyan milagros insyaalloh bisa membantu keluhan anda Bisa langsung wa +886976365946 Fb, Wina Almaila Terimakasih
Raynissa icha (1 год назад)
so piyan wah si bapak..dr lagi bahas kolesterol ..
Siti Ajha (1 год назад)
dimana alamat prakteknya dok mohon dibalas
Miss Tiwi (10 месяцев назад)
Halo ibu Siti Ajha Saya Tiwi, partner kerja dr Sung Saya sdh baca komen ibu yg lagi satu.. Lbh baik memak konsultasi ke tempat praktek dr. Sung. Kalau mau saya bantu ibu.. Reservasi bisa klik nomer wa saya https://bit.ly/WaThiwieolshop Trima kasih
Siti Ajha (1 год назад)
selamat sore dok, HBA1C saya normal 5,5 tapi kenapa kadar gula darah saya masih naik turun antara 130-200 hal ini kenapa dok.selama 5 bulan ini saya terkena asam lambung dan saya menderita diabetes selama 3 tahun. mohon dijawab ya dok
Wina Reog11 (11 месяцев назад)
Siti Ajha milagros bisa Mengatasi semua masalah kesehatan keluarga Bisa langsung wa saya +886976365946 Fb, Wina Almaila Terimakasih
Raynissa icha (1 год назад)
Siti Ajha ttg diabetes ada di link satunya lagi mb di scrol aja pasti ketemu,sy bantu dikit ya..saran sy benerin pola makan mb + nutrisi yg rendah GI nya.. kebetulan sy punya ..kalau mau wa ja https://bit.ly/simplediets
bintang bintang (1 год назад)
akhrnya di bhas juga
Sherly Herman (1 год назад)
Dok kalo saya beli vitamin herbal utk turunkan ldl tinggi boleh ga ?
Raynissa icha (1 год назад)
Sherly Herman izin dr sung..sy punya nutrisi buat yg kolesterol bisa wa https://bit.ly/simplediets
Ani Anicantik (1 год назад)
Salam hebat luar biasa and salam sukses Dokter Sung thank you
Atik Gemini (1 год назад)
Trima ksh Dok
Fitri082234526255 Farit (1 год назад)
makasih dr sung
Thanks you l love to mother Asd (1 год назад)
China hadir Dok...salam luar biasa...thanks so much...
TUMIH (1 год назад)
dok perut buncit apakah kolesterol di perut kebanyakan? laki laki umur 27 tahun
Budiono Eko Prasetyo (1 год назад)
GARENA ELLIS halo, tidak ada hubungannya perut buncit dengan kolesterol. Kolesterol bisa menyerang siapa saja, mau lbh jelas anda harus chek di puskesmas atau dokter untuk lbh detail apa kolesterol anda tinggi atau tidak.
Nelly Santy (1 год назад)
Thanks docktor
Ahnad Pono (1 год назад)
😃😃😃dok masalah hepatitis dan Masalah kesehatan liver....ini yg saya alami ....tanks dok💃💃💃💃🙌🖕🖕
Wina Reog11 (11 месяцев назад)
Ahnad Pono milagros bisa Mengatasi semua masalah kesehatan keluarga Bisa langsung wa saya +886976365946 Fb, Wina Almaila Terimakasih
Rashif Akmal (1 год назад)
Dok bahas diet gula dong. Katanya juga pengaruh pada kolesterol.
Yuni Sarah (1 год назад)
Dok bahas pcos dong
Ari Willyandri (1 год назад)
Bermanfaat 👍
Adibah Ufairah Ufairah (1 год назад)
Makasih dr sung
Febryza Enriany (1 год назад)
saya pernah kolesterol waktu 2014, LDL tinggi bgt, sampai kesemutan seluruh badan sampai kemuka 😂😅 katanya kalau ga diet lama2 bisa stroke kata dokter nya. akhirnya saya diet, jaga makan, dan olahraga. alhamdulillah sampe skrg ga pernah ngerasain hal buruk itu lg 😂
Febri Mansyah (3 месяца назад)
usia dan BB berapa pada waktu itu?
Lanny Halim (9 месяцев назад)
Febryza Enriany 9
Atik Atik (9 месяцев назад)
Q juga iya.tangan sampe leher pundak.setiap tidur meras k nya kesemutan.tpi q blm pernah cek sih.alkhmdulilah sekarang berkurang.bahkan gk tersa lgi.sejak q diet
Miss Tiwi (10 месяцев назад)
Lisa Karolin LDL ideal 130. Kalau 190 tu sudah tll tinggi dan parah..
Jay mann (1 год назад)
Mantap dok...semangat selaluu😊🤗

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.