На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 675 | Просмотров: 29201
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (64)
Otomotif Wrrr Wuuuppp (12 дней назад)
Cek kadar kestrol sebaiknya dilakukan berapa lama sekali, dokter???
Fakriah Fk (12 дней назад)
Bagaimana cara menghilangkan plak, makasiih
Pertiwi Surya Negara (7 дней назад)
Fakriah Fk Yg pasti harus berhenti makanan berminyak mba.. ples dibantu minum suplemen bekatul beras merah.. Di video "suplemen yang baik" sdh dibahas
Nur Anis (1 месяц назад)
Twn hadir dok..trmksh saran dan vidionya..
Dian Sandi (2 месяца назад)
Saya sering semutan dan kebas apa klu sdh capekk seperti hbs jln jauh nginjek bumi seperti melayang2.. 🤔🤔
Tono Tonomurtono (2 месяца назад)
Mantap
MamiRozikin Rozikin (2 месяца назад)
Maaf ibu saya alergi obat.. Awalnya Docter slh ksih obat
MamiRozikin Rozikin (2 месяца назад)
Mksih Doc sung... Minta solosinya Ibu saya sakit Maaf obat apa yg terbaik untuk Kejala setrok saraf n darah tinggi Udak sy ksih vitami Omega 3 sama sy ksih jus sledri. Minumnya cuma sedikit. Maaf Doc tpi pipisnya sering banget.. Gimn solosinya doc Mksih ats jwbnya
Pertiwi Surya Negara (2 месяца назад)
Halo ibu MamiRozikin Rozikin Saya Tiwi, partner kerja dr. Sung.. Mengenai masalah kesehatan ibu, lebih baik konsultasi ke tempat prakter dr Sung.. Kalau mau saya bantu.. Mba isa klik wa saya di https://bit.ly/WaThiwieolshop Tq
Tania Zerenie (2 месяца назад)
F
Mawaddah Badri (3 месяца назад)
apakah mengkonsusmi air hangat dapat menurunkan berat badan
Pertiwi Surya Negara (2 месяца назад)
Mawaddah Badri haloo.. saya pny pengalaman dalam hal itu, kl minum air panas tu ga da pengaruhnya jika masih ttp dgn pola makan tdk sehat spt gorengan, makan/minum manis.. Jaga pola makan, minum air (tdk harus yg panas), dan kl saya, saya tambahkan rawmeal buat kontrol makan..
fong elly (4 месяца назад)
mat siang dokter sung saya ella di hongkong trimakasih atas imfor masinya. maap saya punya sakit sendhi gi mana caranyaemgatasi trakadih dok..
Wina Reog11 (3 месяца назад)
fong elly konsumsi Milagros mbk Insyaalloh sehat Di HK sudah banyak yg jual, bisa wa saya +886976365946 Fb, Wina Almaila Terimakasih
Putu Mita Dewi (4 месяца назад)
dok ahas tentang ROACCUTANE untuk obat jerawat dong
Faith Joy (4 месяца назад)
Hello Dr. Sung , please discuss the health of Thyroid please ? Also the right diet to achieve and maintain the health of Thyroid. Thank you
Monica Aja (4 месяца назад)
Dok bahas diet keto dong...
Athanz Granger (4 месяца назад)
Dokter sung, tolong jelaskan apa bedanya lemak jenuh, lemak tak jenuh, lemak berikatan ganda, dll. Mana lemak yang baik untuk tubuh kita dan mana yang buruk dokter? Makasih dokter sung😁
Luk Chai Cheung (4 месяца назад)
Trima Kasih Dr Sung ilmu2 nya sungguh sangat menginspirasi smg dr Sung sllu di beri kesehatan dan sukses selalu
Nurbaety muthalip abdulah (4 месяца назад)
dok bagai mna klau kolestrol menyerang kaki/ sendi . bagai mna cra pennyembuhan nya ..trimakasih . dr sung.
Pertiwi Surya Negara (2 месяца назад)
Halo Noorbaiti Nazuha Saya tiwi, teman dr Sung. Kluarga saya jg ada spt itu.. Dr Sung menyarankan suplemen bekatul beras merah dan vitayang omega 3. Hasilnya luar biasa.. Kl mau info lanjut, isa klik link wa https://bit.ly/WaThiwieolshop
Wina Reog11 (3 месяца назад)
Noorbaiti Nazuha milagros insyaalloh bisa membantu keluhan anda Bisa langsung wa +886976365946 Fb,Wina Almaila Terimakasih
Raynissa icha (4 месяца назад)
Terimakasih dr sung..semoga sehat selalu.
Anis Risdiani Z (4 месяца назад)
Dokter Sung yang baik,,, murah senyum,,dan ramah,,, terimakasih banyak atas penjelasan nya,, ini sangat, sangat bermanfaat untuk sy dsn keluarga,,,, info kesehatan sangat penting,,,, rugi banget kalau si lewatkan,,,, konsultasi ke dokter mahal,, ,,,👍👍👍
so piyan (4 месяца назад)
Maaf ya dok , habis minum obat kok saya lemas ya dok dan saya agak kehilangan nafsu terhadap istri sampai 1 bulan belum pulih , gimana solusinya ya dok ?
Wina Reog11 (3 месяца назад)
so piyan milagros insyaalloh bisa membantu keluhan anda Bisa langsung wa +886976365946 Fb, Wina Almaila Terimakasih
Raynissa icha (4 месяца назад)
so piyan wah si bapak..dr lagi bahas kolesterol ..
Siti Ajha (4 месяца назад)
dimana alamat prakteknya dok mohon dibalas
Pertiwi Surya Negara (2 месяца назад)
Halo ibu Siti Ajha Saya Tiwi, partner kerja dr Sung Saya sdh baca komen ibu yg lagi satu.. Lbh baik memak konsultasi ke tempat praktek dr. Sung. Kalau mau saya bantu ibu.. Reservasi bisa klik nomer wa saya https://bit.ly/WaThiwieolshop Trima kasih
Siti Ajha (4 месяца назад)
selamat sore dok, HBA1C saya normal 5,5 tapi kenapa kadar gula darah saya masih naik turun antara 130-200 hal ini kenapa dok.selama 5 bulan ini saya terkena asam lambung dan saya menderita diabetes selama 3 tahun. mohon dijawab ya dok
Wina Reog11 (3 месяца назад)
Siti Ajha milagros bisa Mengatasi semua masalah kesehatan keluarga Bisa langsung wa saya +886976365946 Fb, Wina Almaila Terimakasih
Raynissa icha (4 месяца назад)
Siti Ajha ttg diabetes ada di link satunya lagi mb di scrol aja pasti ketemu,sy bantu dikit ya..saran sy benerin pola makan mb + nutrisi yg rendah GI nya.. kebetulan sy punya ..kalau mau wa ja https://bit.ly/simplediets
bintang bintang (4 месяца назад)
akhrnya di bhas juga
Sherly Herman (4 месяца назад)
Dok kalo saya beli vitamin herbal utk turunkan ldl tinggi boleh ga ?
Raynissa icha (4 месяца назад)
Sherly Herman izin dr sung..sy punya nutrisi buat yg kolesterol bisa wa https://bit.ly/simplediets
Ani Anicantik (4 месяца назад)
Salam hebat luar biasa and salam sukses Dokter Sung thank you
Atik Gemini (4 месяца назад)
Trima ksh Dok
Fitri082234526255 Farit (4 месяца назад)
makasih dr sung
Thanks you l love to mother Asd (4 месяца назад)
China hadir Dok...salam luar biasa...thanks so much...
GARENA ELLIS (4 месяца назад)
dok perut buncit apakah kolesterol di perut kebanyakan? laki laki umur 27 tahun
Budiono Eko Prasetyo (4 месяца назад)
GARENA ELLIS halo, tidak ada hubungannya perut buncit dengan kolesterol. Kolesterol bisa menyerang siapa saja, mau lbh jelas anda harus chek di puskesmas atau dokter untuk lbh detail apa kolesterol anda tinggi atau tidak.
Nelly Santy (4 месяца назад)
Thanks docktor
Ahnad Pono (4 месяца назад)
😃😃😃dok masalah hepatitis dan Masalah kesehatan liver....ini yg saya alami ....tanks dok💃💃💃💃🙌🖕🖕
Wina Reog11 (3 месяца назад)
Ahnad Pono milagros bisa Mengatasi semua masalah kesehatan keluarga Bisa langsung wa saya +886976365946 Fb, Wina Almaila Terimakasih
Rashif Akmal (4 месяца назад)
Dok bahas diet gula dong. Katanya juga pengaruh pada kolesterol.
Yuni Sarah (4 месяца назад)
Dok bahas pcos dong
Ari Willyandri (4 месяца назад)
Bermanfaat 👍
Adibah Ufairah Ufairah (4 месяца назад)
Makasih dr sung
Febryza Enriany (4 месяца назад)
saya pernah kolesterol waktu 2014, LDL tinggi bgt, sampai kesemutan seluruh badan sampai kemuka 😂😅 katanya kalau ga diet lama2 bisa stroke kata dokter nya. akhirnya saya diet, jaga makan, dan olahraga. alhamdulillah sampe skrg ga pernah ngerasain hal buruk itu lg 😂
Lanny Halim (1 месяц назад)
Febryza Enriany 9
Atik Atik (2 месяца назад)
Q juga iya.tangan sampe leher pundak.setiap tidur meras k nya kesemutan.tpi q blm pernah cek sih.alkhmdulilah sekarang berkurang.bahkan gk tersa lgi.sejak q diet
Pertiwi Surya Negara (2 месяца назад)
Lisa Karolin LDL ideal 130. Kalau 190 tu sudah tll tinggi dan parah..
Lisa Karolin (4 месяца назад)
Febryza Enriany ... Kak LDL tinggi itu brp ya kalau boleh tau ? Trmksih
Teguh Iman (4 месяца назад)
Mantap dok...semangat selaluu😊🤗

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.