На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3738 | Просмотров: 198299
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (342)
Nelfi Rifma (1 час назад)
Aku ga bisa tidur kalo besok ujian pagi takut telat😔
Nelfi Rifma (1 час назад)
Udah beberapa hari ga bisa tidur😥 tidur malem, tidur siang hiks ga bisa:(
Lastyadi Krisna komara (18 часов назад)
Sangat bermanfaat sekali.pakdokter
sing penting yakin (6 дней назад)
Aku mau 2bulan susah tidur kadang sehari paling bisa tidur 1jam apa 2jam itu berlangsung hampir 2bulan dan baru bisa tidur kalo minum obat..mata kadang sempe perih bgt..saya juga terkna cemas berlebih pikiran melaya suka kebaya masalalu dan menerka masa depan saya takut g bisa sembuh..2bulan g sembuh dr sakit dputusin kekasih rasanya hidup udah g jelas pgn bgt rasane bisa tidur normal dan punya rasa kantuk..dok sulusnya apa?
Xfriend Marjinal (7 дней назад)
Buah yg sehat untuk bergadang apa ya ?
Iyoo Farqhad01 (11 дней назад)
Jam 7 pagi coy gw masih blm bisa tidur
Diah Amelia (18 дней назад)
Tuh din @andinigustiani01
Alvin Boys (19 дней назад)
Selamat malamat Dok ,Hongkong simak nasehat Dokter masalah gak bisa tidur mungkin ini penuaan , 50 thn kalau mau tidur susah kalau sudah bangun susah tidur lagi sampek pg , semuga Dokter sehat selalu panjang umur ,
Soeryo Peragiwo (21 день назад)
wah bener😀 aku sering main hp saat mau tidur. terimakasih ya dok
NO NAME (22 дня назад)
Gimana dok cara yg cpt mengobati asmah
Paima Zoao (22 дня назад)
Dahulu saya jm 9 aja udah tdr tapi 1tahun terahkir ini gak bsa tdr ampe jm 2 pagi.
Hukum3 Rimba (29 дней назад)
Dr sung cara memperbesar Mr P,, dengan alami
Ajis Sastrawan (1 месяц назад)
Kenapa ya kalo denger orang ngobrol jadi bikin ngantuk??
intan revian (1 месяц назад)
Dokter nya mirip zquan ya😂
Widodo Adji syahputro (1 месяц назад)
0:29 boro2 jam 12 mlm dok jam 4 saya nonton ny, saya sudah jalan 2 tahun dok tdr tepat sehabis adzan subuh
Widodo Adji syahputro (1 месяц назад)
+Anggi Suwasti normal2 aja pak klo kusem, jerawat masa smp doang, fresh relatif abis mandi jg fresh
Anggi Suwasti (1 месяц назад)
mukanya jdi kusem ngga? trs kya ga fresh gt..jerawatan gt?
Asri Ramayana (1 месяц назад)
Dokter tolong solusi nya donk.. Saya ngekos dikamar ber dua sama temen smnjk kos saya tidak bisa tdur mlam krena kmar yg terlalu terang.. Tetpi temn saya tdk bisa tdr klw gelap.. Semntra temn saya ini slalu begadang tdr slalu d atas jam 1 malam. Jdi saya slalu mnglh slalu tdr klw temn saya sudh tdr... Klw sudh tdr temn sya bru saya mtikn lmpu kmar... Tolong solusi dokter.. Tpi jngm suruh pindh kos ..
Sandra Dmatius (1 месяц назад)
Saya makan obat asma sampai tidak bisa tidur
anam khoirul (1 месяц назад)
Saya nonton jam 3 besok sekolah haduhhhh tempat tidur udah bersih dok
Pingky nw (1 месяц назад)
Dok saya tidur selalu jam 9malam terbangun jam 2 malam, lalu melek sampai jam 12 malam tidak bisa tidur lagi. Itu karna apaa
Rubi Soerabi (1 месяц назад)
Aku nonton ini jam 02.50
Mukaromah Angel (1 месяц назад)
Subuh blm tdr
Ren John (1 месяц назад)
thanks dokter sung..salam dari malaysia
bernadt arZ (1 месяц назад)
Gw sm 2harii gk tidurrr 😭😭😭
Tasha Sha (1 месяц назад)
Lagsung xbole tidur
Haiqal Hakimi (1 месяц назад)
5am
XD ml (1 месяц назад)
Mntap betul tuh gw gak bisa tidur
Om Faisal (1 месяц назад)
Terima kasiiih dok... saya seneng dengar nya ...kana ramah mudah senyum bikin betah dengar nya...👌
Deby Kabayoga (1 месяц назад)
Saya sangat aktit, saya bisa hanya beristirahat 3-4 dalam 1 hari. Apa itu normal dok?
Dirt bike rider Cleopatra (1 месяц назад)
Masih mending siangnya bisa tidur,saya bisa berhari hari ga tidur..
sing penting yakin (6 дней назад)
Aku 2bulan bro g bisa tidur rasanya kaya zombie kadang bisa tp paling 1 apa 2jam dan tidak ngantuk siangya
The Brotherhood (2 месяца назад)
DR.SUNG ini ada soalan bagi kamu : ada gak si gara gara hubungan susa untuk tidur? Sebab saya merasakan itu,jadi apa solusinya?
Rino Pangeran (2 месяца назад)
Dok Jam 1 Pagi Baru Bisa Tidur Sulit Tidur Malam Sudah Bangun Jam 9 Terasa CaPe Bingit Ni?
Ardi Yansah (2 месяца назад)
👍👍👍
Akir Man (2 месяца назад)
Mau nanya dok,,tidur cukup,,bangunnya pas tepat waktu,,,tapi kok disiangnya mata saya ngantuk dan lesu dok,,,menurut dokter gimana mengatasinya,, #jawab dok,,
Army InSomnia (2 месяца назад)
Nonton ini jam 1 malam 😭😭 Kalau gak buka hp sebelum tidur itu rasanya ada yang kurang,,
Kanah karnen lontar (2 месяца назад)
Saya susah tidur malah sejam sehari
Gita Mokoagow (2 месяца назад)
Aku nonton vdio ini jam 1:22
aprilia dona (2 месяца назад)
bahas tentang Gerd dong dok..
Avids dany (2 месяца назад)
Good news
Arda eMBuL (3 месяца назад)
Gw nonton jam 5 pagi gw masih melk
big C (3 месяца назад)
ada satu lagi dok yaitu nyamuk sialan
Angga Baskoro (3 месяца назад)
Dok, saya tidak bisa tidur malam Padahal saya tidak ada kegiatan malam Apa bila saya mencoba tidur malam, kepala saya merasa Pening atau sakit
Ramli Subagya (3 месяца назад)
Tedaeken molor
QUANG DUC NGUYEN (3 месяца назад)
jm 1 lbh 46 , tngah mlam , sy lht pidio ini
Yusril Jamaluddin (3 месяца назад)
Btul, saya nonton ini jam 12 mlm
Bhilian Caprion (3 месяца назад)
Saya tidur jam 5 subuh atau jam 6 subuh dok , gmna penanganan nya
Rudi Thio (3 месяца назад)
dok tolong bahas cara ngilangin kecanduan obat2
farhan suryanulloh (3 месяца назад)
Saya nonton jam 2 malam
Chocolate Hazelnut With Pearl (3 месяца назад)
Buat video manajemen stress dong dok :)
Ibnul Qoyyim (3 месяца назад)
Makasi atas informasi nya
Kucing Kucing (3 месяца назад)
Gue insom 2 tahun. Gimana ngatasin
Netizen netral (3 месяца назад)
Dok bagi tips dong. . ada tmen saya kena kanker otak. Kasian hampir 10 thun tidak kunjung sembuh. sering drop dan pingsan kalau kalau kena cuaca dingin atau kecapean. Padahal kemotrapi terus menerus. Blum juga sembuh total smpai skrg. Mungkin ada tips atau saran gmna agar fisik nya tetap stabil.. Kasian kadang kuliah pingsan di dalam kelas. Mohon luangkan wktu sejenak utk membalas komentar saya ini.. trima kasih. Salam sehat
Feka Anugrah (3 месяца назад)
Cara menghilangkan mata ikan bagaimana dok Saya sudah tidak nyaman dengan mata ikan yang ada di kaki saya
boruto seri (3 месяца назад)
Dok video buat mengatasi sakit gigi ada apa gk dok?
hendra dinata (3 месяца назад)
Saya nonton ini jam 3 dok.. 😂😂
adryan baehaky (3 месяца назад)
Sumpah dok sy susah banget untuk tidurrr😣😣
Naisilla Aryani (4 месяца назад)
Dok,,,bagimana bisa mengatasih masalah pikun...? Makasih sebelumya!
Richie Effendi (4 месяца назад)
klo abis makan obat asma makan obat tidur gimana?
Alfandy Bintang (4 месяца назад)
makasiih vidsnya
Madam WKWK KONTOL (4 месяца назад)
Waduh dok saya barusan tidur siang ampe maghrib Yahhmalemnya susah donk Dan setausaya Abis makan hawanya ngantuk tuh dok Gmana ya
zulfikar abdillah (4 месяца назад)
saya nontonnya jam 01.50 malem soalnya gk bisa tidur
A Editor Cirebon (4 месяца назад)
Ko tau saya nonton jam 12
agus nur r (4 месяца назад)
gara" gejar rank game saya susah tidur dok sampe" bisa tidur jam 9 pagi
Muhamad Faiz (4 месяца назад)
dok sya gk bisa tdr hemm dari 9 mlm sampek 6pagi gk bisa tdr hemm
Gardenna Paramitha (4 месяца назад)
Terimakasih dok saya jadi bisa tidur soalnya saya kemarin marin nya gk bisa tidur malam nya terimakasih banget dok
Bayu pratama (4 месяца назад)
Ya saya ni nonton video dokter jam set 1 malam.. saya skrg susah tidur dok
Mobile Lagands (4 месяца назад)
aku rasa yg semua komen ini semua prnh tk boleh tidur sampai bebulan2 jg kut
Arya Ferdian (4 месяца назад)
insomnia
Arya Ferdian (4 месяца назад)
saya masih anak kecil udh punya insonmia
Marcel Gledi (4 месяца назад)
Dok kenapa tidur kebangun jam 1 abis itu ga bisa tidur lagi sampai pagi
Celina kyut kiyowo (4 месяца назад)
Awowowk.. Iya w suka main game plus chattan karna we ldr an
Rery Gaming (4 месяца назад)
Saya gk bisa tidur karena nonton film hantu hiii
Rangga Yuda (4 месяца назад)
iya benar
Nia Puspita (4 месяца назад)
Horeeee saya nonton ini jam setengah 4 pagi sedang mengerjakan tugas dan habis makan mcd, saya lg berjuang skripsi, melek sampai sore semoga setelah ini saya bisa memperbaiki kualitas tidur saya
Fedriano Nathanael (4 месяца назад)
Wah thanks ya dok sebagai anak kecil yg susah banget tidur ternyata kata mami aku betul karna aku main hp sangat lama dan 1 jam sebelum tidur aku masih amain hp sampe masih main hp 5 menit sebelum tidur jadi aku g bisa tidur sampe 3 jam sekali lagi thanks ya dok
Budi Pamungkas (5 месяцев назад)
Jam 2:59
Sudarno Talaga besar (5 месяцев назад)
Bukan jam 12 Pak Tapi jam 7:17 pagi Saya menontonnya
Tasya Cornelia (5 месяцев назад)
dok saya mau tanya kan 1 jam setelah main game bru boleh tidur, tp dlm satu jam itu saya harus ngapain ya dok? kalau gaboleh nntn tv, makan, sama main hp
Muh Alattas (5 месяцев назад)
kalau sebelum tidur asma nya kambuh ketika di malam hari dok .. gimana ..?? apakah harus make obat seperti ventolin atau paksain tidur aja ..??
ray saputra (5 месяцев назад)
terima kasih Dr.Sung atas smua saran dan nasehtnya membantu dna bermanfaatsekali buat saya... sukses slalu dokter..salam hebat luar biasa.
Taufiqurrahman Harahap (5 месяцев назад)
Gara" mobile legends jadi susah tidur
Milla Fitriaa (1 месяц назад)
Bner
Bamba Deriyana (2 месяца назад)
Taufiqurrahman Harahap sama seperti gw haha
Andra Sari1006 (5 месяцев назад)
Saya nonton jam 02:33 Udah 2 minggu dok gak bisa tidur bisa tidur jam 5 nanti
Jessen Siregar (5 месяцев назад)
Sekarang saya susah tidur jam 5 pagi ini saya tidur atau tidak dok atau ntar malam saja? soalnya kata nya kalau kurang tidur bisa gampang sakit.
denis ihsan96 (5 месяцев назад)
02.41 saya nonton video ini dok
Anjing gila (5 месяцев назад)
Aku nonton ini jm 2:15 pagi
Aan Tatumang (5 месяцев назад)
Dok sung kasi info tentang penyakit hernia dong
bani adam (5 месяцев назад)
pokonya aga sesak apa ini kecapean kerja trus susah tidur kaki kesemutan
bani adam (5 месяцев назад)
pokonya aga sesak apa ini kecapean kerja trus susah tidur kaki kesemutan
bani adam (5 месяцев назад)
dok saya mau nanya knapa klo dada ini suka berdebar kencang badan lemes lesu keluar keringat panas dingin badan bergetar
bani adam (5 месяцев назад)
dok saya mau nanya knapa klo dada ini suka berdebar kencang badan lemes lesu keluar keringat panas dingin badan bergetar
Firman Ega (5 месяцев назад)
02:26
medy wibowo (5 месяцев назад)
Kalo saya tidur harus pakai headset dok... semakin kecang musik semakin cepat tidur jika sudah tertidur musik saya matikan lagi setelahsaya terbangun. Saya tidak bisa tidur jika ada suara suara selain musik.
Akbar Jr (5 месяцев назад)
Bener banget nih
Bunny Cookies (6 месяцев назад)
sya akhir2 ini sring kurng tdr .. tdr hnya 2 jm kdng jga 1 jm z ..ada dampak nya nggak ya.. soalnya sblm nya jg sya di pirksa k dktr sya depresi ampe skrng tdr gak nyenyak cma tdr pling lma 2 jm tiap mlm
sing penting yakin (6 дней назад)
Sama kaya aku tp aku gtw knp ..dan tidak ngantuk pas siangnya
Okta Savitrii (6 месяцев назад)
Saya nontonnya jam 03:39 subuh, dan belum tidur sama sekali 😢😢😢
Sanjani TLhb (6 месяцев назад)
Sy sudh beberpa hari susah tidur gimn car atasi ny
Yayan Bukhers (6 месяцев назад)
sebenarnya terlalu banyak fikir otak kita jdi kita tidak bisa tidur
Feby Dian (6 месяцев назад)
nonton jam 03:34😅😝
VALEN YUSUF RIZKI (6 месяцев назад)
Terimakasih DOK, moga sukses selalu ,,SANGAT BERMANFAAT ILMU KESEHATAN MERAIH KESEGARAN BADAN
mbak sitiani (6 месяцев назад)
yang aku alami dokter
handa srianda (6 месяцев назад)
Dok saya ingin bertanya. Kenapa ya kebanyakan dokter dokter gitu kulitnya bersih'' cantik'' dan ganteng''😁kenapa gak ada yg jelek. Hahahahaha #janganserius

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.