На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 7152 | Просмотров: 220068
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (773)
Cucun Masunah (2 часа назад)
😯
devie damanik (3 часа назад)
Knp gk mawar aj dok ? Saya lbih suka mawar dri pda bunga😂
ayu ram (5 часов назад)
Dok mau nanya, kalo menstruasi lebih dari 7 hari, tapi sebulan 2 kali, misalnya awal bulan tgl 1-tgl 10 mens trus nanti tgl 22 udah mens lagi di bulan yang sama
Gadishe Deshaa (14 часов назад)
Dok mau tanya ,setiap awal menstruasi perut pinggang saya sllu sakit+muntah2 dok,sy tdk kuat berdiri lama2 maunya tiduran trs tp sya kerja jd sllu dipaksain walopun udah pucet gak karuan... itu normal apa tdk yahhh dok itu hnya 1smpe 2hri mrasakan sakit yg minta ampun
nia Doank (14 часов назад)
Dok mau tanya lw haid sebulan 2x tu normal gx sih dok.? Haid nya uga bnyak bnget d hri 1-3 hri dok..!! Terima kasih
Adelia Magita Putri (15 часов назад)
Dok dulu aku mens nya dlm sebulan bisa 2 x itu ganormal ya dok 🙈
Syarifah Syilvia (15 часов назад)
Dok, saya mau tanya, klo misalnya kita haid tapi haidnya ngk sampe 7 hari. itu normal apa ngk dok?
Amalia Susanti (12 часов назад)
Masih normal
Krismiati Mia (17 часов назад)
dok, saya setiap hari pertama haid pasti sakitnya luar biasa. malah bisa sampe muntah2. kira2 kenapa ya?
Tifani Pku (17 часов назад)
dok, saya mau bertanya. bagaimana pemberian tablet tambah darah saat menstruasi apakah aman?karena tidak semua remaja bisa menerima ttd tersebut karna byk efek sampingnya,seperti demam,bab keras dan lainnya. padahal remaja sangat diharuskan mengkonsumsi ttd selama mens karena remaja sangat rentan terkena anemia. apa solusinya dok. terimakasih.
Giwel Zoe (17 часов назад)
Sangat berguna dok.. terimakasih 😍
Denia Sudarja (19 часов назад)
Dok saya kalo haid hari pertama itu sakit bgttt smpe muntah itu gmn cara atasi nya soalny ga bisa akrifits tdur aj nyri , apakah boleh minum obat pereda nyeri haid?
Etik Etik (20 часов назад)
Dok kalo telat sampai berbulan bulan gmna
Suci Vivo (22 часа назад)
Dok sya mau tanya Saya mens udah lebih Dari 16 hri tapi belum berhenti juga 😅 itu Kenapa y Dok??? Mau priksa tapi takut
Norma Omma (1 день назад)
Assalamualaikuk dok, saya mau tanya, biasanya itu sblm haid payudara skittt bangettt, truss kalau sudah haid perutt sakitt selama 3 hari, kayak.keram gitu dok perutnya... Itu bagaimna dok? Masih aman atau bagaimna?
indah suwarni (1 день назад)
dok .. Saya sdh lm mnikah dan tidk KB ...knp Saya blm hmil jg yea dok .. mentruasi selallu teratur tiap bulan
Kharisma Annisa Fitri (1 день назад)
Saya menstruasinya lama bngt dok.. bisa sampai 2 minggu lebih... pernah priksa dan rahimnya alhamdulillah bersih,cuma ada penebalan dinding rahim.. dksh obat,stelah mnum obat perutnya sakitttttt skali dok,dan mual rasanya. Akhirnya tidak diteruskan untuk minum obat.. setelah beberapa kali minum obat,wlaupun obatnya tidak saya habiskan,smpet sembuh dok.. sempet normal lagi mens nya.. tp beberapa bulan kmudian mens nya ngga normal lagi dok.. mensnya lebih dari 2 minggu lagi.. setelah priksa lagi,tp priksanya beda dokter..setelah dicek alhamdulillah rahim bersih ngga ada penyakit,tp hanya penebalan dinding rahim.. dksh obat dn efeknya sama (perut sakittt sekali dn mual) ,akhirnya obatnya hanya saya minum beberapa aja.. trs saya mencoba diet,stelah brat saya trun 2kg mens normal dok,ktika saya berhenti diet mens kembali Ga normal lagi.. darah yg kluar jg lumayan banyak,slama 2 minggu darah yg kluar banyak,selepas itu tidak. itu apakah berbahaya dok? Bagaimana cara mengatasinya?. Berat badan saya 98kg,Hb saya 14,8. Mohon jawabannya dok..
Farah Dzakirah (1 день назад)
Dok.. Saya mau nanya, saya suka terlambat datang mens gitu.. Klo mau mancing dia keluar itu harus minum jamu dulu... Itu knpa yah dok
Kikiameliaikhsan Ikhsan (1 день назад)
Saya mau nanya doang.. ketika menstruasi terjadi boleh tidak minum es ?? Katanya klo kita minum es dapapt membekukan , apakah itu bnr? Mohon penjelsan nya dok. Makasih
Nurlinda Nurdin (2 дня назад)
Kalau ngak haid 3 bulan lebih gimana tu dok
imas jannah (2 дня назад)
dok mau tanya, kenapa ya bbrp bulan terahir ini tiap 1-3 hari mnjelang menstruasi dan 1-7 pasca menstruasi miss V sering trasa gatal, apa itu normal dok?
fitry Auliani (2 дня назад)
dok mau tanya kalau mens lebih dari semingu itu itu epek apa ya... bahkan saya klu mens bisa 3 mi ggu gk berhenti
Adi Buluk (2 дня назад)
Dok sya mau nanya, kalau haid 2bulan sekali gimana?? Berturut2
Linda Hardianti (2 дня назад)
Hallo dok.. Saya mau tanya,, kalo menstruasinya setiap bulannya hanya 2 hari dan darahnya tidak terlalu banyak wajar gak sih dok ? Mohon bantu jawab.. trimakasih :-)
linda syahirah (2 дня назад)
Dokter aku mau nanyak... selepas melahirkan aku gak datang bulan uda mau 1 taun anak ku
Sri Yati (2 дня назад)
Dok kalo men perutnya nyeri kenapa yah ,terus suka muntah ²?
bintang clarizta (2 дня назад)
mau tanya dok,, saya M tidak teratur,1 bulan bisa 2x/kadang lebih.sudah pernah cek dokter katanya tidak ada masalah.tapi dulu saya pernah KB suntik selama 6tahun dan tidak M. apakah itu pengaruhnya?dan bagaimana mengatasinya?TerimaKasih
miron kmui (2 дня назад)
kalau saya tdr ga bs n Hari sakit kepla migran lagi vitu uh buat mood marah tdk jelas
miron kmui (2 дня назад)
thx dokter
Juni Item (2 дня назад)
dok mau tnya dong klo varises di dkt selangkanan itu bsa hamil ga si?terimakasih klo dijawab:)
Ananda Fitriana (2 дня назад)
Dok mau nanya, kenapa ya setiap bulan aku selalu telat
Aprilia Dwi Ningrum (1 день назад)
Sama aku juga kak.. ini aku udah satu bulan belom menstruasi takut kenapa"
Melisah FH (3 дня назад)
Terimaksih dok atas informasiya.😊
Gezelle jezz (3 дня назад)
Maff gue singgah komen ya.. Saya juga seorang doktor (baru pelatih) Banyak yang tanya tentang kitaran haid. =haid normal selama 3hinga 4hari = Abnormal lebih dari 7hari nasihat saya lebih baik minta nasihat doktor Oyahh. Klo sebelum haid memang bawah perut kurang nyaman dan sakitnya bila senggugut
Iing Mulyani (3 дня назад)
mau nanya dok. sya biasanya dlam 5 bulan hnya 2x menstruasi sdangkn skrg dlam 6 bulan hnya 2x jga. bgaimana ini dok.mnta solusinya dong😊😊
Nanda Karina (1 день назад)
Itu bs disebabkan jg faktor kegemukan.
Arya Fajar (1 день назад)
Halo kak bsa wa 087874146017 utk konsultasi biar haid lancar
Zea Fauziyah (2 дня назад)
+Dika Bilfastiana oke ka .. kembali kasih
Dika Bilfastiana (2 дня назад)
Zea Fauziyah ohh gitu ya... Oke deh trims infonya
Zea Fauziyah (2 дня назад)
+Dika Bilfastiana bisa juga karna kurang olahraga mbak .. badanku kan gemuk dulu waktu telat 3 atau 2 bulan tak coba rutin olahraga bisa lancar tiap bulan mbak .. bisa juga karna stress,, sering stress berdampak besar juga bagi kita" mbak
Rizalaras Wijayanti (3 дня назад)
Dok mau tanya, kalau menstruasi tanggalnya makin maju (gak teratur) itu gimana ya dok ?
Ayu Putriana (3 дня назад)
Dok kalo haid nya tanggal nya suka ga menentu berubah" setiap bulannya itu giman ya?
Ceria Fy (19 часов назад)
Mf sy bantu jwb Y mba,, Mmg sprti itu mba, tiap bln gk sm tanggal haidnya. Biasanya Mundur smpe hr ke 7.dn itu normal mba. Dmn fase menstruasi Antara 21 hr sekali, dtg mens
vint. tt___ (3 дня назад)
Ganti pembalut 3 jam sekali, nah terus pas kita lagi tidur malam gimana? Yg saya alami darah haid keluar deras pas lagi tidur malam apalagi pas lagi awal, kadang sampe tembus.
Kristy Setiawan (3 дня назад)
Dok saya kalo haid gabisa brenti, brentinya harus minum obat dulu😌
MuLiana HJ (3 дня назад)
Dok, saya klo haid hari pertama perut saya sakit banget sampai saya keringat dingin dan lemas.. apa itu normal??
ellyn fadya (3 дня назад)
trs kl gk punya psgn gmn dok😂
Evha Sagita (3 дня назад)
Dokter bagaimana kalau baru selesai haid 5hari berikut nya haid lagi, tapi darah yang keluar hitam bukan merah segar.. Normal atau bermasalah itu dokter?
Bambang Tan (4 дня назад)
#jenifer... Dok aku mens hny 2-4 hr aja..apakh gpp dok?
Fairuz Rachma Maulida (4 дня назад)
Dok bahas AUB dong hehe
Dita NurInayah (4 дня назад)
Wajar ga sih dok kalau tidak haid lebih dari 6bulan?
Vidia Livia (7 дней назад)
menwntukan masa subur jika siklus nya 25-28hr,,apa mntukan masa ovulasi tetp d hari 13-14 dok?? misal siklus 25hr
Nurin Najwa (7 дней назад)
q mens sll maju..3/5 hari
Siti Khotimah (8 дней назад)
dok aku kira 2 kalau bln november saya menstruasi tanģgal 10 tapi di bulan desember aku mulai menstruasi tanggal 5, apakah itu normal dok? mohon jawabanya
Elaa yuniahsrn (8 дней назад)
Dok saya menstruasi nya tidak teratur...bahkan terkadang 2 bulan sekali
ariya muslimah (12 дней назад)
Dok, sya menstruasi pada umur 15 atau 16 tahun, men pertama lancar trus men kedua lancar, nah untk mens ketiga tidak ada lagi dok sampe sekarang, nah kmren kan aku udah periksa kedokter dan kmren saya dikasih obat, dan kata dokternya saya kurang hormon, memang setelah berobat saya men tapi kalau saya tidak minum obat saya tidak men, nah apa yang terjadi sama saya dok?
Nurul Farida (13 дней назад)
Dok, saya kok haidnya cuma sehari ya?? Saya jadi takut?? Tolong di jawab ya dok terima kasih 🙏🏻
Nelsimrt_ lovers (13 дней назад)
Dok, aku punya teman sekost tapi ga haid satu tahun terakhir ini, dan dia gamau periksa ke dokter, solusinya bagaimana Dok please di jawab Dok karena saya juga khawatir terimakasih Dok
Mayang Arum (14 дней назад)
Terima kasih dok infonya.
Fania Rizka (14 дней назад)
Haid ku kadang suka tidak teratur😔
nia puji (14 дней назад)
Penjelasannya mudah sekali dipahami.terima kasih
Galih Iskandar Pradinata (14 дней назад)
Kenapa itu dok ?
Galih Iskandar Pradinata (14 дней назад)
Gw cowo dan setiap bulan keluar darah 2 -7 hari juga
Ica chrisd (9 дней назад)
keluarnya dari mana?
Inas Abdul (14 дней назад)
Dok saya mau tanya lagi knp klo sebelum haid suka sakit payudara dan stelah haeid selesai suka sakit kepala...dok sya mohon penjelasannya
Naruto Uzumaki (14 дней назад)
Ga pernah telat sih cuma warnanya hitam merah gelap, bersih 4-5 hari sehat ga ? Dok
Inas Abdul (14 дней назад)
Maaf ya dok sya mau tanya gimna klo mens lebih dari 10 hari
Miss Hyun (14 дней назад)
Hallo dokk... bahaya ga sih dok klo haid telat 2-3 bulan...?? Karna silkus haid saya tidak teratur dok... Mohon info,y dok Terima kasih dok
alena Lena (14 дней назад)
Klo sy pernah keguguran mensnya teratur apakah sy bisa hamil dok? Kalo saya mens hanya 1pertama aj yg sakit? Apkh itu normal dok?
Widya kartika (14 дней назад)
Kalo segugutan ,obat paling ampuh apa ya Dok?
Rezkyaarama (14 дней назад)
sya ketika mens,,, 1-7hri dn perutnya sering Sakitt bhkn smpe hari kelima dn ganti pembalutnYa haripertama -hari 4 ganti pembalut 4×Seharii!!!
Aprilia Khusnul Kh (14 дней назад)
Cowok harus liat ni vidio, mangkanya kenapa cewek moodnya berubah2 biar ngerti 😂
Shanty Rindu (14 дней назад)
Dok Saya klo mw Menstruasi, sllu berbau gk enak dlu,, trs mens nya hmpir 10hari, kira3 normal gk dok
noumi desiani (14 дней назад)
Dok mau tanya donk saya lok datang bulan kok sakit banget ya
Reni Nuraeni (14 дней назад)
dok maaf saya mau tanya kenapa pasca setelah operasi kista ovarium dgn satu indung telur diangkat setiap menstruasi saya merasakan sakit.?
Chanel musik Timor leste (14 дней назад)
thank's doc untuk infonya😊
Lusiana Cimi (14 дней назад)
Gafok liat dokter nya
Fatma Wati (14 дней назад)
Dok saya mau nanya,saya menstruasi udah satu bulan tdk berhenti,tp darahnya keluar tdk lancar.
Suci Vivo (22 часа назад)
Saya juga mbak 😂
YaelahLan (14 дней назад)
Mapel setahun yg lalu, ketika gua kelas masih 11. Subhanallah masih inget gua 😌
thiakitty ailius (14 дней назад)
dok sya bulan kemarin tanggal 11sampai 16 datang bulan, tpi bulan ini saya belum datang bulan juga dok minta jawabanya dok,,tapi saya bnyak nangis setres dan pikiran kerja lelah, apakah ada pengaruh
Dela Anggreini (14 дней назад)
Dok, mau nanyak. Kalau menstruasi nya ndk sampai 7 hari. Kalau hny 4 hari habis itu berhenti. Itu normal ndk
Yunike Tampongangoy (14 дней назад)
Dok, saya mau nanya apa seorang wanita yg hamil bole haid? mohon dijawab dok
Dewi Ratna (14 дней назад)
Apa si maksudnya nanyanya ga ngerti wkk
terra tampangella (14 дней назад)
Dok saya haidnya tidak teratur sejak masuk SMA,nmun parah"a sekarng waktu saya sudah kuliyah,bisa 3-4 bulan baru haid, saya sudh lapor ke orang tua saya,dan sudh ke dokter kandungan,di usg normal ,saya sewaktu haid juga normal ,darah yg keluar tidak terlalu banyak dan juga tidak terlalu sedikit, tidak merasa sakit perut yg berlebih juga, sewaktu saya periksa ke dokter kandungan saya disuruh meminum pil kb merk apapun yg penting isinya 28 , saya sudh minum dan haid,namun sejak saat itu sampai sekarang ada 3 bulan saya belum juga haid, itu kenapa ya dok?😞 apakah itu termasuk gejala sindrom pcos? Karena berat badan saya juga termasuk yg agak gemuk,umur saya masih 20 tahun dan belum menikah
Sofiana Wati (10 часов назад)
Samaaa banget!!!!!
Mara Muflikah (14 дней назад)
Dok, kalau memakai implan dan mentruasi selalu tidak normal bgaimama? 3 bulan- 7 bulan jarak mentruasinya dan warna nya jg tdk merah, namum coklat. Kr hitam2an
Melati Ponsel (14 дней назад)
Misal g mens gimana dok..? Kdg cuma bercak aja shari 2hri udah g kluar lg??? Gmn pnjlsnnny
nur janah (14 дней назад)
Dok aq mens nya gak lancar. 2tahun sekali dok. Itu knp y..
leli afni (14 дней назад)
Saya jga mbak, haid saya sdh berhenti lama sekali, mulai di kira orang saya hamil lah, seks bebas lah, obat2an lah bahkan salah seorang dokter yg saya datanggi menanyakan hal2 itu sama saya, sempat kesal jga saya nya krna saya tdk pernh aneh2 dlm hdup blm lgi ucapan teman2 ngx bisa pnya anak lah, makin sdih saya... halangan saya sdh berhenti wkt Smk dan saya skrng baru slesai kuliah, berhenti halangan tp di ganti kn dg cairan coklat yg datang setiap bln nya, sdh beberapa x cek ke dokter dg pertanyaan sinis mereka tp kta mreka saya sehat, tdk ada kista atw apapun di perut, rahim ataupun di kemaluan, terakhir dokter lain ngecek saya dugaan beliau di hormon tp sayang saya tdk bisa bertemu dg dokter itu lgi utk cek selanjut nya.. krna bgi saya dokter lain hnya mempermalukan saya dg keadaan saya yg skrng ini, saya smakin takut, galau, nangis semua yg saya rsa kn tdk lh enak. Bgmna ini dok? Mna tau anda beda dg dokter lain nya yg pernh saya temui
Uyyi Heppy (14 дней назад)
yah sama dg saya jg
nur janah (14 дней назад)
Dok aq mens nya gak lancar. 2tahun sekali dok. Itu knp y..
Bong Dewi (14 дней назад)
Udah nikah belum dok?
Litta Anggraini (14 дней назад)
Mau tanya dokter, Kenapa ya saya selalu telat menstruasi, bahkan kemaren saya telat sampai 5bulan dan saya periksakan ke dokter darah saya menggumpal, apa faktornya dokter, apakah kesalahan makan, atau apa dokter tolong jawab ya dokter
komang mega (14 дней назад)
Hallo dok ,bagaimna kalau aq mens nya contoh pada tanggl 28 januari slma 4 hari ,mens yang datang telt nih jadi tanggl 4 bulan maret deh ,gi mna ya ap itu normal ap gak ya
Nur Dianah (14 дней назад)
hallo dok, dok di bulan ini saya menstruasi tdk seperti biasanya. cukup banyak dihari pertama dan mulai kering atau flek di hari kedua dan hari berikutnya, apakah ini faktor dari kecapean dok?
Dewi Jayanti (14 дней назад)
Dok udh 7 bulan belum haid gmana dok
Eka Pratiwi (14 дней назад)
Hallo dok Saya mau tanya, wajar ga sih dok kalau tidak haid selama beberapa bulan? Terimakasih dok
Debby Jayanti (13 часов назад)
Ll
Asriati Aulia Malik (1 день назад)
Aku prnh telat 3 bulan, abis itu konsul k dokter, kata dokternya kl emg ga prnh ngapa2in, brrti lg stress, abis itu dokter ngasih aku obat gitu, d suruh balik kl blm haid jg ,tp alhamdulillah kl ga stress tetep lancar
Short Video (3 дня назад)
Cek aja sist
Nur Fadillah Indra Sari (4 дня назад)
Sama aku juga sering gitu, tp nggak prnh cek ke dokter
Elvina Nazwa (4 дня назад)
Eka Pratiwi di periksa ini aja ke dokter
Intan Nuraini (14 дней назад)
Dok knp ya pas pertama kali mau datang bulan biasanya kan kalo cewe yang lain perut nya sakit tp ko saya gk ya... Tolong jawab ya dok🙏🙏
Leo Jutexz (13 дней назад)
Intan Nuraini q jg mbak pas klau mens bnyak minum air hangt mens ea lancar
Sanata Fitriya (14 дней назад)
Intan Nuraini bagus dong mbak gak sakit. Ini aja saya haid hari pertama gak bisa kemana2 di kasur mulu saking sakitnya
Putra 84 (14 дней назад)
Dok.. Saya punya siklus menstruasi 21 hari.. Jadi tgl ovulasi saya kpn dok?
Nia so_my (14 дней назад)
Hallo dok mau tanya , klu drah menstruasi nya tdk bnyak dok , apakah it berpengaruh pada sel telur ,dan apakah merupakan tandah bahwa sulit men dpatkan keturunan ?
Rizal Alkholiq (14 дней назад)
Dok saya sebelum nikah haidnya selalu telat setiap bulan dan saya setap haid sebulan sekali tp setelah saya menikah bulan lalu saya haidnya malah 2 kali dalam sebulan,,,, apakah itu normal dok??😊
Silvi Ani (14 дней назад)
Dok, saya umur 20 thn dari smp haid saya lancar.. Tp pas saya sudh SMA sampe skrg haid tidak lancar..3 bulan skali baru dtg.. Saya udh periksa tp katanya krna hormon... Saya takut ada apa".. Gmna caranya agar menjadi normal kmbali
anggun sari (14 дней назад)
Dok mau nyak kalo lagi mentruasi hari pertama kenapa sukanya pengan minum yang dingin"..dn kalo hbis minum minuman yang dingin perut langsung sakit bgt dn nyeri smpe di pingang
Anathiku Jayanti86 (15 дней назад)
Saya sudah menikah 2 tahun, belum dikaruniai buah hati, itu knpa dok???
Stalist Rizqiani (15 дней назад)
Dok saya menstruasi hanya 2 sampai 3 hari. Siklus ny juga tidak teratur. Bagaimana ya dok?
Rhizal Yogiin (15 дней назад)
Hallo dok..saya mau nanya bagai mana ya untuk mengatasi jika ada perempuan yang tidak mengalami menstruasi. Terimakasi
daniel mariska (15 дней назад)
thank you dok..infonnya...sgt penting..krn sya juga seorang wanita ..salam sehat selalu
Amalia Eli Irma (15 дней назад)
Saya setiap mau datang bulan selalu sakit kepala dan pinggul nya pegal. Darah yang keluar akan banyak pada saat saya sering berlatih olahraga dan sakit perut selama 3 hari pertama mens, menurut dokter itu normal kah?
Kumala Dewi (15 дней назад)
dr.... saya mau tnya setiap bulannya perut saya sakit saat Menstruasi n saya sllu mnm obat pereda nyeri (parasetamol ) apakah ini aman? kalo setiap bulan saya mnm selama 3 hr
Aya Nasution (15 дней назад)
Dok jelasin dong tentang edrometriosis
umi masithoh (15 дней назад)
dokter apakah kalau lagi mensturasi itu nggak boleh minum es ya
yaya luna (15 дней назад)
Kalo mens ga pernah sakit perut.. Normal ga sih, dok?
reza afrilia (15 дней назад)
Hallo dok, kalau pas waktu mens hari pertama sakit perut yg sangat sakit, bahaya gak dok?? Terimakasih

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.