На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sehat Channel



Оценок: 1616 | Просмотров: 441500
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (50)
HamZ Run (3 дня назад)
Subhanallah
Juma Wani (17 дней назад)
Subhanallah semoga saya dan sekeluarga selalu dibukakan pintu hidayah.Agar selalu lebih meningkat keimanan dan ketakwaan kami☺☺ seperti layakny kisah Umar bin khattab hingga di jamin masuk syurga.
al mahdi (19 дней назад)
Umar ibnu khatab
Fauzan Panji (1 месяц назад)
Iklan ny yg bnr dong, , brtolak blakang bgt sma materiny..
Gajah Mada (1 месяц назад)
Fauzan Panji mas iklan itu bukan yg punya chanel yg nayangin tapi google mas
M Abid Arsyad (1 месяц назад)
Subhanallah
Saudagar Simkad (1 месяц назад)
Assalamu'alaikum..Pada minit 0:50, maaf bertanya benarkah saiyidina umar ini adalah mertua Rasulullah.. seingat dan sepengetahuan saya saya, saiyidina abu bakar adalah mertua nabi yakni Saiyidina Abu Bakar bapa kepada saiyadatina Aishah yg bernikah dengan rasulullah.. mohon share jika ada ilmu terbaru yg sy masih tidak tahu berkenaan tersebut.. jika ada kesilapan mohon maaf dan jika ada kekurangan mohon diperbetulkan.. Wassalam..
Abdul Gafur (10 дней назад)
Hafsah binti Umar bin Khattab adalah salah satu istri rosullullah ..
Adenansyah Firdaus (1 месяц назад)
Rasul SAW menikahi Sayyidah Hafshah binti Umar bin Khaththab
Abady 46 (1 месяц назад)
Subhallahu Allahuakbar
Sam Sung (1 месяц назад)
kerana dia tau iblis hanya bisa menggangu dan menghasut pada hamba yg berserah diri pada allah..tidak lebih dari itu...
Yanto Ganteng (1 месяц назад)
Pakai suara bung jangan pakai tulisan
bismillah _ (1 месяц назад)
Sejarah ini juga melahirkan banyak pelajaran yg berharga..salah satunya jangan memutusksn sesuatu tanpa tahu kebenaranya...salah satu sahabat nabi yg kita kehabisan kata2 untuk meceritakan bgtu mulianya beliau
Novi Lili (1 месяц назад)
Semoga Allah menetapkan keimanan kt sprti hal a Umar bin Khattab,amiin ya Allah.
Aya Sweet (1 месяц назад)
رحمه الله عمر بن الخطاب
Khalid Ammar (3 месяца назад)
Pertama kali sahabat nabi melakukan sholat bersama nabi,syaidina ali badannya bergetar kencang gak karu karuan,entah knapa.subbhanallah
R A (6 дней назад)
Khalid Ammar biasanya sih syiah itu kayak bunglon..kalo ketauan ngakunya NU hahaha padahal mah
Khalid Ammar (7 дней назад)
Maaf aku orang nu nahdatul ulama. mungkin ilmu agamaku masih rendah sehingga ente menuduh ane orang syiah.
R A (7 дней назад)
Khalid Ammar ciri2 syiah kan cuma menjunjung sayyidina ali & sahabat lainnya dianggap kafir oleh syiah..lah antum komentar beda alur..
Khalid Ammar (7 дней назад)
Syaidina ali sahabat nabi jangan salah.syiah aja yang membuat ajaran nabi jadi sesat
R A (7 дней назад)
Khalid Ammar knpa jadi ke sayyidina ali? Syiah ya?
Coc Kedua (3 месяца назад)
Yg kayak gini salah alamat,jual buku aja,yutube bukan tempat lu,di suru baca,kalo mau baca kita gak nnton yutube tau,beli buku kita 😒
mujahidin timur (3 месяца назад)
Umar adalah ahli sastra dan Bahasa, makanya secara logika kaget terhadap apa yang dibaca oleh saudaranya, seperti bukan perkataan manusia.
alfin 46 (4 месяца назад)
masya allah
Private channel about islam (4 месяца назад)
Massya Allah
Kollen Migiu (4 месяца назад)
Habislaaa...umar sudah datang..jadi serpihan lah
Kollen Migiu (4 месяца назад)
Astagfirullaaa...
Adhyl Bugis (4 месяца назад)
Subhanallah. Semoga aku juga dan kami semua bisa memilki keimanan dan ketaatan yg kuat kepada Allah SWT. AAMIIN
Ramlan Ahmadi (4 месяца назад)
Gk mungkin bisa tanpa usaha
Andika Lezmana (4 месяца назад)
Bacaan apa..? Yg jeelas surat itu yg di baca surat tohha
Kharisma Angga Putra (5 месяцев назад)
siip
Fuha Feng (5 месяцев назад)
sangat bagus!!!
Sabri Omar (5 месяцев назад)
maaf,dimana hadith atau surah yg mengatakn oleh kerana takutnya umar kpd allah,allah menggantikn takut itu kpd manusia dan iblis terhadap umar..sila jelaskan..hnya soalan untuk mencari ilmu..
R A (7 дней назад)
Sabri Omar jin setan iblis takut karena keyakinannya Umar Bin Khattab RA kepada Allah SWT, makanya beliau di sebut Al faruq yang artinya sang pembeda antara yang hak & batil. Tulisan di video salah itu mas. Wallahualam
Fauzi Rizally (4 месяца назад)
Sabri Omar - coba ditoko gan .. Banyak buku2 hadist versi terbaru .. Mungkin aja ketemu .. Kalo gak ikuti cermahnya si basmalah, ustad masa kini ..
Tiny Setiawan (5 месяцев назад)
Jin dan syaiton pun takut dan bahkan tak mau mengikutinya ataupun melihat bekas langkah kakinya ..
hendricks rastafara (5 месяцев назад)
Al-faruq
Rahmat Rahmattaufek (5 месяцев назад)
KALO MAU MNILAI ORNG JGN LIAT FISIK DN PERANGAI,,KALO ORNG TRSBUT TAUBAT KTA BLM TAU BRTPA DHSYATNYA DIA BRSUJUD KPD ALLAH SMBIL MNETSKAN AIR MTA
noer hasan (5 месяцев назад)
akulah seburuk" nya pemimpin jika aku kenyang sedangkan rakyat ku kelaparan... Umar bin khattab.
Ucii Narfin (21 день назад)
Ialah jokowi hahahaha
Tedi Purnomo (4 месяца назад)
noer hasan tidak seperti pemimpin jaman now ya
noer hasan (5 месяцев назад)
akulah seburuk" nya pemimpin jika aku kenyang sedangkan rakyat ku kelaparan... Umar bin khattab.
Mohammad Amrullah (5 месяцев назад)
Mungkin setelah nabi muhammad SAW wafat umar bin khatob lah pemimpin umat muslim beliau tidak takut pada siapa pun hanya pada ALLAH SWT beliau takut bahkan jin atau setan mendengar langkah beliau langsung kabur allah akbar
Angga Putra (3 месяца назад)
Abu bakar setelah rasul Dan tidk ada satu pun orang yg bisa menandingi ketaqwaan abu bukar sampai akhir zaman kata nabi Hadits nabi
R A (4 месяца назад)
Mohammad Amrullah Sayyidina Abu bakar as siddiq RA
good driver Driver (5 месяцев назад)
Mohammad Amrullah maaf khalifah setelah nabi wafat itu abu bakar as siddiq kalau tidak salah

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.