На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3089 | Просмотров: 158218
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (294)
Arda eMBuL (11 часов назад)
Gw nonton jam 5 pagi gw masih melk
big C (2 дня назад)
ada satu lagi dok yaitu nyamuk sialan
Angga Baskoro (3 дня назад)
Dok, saya tidak bisa tidur malam Padahal saya tidak ada kegiatan malam Apa bila saya mencoba tidur malam, kepala saya merasa Pening atau sakit
Ramli Subagya (4 дня назад)
Tedaeken molor
QUANG DUC NGUYEN (9 дней назад)
jm 1 lbh 46 , tngah mlam , sy lht pidio ini
Yusril Jamaluddin (11 дней назад)
Btul, saya nonton ini jam 12 mlm
Bhilian Caprion (12 дней назад)
Saya tidur jam 5 subuh atau jam 6 subuh dok , gmna penanganan nya
Rudi Thio (13 дней назад)
dok tolong bahas cara ngilangin kecanduan obat2
farhan suryanulloh (17 дней назад)
Saya nonton jam 2 malam
Chocolate Hazelnut With Pearl (17 дней назад)
Buat video manajemen stress dong dok :)
Ibnul Qoyyim (24 дня назад)
Makasi atas informasi nya
Kucing Kucing (25 дней назад)
Gue insom 2 tahun. Gimana ngatasin
Netizen netral (25 дней назад)
Dok bagi tips dong. . ada tmen saya kena kanker otak. Kasian hampir 10 thun tidak kunjung sembuh. sering drop dan pingsan kalau kalau kena cuaca dingin atau kecapean. Padahal kemotrapi terus menerus. Blum juga sembuh total smpai skrg. Mungkin ada tips atau saran gmna agar fisik nya tetap stabil.. Kasian kadang kuliah pingsan di dalam kelas. Mohon luangkan wktu sejenak utk membalas komentar saya ini.. trima kasih. Salam sehat
Feka Anugrah (27 дней назад)
Cara menghilangkan mata ikan bagaimana dok Saya sudah tidak nyaman dengan mata ikan yang ada di kaki saya
boruto seri (27 дней назад)
Dok video buat mengatasi sakit gigi ada apa gk dok?
hendra dinata (28 дней назад)
Saya nonton ini jam 3 dok.. 😂😂
adryan baehaky (29 дней назад)
Sumpah dok sy susah banget untuk tidurrr😣😣
Naisilla Aryani (30 дней назад)
Dok,,,bagimana bisa mengatasih masalah pikun...? Makasih sebelumya!
Richie Effendi (1 месяц назад)
klo abis makan obat asma makan obat tidur gimana?
Alfandy Bintang (1 месяц назад)
makasiih vidsnya
Bocah GenDuT (1 месяц назад)
Waduh dok saya barusan tidur siang ampe maghrib Yahhmalemnya susah donk Dan setausaya Abis makan hawanya ngantuk tuh dok Gmana ya
zulfikar abdillah (1 месяц назад)
saya nontonnya jam 01.50 malem soalnya gk bisa tidur
A Editor Cirebon (1 месяц назад)
Ko tau saya nonton jam 12
agus nur r (1 месяц назад)
gara" gejar rank game saya susah tidur dok sampe" bisa tidur jam 9 pagi
Muhamad Faiz (1 месяц назад)
dok sya gk bisa tdr hemm dari 9 mlm sampek 6pagi gk bisa tdr hemm
Gardenna Paramitha (1 месяц назад)
Terimakasih dok saya jadi bisa tidur soalnya saya kemarin marin nya gk bisa tidur malam nya terimakasih banget dok
Bayu pratama (1 месяц назад)
Ya saya ni nonton video dokter jam set 1 malam.. saya skrg susah tidur dok
Mobile Lagands (1 месяц назад)
aku rasa yg semua komen ini semua prnh tk boleh tidur sampai bebulan2 jg kut
Arya Ferdian (1 месяц назад)
insomnia
Arya Ferdian (1 месяц назад)
saya masih anak kecil udh punya insonmia
Marcel Gledi (1 месяц назад)
Dok kenapa tidur kebangun jam 1 abis itu ga bisa tidur lagi sampai pagi
Aliga Chans (1 месяц назад)
Awowowk.. Iya w suka main game plus chattan karna we ldr an
Rery Gaming (1 месяц назад)
Saya gk bisa tidur karena nonton film hantu hiii
Rangga Yuda (1 месяц назад)
iya benar
Nia Puspita (1 месяц назад)
Horeeee saya nonton ini jam setengah 4 pagi sedang mengerjakan tugas dan habis makan mcd, saya lg berjuang skripsi, melek sampai sore semoga setelah ini saya bisa memperbaiki kualitas tidur saya
Fedriano Nathanael (1 месяц назад)
Wah thanks ya dok sebagai anak kecil yg susah banget tidur ternyata kata mami aku betul karna aku main hp sangat lama dan 1 jam sebelum tidur aku masih amain hp sampe masih main hp 5 menit sebelum tidur jadi aku g bisa tidur sampe 3 jam sekali lagi thanks ya dok
Budi Pamungkas (2 месяца назад)
Jam 2:59
Sudarno Talaga besar (2 месяца назад)
Bukan jam 12 Pak Tapi jam 7:17 pagi Saya menontonnya
Tasya Cornelia (2 месяца назад)
dok saya mau tanya kan 1 jam setelah main game bru boleh tidur, tp dlm satu jam itu saya harus ngapain ya dok? kalau gaboleh nntn tv, makan, sama main hp
Muh Alattas (2 месяца назад)
kalau sebelum tidur asma nya kambuh ketika di malam hari dok .. gimana ..?? apakah harus make obat seperti ventolin atau paksain tidur aja ..??
ray saputra (2 месяца назад)
terima kasih Dr.Sung atas smua saran dan nasehtnya membantu dna bermanfaatsekali buat saya... sukses slalu dokter..salam hebat luar biasa.
Taufiqurrahman Harahap (2 месяца назад)
Gara" mobile legends jadi susah tidur
Enah Andrasari (2 месяца назад)
Saya nonton jam 02:33 Udah 2 minggu dok gak bisa tidur bisa tidur jam 5 nanti
Jessen Siregar (2 месяца назад)
Sekarang saya susah tidur jam 5 pagi ini saya tidur atau tidak dok atau ntar malam saja? soalnya kata nya kalau kurang tidur bisa gampang sakit.
denis ihsan96 (2 месяца назад)
02.41 saya nonton video ini dok
Andi Laow (2 месяца назад)
Aku nonton ini jm 2:15 pagi
Aan Tatumang (2 месяца назад)
Dok sung kasi info tentang penyakit hernia dong
bani adam (2 месяца назад)
pokonya aga sesak apa ini kecapean kerja trus susah tidur kaki kesemutan
bani adam (2 месяца назад)
pokonya aga sesak apa ini kecapean kerja trus susah tidur kaki kesemutan
bani adam (2 месяца назад)
dok saya mau nanya knapa klo dada ini suka berdebar kencang badan lemes lesu keluar keringat panas dingin badan bergetar
bani adam (2 месяца назад)
dok saya mau nanya knapa klo dada ini suka berdebar kencang badan lemes lesu keluar keringat panas dingin badan bergetar
Firman Ega (2 месяца назад)
02:26
medy wibowo (2 месяца назад)
Kalo saya tidur harus pakai headset dok... semakin kecang musik semakin cepat tidur jika sudah tertidur musik saya matikan lagi setelahsaya terbangun. Saya tidak bisa tidur jika ada suara suara selain musik.
Akbar Jr (2 месяца назад)
Bener banget nih
Bunny comeL (3 месяца назад)
sya akhir2 ini sring kurng tdr .. tdr hnya 2 jm kdng jga 1 jm z ..ada dampak nya nggak ya.. soalnya sblm nya jg sya di pirksa k dktr sya depresi ampe skrng tdr gak nyenyak cma tdr pling lma 2 jm tiap mlm
Okta Savitrii (3 месяца назад)
Saya nontonnya jam 03:39 subuh, dan belum tidur sama sekali 😢😢😢
San Yugasta (3 месяца назад)
Sy sudh beberpa hari susah tidur gimn car atasi ny
Yayan Bukhers (3 месяца назад)
sebenarnya terlalu banyak fikir otak kita jdi kita tidak bisa tidur
Feby Dian (3 месяца назад)
nonton jam 03:34😅😝
VALEN YUSUF RIZKI (3 месяца назад)
Terimakasih DOK, moga sukses selalu ,,SANGAT BERMANFAAT ILMU KESEHATAN MERAIH KESEGARAN BADAN
pak agus (3 месяца назад)
yang aku alami dokter
handa srianda (3 месяца назад)
Dok saya ingin bertanya. Kenapa ya kebanyakan dokter dokter gitu kulitnya bersih'' cantik'' dan ganteng''😁kenapa gak ada yg jelek. Hahahahaha #janganserius
Zephyranthes Rosea (3 месяца назад)
who watch this at midnight ? seriously only me ? :v
Cinta cristal (3 месяца назад)
😢😢😢1.48 dah time nya sya susah doc dah nk pgi.
tanz arifin (4 месяца назад)
Ini saya blum tudur...
Leo Alviansyah (4 месяца назад)
Iya nih dok saya nonton video ini jam 03.12 karna dari jam 10.00 tdy gc bisa tidur
Sasti Sari (4 месяца назад)
iyyaa dok biasa maen hp liat sesuatu mikir trs sampai susah tidur...itupn mata dipejam ttp berpikir sampai susah tidur
Renchi Wallpaper (4 месяца назад)
terima kasih dokter 👍👍👍
no ne (4 месяца назад)
saya nggak bisa dok ,soalnya tuntutan kerjaan masuk malam pulang pagi 😅
Audrye Angel Wulan (5 месяцев назад)
Saya susah tidur😩
Aris Blantek (5 месяцев назад)
betol pk ituu
Gendut Selamanya (5 месяцев назад)
Untuk Gangguan Hormonal bagaimana cara menyembuh kan nya Dok? Saya tersiksa Karna Tidak Bisa tidur sementara saya Sudah Sangat2 ke capek'an Mohon kira nya Dokter beri Saya saran Pengobatan.atau Cara yang tepat untuk berobat..Saya sering Ber fikir Ingin Bunuh Diri Karna Saya ter siksa setiap malam tidak bisa tidur😭😭
Herbal Walatra (5 месяцев назад)
Gendut Selamanya, .untuk mengatasi insomnia yakni memeakan walatra habbaza mas,.silahkan kunjungi chanel kami
Alexandra Novita (5 месяцев назад)
Dok, saya mengalami stress berat, karena terlalu memaksakan diri untuk belajar. Cara mengatasinya seperti apa dok?
Hendri Turaswa (2 месяца назад)
stop belajar
Dian Sandi (5 месяцев назад)
Klu mau dtg tamu bulanan selalu ngk bisa tidur kenapa ya dok..
Herbal Walatra (5 месяцев назад)
Dian Sandi, . mungkin darah kotor dari menstruasi ka, untuk mengatur jadwal menstruasi yakni menggunakan walatra bersih wanita ka, dan kunjungi chanel kami ya
mians cebret (5 месяцев назад)
Chanel youtube yang sangat bermanfaat Terimakasih dok atas ilmunya
Aditya Ariwibawa (5 месяцев назад)
Jam 5 pagi saya blm bisa tidur jg kepala sakit mata denyut2 apa karena mines saya naik atau ada gangguan kesehatan lain dok??
Siti NurBayah (5 месяцев назад)
Benar dok...ditempat saya sekarang jam 1:28AM... pas lagi nonton video ini..
Sakir Ahmad (5 месяцев назад)
Aku nontonnya jam 01:07 malam
Amir harold (5 месяцев назад)
Aku nonton ini jam 2:30 dokk
Herbal Walatra (5 месяцев назад)
Amir_ harold, untuk mengatasi insomnia, silahkan kunjungi chanel kami
alex sinaga (6 месяцев назад)
Cara alami untuk menambah berat badan, gimana ya dok.?
Herbal Walatra (5 месяцев назад)
alex sinaga, coba dengan suplemen ka,
hartati sri953 (6 месяцев назад)
Klo saya insomnia itu karena d kamar saya berisik banget , krna d kmr sya ada 2 temen yang suka banyak bicara,, itu bikin kepala saya pusing, klo tidur kurang dari 6 jam kepala saya suka sakit:(( ,, gimana dokk :(((
Gina Yuleska (6 месяцев назад)
bgmn klo pada bayi dok?
Sidik Hermadi (6 месяцев назад)
Dok saya selalu tidur pagi dan terbangun sore hari . Lalu malamnya tidak bisa tidur sampai pagi lagi dan begitu seterusnya . Jadi apa yang harus saya lakukan untuk mengubah jam tidur saya agar normal kembali?
DutaSadega Sadega (6 месяцев назад)
Dok saya susah tidur....baru bisa tidur menjelang subuh...tolong dok solusi ya
Ling Ling (6 месяцев назад)
Aku banget ini..😃😃😃
Ling Ling (6 месяцев назад)
Terima kasih Dr Sung... 😍😍😍😍saya ikuti saran Dr Sung and I CAN SLEEP WELL... biasanya saya jam 7 ngopi, kamar kadang berantakan baju, buku, dll, kadang minum obat langsing , trrus sambil ngerkan PR atau main game saya pasti ngemil junk food..dan banyak sekali junk food di kamar saya , jd klo gak bisa tidur jam 1, 2 atau 3 malam.. saya biasnya ngemil sambil nonton youtube atau film, atau reading... alhadulillah sekarang sdh mulai ada perbaikan...
huhu. 07 (6 месяцев назад)
Aku baru sembuh asma. 3 hari telan ubat asma. Judah dua hari tidak tidur setelah nyaman dr asma... sakittt dong otakkkkuuu
Rogerio Laynus (6 месяцев назад)
Thanks pak dok
Tasya Al fajri (6 месяцев назад)
Pagi dok... Sy kurang tidur bgt sy sebagai BMI taiwan menjaga jompo satu kamar dg pasyen... Sy paling td bs klo berisik pasyen saya mendengkur keras walopun mnggunakan handset pun masih terdengah... Bagaimana sy bs tidur dg ruangan yg berisik trimakasih????
ALWIS SEPTIAN (7 месяцев назад)
Saya nonton ini jam 2 dan masih melek
Yani Formosa (7 месяцев назад)
bagaimana jika telinga bunyi dok^apkah itu bs insomnia jg kah tolong d jwb dok terima kasih
X An AseVen (7 месяцев назад)
duh iya neh dok...udah seminggu belakangan ini semenjak kenal game AOV...
Wit Widodo (7 месяцев назад)
dok,gimana cara mengtasi susah tidur,karena 3hari siang mlm susah tidurdan jantung dedek
tomy bendy (7 месяцев назад)
Dok nomalnya kolestrol berapa dok klau darah manis berapa dok
Rendi smart (7 месяцев назад)
bahas kurus dan pengobatan nya dong
Citra Dewi Jaya (7 месяцев назад)
tapi dok kalau saya belajar sebelum ujian itu bakal lupa lagi
MR. Y_21 (7 месяцев назад)
Gua dulu pernah gk bisa tidur trs liat youtube di hp ketiduran wkwk hp nyala sampai batre 0%
rosaaa mazing (7 месяцев назад)
mksih Dok atas imfox.sy sdh menonton video mngenai insomnia.apa yg Dok omong.itu semua bnr adax seperti sy alami.susah tdr.gelisah dll.kadang jntungku brdebar sakit.akibat HBku sellu turun.krn ssah tdr dan hilang nafsu mkn.tp ada tips yg Dok kasih.akan ku coba .mksh Dok
Andriko Sonjaya (7 месяцев назад)
Dokter suung help ... Saya bru bisa tdur diatas jam 12 siang,jam tidur biasa 7-8 jam. Kurang lebih sudah 3,5thn. Sangat menggangu,jadi susah bergaul,susah kerja. Kalo lama2 bgni terus sama aja bunuh diri,badan juga tambah gemuk. Dipaksain tidur juga ttp ga bisa,pdhl kmer bersih,coba ngebayangin sesuatu sambil merem ttp ga bisa,ngantuk datang sekitar jam 12 - 1 an. Help dokter sung
Andriko Sonjaya (7 месяцев назад)
Pernah sih sampe ga tidur 2 hari gara2 ada hal penting yg harus dikerjakan tapi tetap besok2nya balik lg baru ngantuk jam siang 12 - 1 an
Andriko Sonjaya (7 месяцев назад)
Pernah coba jam siang 12-1 dipaksain ga tidur biar malam jam 8-9 malaman baru tidur tapi gakuat,mau dibawa aktifitas biar ga tidur malah ketiduran
Hanif M (7 месяцев назад)
Haha saya liatnya pada saat jam 12 mlm dok percis yg dokter bilang :v
Anna Zuki (7 месяцев назад)
menghilangkan bekas luka gimana dokter. karena saya mempunyai kelainan yaitu kiloid

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.