На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 11396 | Просмотров: 571342
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (288)
taniah rahayu (1 месяц назад)
kak mau tnya..itu pasta gigi terserah atau merk tertentu?..
Michel Patricia Firnanda (1 месяц назад)
Kk odolnya merek ap
rachmat budhy (1 месяц назад)
Kaka oDol ya apa aja kan
Anastasya Qotrunnada (1 месяц назад)
Ka aku saranin pake gelatin aja, kakak pakenya tebelan dikit biar gampang diangkat. Aku semalem nyoba itu kena parah sampe akar. Selamat mencoba ya kak😊
nida nabilah (3 месяца назад)
Ka gimana caranya memutihkan tangan karna sering naik motor
Gelatin Halal MUI (5 месяцев назад)
Gelatin untuk Komedo. Ready gelatin halal MUI , WA 08176888990
Khayla Namanda (5 месяцев назад)
kak tips menghilangkan bintik" di wajah donk kak
Channel Jalur Jagad (6 месяцев назад)
Mkasih kak tipsnya.. Trus berkarya. Aq support dengan subscribe. subscribe balik ea kak mkasih.
Baity Dinar (8 месяцев назад)
Kak.. Pasta giginya bebas? D balas ya kak 🙏🙏
Wahyu Febriani (8 месяцев назад)
Ka gmna cara pake make up simple kyk kk
you tube (11 месяцев назад)
kak boleh nanya,boleh gk odolnya pakai merk pepsodent
chedric gouw (11 месяцев назад)
kaka ko kaka seksi aku mau ngntot sama kakak
Dewi Moe (11 месяцев назад)
bahannya apa saja itu ka, air hangat, sapu tangan, soda, yg 1 apa???
Sulastri Lastri (1 год назад)
Makasih y atas tipsnya
Risqi Florin Skincare (1 год назад)
vidio tips memutihkan selengkangan yang hitam sama mengurangi selulit donk kak😀
Aprilla 99 (1 год назад)
Risqi Florin Skincare daerah kewanitaan hitam? pake kamera 360 aja mb 😂😂
Chelsea dwt (1 год назад)
pasta nya bebas kak?
Anita Azhary (1 год назад)
soda kue gmn
Andrew RyanZ (1 год назад)
gila perih perih dingin rasanya pedes sampe ke mata
Patricia Kylie (1 год назад)
kalau pake baking powder bs?
LAVENDER NATHANIA (1 год назад)
kak, itu hrs pakek odol close up?? #tolongdijawab
Nurul Norashikin (1 год назад)
Maaf Odo itu pencuci muka yaa?
sil (1 год назад)
odol itu pasta gigi hehe
W (1 год назад)
wah..sayang banget byk yg ty tpi gak djwb...girls boleh pake odol merek ap aj dan u baking soda itu beda ma baking powder..tpi hrus hati2 kalo mo pake baking soda krn
pika (1 год назад)
semuanya itu cocok2an
W (1 год назад)
+Y&C n bgi yg ccok bener banget cara d video in ampuh ngurangi komedo
W (1 год назад)
ad juga yg gak ccok pake baking soda tutama yg kulit sensitif tpi yg mukany agak badak kyk gw 😅..biasany malah gak berasa ap2...kdg ad yg ngerasa agak panas n sbgainy..apalgi kalo dpake dtambah odol..jdi coba sbentar dulu d hidung n kalo uda gak than lgsung bersihkn aj..gak usah tunggu brpa menit..just bcareful girls gak smua ccok u jnis kulit 😉
Myst creey (1 год назад)
kak indira bisa nggak klo gak pke baking soda?
Laraswati R (1 год назад)
cara ngehalusin wajah dong ka
Sufma Wati (1 год назад)
kalo odolnya lain boleh ga ka? 😊
bintang putra (1 год назад)
thx
Arini Dewiyanti (1 год назад)
pake baking powder bisa ga kak?
keysha aurelia (1 год назад)
soda kue sma baking soda sama gk k?
Regina Cahyaningsih (1 год назад)
makasih kak work bngt sumpah!💕💕
RahmaAnnisa.w 26 (1 год назад)
kak indira cantik bnget dah.
Kinara 1234 (1 год назад)
pake odol bukannya panas ya
Icha jelek (1 год назад)
beli soda kuenya di mana ya kak tolong jawab
Tiara Ashila (1 год назад)
Icha jelek di toko kue banyak
Rina Aprianti (1 год назад)
kak itu odol apa?
Ian Talubun (1 год назад)
Kak Indira Resepx ampuh banget... Aku baru selesai nyobain nhie, setelah di bilas muka jadi halus banget...makasih yha kak, atas resepnya, satu masalah diwajah aku terselesaikan.
Alianti sari (1 год назад)
odolnya boleh bebas gk sih?
billawps billawps (1 год назад)
kalo yg di hidungnya ada jerawat gimana???
billawps billawps (1 год назад)
Nathania Valmai Radoti langsung hilang? pakainya brp kali seminggu?
Nathania Valmai Radoti (1 год назад)
billawps billawps pakai air garam, gua pernah coba
Shalsabila Astridtias (1 год назад)
ka itu ko bisa jd biru wrnanya?itu odol apa yg laen ka?
Rahmawati Sari Dewi (1 год назад)
Shalsabila Astridtias kalo kata aku si itu odolnya
Nabilla NA (1 год назад)
maaf kak, ini video udh lama. tp aku baru coba. mau nanya kak pas bilas anduknya dibasahin pake air anget/dingin ya? makasih kak😊
freya michelle (1 год назад)
kak kalo odolnya bebas boleh kan
Devita ku (1 год назад)
ka gmna cara menghilangkan keriput di kantong mata
syi Syi (9 месяцев назад)
Up
Safrida mulia (1 год назад)
setuju
Audrey Aurora (1 год назад)
pake masker teh hijau bisa kok
Mina Sifana (1 год назад)
up
Naiaa Azzahra (1 год назад)
odol nya harus odol apa aja
yunika setiawan (1 год назад)
ka indira,cara ngecilin pori pori yang kebuka itu gmn ya kak? tipsnya dongg
Rizky Rahman (1 год назад)
untuk ngebuka pori2 pake air hangat. kalo mau nutup pori2 sering2 cuci muka pake air dingin atau es batu karna ampuh bgt
julian gaming75 (1 год назад)
kak indira apa nama lagu pas speed up?
Rara Rara (1 год назад)
saya coba kok mlh gosong idungnya
Gilang Triansyah (1 год назад)
ngasihnya kebanyakan berarti atau kelamaan
Gilang Triansyah (1 год назад)
ngasihnya kebanyakan berarti atau kelamaan
Gilang Triansyah (1 год назад)
ngasihnya kebanyakan berarti atau kelamaan
Rara Rara (1 год назад)
saya coba kok mlh gosong idungnya
Gilang Triansyah (1 год назад)
mungkin terlalu banyak atau kelamaan pemakaiannya
Mahesa Fajar (1 год назад)
kak setelah pakai ini boleh maskeran putih telur gak ? info ya pleaseee ^_^
Missy Maesih (1 год назад)
gue udah coba dan serius ampuh banget, waktu dibilas komedonya rontok-rontok gitu, pake bantuan tangan juga.setelah itu muka jadi ringan. gue bilas pake air hangat juga. muka jadi cling.
Ryan Aja (10 месяцев назад)
Hesty Ahee kalo pake odol aja yg ada panas hidung lu wkwk
nadia syabrina (1 год назад)
Hesty Ahee s
Hesty Ahee (1 год назад)
Missy Maesih klo cman pake odol aj gmna y
Missy Maesih (1 год назад)
emang. ada rekomendasi ga?
Resty Fauziah (1 год назад)
Missy Maesih panas kayanya pake pepsodent
Putri Hnfn (1 год назад)
kak tips buat ngecilin pori pori dumss
Surya adi putra (1 год назад)
itu beneran hilang kak??
Anastasya Triana (1 год назад)
air hangat kali, klo air panas melepuh deh tu muka
Letysia Page (11 месяцев назад)
haha ancureh anas :v
Yuliarni Ismail (1 год назад)
odol ny boleh pke merk ap aj kn
Khoirotul Umaroh (1 год назад)
kak hidung aq gk berkomedo tpi brminyaknya poll bgtz ksih tips nya dong kk..... bntu ksih tau dong plisss
Febri Rian Safitri (1 год назад)
kak itu bisa buat ngilangin jerawat batu juga enggak?
Aisyah Rabina (1 год назад)
ampuh banget gak? butuh suara yg banyak😊
Mustakim Jr21 (1 год назад)
kak mana pacarnya
Tata Hardianti (1 год назад)
kak in kalau menggunakana baking powder bisa gak yaa?
Santri Nur Jaya (1 год назад)
banyak yg comment pada lecet2 karena pake tutorial ini. setau aku, baking soda memang cocok cocokan, ngga semua kulit cocok menggunakan baking soda karena ini bahan yg lumayan 'keras' tapi buat kulit kayak aku yg cocok pakai baking soda, hasil dari baking soda emang bagus banget sih. tapi buat yg cocok ya
siti nuraizah (1 год назад)
Hi, aku siti dari malaysia, aku udah nyobain ini dan beberapa step yg lain untuk menghilangkan komedo warna hitam di hidung aku... Tapi sayangnya tetep gabisa hilang :') aku harus gimana lgi ya biar bisa hilang ?? @indirakalista
uky bagus (1 год назад)
siti nuraizah facial ke dokter kecantikan
tresna sariasih (1 год назад)
Ka kalo cara mutihin bagian hidung yang ada flek" merahnya gitu gimana ya ka ? Tolong ya ka infonya. Makasih ka
tresna sariasih (1 год назад)
Ka kalo cara mutihin bagian hidung yang ada flek" merahnya gitu gimana ya ka ? Tolong ya ka infonya. Makasih ka
Irfan Muhammad Rs (1 год назад)
terimakasih 😀
Eryka Aurelia (1 год назад)
Kaka buat donk cara atasi jerawat punggung
Nila Nala (1 год назад)
Kak, kira-kira aman nggak buat kulit yang sensitif...?
Keyzha Arinda (1 год назад)
kak bikin vidio cara menghilangkan biang keringat dong kak:)
anggi wibawanti (1 год назад)
cara membuat minyak sayur atau kelapa yg alami kak
Hikari Jasmine (1 год назад)
setuju
meliza heskya (1 год назад)
kaka kok tau yah kaya dokter alamii
Maya Sari (1 год назад)
kak indira cara mencerahkan kulit wajah dong buat wajah yang kusam terimakasih 😍
Aida craycray (1 год назад)
apa maksud odol ? sorry saya tak faham ><
Kaisar Aritonang (1 год назад)
odol = tooth paste
Aida craycray (1 год назад)
+uky bagus huh ??
uky bagus (1 год назад)
Aida craycray mbaknya org jawa mungkin yg punya youtube.
tiara putri (1 год назад)
bantu jawab yaa. odol itu pasta gigi, kak. ☺
Ghiffaa Vaa (1 год назад)
kak beli product2 kakak dimana?
Cikal Adelaide (1 год назад)
kak, masa hidung aku langsung luka gitu abis ngerjain ini :( langsung lecet sama ungu2 gitu :(
Adinda Fauziah (1 год назад)
cara memerahkan bibir donk kak
Bella Fritsia (1 год назад)
pernah coba kaya gini tp yang pake odolnya. perihhhh bgt.
anisa tri lestari (1 год назад)
tips mengecilkan pori-pori diwajah dong ka indira :)
Chique Far (1 год назад)
kak, kok aku udh ngulangin ampe 3x gak ilang² juga:v
zerina nur kholifah (1 год назад)
pasta gigi nya bebas kak?
kifah nafisah (1 год назад)
ka kalo untuk black komedo bisaa juga?
Tsabita Hanifah (1 год назад)
kak itu odol nya emg harus close up atau bisa apa aja??
Christine (1 год назад)
efektif pake cara ini atau pake putih telur?
Celine Prizcilia (1 год назад)
itu yg warna biru apa ya? hehe 😊
yohanes isir (1 год назад)
itu ditambah apa sih ka kok jdi wrna biru?
Riana Pandiangan (1 год назад)
pasta gigi nya kan warna biru
Zrye Apriliana (1 год назад)
+Rizky Ayu L4O hahah lol
Kiky pao (1 год назад)
Pewarna makanan
Diian akak (1 год назад)
Kakak kasik tips dong caranya ngilangih bekas jerawat
dian nita (1 год назад)
Minta tips untuk menghilangkan komedo hitam dung kak.. Makasih:))
Satria Jaya (1 год назад)
kak aku mau tnya, klo pake baking powder boleh ? ataw odol saja
Carissa Paulina (1 год назад)
Kak kalo cuma pake odol ggi boleh?
Layla Yasmine (1 год назад)
Itu sikat gigi merk Indomart yaa, ,, salfok hihihi
Eva Octoviani (1 год назад)
Dduuuhh psti Pedas hidung rsax ya kan kak
Oliev Olala (1 год назад)
Thanks yaa kak :* 😄
ulfia fitria sari (1 год назад)
coba beli baking soda murni deh, di toko kimia, itu lbh murni, jgn yg cap koepoe" ,itu bwt kue n udah ada campuran bhn kimia lain
Felisha amanda (1 год назад)
makeup for school dong
Fatimah Alhamid (1 год назад)
gak Ada efek apa apa kan kak
Vina Anastasya (1 год назад)
like itt😍
Shyfa Vz (1 год назад)
KaTarFollbackYaa;)
ita asmarita (1 год назад)
ka boleh gak aduknya yang besar
purbasari nuasri (1 год назад)
cantik hihihi
NoM-NoM christie (1 год назад)
aku suka bgt cra mudh bhn" nya
Mellyna y.p (1 год назад)
kaaaa skincare yg benarbenr mempan buat muka yg komedoan dong kaa:(( dan berminyak
Ananda Firza R (1 год назад)
makasih kak ini bagus banget
Darkshade City (1 год назад)
Ka, umur 13 bisa ga? komedo aku parah banget smpe2 diejek tmn mulu
Rani Evadewi (1 год назад)
Baru pake soda kue blm disikat idung lgs merah lecet perih bgt lgs ku bilas....gak cocok di kulitku
novi imoezt (1 год назад)
Di coba lagi mbak ... kalau baru pertama memang begitu ...
Hendra Oktavianto (1 год назад)
jgn mencet idung , itu yg ada malah bkin kulit bagian idung jdi bermasalah
Monica Citra (1 год назад)
BERGUNAAA KAK❣ thx ya

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.