На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 261 | Просмотров: 21974
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (17)
Siti Wahyuni (21 день назад)
Klo tak ada masker putih slju tak apa ya mba
Mama Rezky (17 дней назад)
Iya gak apa2 mba
Nur amna (22 дня назад)
Bilasny pke air hangat atau dingin mama rezky????
Mama Rezky (17 дней назад)
Air dingin syg 😁
Rury Rury (22 дня назад)
klo gk ada bengkoang gmna?
Mama Rezky (17 дней назад)
Bahan utama nya bengkoang 😁
Lestiana Nurita (22 дня назад)
Iya sementara doang putihnya, kalo udah bsk mah udah nggak, Krna ada tepung beras jd putihin sementara. Harus rutin yg kaya bgtu mah
Sri Wulandari (8 дней назад)
H
nika Claudia (21 день назад)
Lestiana Nurita kalau mau sekali pake langsung putih di cat aja mbak wkwkwkw, yang namanya perawatan itu investasi jangka panjang mbak, ga bisa sekali pake trus kinclong besok ga pake lagi, hahahaha Bahaya itu
Lestiana Nurita (22 дня назад)
Itu sbnrnya tepung berasnya brpa sendok ?
Mulabek Herbal (6 часов назад)
Lestiana Nurita dua
Halimah Pesek (22 дня назад)
wau prlu di coba nib
Selvi Bonita (22 дня назад)
Makasih tips nya mom.
Rindi Oktaviani (22 дня назад)
Mbak Kalau Gak pake masker Putih nya Emang bisa yah??
Mama Rezky (17 дней назад)
Iya gak pake jg gk apa2 say
Wurtiwi Ferdy (21 день назад)
Rindi Oktaviani iya bisa gk
Novianty Wulandari (22 дня назад)
Mama rezki i love u

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.