На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 6475 | Просмотров: 777545
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (284)
ghita awdri (1 день назад)
Judul nya macam betul aja.. Eh pas dia praktekin ke kulit yg hada korengan. Nya wkwkwk ada2 aja cara org buat narik org buat nonton zzzt
Halimah Hazna (2 дня назад)
Itu kira" hilang nya berapa lama?? Mohon jwb ya
Kang Evie (3 дня назад)
Gaada korengnya😄
Kyy 2004 (3 дня назад)
Apakah bisa buat di badan yg Lidah buaya campur garam tolong jawab
bybass tahugimbal (5 дней назад)
MAA KORENGNYA ?
unda rona (7 дней назад)
Sampai brapa lama cara itu di lakukan🤔🤔
Rezoic Ic (7 дней назад)
"Mam kalo ngilangin bekas luka di→ →Hati bisa gk😭 ini masih sakit banget mm?
Ridaa Hariyani (9 дней назад)
Obat koreng tp dioles dikulit yg mulusss hadewwwhhh.. Jd ragu
avelinna avelinna (11 дней назад)
kok olesny bukan di koreng malah di tngan yg ngk brkoreng?
Aminatul Ifha (14 дней назад)
It klau d. Pake setiap hari atau 1X 1minggu
Rendi Muhamad Arifin (15 дней назад)
kalau itu pilih antara satu bukan yang mau di pake caranya ?
CERITANYA APRIL (16 дней назад)
..
nyoman rai (16 дней назад)
Kak air lemon bisa di ganti jeruk nipis
Svsg Gag (17 дней назад)
Bagus
Ria Pesegh (17 дней назад)
Klo lidah buaya dn gram itu .. memang ampuh.. dn sdh sering qw lakukn dr dulu. Jk kulit ad bkas luka.. yg pnting rutin sj.. seminggu 3-4 x ... memang di blg lm sih lm... tp bs hlg kok.. q cm 3 bln .. dh ilang..
neng kukut (18 дней назад)
apa bener resep ini ya,,mau tak coba klu bener
Rahmiyati Djuremi (20 дней назад)
Kalau lidah buayanya yg sdh berbentuk gel bisa ga
somvlaq squad (20 дней назад)
Kalo lidah buaya nya diganti Aloe Vera bisa gak??
Sabrina Kirana (21 день назад)
Tu beras kencur bisa disimpan utk dipake ke berikutnya lg kan mba bisa kah di simpan.?bertahan berapa lama ya
firyal Khaznah putri marsudi (21 день назад)
klo di kaki nya ada bulu kaki, itu bulu nya kecabut ga?
Fahar gaming (22 дня назад)
Mama rezky bisa bikin cara menghilangkan bekas luka hati yng di tinggal mantan ngk😂🤣
Nuril Hidayati (18 дней назад)
Bisa, nyemil baygon bakar 2 bungkus
Muhamm Alpan (24 дня назад)
Budug
Sando Official (25 дней назад)
itu salah satu atau semuanya
Uppa Nadira14 (26 дней назад)
Saya pake sabun asepso yah lumayan Sebulan
idbott 03 (28 дней назад)
Bekas. Jerawat. Badan Bisa. Ga???
Mamah Gilang (28 дней назад)
Kira2 butuh berapa lama mengolesnya agar dapat hilang ,untuk anak anak sy ada bks gatal2,sehari berapa kali
Dea Js (28 дней назад)
Kalo bekas yg hitam2 nya di badan juga bisa pakai cara ini?
Hari Adi (28 дней назад)
korengan bahasa Makassar keng2 kayak andini
Sri Lidya A (1 месяц назад)
Bisa pake nature republik gak? Tinggal tambahin garem gitu
Selva novriani Novriani (1 месяц назад)
P
Ikhsan Muhammad (1 месяц назад)
Saya udh pernah nyoba cara yang pertama,pake lidah buaya,bukan nya mulus kaki saya ehh malah tambah besar luka nya:"(
Raramasha 27 (1 месяц назад)
review g jls 😥
Ria Oktaria (1 месяц назад)
ada yg udah pernah coba blm yaaa?
Aji Azhari (1 месяц назад)
benaran nie kan
Micheel Repi (1 месяц назад)
Kalau aku org manado koreng itu kado
Nuril Hidayati (18 дней назад)
Kado ulang tahun ??
Jarwo Alex (1 месяц назад)
100 % gx tu
Kadek FajarAriawan (1 месяц назад)
Apakah tiga cara ini ampuh kak?
Inu Pratama (1 месяц назад)
Enak
Bily Yavilacito (1 месяц назад)
Baiklah akan dicoba. Nantikan hasil percobaan saya.
Muhammad Hafidh (1 месяц назад)
Itu bener gk ya, guys?
Afrida Cubby (1 месяц назад)
Yah biar ada buktinya pakeinlah yg punya bekas luka.. Biar lebih manfaat dan ada hasilnya, kalo mang yg punya chanel gda luka.. Kali aja sodaranya, tetangganya
Yessy Saragih (1 месяц назад)
Aku Pernah Buat gitu sih.. Krena kulit ku bekas koreng yG bekasnya Itu hitam,jdi di suru nenek buat tpi hanyaBeras n kencur saja, Alhamdulillah Hilang,kulit ku pun Putih Dan lembut,
Halimah Hazna (2 дня назад)
Kira" berapa lama mba
SYAMER XD (3 дня назад)
Mas kencur apaan aku gak ngerti aku Malaysia salam kenal Dr Malaysia
Aristha 11 (3 дня назад)
Yessy Saragih ini bener langsung ilang kan de
Isal Faisal (14 дней назад)
Yang komen punya bekas korengan yahh ?? Hhe
Fandi Eror (1 месяц назад)
Seharusnya di tempat koreng dong
nayla shofia Syarifuddin (1 месяц назад)
1:11 kayak lumba lumba
Alisyaputry channel (1 месяц назад)
Korengan bhsa sunda nya papakuan/paku ,itu kalo di daerah aku Yg orang sunda like👍
Eyang Putri (13 дней назад)
Ya budug
Anti Valak Project (20 дней назад)
Sunda mana eta
TRINANDEYA KRESNA (25 дней назад)
Budug oi
Anisa Pujia (1 месяц назад)
Budug
Nayla Indria (1 месяц назад)
Saya lebih memilih dengan cara ke dua
Niken Sefyana (1 месяц назад)
Work?
wanabu tv (1 месяц назад)
Kencur buah apaan tu ma
MEYLIANVEGALIU CHANNEL (1 месяц назад)
Ilangin tato permanen bisa gak ya
Nuril Hidayati (18 дней назад)
Bisa,,, tapi laser
habibal ritonga (22 дня назад)
Bisa,sini gua ilangin
Sesilia Wati (1 месяц назад)
kok kg ada koreng nya klu itu udah muluss 🙁🙁😕
Halimah Hazna (2 дня назад)
Sesilia Wati buat cntoh de
Linda Amalia (1 месяц назад)
😂😂😂
Nani Nuryani (1 месяц назад)
Kak itu yang cara pertama itu kalau di pakai kena lukanya itu perih atau tidak ya
Whempy NP (1 месяц назад)
Ma kalo lukanya dihati gimana ngilanginnya :(
harem hally (19 дней назад)
Bawa kebngkel bwng:"(
Alisyaputry channel (1 месяц назад)
Wkwkwk
Whempy NP (1 месяц назад)
+Alisyaputry channel berat kak :(
Alisyaputry channel (1 месяц назад)
Tingal kasih racikan itu aja ke hati kmu😂😂😂😂
Saifani Aryaputri (1 месяц назад)
beras kencur mantaf......
Amandyah Suharto W (1 месяц назад)
Terus. Setelah 30 menit itu di biarin atau di cuci
alfi hidayati (1 месяц назад)
GAK JELAS ANJIRRRRR!!!! TEORI DARI MANA LAGII
Faridz M (1 месяц назад)
Kak sya kan bisulan di pipi Setelah udah sembuh tuh Ada bekasnya dan bekasnya lumayan keras Tuh ngilanginnya gimana
Erna Septiani (1 месяц назад)
Kalo setahu aku pake jagung di parut bisa memudarkan bekas luka tapi harus rutin
Neng Chelsea (1 месяц назад)
Hari gini masih ada yg korengan,ha,,,,haa,,,,
nasya qayla (1 месяц назад)
Kak lidah buaya nya boleh yang sudah jadi??
idha imut (1 месяц назад)
kalo yang 5mnit creatif, prakteknya yg ada lukanya
Louis Fernando (1 месяц назад)
itu yg pake lidah buaya+garam hrs di pakai setiap hari??apa hars sekali ajh?
Pemburu Ilmu (1 месяц назад)
Cara 1 Lidah buaya + garam . Cara 2 Beras + kencur . Cara 3 Air lemon + madu murni
Syahrul Hidayat (23 дня назад)
Pemburu Ilmu gua juga tau cok
Putri Kurniawati Aaa (1 месяц назад)
O
sri mariyati (1 месяц назад)
Lha kog ga diolesin ke bekas korengnya?
Miah Miah (1 месяц назад)
sy ada bekas luka gigitan nyamuk...gmn mam..apakah bisa hilang..? kira2 brp lama ya..?
Yusuf Cahyadi (1 месяц назад)
9
Vielloeshant Carlusa (1 месяц назад)
ngolesnya di tempat yg ada koreng nya dong...gak jelas ni org
NORAINI BT. YAACOB - (1 месяц назад)
nice
RAHI CHANEL (1 месяц назад)
Oke
Sitih Azizah Id (1 месяц назад)
Aku uda nyoba beras Sama kencur trs besoknya sisa blenderannya itu kok bauk ya jd g bs dipake lagi laa
Putri Widiya (1 месяц назад)
kalo bekas luka kenalpot bisa hilang juga enggak¿?
Smartfren Priantomo (1 месяц назад)
yg penting inti nya koreng/bekas luka
Yanti Yanti (1 месяц назад)
Ka bagaimana cara menghilangkan bekas luka diwajah
Aliyah Adelina Adda (13 дней назад)
Pll
Fitrie Kanaya (1 месяц назад)
Gk nyambung bnget..bekas koreng mana yg diolesin tangan yg halus.. Koplak
Masohi Maluku (1 месяц назад)
serius
Lilis 1410 (1 месяц назад)
ini mh nmya bkin beras kencut .kli bkn nmya yembuhin koreng
Athens Fire (1 месяц назад)
PROTES AJA, ITU BANYAK KOK CARANYA CUMA BUKAN BERAS KENCUR
Athens Fire (1 месяц назад)
HALAH APA SEH
Dhana Sang pengamat (1 месяц назад)
Tradisional...udh ada yg pernah critain kalo dia pernah luka..diolesi itu beberapa hari kemudian sembuh
Kipni Budi (1 месяц назад)
Duh bener g nih klo nga ntar guah cubit tuh pentil nya
Ria Asyafa (1 месяц назад)
Pasti ada luka lah entah dipaha atae di lengn
Ria Asyafa (1 месяц назад)
Yg korengn mna toh itu muluss smuaa hadee mbk eee
Caca Cahaya (1 месяц назад)
Boleh di muka gak olesin nya
Ina Rizkiya (1 месяц назад)
Jelas.e wong gak ada bekas luka......
SrI Wahyuni (1 месяц назад)
Ampuh Gak Mom?
Whyta Yunus (1 месяц назад)
Klw beras sy prcya.. mmng bs mghlgkn bks luka, krn sy udh prnh coba
Whyta Yunus (1 месяц назад)
Sy udh prnh mbk... tp jgn skli ja... hrus rutin mbk.. Yg d siapin bras dan bunga melati yg msh kuncup.. tp mlti yg wangi.. beras ny d rndam dl.. biar enk d tumbuk nya... sm pi hlus sm melatinya ya d tmbuk.. eits tp jgn parno dl ya... krn da melatinya.. krn lbh baik kn yg alami.. klw bs mlm y mbk sblm tdur.. dpakai tiap mlm gak mslh kok.. bahkan obat bekas cacar itu jg kok.. hilanb gak brbkas.. adek sy mmkai nya pdhl udah SMA.. slmt mncob ya mbk
Yanti Yanti (1 месяц назад)
Bisa nggak diwajah karna aku ada bekas luka diwajah
nad'tasyah sandra (1 месяц назад)
Benar mbak ? Kmu ada coba?
Sherly Valeria (1 месяц назад)
Mana bekas lukanya. Kok ndk diliatin
Azizah Khoeronnisa (1 месяц назад)
yg benar kalau mau berbgi ilmu,jgn asal supaya dpt like banyak.
Devi Ayunda (1 месяц назад)
gk nyambung ...yg bekas koreng ntah yg mana hu.....yg bener napa seh....
RAYA official (1 месяц назад)
Perih ngga sih
Zaniar Gadis (1 месяц назад)
Alergi apa obatnya ,saya ini tergantung sama obat kimia tdk bisa mkn ikan laut, telut
Nabila Jombang (1 месяц назад)
hoax nggk kak
Lu Venna (1 месяц назад)
cara menghilangkan bekas luka atau luka bekas kenal pot gampang koq hanya di balur minyak kutus-kutus info lebih lanjut hubungi no WA 082234219834...mksh
Lina Waty (1 месяц назад)
kalo kasi contoh yg bener dong. kt ny buat koreng bkas luka tp yg dioles malah kulit halus. kalo boong jng kbangetan deh
thefany aurelia (2 месяца назад)
Kakak mau nanya dong yang cara ke 3 itu boleh gak lemonnya pakai lemon yang sirup
mazida nagare (1 месяц назад)
boleh.. sekalian tambahin es batu segerr dah..
thefany aurelia (2 месяца назад)
Semoga aja aku berhasil karna akua da bekas gitu warna putih putih gitu
Zahra Ayu (2 месяца назад)
aku nyoba cara 1 gak berhasil , padahal sesuai intruksi lho kok gk verhasip
Sukma Addnyani (1 месяц назад)
Zahra Ayu harus rutin
Fajar Pratama (2 месяца назад)
Video ngaco
Septi Kusuma (2 месяца назад)
itu buat sembuh ap buat nambah parah yaw 😂😂
Suci Anzilni (2 месяца назад)
Itu bener g cara meng hilangkn koreng
Ambon Ardila (2 месяца назад)
Nyesel buka Vidio:a
Nuril Hidayati (18 дней назад)
Nyesel juga baca komentar ini
sasa elysar (2 месяца назад)
Semua di coba engak ada asil nya
Tangkas Yuro (2 месяца назад)
Itu bener?
Anida Hujjailahh (2 месяца назад)
Bingung gw tangan bagus ga ada luka di jadikan contoh
Nurul Aryure (2 месяца назад)
Itu cuma garam sekotak, pakai air laut aja Gk mempan masih aja ada bekas Koreng , ☺️☺️
I'm Queen (2 месяца назад)
GAIS PLEASE LAH JANGAN NYURUH BUAT TARO DI BEKAS LUKA NYA MLU,KALO MAMAH REZKY NYA GADA LUKA GMNA?YEU GUA CUBIT NI USUSNYA:(
Listia Taslim (1 месяц назад)
Resepbumbu pecel
Andika Adit (1 месяц назад)
Nah bener itu
Denis (2 месяца назад)
Gw sentil aja ginjal :)

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.