На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 612 | Просмотров: 88638
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (34)
Ovie Ovi (13 дней назад)
itu mah udah putih dari tadinya sebelum di pakein lulur juga udah putih sebelah...yang setuju like
irma channel (14 дней назад)
mkasi tipsnya sangat bermanfaat👍
Ahmad Dragon11 (25 дней назад)
Mba kalo cuma tepung beras Ama susu beruang gapapa ya Saya mau kasih tau stri saya supaya dia cantik lagi
Gladis Sandria (30 дней назад)
kalau ke mukak boleh gak ?
spoti fi (1 месяц назад)
Buat mutihin utang bisa ga?
Amalia Qisty (1 месяц назад)
boleh buat muka gk kak?tolong dijawab ya
Widya Pramediari (2 месяца назад)
Mama resti, masker putih saljunya boleh diganti pakek masker bengkoang gak ???
Linda Simanjuntak (2 месяца назад)
mbak...Itu sisanya dibuang atau bisa disimpan di kulkas... kan belom tentu pas takaran nya ke badan Mbak...
kevin baro (2 месяца назад)
klau boleh usul, sblum d pkek llurny di tunjukin dlu dong ke2 tnganny. ntr bru qta bsa liht...
Riski Stiawan (2 месяца назад)
putih e ditan lebih baik cari cara brkerja lbih giaat
Taufik Fitri (2 месяца назад)
Untuk muka bisa gak??? Mbak
Eka sinta (3 месяца назад)
Klo tak ada masker putih slju tak apa ya mba
Mama Rezky (3 месяца назад)
Iya gak apa2 mba
Nur amna (3 месяца назад)
Bilasny pke air hangat atau dingin mama rezky????
insansanul haqsyahri (1 месяц назад)
Ntot
Mama Rezky (3 месяца назад)
Air dingin syg 😁
Rury Rury (3 месяца назад)
klo gk ada bengkoang gmna?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Bahan utama nya bengkoang 😁
Lestiana Nurita (3 месяца назад)
Iya sementara doang putihnya, kalo udah bsk mah udah nggak, Krna ada tepung beras jd putihin sementara. Harus rutin yg kaya bgtu mah
Lestiana Nurita (1 месяц назад)
nika Claudia nah kan saya bilang "harus rutin yg kaya gtu mah". Baca makanya yg teliti sblum kritik! Hahaha. Yg namanya orang kalo mo putih pasti dlm waktu yg cpt! Paham ?
Sri Wulandari (2 месяца назад)
H
nika Claudia (3 месяца назад)
Lestiana Nurita kalau mau sekali pake langsung putih di cat aja mbak wkwkwkw, yang namanya perawatan itu investasi jangka panjang mbak, ga bisa sekali pake trus kinclong besok ga pake lagi, hahahaha Bahaya itu
Lestiana Nurita (3 месяца назад)
Itu sbnrnya tepung berasnya brpa sendok ?
Lestiana Nurita (1 месяц назад)
Oh bgtu hehe trimakasih .
PRASANTI S.R (2 месяца назад)
Lestiana Nurita 2 sendok kok aku liat tapi karena itu pake sendok teh jadi 4 sendok tapi itu 2 sendok kok
Mulabek Herbal (2 месяца назад)
Lestiana Nurita dua
Halimah Pesek (3 месяца назад)
wau prlu di coba nib
Selvi Bonita (3 месяца назад)
Makasih tips nya mom.
Rindi Oktaviani (3 месяца назад)
Mbak Kalau Gak pake masker Putih nya Emang bisa yah??
Mama Rezky (3 месяца назад)
Iya gak pake jg gk apa2 say
Wurtiwi Ferdy (3 месяца назад)
Rindi Oktaviani iya bisa gk
hehehe Wulandari (3 месяца назад)
Mama rezki i love u

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.