На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 17259 | Просмотров: 791381
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (640)
Sherlymaria 06 (24 дня назад)
ini masih kalem huhu
SEYLAN SEY (1 месяц назад)
RECOMMENDED!! Cultusia Creambath membuat rambut lembut dan berkilau. https://youtu.be/CY6Zs1PWyvM
fatimah dania (1 месяц назад)
Ada yg bisa bantu jawab ga? Kira2 ini bertahan brpa lama?
Yuli Sri (1 месяц назад)
Kak kalo minyak kelapa di ganti minyak zaitun
Naurah Hasna (2 месяца назад)
Tips memutihkan bola mata yang kuning
Bangtan Army Love Milliegrace Forever (2 месяца назад)
Kayak mau bikin jus pisang dah...😂😂😂
iyank yunira (2 месяца назад)
kakak kalo anak Sd bisa kah kakak
Theresia Gabriella (3 месяца назад)
siapa yang nonton di 2018?
Riana Setia (3 месяца назад)
kak minyak kelapa bisa diganti gak
Pingkan Karlina (3 месяца назад)
Tips move on:v
Salsa maulidya (3 месяца назад)
Kak pake blender/mikser gpp tah?
almira ramadani (4 месяца назад)
Bikin video cara memanjangkan ranbut bahan bahan 2 aja
Sabila Rosada (4 месяца назад)
ini beneran
Fany wulandari (4 месяца назад)
Kak itu tahan berapa lama ?
Nabilla Arya (4 месяца назад)
Kk klo sampono nya pentain blh
Nabilla Arya (4 месяца назад)
Minyak kelapa kk
Okti Akhirotun (5 месяцев назад)
Kira kira minyak kelapanya bisa di ganti ngga ya? 🤔🤔🤔
Mawar yuliyanri (5 месяцев назад)
kak itu pisang apa?...
Anggun maharani (5 месяцев назад)
bener kk berhasil percobaan nya makasi banget kk
Asmoro Qondi (5 месяцев назад)
bukanYangTerakhirVidioadiCatokayaaRambutnya
Planet Dalung (5 месяцев назад)
Kk itu tnpa di ctok kn??
Suryanah Yanah (5 месяцев назад)
pkenya brp minggu sekali ka?
Najwa shey (6 месяцев назад)
Ka minyak kelapa biasanya di jual dimna ya?
Cinta Cintaku (6 месяцев назад)
Bsa pa ga klo pke pisang santan sma minyak klapa
fitria belbely (7 месяцев назад)
https://youtu.be/0bJLXr7Uac0 masker agar rambut halus
Raa KamilLa1103 (7 месяцев назад)
Rambutnya dibasahin dlu ga ka?
Muhamad Fauzan (7 месяцев назад)
Gimana ngatasin rambut kriting dan mengembang kak?
Fahrudi Asmuni (7 месяцев назад)
Akh😍😍😍😍 kk😘😘😘😘
Nabila Azra (7 месяцев назад)
Minyak kelapa beli dmn ya
Adi Hendri (7 месяцев назад)
Jual gelatin eceran, kiloan dan karungan WA 08176888990. Jualgelatinhalaleceran.blogspot.co.id
Nur Aulia (8 месяцев назад)
Makasih kak rambut aku mirip dg kaka
Fhryska Yunita (8 месяцев назад)
Susunya bisa diganti pake Frisian Flag gak kak?
Nabilla Arya (8 месяцев назад)
Kak tpi klo kna air gpp di sampo in gpp
Hilda Yani (9 месяцев назад)
nyari minyak kelapa ko susah y say.... klo pisang pake kara bagus g sih
fafa (9 месяцев назад)
Rambutnya harus bersih atau gmna
rian s 2002 (9 месяцев назад)
BUATIN MASKER RAMBUT DARI SANTAN KELAPA CAMPUR LIDAH BUAYA
maeldives 74 (9 месяцев назад)
Pisangnya jenis apa?
Linda Bisca13 (9 месяцев назад)
kurang jls video nya apa yg di pake terlalu cepat
Siskasiswati Siswati (10 месяцев назад)
kaa bikin vidio rambut yang keriting habis di smoothing agar lurus lagi dongg:)
tasya amalia (10 месяцев назад)
Kak ini bakal selama nya gak kalo rutin ngelakuinnya?
Rafli Firmansyah (10 месяцев назад)
susunya boleh merk lain ga?
Muhammad Rendy Siregar (11 месяцев назад)
kalo pake susu bear brand bisa ga ka..??
Muhammad Rendy Siregar (11 месяцев назад)
kalo pake susu bear brand bisa ga ka..??
rian boy (11 месяцев назад)
Kk pakai bahan lain lagi dong kk!
Fadlu Dmia (11 месяцев назад)
ka itu asli gak di catok ??
Mutiara Renanta (11 месяцев назад)
kk pakai bahn lain gk kk
Bhiyan Arquilla (11 месяцев назад)
kak ngak papa ngak pakai minyak kelapa
Bela Apriyani (11 месяцев назад)
Pisangnya pisang apa kak??
Kiiekiiey0o Nina (11 месяцев назад)
kak tips ngilangin ketombe dong...
Agnes Devi Maharani Widiastrid (11 месяцев назад)
Kqk bisa nggak kalo minyak kelapanya diganti vitamin rambut elips ? #bantujawab
nindy asri (11 месяцев назад)
itu gak dicatok kan kak?
Paschya Maulany (1 год назад)
Kakk ko ga pke minyak klpa bsa ga??? Bls ya lgi butuh nih...
Sifa Rosayni (1 год назад)
minyak kelapa/minyak zaitun ya hmm kalo minyak kemiri bisa ngga ya?
Bangtan Friend official (1 год назад)
kak Indira potong rambut nya gk rata ya? sama dong,kak buatin dong cara rambut lurus wkwkwk
Tyn channel (1 год назад)
kak... ini minyak kelapanya bisa di ganti sama minyak zaitun nggak?
well_ek 01 (1 год назад)
q mau dong d'buatin diy spray rambut yg murmer tp than oma,dan efeknya d'rambut bagus
well_ek 01 (1 год назад)
Kalo gc pake minyak gmna kak...cuma susu sma pisang
Kikicha93 (1 год назад)
kalau pkai susu tin bleh gk
Jubaida Body (1 год назад)
kk tlg bikin untuk pori pori bsr dog untuk kecilakan
Andi Muhajirin (1 год назад)
Kak kalo minyak kelapanya bisa diganti dengan olive oil
kaylie jenner (1 год назад)
kak ini kl dilakukan secara rutin hasilnya permanent atau semntara doang?
Dea Gisela (1 год назад)
😍
Berta Choirunnisa (1 год назад)
kalau gak pakai minyak kelapa bisa gak???
Dhea Nabila (1 год назад)
ka itu pisang apa ya??
bimboo bimboo (1 год назад)
nak tanya.. tahan brape lame kalau kita buat masker rmbut
Nayla Maisya (1 год назад)
haduh ka maaf nih bukannya apa apa ya aku hanya bilangin kalau aku coba cara yang ada dividio kaka yang pakai santan itu dan aku udah coba tapi hasilnya rambut aku rontok hehe bukannya apa apa nih ya cuma mau bilang aja
Dominika Farah (1 год назад)
beli minyak kelapanya dmn yaa kak?
Naflah Naflah (1 год назад)
N
Naflah Naflah (1 год назад)
Kak aku mau nanya apa boleh anak umur 10 tahun boleh memakai masker rambutnya
Herlina Cemen (1 год назад)
Masker rambut dari yoghurt
Fashadyana Putri (1 год назад)
kak, kalo merk shampoo yang kita pake gk ada conditioner nya gimana? gpp? #bales_secepatnyakak
Falentina Rompas (1 год назад)
mata panda🐼🐾
Maria Sandale (1 год назад)
Ble pkek minyak zaitun gk,
Mary Ono (1 год назад)
Itu pake pisang apa?
Mary Ono (1 год назад)
Itu hbs pake masker trus keramas pake shampo?
Titi Maharsuci (1 год назад)
Pke minyak zaitun boleh gk
Nia Culun (1 год назад)
kak tips ngilangin tahi lalat yang hidup . di bagian wajah donk kak 😟 please kakk 🙏
siska fitriana (1 год назад)
ka itu sampoan lagi ga ?
Iis Dahlia (1 год назад)
sek
Imelda Jesica (1 год назад)
Gimana caranya buat ngehilangin jerawat yang baru tumbuh di kening
Fadila Putri (1 год назад)
Kalau pisang nya aja bisa nggk ???
Dwi Sakti (1 год назад)
sangat membantu kak😍
Siti anak banten (1 год назад)
cara menumbuhkan rambut biar ga rontok
Claudya Mr22 (1 год назад)
bohongan
Milla Nabilla (1 год назад)
Ini mah buat dimakan enak ath 😂
cece lusita (1 год назад)
Ini udah ada yang coba dan berhasil gak?
moel yana (1 год назад)
Aku ga suka video y aku suka kamu y, krn suka kamu y jd nonton video y 😁😁😁😁😁✌✌✌
lisna pramita (1 год назад)
kak bibir merah alami
Nadila Haryadi (1 год назад)
Kalau pake minyak zaitun bisa gk?
Sari P (1 год назад)
sukak banget sama video2nya ,, bahannya alami 😘😘😘
Nike Fauziah (1 год назад)
thank u kaak!!😍 aku udh nyobain lho dan bener" berhasil rambut aku yg kusam dan susah diatur sekarang jadi Bagus 😘😘
ayu dyah (1 год назад)
ok..akan sy cobaa tips y thanks sis...
Siti Hardiana Agustin (1 год назад)
Ka minyak kelapa bisa diganti dengan minyak zaitun gak ??
Deara Anindita (1 год назад)
ka klo gak punya kondisioner gmn???
Ivana Nana (1 год назад)
itu lurus untuk sementara apa bisa permanen kak?
Vinanti Luthariana (1 год назад)
kaa.. klo ga pake minyak kelapa gimana ka? pliss jawab kak
Savannah Mordant (1 год назад)
Kok kayaknya ini rambutnya smoothingan ya? Liat deh di thumbnail beforenya kusut banget tapi di video ga sekusut itu. Foto di thumbnail juga kaya di salon, foto sebelum di smoothing dan sesudah di smoothing. Pas bikin video ini mungkin rambutnya udh di smoothing jadi sebelum maskeran ga sekusut di thumbnail. Rambutnya indira aslinya kan juga kering, ga kaya di video sebelum dikasih masker.
Aya Safano (1 год назад)
pisang nya pisang apa???
Andini (1 год назад)
Pisangnya pisang apa? Toh spesies pisang itu banyak
Septia Kusherawati (1 год назад)
jenis pisang apa aja bisakan ka?
Ayudya Putri Wiroso (1 год назад)
minyak kelapa itu yg untk menggorengkan?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.