На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3983 | Просмотров: 144538
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (603)
Rina Edi (6 часов назад)
Muter2 jelasinnya
Iarshinta sudjana (1 день назад)
Ktnya bisa membuat rambut rontok Dr...
vintage bag (1 день назад)
Dokter micin msg kok sehat OMG dokter please deh do more research!!! Come on....
bliss full (2 дня назад)
Kalo buat bumil gmn dok? Amankah?
Samsung New (3 дня назад)
Trbuat dri ap pak micin tuh???
ATIK ajja ATIK ajja (4 дня назад)
trim..sukses..selalu.buat.dokter.sung.yg.ganteng..slm..taiwan jember.
Sireber Youtuber (9 дней назад)
https://youtu.be/qhljOMq7O6E dampak micin bagi bocah jaman now
S Rini (9 дней назад)
Trimakasih dr Sung..👍
Oggy Ozman (10 дней назад)
Saya selalu pk MIcin!!!!!! !!!! Mksh lezat & aman!!!!!
Oggy Ozman (10 дней назад)
Dr Ziu ,,, terima kasih !! Saya ikutin Trus krn akurat infonya dan dpt di pertanggung jawabkan 👍👍👍txx🙏
grosir sepatu led baby stuff dan mainan (10 дней назад)
di tempat suami, kalau rujakan makan mangga, itu dicolekinnya ke micin/royko/masako
Oppo A73 (10 дней назад)
Alhamdulillah aku suka micin kalok masak gak di kasih micin gak sedap makasih micin aku tetap sehat dan cantik hehehe
Tio Andi Arifianto (11 дней назад)
Good info 👍
Anita Octavianty (11 дней назад)
Pencerahan yg luar biasaaaa🤩😍terima kasih Dr..infox yg hebat dn lengkap ini👍👍👍
Mohd Salman (11 дней назад)
Dok ter song mau tanyak apa makan nasi jagung itu bisa turun kan berat badan terima kasih
citra jaya kusuma (12 дней назад)
very good . info nya dok. . jadi tahu klau micin itu gk berbahaya.
Nata (12 дней назад)
Micin/msg bikin bodoh cuma doktrin dari amerika ke Indonesia, kalau msg bikin bodoh kok orang china Jepang bisa pinter? Udah makan micin gak belajar ya salah sendiri kntl
Ranyy__ Fisela Maharany26 (13 дней назад)
Wah...bagus sekali penjelasannya setuju dech sama dokter,ya asal jgn terlalu banyak aja pakemya.
Wati 25387 (13 дней назад)
y btl dokter mana ada krn mkn micin jd bodoh yg bikin bodoh krn malas d tdk mau berusaha
Ferry Gunawan (14 дней назад)
Bumbu mie instan itu mengandung MSG apa nggak ? Apakah bahaya mengkonsumi bumbu mie instan tanpa dimasak bersama mienya ? Contoh sperti indomie goreng Mie Instan nya saja dimasak sedangkan bumbu nya tidak ? Bahaya mana MSG yg dimasak VS tidak dimasak ??
Debhy Boyle (16 дней назад)
tuh kan micin emang aman.. lagian ga enak tau masak tanpa dikasih micin.. hambar bgt rasanya. selagi ga berlebihan/secukupnya itu insya allah aman.😊
La Aung (16 дней назад)
👍👍👍😘
xhjm 99 (17 дней назад)
Ada juga yang bilang dok klo masak dengan menggunakan msg itu bisa menyebabkan kanker di hari tua. Bagaimana pendapat dokter?
mas den (18 дней назад)
Ujung-ujungnya cuman urusan Bisnis. Kalau nanti dibilang Micin/Vetsin bikin bodoh, nanti micinnya/vetsinnya jadi tidak laku dipasaran. Jadi benar atau tidaknya itu,, tergantung dari keyakinan orang masing-masing serta selera orang masing-masing. sebab tidak pernah ada paksaan utk memasak harus menggunakan vetsin atau micin. Kalau saya pribadi lebih suka yg original tanpa vetsin/micin walaupun rasanya hambar. yang penting aman dan nyaman kalau sudah masuk kedalam perut kita. kalau lidah manusia hanya berfungsi sebagai alat perasa saja.
Flowrence Otmian (19 дней назад)
Dok, jelasin tentang leukimia dong. Apa aja pemicunya dan kenapa sbagian penderitanya anak kecil?
Flowrence Otmian (19 дней назад)
Dok, apa benar mi instan dapat memicu leukimia?
Romna Nursaa (21 день назад)
Dubai hadir menyimak
Hasyifah Eva (23 дня назад)
Mksh dok infox.
Muhammad Sanie (24 дня назад)
Yang bilang bodoh aja, jajanannya mengandung micin semua
Hafizh firdaus ramdhani (24 дня назад)
Alhamdulillah saya jualan bakso aci sehat kriuk keju mas fizh non msg bukan generasi micin, ruqyah syar iiyah, metode fashdu, jalan kolonel masturi no 87 cimahi, khusus fashdu dan ruqyah syar iiyah, make an appointment first,
play store (24 дня назад)
Thanks DR ni bermanfaat bagi kami Semua 👍❤️
erni reras (25 дней назад)
Dok mau nanya ktax makan mitsin suka lupa
The pedal's (26 дней назад)
04:15 terimakasih dokter , sudah berbagi info dan saya ketawa di menit itu dokter lucu .
Eutron Elfs (28 дней назад)
Dapat menimbulkan CRS, sebaiknya jangan dikonsumsi berlebihan..
Octa via (1 месяц назад)
Maaf pak dokter,saya pingin tanya,ada yg bilang kalau kebanyakan makan micin katanya bisa menyebabkan amandel, benarkah?
Siti Umroh (1 месяц назад)
trimakasih bnyak dok infonya sngt bermanfaat
semuapenuh (1 месяц назад)
Micin itu asal katanya Vetsin, sebuah merk penyedap makanan yg mengandung MSG. Ajinomoto datangnya belakangan setelah ada Vetsin. CMIIW.
Iis Fitriati (1 месяц назад)
Mksh dokter atas penjelasanya
Pete Berg (1 месяц назад)
Tapi dok, kenapa abis makan micin saya agak lemot, terutama dalam motorik. Tadi saya makan micin, dan coba main piano. Saya jadi gk bisa lagu2 yg cepat. Berarti kan micin memperlambat otak untuk sementara? Oh iya. Efek serupa juga sama dengan jika saya makan snack2 lain seperti richeese nabati. Otak langsung lemot.
paula rahabav (1 месяц назад)
Makasih dok...😊 waduuuh....aku bener2 bahagia denger berita ini..karna takut banget pakai MSG
Eva Dharma (1 месяц назад)
klo mkn micin nya satu kilo y bs ad efek samping sih, seumur2 ak dr dlu mkan mknan yg mngandung micin alhamdulillah g knp2 sih, y mgkn untuk yg mmpnyai kronologi pnyakit yg srius sih yg dlrang mkn yg mngndung MSG, bs kmungkinan bakalan ad efek yg srius, tp sy alhamdulillah sehat walafiat, y jgn smpai ada pantrangan makan apapn yg bs dmkn 😊 soalnya yg ak tw y, biasanya pnyakit timbul dr sugesti qt, cntohnya qt takut neh kena pnyakit jantung, n akhrnya sugesti itu jd trz memicu pikiran qt, smpe gbs tdur, jd dbQn stress, nah dr situ klo stres kan jd merambah kmn2, bkn krn micin, kadang yg idupnya tllau higienis, mlah cndrung lbh rawan kena penyakit yah
Heriyanti Novia (1 месяц назад)
Orang jepang masak pake micin tapi pinter2 ko...
Hydragon Movech (1 месяц назад)
Terima kasih dok info nya
Umayah Umayah (1 месяц назад)
Maaf dok...ada beberapa restoran yg makanannya terasa banget micinnya mulut jd terasa kering...bangun tidur pagi badan terasa tidak enak...tp kalau pesan tanpa micin makanannya tak enak mulut jg tak kering...bangun pagipun jg tak sakit...apakah terlalu banyak micin efek sampingnya seperti itu dokter...mohon pencerahannya dokter
Rafis Sry (1 месяц назад)
Makasih DR nfonya manfat video ini
official orange punch (1 месяц назад)
Yang bikin bodoh ya hp lahh
Anggrek Martini (1 месяц назад)
Ya shearing apapun boleh saja , mau konsumsi atau tidak kembali ke masing masing , kalo orang sering sakit"" mungkin kekurangan gizi atau asupan makanan lain. Terimakasih atas infonya
Selvi edogawa (1 месяц назад)
yes ... guru saya juga bilang glutamat ga bisa menembus sawar darah otak, jadi sebenernya ga ada korelasi antara konsumsi micin sama kebodohan
Video Unik (1 месяц назад)
Generasi micin yg di pahami Dokter dan yg di maksud ABG itu beda... micin dokter dan micin ABG itu beda...
Samudera Cinta (1 месяц назад)
Generasi micin artinya kebanyakan makan krupuk sama mi instant...
Nining Nerhawati (2 месяца назад)
😍😍😍😍
Lasmian Sihombing (2 месяца назад)
Gak teu aku,,, masalahnya semua masakan baik sayur atau lauk gak ada rasanya bagi ku tanpa ajinomoto alias hambar,,,, selengkap apapun bumbunya,,, sudah keharusan make walau cuma se ujung 2 sendok , baru kena rasanya dan kayaknya aku sehat 2 aja dan gak bodoh juga,,,,
aulia citra (2 месяца назад)
Dokternya ramah banget
Muniah Muniah (2 месяца назад)
tampa micin ga slera makan posisi saya di cina
Ival Rendi (2 месяца назад)
Saya salah sangka tentang micin dipikir micin bikin bodoh
Sam Sung (2 месяца назад)
Micim membuat anak menjadi anak kids jaman now 😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎
De Nature Indonesia Official (2 месяца назад)
Mantapp dok, terima kasih infonya Salam sehat De Nature Indonesia Untuk informasi & konsultasi pengobatan herpes 👇 Telp : 081390007699 Bbm: DDE24754 W.A  : 085714989816
妹小 (2 месяца назад)
y kalo makan micin habis sekilo y bodoh bangetttt namanya...😀😀😀 tp kl cuma buat bumbu y bikin enak.smua mkanan mngandung micin...bodoh kok micin yg d salahin ...😁😁
samir. tirta (2 месяца назад)
ahli independe pun selagi dia makan dan hidup mewah , pasti aman2 aja ,ahli itu sering ,apakah setiap dia makan ,ada MSG nya ,kita kan gk tau ,
Clara's World (2 месяца назад)
Kadang masakan kurang sedap tanpa msg walau hanya sedikit sekali karena takut juga resikonya tapi setelah ada penjelasanya jadi tenang
with love (2 месяца назад)
dibodohin merk yah .. ada yg tau micin itu nama merk ?
Arifsila Riyanto (2 месяца назад)
Arif di jawa timur... Selamat siang dok... Bagaimana cara mengobati penyakit struke secara alami....
Buah Gaming (2 месяца назад)
setau saya cina di indonesia jarang yg makan micin
AFR 505 (2 месяца назад)
Dok saya mau tanya kenapa saya susah konsentrasi dan sering lupa. kira2 apa ya penyebabnya.
Maylee Hartanto (2 месяца назад)
mungkin harus diganti jadi generasi cireng ya dok..
cucu So (2 месяца назад)
Ada dokter yang nyamil micin temen ku kuliah dulu lol bangey
Falentina Arna (2 месяца назад)
Makasih dok vidiox
Hansen Xiao (2 месяца назад)
Oplas ngaku digebukin, yang disalahin Setan !! Otak bodoh krn malas belajar, yang disalahin Micin !! Welcome to wkwkwkw land...
Ote_ Ote (2 месяца назад)
saking bodoh nya sampai menyalahkan micin 😂😂
PakePas Store (2 месяца назад)
Keren dok kontennya.. saya senang sekali dengan pemuda kreatif dgn konten educatif seperti dokter terimakasih
Hanifah Niput (3 месяца назад)
Tuch dengerkan ank" jmn now....kalo pakek micin gpp,kalo gk pakek micin makanan gk enak...gk sedap
Muhammad Nur (3 месяца назад)
Terbaik Yang Aku lihat Dan Aku dengar
阮 氏绒 (3 месяца назад)
mksh pak Dokter
kartika agustina (3 месяца назад)
saya makan micin tetep pinter kok (LOL), tpi kalo berlebihan rambutku agak rontok, aneh ya....
Mansyur Arifin (3 месяца назад)
Trmksh pk doktr sya tdk hwtr lg dg MSG
I dont know who i am (3 месяца назад)
Setiap ngomong "msg" gw denger nya "smg" :v
Tukang Kompor (3 месяца назад)
Dokter saya mau tanya, apa benar split bisa membuat keperawanan terbuka?
Evi Nuralfiyadi (3 месяца назад)
Terimakasih dok atas ilmunyaaa🙌
Desi Enantia (3 месяца назад)
yg sering bilang bocah micin biasanya suka share hal yg berbau hoax tanpa ditelusuri dahulu, sampe baca artikel pembodohan ttg micin langsung dipercaya 😏
suny imram (3 месяца назад)
boleh gk.penderita kanker konsumsi micin dokter ,,, mohon infox tks
Rena Rena (3 месяца назад)
Klo brlebihan ya iya g baik..apa" klo brlebihan psti g baik.
Susi Queen (3 месяца назад)
Makasih atas penjelasanya Dokter,.. Semoga Dokter sekeluarga selalu diberi kesehatan dan umur panjang,...
Aziz gopal (3 месяца назад)
Dari dulu saya penikmat micin, setiap Kali nyambel juga, kalo gak dikasi micin rasanya kurang sedap,,, adanya generasi micin itu ya semenjak Ada kemunculan, setatus alay lebay Disosmed akirnya merka terkena virusnya.
Felixs Te Klein (4 месяца назад)
kalau dasar bodoh nggak makan micin juga tetap bodoh
Danny Bagus (4 месяца назад)
tanpa micin makanan gak enak,😂😂😂😂
Riyu Cucmey (4 месяца назад)
klo emg membodohkan knapa djual? yg bkin bdoh itu narkoba dan maen game.
project timur (4 месяца назад)
Aduh bang saya subscribe dari channel Abang masih 50.000 subscribe bang
Nanda Rianda (4 месяца назад)
Ajinomoto Itu micin juga ya ?
Theresia Ana (4 месяца назад)
Puji tuhan ada dr yg baik dr sung yg mau berbagi ilmunya tq dr sung krn suami saya jagonya ajinomoto masakan dia yg tahu tdk pakai micin skrg lega masalah micin ini gbu dr sung
anya fernanda (4 месяца назад)
Saya suka dari kecil Menurut saya biasa biasa saja
Areef Hartan (4 месяца назад)
kenapa org berfikir gula dan garam it lebih aman .. ketimbang msg, padahal sm sm menimbulkan resiko penyakit .. gula diabet, garem hipertensi .... tp micin yg di salahin ...,
DzakyOktaryan (4 месяца назад)
Dok,Ada YouTuber yang makan micin satu bungkus
Wi Marry ya (4 месяца назад)
siapa ?
Kim Mi Lo (4 месяца назад)
Orang Jepang pun tak Sudi lagi makan micin
dylan karua (4 месяца назад)
Thanks sharing nya doc...oya doc apa benar klau makan 2 biji telur ayam stiap hari baik buat tubuh badan
Arumi Arumi (4 месяца назад)
Sudah dibilang micin aman masih ngeyel..tu dengerin pakek telinga..yng bilang generasi micin tu yang bodoh..
Nur Laila (4 месяца назад)
Kalau bodoh ya bodoh aja jangan salahin micin, lu bodoh karna males belajar kok 😂😂
Edhy Cahyo (4 месяца назад)
Kakean micin umor
Velin Angraini (4 месяца назад)
Jadi kalo ada orang2 yg bully Kamu teriakin generasi micin.. mestinya bangga dan senang..😂
hasan taufiki (4 месяца назад)
Yg bikin bodoh bkn micinnya,tpi orangnya😂
Jauhar Alaudinsyah (4 месяца назад)
Tidak sepatutnya kita selalu menyalahkan "benda mati"

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.