На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 29275 | Просмотров: 1645190
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1260)
Rama ihwan (10 часов назад)
Pas nonton ini gw langsung minum Yakult tiap hari hehehe 😎😎
Fhira Maniez (12 часов назад)
Dok tolong kasih solusinya dong cara mengempeskan jerawat yg melepuh akibat makai bawang putih!.
tropodo Home (1 день назад)
Tea tree oil
Chrisna Dwi Nugroho (1 день назад)
Pantesan gw dari smp gak pernah erawatan . Gw minum yakult tiap hari
Isam Efendy (2 дня назад)
Cara cepat menyembuhkan gatal gatal berair gimana Dok
5 jt subscriber (4 дня назад)
Dok kalau memperkecil pori pori wajah pada wajah saya gimana ya dok saya berumur 18 stengah tahun
Sunah Pesbar (5 дней назад)
Dok g mna cara nya menghilngkan bekas jerawat yg hitam",,,,tolong donk kasih solusinya
Mico _Hito (6 дней назад)
Tea tree oill itu belinya dmna
dudu janah (7 дней назад)
Dok mau tanya apakah putih telur bisa menghilangkan jewarat
Lia Habibatun (7 дней назад)
dok,,obat apa yg cocok untuk kulit berminyak
Rizky Aldy (8 дней назад)
DOK REQUES CARA MENGECILKAN PORI-PORI BESAR&JERAWAT KECIl MEMBANDEL/BRUTUSAN GITU DOKK Plisss
Dieri Sta (8 дней назад)
dok kalo di bagian garis rahang itu jerawat atau bukan? ko beda isinya nanah dan darah dan ga pernah hilang.gimana cara ngatasin nya supaya sembuh?
Tegar Wahyudi (9 дней назад)
Dok..jerawat saya kok gak ilang" dok gemana ini..??
Subscribe Masuk Surga (10 дней назад)
Cara menghilangkan bekas jerawat yg hitam gimana dok?
yanuar relaxa (10 дней назад)
2019 siapa yg masih nonton like & komen. Btw dokter nya kok mirip jess no limit ya?
Pardi Bintuni (11 дней назад)
loh dok, tpi klau cokelat dijdikan makser itu gkpp?
Johan Helmi Yahya (11 дней назад)
Makasih dok
dini mulyani (11 дней назад)
Iyaaa akuuuu jerawatan.makasih info nya dok
Ragah Prakoso (11 дней назад)
Dr aku ada milia di hidung gimana ya biar hilang terus hidung saya berwarna merah sejak masuk usia baligh
Azizah Revan (11 дней назад)
Dok bagaimana cara memerahkan bibir yang hitam
Nur Lela (11 дней назад)
Dr sung ni anak sy mknya berjerawat bnyk bngt sdh sring diobatin tp kaga ilang" dr sung yg ganteng enak d pandng nya
Zuflida Yati0482 (12 дней назад)
Dr.... makanan apa yg mengandungin protein
Uus Sity (12 дней назад)
Mks dokter infonya
malaa gusmay (12 дней назад)
dulu aku jerawatan banyak banget sampe nangis sangkin takut nya , berobat di sana sini , hilang datang hilang datang , uda di IPL uda di treatmen acne gitu aja 🙄 , berapa duit uda di habisin untuk sembuh , nyata nya ttep gitu aja , aku coba berenti dr kream dokter , aku sekarang beralih ke ACNES , Alhamdulilah jerawat aku sembuh , wlpn datang pas mau haid tp cuma berapa ga ky dulu inti nya .
Enno Fadlan (12 дней назад)
Bnyak ga boleh mkan ini tu ya mnding puasa + wudhu dh pasti ilang jerawat
icha aprilia (13 дней назад)
Dok mohon cara ngilangin cacing kremi pada anus...
Rio syaputra (13 дней назад)
Doc bagaimana cara biar kita bisa berat badan nya nambah karna saya sudah makan sering tapi gk gemuk gemuk
Neni Irawati (16 дней назад)
Nanti bs ketergantungan gak dokter klw selalu minum suplemen???
Roger Android (16 дней назад)
Cabe jg pengaruh nggak, dok ?
Roger Android (16 дней назад)
Sering makan cabe ?
Apriansyah 11 (16 дней назад)
Kalo suka ornani apakah itu pengaruh tumbuh jerawat hehe
ThirdNaufin Zha (16 дней назад)
Minum Yakult aja hahah
Samsul Afandi Abdul Samat (17 дней назад)
Pil kabir itu apa ya?
Eriko Pratama (17 дней назад)
Dok, saya mau bertanya. Cara mengatasi flek hitam bekas gatal pada tubuh gimana ya? Terimakasih
monicagrace Angeline (18 дней назад)
Dok betul gak kalau makanan yang pedas itu timbulkan jerawat??!
Arhamm Mufiid (18 дней назад)
Dokter Yang Baik😇
Mawardi Paklah (18 дней назад)
Dok.... Gimana caraxa hilangin bekas jerawat atau bekas gatal gatal di wajah.. Supaya bersih Terima kasih
Happy Life (19 дней назад)
thanks infonya
Lambe Story (19 дней назад)
Pantes dok perut aku kdang" sakit
Agung Akmaludin (19 дней назад)
Dok saya bingung.knapa si jerawat saya gak ilang ilang?
Zulfa ZS (20 дней назад)
Dok cara merawat wajah agar putih permanen dgn cara alami
Riki Mutanto (20 дней назад)
Dr.Sung sabun tea tree oil itu yg gimana??ada gk di produk2 sabun sekarang??
BOT (20 дней назад)
👍
bella aldama (20 дней назад)
dok kalau pake es batu gmna
Diki Sellu (21 день назад)
Dokter cara memutihkan wajah bagaimana????
Jimmy Vivo (14 дней назад)
Oprasi muka mas :v
shodiq (21 день назад)
Dok sya udah lama jerawatan kelas 1 sma sampai skrng lulus blum juga sembuh jerawatku dok, jerawat di hidung dok terus muncul tiap hari mau menatap wanita saja malu tolong dok solusinya gi mna carang Menghilangkan jerawat di hidung. Makasih dok
Anggi Official Tube (21 день назад)
Dokter. Temen saya sering onani tiap hari apa mempengaruhi tumbuhnya jerawat tolong info dok bantu temen🙏👍🔔
TubaguS ZmasH (20 дней назад)
Jangan jangan lu ya yg sering coli wkwk
RZ Fams (21 день назад)
Ikuti cara diatas,jerawat kalian dijamin hilang sampai akarnya
Squad Jr (22 дня назад)
Dok cara menghilangkan bekas jerawat g mna dok
Maya putri Putry (22 дня назад)
Rosma saya juga ilang tumbuh lagi dh 2 tahun gk ilang"
Desi Fitriani (22 дня назад)
Terima kasih dok,membantu sekali:)
jual beli Geliga Landak (22 дня назад)
Mantab
Syauki Keciil Keciil (24 дня назад)
Bunuh aja aja orng yang punya jerwat thu😂 Pasti ngk ada tumbuh jerwt lagi thu
Rizky Hakiki (24 дня назад)
Dok apa benar odol di oleskan ke muka akan hilang jerawat nya
Siti Patmawati (24 дня назад)
Dok bahas tentang menghilangkan jerawat kecil kecil di muka yang sangat membandel dan banyak di tunggu ya... Vidio nya 👌👌👌
azzahra nrvncha (24 дня назад)
Saya minum obat clyndamicin 300gr dok. Itu bagus ga ?
Iqbal Haritsyah (25 дней назад)
Makasih banget ka
Ahmad Fatoni (25 дней назад)
apa itu gluten dok
Love Y (25 дней назад)
Bagaimana dok klau jerawatnya Karna pemakaian makeup yg mngndung merkuri... Bahaya bgt. Apakah masih bisa Di obati dok.
tareni cantik (25 дней назад)
Mksih dok atas infonya
Ade Febriana (25 дней назад)
Saya jerawat ny banyak bagai mana cara menghilangkan nya
Akun Smurf (25 дней назад)
hati hati juga, jangan pake pomade di muka yah😊
Andi Kurniawan (26 дней назад)
Suplemene ap aj dok?
DINDA PUSPITA SARI (26 дней назад)
dok kalau mau bersihin bekas jerawat gimana?
Hajak Ngabei (26 дней назад)
Apa cuman gue yg pas lagi ada jerawat dikira suka sama orang?
Rosmarita Nauli (3 дня назад)
Gua jirr
Wibu? Mungkin aja! (12 дней назад)
Mitos
BINTANG 112 BINTANG 112 (14 дней назад)
Gua juga di gituin di tuduh mikirin cewek ama emak gur
Hajak Ngabei (16 дней назад)
+Yohanes Chandra sama😂
Yohanes Chandra (16 дней назад)
Gue
Angga Maulana Umbara (27 дней назад)
di indonesia susah ngatur ngatur makanan/minuman yang masuk ke tubuh kita;(
chit sone (27 дней назад)
mlm dokter sung coba lain kli bahas cara menghilangkan minyak di wajah
Aji pagar_nusa_chanel (28 дней назад)
saya mw tanya dok..gimana cara menghilangkan bopeng bekas jerawat atau lobang bekas jerawat
Nurul Shauminisa (28 дней назад)
ouh jadi chen exo udh beralih profeai jadi spesies dokter kecantikan 😂
Parta Made (28 дней назад)
99% yang nonton jerawatan, termasuk gue😂
Annisa AsmaulAtma (28 дней назад)
Aku langsung tumbuh jerawat kalo makan telor dan kacang kacangan..
Yos Chanel (29 дней назад)
Dok Kalo Jerawat Di Dahi Aja Itu Jerawat Jenis Apa Ya? Dan Knp Ga ilang" Dari Saya smp kelas 1 Skrg SMA kelas 1... Saya Diemin Ilang,ganti yg baru... aneh loh gitu terus
Eka Indriyani (29 дней назад)
Terimakasih dok.sung atas informasinya. Tolong bahas lg dok supaya jerawat dan bekasnya hilang total, jadi kulit muka bersih tanpa ada noda. Trimakasih
Tantriii yanti1002 (29 дней назад)
Dok mau tanya kenapa jerawat saya gak hilang" ??padahal udah pake obat jerawat tpi ttp gk sembuh😞
Tantriii yanti1002 (9 часов назад)
Dimas Widi Anjirrr masa diamplas
Dimas Widi (11 часов назад)
Tantriii yanti1002 amplas aja muka lo
Iwan pratama (30 дней назад)
Dok saya bingung ketika saya punya jerwat ketika di pncet ntarr jadi bopeng kalau di biarkan malah bsarr jrawatnya. Solusinya gimana..
Farhat Septian (30 дней назад)
Dok ap abot nya klo mau menghilangkat jerawat
wahyu Ahmad (1 месяц назад)
Dok mohon buat video tentang behel atau kawat gigi
Devita Welinda (1 месяц назад)
dok apa saja makanan yg mengandung gluten itu...agar saya bisa menghindarinya
Delvi Cintia (1 месяц назад)
dok, klo mw diet kan gx bleh mkan sesuatu yg di goreng, klo goreng,a pke mentega boleh gk dok
Grace Christiany (1 месяц назад)
tergntung kbnykn make up jugà jerawat ad.
Grace Christiany (1 месяц назад)
org cina dorang pke cream sj wjah udh mlus😂
Anti rugi (1 месяц назад)
emang pake lidah buaya jadi yah ?
Meylani Putri (1 месяц назад)
sabun pncuci muka merek apa yg ada fitrioilnyaaa tolong yg tau blz
Rio Dikindria (1 месяц назад)
Tinggi badan bro
iwan yulia (1 месяц назад)
Gmna menghilangkan plek hitam dok
Nafisa Golandaz (1 месяц назад)
Trima kasih dokter. Atas sarannya. Tp knp ya dok jerawat saya bisa berhenti..begitu lama terus tumbuh lagi
Armanto Ajp (1 месяц назад)
Trimakasih info nya dr. Sungadi Santoso Sangat membantu sekli 👍 Sy pengen konsultasi dn bertanya tpi gimn cara nya? Soal jenis kulit muka aku ini Cepat kusam mudh berjerawat dn komedo susah cerah ini jenis kulit yg bagaimna dok.. Please..🙏🙏 stiap make sabun muka jarang yg cocok 1 minggu cocok setrusnya gk lg mala kembali seperti biasa.
coretcorett 0407 (1 месяц назад)
cara ngilangin bekas jerawat gimana ya dok
raras setyo (1 месяц назад)
Keren banget dok
Niko Ardika (1 месяц назад)
Makasih informasinya dok sung
bana aliafi (1 месяц назад)
Terima kasih bnyk pa dokter
Fhyta Fita (1 месяц назад)
Cara menghilangkan bekas jerawat gimana ya dok?? Udh pke cara apa aja ttep gak ilang2..
Dian Alya (1 месяц назад)
jerawat saya 13th ga sembuh sembuh setiap keluar negri slalu pergi ke dokter tpi ttp aja ga sembuh
Mulya Chandra J.r (1 месяц назад)
Dok saya ini sering minum minuman keras,,, saya sehari harus siap 1 botol alkohol sehari ya,,, saya mau berenti tapi setiap saya mau berenti minum saya suka emosian, gelisah, dan nafsu makn beekurang,,, Tolong dok untuk sran ya
Desi Ametia (1 месяц назад)
dok pake text dong videonya 😀
Saidi PMTK (1 месяц назад)
Dr. Sung. Tolong bkin vedio cara mengatasi kulit berminyak membandel ketika latihan fisik..
Mimar Fakhruddin (1 месяц назад)
Tetep aja dok makanan saya semuanya oke kok, tapi tetep aja jerawat muncul terus tiap bangun tidur
Vicky AF F (1 месяц назад)
Hyperyrikosis
Vicky AF F (1 месяц назад)
Beruntung kau dok punya tubuh normal, kulit putih bersih, ideal, gada kelainan. Beda ama saya, dari sd sampai skrng usia 14 saya memiliki kealainan hiperkritosis😭 yg membuat saya minder untuk berteman😢. Tangan-lengan, kaki sampe paha, dada smpe perut -punggung dipenuhi bulu2 halus😢. Aku beda dgn yg lainnnya hingga aku terpksa menyendiri😢. Takut temanku tau kelainanku😢. Saya putus asa dokkk.. Saya ingin bunuh diri😢😭. Saya selalu merenung dan iri melihat teman sebaya bisa bahagia dan tertawa, tapi saya...😭. Saya takut ketika udh nikah, keturunan saya mengidap juga😢😭. Saya g mau kelainan ini smpe turun temurun.. cukup saya aja😢😢... Ya Allah jika engkau ingin mengambil nyawaku, ambil saja... saya ikhlas😢😭😭.
Wariyahaja aja (1 месяц назад)
assalamualaikum...dok bgaimana cra mnghilangjan flek
Johan 51 (1 месяц назад)
Yg nonton banyak yg jerawatan

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.