На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2342 | Просмотров: 118943
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (236)
bani adam (6 часов назад)
pokonya aga sesak apa ini kecapean kerja trus susah tidur kaki kesemutan
bani adam (7 часов назад)
pokonya aga sesak apa ini kecapean kerja trus susah tidur kaki kesemutan
bani adam (7 часов назад)
dok saya mau nanya knapa klo dada ini suka berdebar kencang badan lemes lesu keluar keringat panas dingin badan bergetar
bani adam (7 часов назад)
dok saya mau nanya knapa klo dada ini suka berdebar kencang badan lemes lesu keluar keringat panas dingin badan bergetar
Firman Ega (2 дня назад)
02:26
medy wibowo (5 дней назад)
Kalo saya tidur harus pakai headset dok... semakin kecang musik semakin cepat tidur jika sudah tertidur musik saya matikan lagi setelahsaya terbangun. Saya tidak bisa tidur jika ada suara suara selain musik.
Akbar Jr (5 дней назад)
Bener banget nih
Gege comeL (8 дней назад)
sya akhir2 ini sring kurng tdr .. tdr hnya 2 jm kdng jga 1 jm z ..ada dampak nya nggak ya.. soalnya sblm nya jg sya di pirksa k dktr sya depresi ampe skrng tdr gak nyenyak cma tdr pling lma 2 jm tiap mlm
Okta Savitrii (12 дней назад)
Saya nontonnya jam 03:39 subuh, dan belum tidur sama sekali 😢😢😢
San Yugasta (16 дней назад)
Sy sudh beberpa hari susah tidur gimn car atasi ny
Yayan Bukhers (19 дней назад)
sebenarnya terlalu banyak fikir otak kita jdi kita tidak bisa tidur
Feby Dian (22 дня назад)
nonton jam 03:34😅😝
VALEN YUSUF RIZKI (27 дней назад)
Terimakasih DOK, moga sukses selalu ,,SANGAT BERMANFAAT ILMU KESEHATAN MERAIH KESEGARAN BADAN
pak agus (1 месяц назад)
yang aku alami dokter
handa srianda (1 месяц назад)
Dok saya ingin bertanya. Kenapa ya kebanyakan dokter dokter gitu kulitnya bersih'' cantik'' dan ganteng''😁kenapa gak ada yg jelek. Hahahahaha #janganserius
Zephyranthes Rosea (1 месяц назад)
who watch this at midnight ? seriously only me ? :v
Cinta cristal (1 месяц назад)
😢😢😢1.48 dah time nya sya susah doc dah nk pgi.
tanz arifin (1 месяц назад)
Ini saya blum tudur...
Leo Alviansyah (1 месяц назад)
Iya nih dok saya nonton video ini jam 03.12 karna dari jam 10.00 tdy gc bisa tidur
Sasti Sari (1 месяц назад)
iyyaa dok biasa maen hp liat sesuatu mikir trs sampai susah tidur...itupn mata dipejam ttp berpikir sampai susah tidur
Renchi Wallpaper (2 месяца назад)
terima kasih dokter 👍👍👍
no ne (2 месяца назад)
saya nggak bisa dok ,soalnya tuntutan kerjaan masuk malam pulang pagi 😅
Audrye Angel Wulan (2 месяца назад)
Saya susah tidur😩
Aris Blantek (2 месяца назад)
betol pk ituu
Gendut Selamanya (2 месяца назад)
Untuk Gangguan Hormonal bagaimana cara menyembuh kan nya Dok? Saya tersiksa Karna Tidak Bisa tidur sementara saya Sudah Sangat2 ke capek'an Mohon kira nya Dokter beri Saya saran Pengobatan.atau Cara yang tepat untuk berobat..Saya sering Ber fikir Ingin Bunuh Diri Karna Saya ter siksa setiap malam tidak bisa tidur😭😭
Herbal Walatra (2 месяца назад)
Gendut Selamanya, .untuk mengatasi insomnia yakni memeakan walatra habbaza mas,.silahkan kunjungi chanel kami
Alexandra Novita (2 месяца назад)
Dok, saya mengalami stress berat, karena terlalu memaksakan diri untuk belajar. Cara mengatasinya seperti apa dok?
Hendri Turaswa (6 дней назад)
stop belajar
Dian Sandi (2 месяца назад)
Klu mau dtg tamu bulanan selalu ngk bisa tidur kenapa ya dok..
Herbal Walatra (2 месяца назад)
Dian Sandi, . mungkin darah kotor dari menstruasi ka, untuk mengatur jadwal menstruasi yakni menggunakan walatra bersih wanita ka, dan kunjungi chanel kami ya
mians cebret (2 месяца назад)
Chanel youtube yang sangat bermanfaat Terimakasih dok atas ilmunya
Aditya Ariwibawa (2 месяца назад)
Jam 5 pagi saya blm bisa tidur jg kepala sakit mata denyut2 apa karena mines saya naik atau ada gangguan kesehatan lain dok??
Siti NurBayah (2 месяца назад)
Benar dok...ditempat saya sekarang jam 1:28AM... pas lagi nonton video ini..
Sakir Ahmad (3 месяца назад)
Aku nontonnya jam 01:07 malam
Amir_ harold (3 месяца назад)
Aku nonton ini jam 2:30 dokk
Herbal Walatra (2 месяца назад)
Amir_ harold, untuk mengatasi insomnia, silahkan kunjungi chanel kami
alex sinaga (3 месяца назад)
Cara alami untuk menambah berat badan, gimana ya dok.?
Herbal Walatra (2 месяца назад)
alex sinaga, coba dengan suplemen ka,
hartati sri953 (3 месяца назад)
Klo saya insomnia itu karena d kamar saya berisik banget , krna d kmr sya ada 2 temen yang suka banyak bicara,, itu bikin kepala saya pusing, klo tidur kurang dari 6 jam kepala saya suka sakit:(( ,, gimana dokk :(((
Gina Yuleska (3 месяца назад)
bgmn klo pada bayi dok?
Sidik Hermadi (3 месяца назад)
Dok saya selalu tidur pagi dan terbangun sore hari . Lalu malamnya tidak bisa tidur sampai pagi lagi dan begitu seterusnya . Jadi apa yang harus saya lakukan untuk mengubah jam tidur saya agar normal kembali?
DutaSadega Sadega (3 месяца назад)
Dok saya susah tidur....baru bisa tidur menjelang subuh...tolong dok solusi ya
Ling Ling (3 месяца назад)
Aku banget ini..😃😃😃
Ling Ling (3 месяца назад)
Terima kasih Dr Sung... 😍😍😍😍saya ikuti saran Dr Sung and I CAN SLEEP WELL... biasanya saya jam 7 ngopi, kamar kadang berantakan baju, buku, dll, kadang minum obat langsing , trrus sambil ngerkan PR atau main game saya pasti ngemil junk food..dan banyak sekali junk food di kamar saya , jd klo gak bisa tidur jam 1, 2 atau 3 malam.. saya biasnya ngemil sambil nonton youtube atau film, atau reading... alhadulillah sekarang sdh mulai ada perbaikan...
huhu. 07 (3 месяца назад)
Aku baru sembuh asma. 3 hari telan ubat asma. Judah dua hari tidak tidur setelah nyaman dr asma... sakittt dong otakkkkuuu
Rogerio Laynus (3 месяца назад)
Thanks pak dok
Tasya Al fajri (3 месяца назад)
Pagi dok... Sy kurang tidur bgt sy sebagai BMI taiwan menjaga jompo satu kamar dg pasyen... Sy paling td bs klo berisik pasyen saya mendengkur keras walopun mnggunakan handset pun masih terdengah... Bagaimana sy bs tidur dg ruangan yg berisik trimakasih????
ALWIS SEPTIAN (4 месяца назад)
Saya nonton ini jam 2 dan masih melek
Yani Formosa (4 месяца назад)
bagaimana jika telinga bunyi dok^apkah itu bs insomnia jg kah tolong d jwb dok terima kasih
X An AseVen (4 месяца назад)
duh iya neh dok...udah seminggu belakangan ini semenjak kenal game AOV...
Wit Widodo (4 месяца назад)
dok,gimana cara mengtasi susah tidur,karena 3hari siang mlm susah tidurdan jantung dedek
tomy bendy (4 месяца назад)
Dok nomalnya kolestrol berapa dok klau darah manis berapa dok
Rendi smart (4 месяца назад)
bahas kurus dan pengobatan nya dong
Citra Dewi Jaya (4 месяца назад)
tapi dok kalau saya belajar sebelum ujian itu bakal lupa lagi
MR. Y_21 (4 месяца назад)
Gua dulu pernah gk bisa tidur trs liat youtube di hp ketiduran wkwk hp nyala sampai batre 0%
rosaaa mazing (4 месяца назад)
mksih Dok atas imfox.sy sdh menonton video mngenai insomnia.apa yg Dok omong.itu semua bnr adax seperti sy alami.susah tdr.gelisah dll.kadang jntungku brdebar sakit.akibat HBku sellu turun.krn ssah tdr dan hilang nafsu mkn.tp ada tips yg Dok kasih.akan ku coba .mksh Dok
Andriko Sonjaya (4 месяца назад)
Dokter suung help ... Saya bru bisa tdur diatas jam 12 siang,jam tidur biasa 7-8 jam. Kurang lebih sudah 3,5thn. Sangat menggangu,jadi susah bergaul,susah kerja. Kalo lama2 bgni terus sama aja bunuh diri,badan juga tambah gemuk. Dipaksain tidur juga ttp ga bisa,pdhl kmer bersih,coba ngebayangin sesuatu sambil merem ttp ga bisa,ngantuk datang sekitar jam 12 - 1 an. Help dokter sung
Andriko Sonjaya (4 месяца назад)
Pernah sih sampe ga tidur 2 hari gara2 ada hal penting yg harus dikerjakan tapi tetap besok2nya balik lg baru ngantuk jam siang 12 - 1 an
Andriko Sonjaya (4 месяца назад)
Pernah coba jam siang 12-1 dipaksain ga tidur biar malam jam 8-9 malaman baru tidur tapi gakuat,mau dibawa aktifitas biar ga tidur malah ketiduran
Hanif M (5 месяцев назад)
Haha saya liatnya pada saat jam 12 mlm dok percis yg dokter bilang :v
Anna Zuki (5 месяцев назад)
menghilangkan bekas luka gimana dokter. karena saya mempunyai kelainan yaitu kiloid
Putri Jonghyun (5 месяцев назад)
ya saya g bs tdr amp jam 2 pg... tp dah mau mulai kurangi tdr siang ya...moga insom saya hilang
mike andene (5 месяцев назад)
Gmna cara mengatasi stres????
Oti Daniez (5 месяцев назад)
Sayamalah mudah tidur kenapa ya??? Gk baik jga rasanya nyender saja tidur
hebat Jeddah (5 месяцев назад)
aminn
Adam Smith (5 месяцев назад)
Thanks a lot doc
Armin singgu (5 месяцев назад)
Dok , knp saya gak bisa tdur malam,,,, pdhal sya sdh mtikan lampu, jauhkan hp,tenangkan pikiran tpi ttp tdk bisa , baru sekitar jam 7 pagi saya bisa tdur pulas dan bangun skitar jam 2,,, itu sudah sering saya alami,, mohon komentarnya
Putra Dinata (5 месяцев назад)
Gw banget nie yg 2 hari 2 malem belum tidor juga ampe sekarang
Sri Cana (5 месяцев назад)
Saya jg termasuk org yh susah tidur malam. Kendala nya di anak dok....saat saya sdg ngantuk-2 nya ada aja gangguan dari ketiga anak sy yg salah satunya masih balita. Giliran anak-2 sy tidur. Berbalik jd sy yg tidak bs tidur. Smp kantung mata menghitam....
Adi Adhel (6 месяцев назад)
Dok saya betul2 tidak bsa tidur d malam hari kalo bisa minta resep obat nya
ridwan rids (4 месяца назад)
Manakanan ya
Hh Bb (6 месяцев назад)
Amin terima kasing dokror sung subhannaalloh
Dila Faradila (6 месяцев назад)
Aku 2 hari ini ga tidur😢
ZHin CosTan (6 месяцев назад)
Saya nonton ini jam 4 pagi T.T
katie darra (6 месяцев назад)
4.30 gx bisa tidur semalaman
kinan chai (6 месяцев назад)
Amen,, Terima kasih dokter,
T jr79 U (6 месяцев назад)
Thanks dok for info nya
Ainun Inun (6 месяцев назад)
Dok saya sering lambat tidur,dan pas mau terlelap kadang antara sadar dan tidak perut saya sepeti diremas 2 ,itu apa ya dok .
Lady Chan (6 месяцев назад)
Kalau saya karna memikirkan orang tua yg meninggal sedih ‘ itu Aja
Lady Chan (6 месяцев назад)
Ini kayak saya isomania “ harus minum obat tidur tiap malam
Roy Melki (1 месяц назад)
Lady Chan udah sembuh susah rodents?
tara com (3 месяца назад)
Lady Chan .. Sama sprti saya
Marsya Laeliya (7 месяцев назад)
sangt brmanfaat
nurhayati 1594 (7 месяцев назад)
Halo dok , saya sudah matikan hp,tidak baca berita , tidak nonton film horor , tidak nyalain tv , bahkan berendam air hangat ,obat-obatan juga saya jarang bgt paling panadol , tapi knpa saya gk bisa Tdr , balik sana balik sini di ranjang tetap mata gk mau merem, dan saya kalau gk bisa Tdr saya tidak ngemil atau makan malam, saya tetep Tdk turus berat badan saya 😂
nur Hasanah (7 месяцев назад)
ditambah lg video nya bermanfaat sekali
Luv.Nur.Fazura Luv (7 месяцев назад)
👍👍👍👍👍👍👍
ENCENG SUTISNA (7 месяцев назад)
Dok sy tinggal di daerah yg cukup dingin tepat nya di daerah pangalengan tapi klo tidur selalu berkeringat, mohon penjelasan dr
fani Nasrullahx (7 месяцев назад)
Sks tuh saya pelajar bgt hehehe
Ernawati Raihan (7 месяцев назад)
saya ingin gemuk dok..apa resep nya.. mksh
ms latif (7 месяцев назад)
amin amin ya robalalamin dokterku yg ganteng dan baik hati😂😂😂❤💕💞💖👍
ms latif (7 месяцев назад)
mksh bnyak ya dok mending minum air milagros lebih sehat dari pada herbal...semangat dan sukses selalu ya dok semoga dokter sung dlm menjalankan aktifitas selalu dalam lindungan allah amin amin😂👍👍👍👍👍👍👍❤❤❤❤❤❤❤💕💞💖💖💖💖💖💖💖👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
chungicci kaltim (7 месяцев назад)
Saya tidur paling lama jam 4 pagi baru bisa tdur Padhal lampu sudah di padamkan terus gk bnyak pikiran.. Tapi saya suka main hp wkwk di sanalah saya terkena insomnia
nur Hasanah (7 месяцев назад)
terima kasih bermanfaat sekali
nic kyu (7 месяцев назад)
Makasih infonya dok
Lolik Cofhlc (7 месяцев назад)
Pffthhh the real me semua. Pantes sebulan cuma 2-3 kali tidur malem :( saya juga susah ngerjakan tugas kuliah pagi dok, ide saya munculnya pas malem. Gimana dong T.T
David Chanel (7 месяцев назад)
Makasih yah dok!! Atas informasinya. Keren ( nice )
Dvns Vids (7 месяцев назад)
terima kasih dok, mungkin saya paling parah ,, setiap hampir hari tidur jam 5 pagi karena malemnya gak bisa tdr, padahal udah gak main hp gak ntn tv, kebiasaan kalau pulang kerja langsung tidur jadi malemnya gak bisa tdr ,, kebiasaan itu sulit untuk hilang,
Siti bagus Amun (7 месяцев назад)
Assalamualaikum apa kbr ? Pak dokter maaf saya mau tanya knp nya akhir 2 ini aku sering mengalami sakit nyeri dari kepala sampai ujung kaki cuma sebelah kiri Apa penyebabnya dan gimana cara mengobatinya Sebelum dan sesudah nya saya ucapkan terima kasih
Subadrry Arifin (7 месяцев назад)
Aamiin
Ahmad Saiful (7 месяцев назад)
dok blh jelas kn tentang jenis penyakit pembuluh darah...
Putty Awal (7 месяцев назад)
Bnr dokter aku susah tdr mlm
Kace Mimi (7 месяцев назад)
Adoh klo q susah tdr.klo mlm .
Paulina Rakai (7 месяцев назад)
Dr sung gmn cr menyembuhkan sakit kepala
Ayik alfi (8 месяцев назад)
Apakah minum kopi juga mengakibatkan susah tidur dok ?
fpi perusak NKRI (8 месяцев назад)
Sy jg sangat susah tidur.
Wiwi Puspita (8 месяцев назад)
kalau gak main HP malah sy gak pernah ngantuk, klo main HP LM ngantuk
Siti Rokayah (8 месяцев назад)
Terimakasih Imformasikan Dokter suu
lana lay (8 месяцев назад)
Pagi dok..saya Mau Tanya nich knp klw sy kurang tidur, itu nafas terasa. SesakI Dan tekanan darah turun, kadang sampai 88/57 mmHg..sangat menyiksa dok,tolong penjelasanya,trimakasih dok sblmnya
Daniel Rudolf (8 месяцев назад)
Tolong Batu saya sekang obat penyakit labung, obat pernyakit pala cara penyakit tapa obat apa artenaf dokter sekang peting
Ami Sukatmi (8 месяцев назад)
Dokter Saya pernah depresi sekarang sudah membaik pernah insomia.. sekarsng saya sudah bsa tdur tp saya mimpi terus menerus .
Ami Sukatmi (8 месяцев назад)
Ayu Dewi mkasih masukanya
Ami Sukatmi (8 месяцев назад)
Ayu Dewi amien makasih sudah saya coba dan selalu akan saya coba
Ayu Dewi (8 месяцев назад)
Ami Sukatmi sy pn prnh mba bgitu..trus berwudhu dlu sblm tdur trus baca ayat qursi..Alhamdulilah tdr pn tenang
wulan dari (8 месяцев назад)
cara menjaga kesehatan.ketika yang bekerja di sif malam dok
Fandea Sanh (8 месяцев назад)
Anjay sudah jam 1 subuh masih nonton vidio ini

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.