На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 16147 | Просмотров: 719648
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (618)
Asmoro Qondi (1 день назад)
bukanYangTerakhirVidioadiCatokayaaRambutnya
Planet Dalung (5 дней назад)
Kk itu tnpa di ctok kn??
Suryanah Yanah (6 дней назад)
pkenya brp minggu sekali ka?
Najwatun Azkiya (18 дней назад)
Ka minyak kelapa biasanya di jual dimna ya?
Cinta Cintaku (21 день назад)
Bsa pa ga klo pke pisang santan sma minyak klapa
fitria belbely (1 месяц назад)
https://youtu.be/0bJLXr7Uac0 masker agar rambut halus
Raa KamilLa1103 (1 месяц назад)
Rambutnya dibasahin dlu ga ka?
Muhamad Fauzan (1 месяц назад)
Gimana ngatasin rambut kriting dan mengembang kak?
Fahrudi Asmuni (2 месяца назад)
Akh😍😍😍😍 kk😘😘😘😘
Nabila Azra (2 месяца назад)
Minyak kelapa beli dmn ya
Adi Hendri (2 месяца назад)
Jual gelatin eceran, kiloan dan karungan WA 08176888990. Jualgelatinhalaleceran.blogspot.co.id
Nur Aulia (2 месяца назад)
Makasih kak rambut aku mirip dg kaka
Fhryska Yunita (2 месяца назад)
Susunya bisa diganti pake Frisian Flag gak kak?
Nabilla Arya (2 месяца назад)
Kak tpi klo kna air gpp di sampo in gpp
Hilda Yani (3 месяца назад)
nyari minyak kelapa ko susah y say.... klo pisang pake kara bagus g sih
ulfa maisyaroh (3 месяца назад)
Rambutnya harus bersih atau gmna
RSU CHANNEL (3 месяца назад)
BUATIN MASKER RAMBUT DARI SANTAN KELAPA CAMPUR LIDAH BUAYA
maeldives 74 (3 месяца назад)
Pisangnya jenis apa?
Linda Bisca13 (3 месяца назад)
kurang jls video nya apa yg di pake terlalu cepat
Siskasiswati Siswati (4 месяца назад)
kaa bikin vidio rambut yang keriting habis di smoothing agar lurus lagi dongg:)
tasya amalia (5 месяцев назад)
Kak ini bakal selama nya gak kalo rutin ngelakuinnya?
Rafli Firmansyah (5 месяцев назад)
susunya boleh merk lain ga?
Muhammad Rendy Siregar (5 месяцев назад)
kalo pake susu bear brand bisa ga ka..??
Muhammad Rendy Siregar (5 месяцев назад)
kalo pake susu bear brand bisa ga ka..??
rian boy (5 месяцев назад)
Kk pakai bahan lain lagi dong kk!
Fadlu Dmia (5 месяцев назад)
ka itu asli gak di catok ??
Mutiara Renanta (5 месяцев назад)
kk pakai bahn lain gk kk
Bhiyan Arquilla (5 месяцев назад)
kak ngak papa ngak pakai minyak kelapa
Bela Apriyani (5 месяцев назад)
Pisangnya pisang apa kak??
Kiiekiiey0o Nina (5 месяцев назад)
kak tips ngilangin ketombe dong...
Agnes Devi Maharani Widiastrid (6 месяцев назад)
Kqk bisa nggak kalo minyak kelapanya diganti vitamin rambut elips ? #bantujawab
nindy asri (6 месяцев назад)
itu gak dicatok kan kak?
Paschya Maulany (6 месяцев назад)
Kakk ko ga pke minyak klpa bsa ga??? Bls ya lgi butuh nih...
Sifa Rosayni (6 месяцев назад)
minyak kelapa/minyak zaitun ya hmm kalo minyak kemiri bisa ngga ya?
Bangtan Friend official (6 месяцев назад)
kak Indira potong rambut nya gk rata ya? sama dong,kak buatin dong cara rambut lurus wkwkwk
Tyn channel (6 месяцев назад)
kak... ini minyak kelapanya bisa di ganti sama minyak zaitun nggak?
well_ek 01 (6 месяцев назад)
q mau dong d'buatin diy spray rambut yg murmer tp than oma,dan efeknya d'rambut bagus
well_ek 01 (6 месяцев назад)
Kalo gc pake minyak gmna kak...cuma susu sma pisang
Nazril Afshan (7 месяцев назад)
kalau pkai susu tin bleh gk
Jubaida Body (7 месяцев назад)
kk tlg bikin untuk pori pori bsr dog untuk kecilakan
Andi Muhajirin (7 месяцев назад)
Kak kalo minyak kelapanya bisa diganti dengan olive oil
kaylie jenner (7 месяцев назад)
kak ini kl dilakukan secara rutin hasilnya permanent atau semntara doang?
Dea Gisela (7 месяцев назад)
😍
Berta Choirunnisa (7 месяцев назад)
kalau gak pakai minyak kelapa bisa gak???
Dhea Nabila (7 месяцев назад)
ka itu pisang apa ya??
Kayna Aprizq (7 месяцев назад)
Yg setuju kk indira wajib banget di subscribe karena gaya bicara nya yg indah dan wajahnya yg cantik Yg sependapat tolong dilike #gakdipaksauntuklike
Sya Zana (8 месяцев назад)
nak tanya.. tahan brape lame kalau kita buat masker rmbut
Nayla Maisya (8 месяцев назад)
haduh ka maaf nih bukannya apa apa ya aku hanya bilangin kalau aku coba cara yang ada dividio kaka yang pakai santan itu dan aku udah coba tapi hasilnya rambut aku rontok hehe bukannya apa apa nih ya cuma mau bilang aja
Dominika Farah (8 месяцев назад)
beli minyak kelapanya dmn yaa kak?
Naflah Naflah (8 месяцев назад)
N
Naflah Naflah (8 месяцев назад)
Kak aku mau nanya apa boleh anak umur 10 tahun boleh memakai masker rambutnya
Herlina Cemen (9 месяцев назад)
Masker rambut dari yoghurt
Fashadyana Putri (9 месяцев назад)
kak, kalo merk shampoo yang kita pake gk ada conditioner nya gimana? gpp? #bales_secepatnyakak
Falentina Rompas (9 месяцев назад)
mata panda🐼🐾
Maria Sandale (9 месяцев назад)
Ble pkek minyak zaitun gk,
Mary Ono (9 месяцев назад)
Itu pake pisang apa?
Mary Ono (9 месяцев назад)
Itu hbs pake masker trus keramas pake shampo?
Titi Maharsuci (9 месяцев назад)
Pke minyak zaitun boleh gk
Nia Culun (9 месяцев назад)
kak tips ngilangin tahi lalat yang hidup . di bagian wajah donk kak 😟 please kakk 🙏
siska fitriana (9 месяцев назад)
ka itu sampoan lagi ga ?
Iis Dahlia (9 месяцев назад)
sek
Imelda Jesica (9 месяцев назад)
Gimana caranya buat ngehilangin jerawat yang baru tumbuh di kening
Fadila Putri (9 месяцев назад)
Kalau pisang nya aja bisa nggk ???
rudi gestanto (9 месяцев назад)
berapa menit di dieminnya
rudi gestanto (9 месяцев назад)
kak di diemin ga
rudi gestanto (9 месяцев назад)
kak bilasnya make shapo
rudi gestanto (9 месяцев назад)
kak minyak kelapa nya yang merek apa
Dwi Sakti (9 месяцев назад)
sangat membantu kak😍
Siti anak banten (9 месяцев назад)
cara menumbuhkan rambut biar ga rontok
Claudya Mr22 (9 месяцев назад)
bohongan
Milla Nabilla (9 месяцев назад)
Ini mah buat dimakan enak ath 😂
cece lusita (10 месяцев назад)
Ini udah ada yang coba dan berhasil gak?
moel yana (10 месяцев назад)
Aku ga suka video y aku suka kamu y, krn suka kamu y jd nonton video y 😁😁😁😁😁✌✌✌
lisna pramita (10 месяцев назад)
kak bibir merah alami
Nadila Haryadi (10 месяцев назад)
Kalau pake minyak zaitun bisa gk?
Sari P (10 месяцев назад)
sukak banget sama video2nya ,, bahannya alami 😘😘😘
Nike Fauziah (10 месяцев назад)
thank u kaak!!😍 aku udh nyobain lho dan bener" berhasil rambut aku yg kusam dan susah diatur sekarang jadi Bagus 😘😘
ayu dyah (10 месяцев назад)
ok..akan sy cobaa tips y thanks sis...
Siti Hardiana Agustin (10 месяцев назад)
Ka minyak kelapa bisa diganti dengan minyak zaitun gak ??
Deara Anindita (10 месяцев назад)
ka klo gak punya kondisioner gmn???
Ivana Nana (10 месяцев назад)
itu lurus untuk sementara apa bisa permanen kak?
Vinanti Luthariana (10 месяцев назад)
kaa.. klo ga pake minyak kelapa gimana ka? pliss jawab kak
Savannah Mordant (10 месяцев назад)
Kok kayaknya ini rambutnya smoothingan ya? Liat deh di thumbnail beforenya kusut banget tapi di video ga sekusut itu. Foto di thumbnail juga kaya di salon, foto sebelum di smoothing dan sesudah di smoothing. Pas bikin video ini mungkin rambutnya udh di smoothing jadi sebelum maskeran ga sekusut di thumbnail. Rambutnya indira aslinya kan juga kering, ga kaya di video sebelum dikasih masker.
Aya Safano (10 месяцев назад)
pisang nya pisang apa???
Andini (10 месяцев назад)
Pisangnya pisang apa? Toh spesies pisang itu banyak
Septia Kusherawati (10 месяцев назад)
jenis pisang apa aja bisakan ka?
Ayudya Putri Wiroso (10 месяцев назад)
minyak kelapa itu yg untk menggorengkan?
Laily Noor Hidayah (10 месяцев назад)
bikin tips merubah warna bibir hitam menjadi pink alami yg permanen dong kak😊
Yohana Putri (10 месяцев назад)
kak gimana sih biara rambutnya gak ngembang
ALMIRA KEYSHA (10 месяцев назад)
kak kalau untuk yang umur 8 tahun boleh ga (plis jawab Karena aku mau make)
Rani prashinta (10 месяцев назад)
kak indira tipsnya membantu banget .. rambut akuu kering dan sering kusut .. udah 2 kali ngikutin DIY nya ... langsung lembut dan lembab .. Rambutku jadi keliatan tambah lurus dan lebat .... makasih kak indira ....mohon DIY buat rambut biar ga gampang berminyak dan ga bercabang kak .?. thank ya kak
Rani asela (11 месяцев назад)
kalo pisang nya yang hijauu gapapa?bantu jawab dong makasi
Diva shaviraa (11 месяцев назад)
beli minya kelapa dimana si ka
Falentina Rompas (11 месяцев назад)
mata pandanya keliatan bnget
Diva shaviraa (11 месяцев назад)
ka kalo gada minyak kelapa bisa di ganti apa?
kadek laksmi (11 месяцев назад)
jenis pisangnya bebas kan ? 😁
bela goga (11 месяцев назад)
kk pakai sampo apa sih
Nia Kurniawati (11 месяцев назад)
kak alat alat nya apa aja
Nia Manurung (11 месяцев назад)
Kalau tdk pakai minyak kelapa blh tdk???
Suelyne Grasela (11 месяцев назад)
kk bisa gak bikin cara menghilangkan jerwat
Annisa Cf (11 месяцев назад)
kak untuk rambut yang kembang biar gak kembang lagi

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.