На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sehat Channel



Оценок: 514 | Просмотров: 161261
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (42)
Noor Nooe (11 дней назад)
Boleh gk sih setiap pagi, Apa harus malam sebelum tidur,,,? Mohon ada yg bisa jawab gk nie,,? Trima kasih sebelum'y 👏
Shila _SH.id96 (1 месяц назад)
Kalo paket madu TJ gmn?
Ismail Marzuki (2 месяца назад)
Mending bikin blog aja jangan bikin video.
Fauzan Alfar (4 месяца назад)
Bagaimana klo gk dicuci. Lgsg dbawa tidur
Marcheli Putri (4 месяца назад)
Itu before afternya kebalikkk woi🤣
Astri Astriah (4 месяца назад)
tapi madu asli mhl bngt!
Desi Pujiastuti (3 месяца назад)
Astri Astriah ga juga kak. Saya jual madu asli, bisa WA di 081297408507 :)
Fadil Fanhouten (4 месяца назад)
Pake madu rasa bisa gak
Desi Pujiastuti (3 месяца назад)
Bagusnya sih madu asli, soalnya belum kecampur sama bahan2 lain. Saya jual madu asli sama minyak zaitun juga. Boleh WA di 081297408507 ya kak...
Karlina 13 (4 месяца назад)
Apa minyak zaitun bis fi minum
Sukma Meylani (5 месяцев назад)
waw kombinasi 2 bahn jadi satu yaitu minyak zaitun dan madu memang ampuh aku saja langsung putih . yg blom nyobah, cobain aja skarang ampuh banget.
Selvi Bonita (5 месяцев назад)
Bisa menghlangkn flek hitam ga...makasih
Nana Nana (6 месяцев назад)
Sumpah bagus bnget aq dah pk seminggu berturut2 wajah aq halus bnget
lim keeny (6 месяцев назад)
Klau utk mnum
Rahma Nuriaa (6 месяцев назад)
hay teman" jangan hawatir sekarang sudah tersedia minyak zaitun dan madu yg asli dari HPAI tanpa campuran bahan apapun dan bisa diminum 💕 langsung chat aku ya kk 085110377268 🎀
lim keeny (6 месяцев назад)
Rahma Nuriaa minat
Ita Putri (7 месяцев назад)
Boleh dipake mau tdr ga ka jdi paginya aku bilas.boleh?
Joye Retaxz (7 месяцев назад)
ak jga lg nyoba nih tapi belum ada hasil nya
Attul Putry (9 месяцев назад)
Ko aku coba malah,mukaku jadi kusam dan kering ya.
Gelbi Farhan Gelbi Farhan (9 месяцев назад)
klu aku minyak zaitun. ngga cocok buat buka. muka jd kusam. cocoknya aku .minyak zaitun buat rambut. rambut jd hitam
Wartinie jan iqbal (10 месяцев назад)
Minyak zaitun bnyak dsini biasa nya saya pkai buat Salad. 💚Makkah ikut nyimak
Lina Septiani (10 месяцев назад)
Berapa jam klau pakai masker madu and zaitun
bunda siska (11 месяцев назад)
kn q coba. ..disni bnykk minyak jaitun. .Dan madu
Pinezty 2 (11 месяцев назад)
*Bagaimana klo beli madu di supermarket, bisakah di gunakan untuk masker, krn madunya pasti ga murni*
Desi Pujiastuti (3 месяца назад)
Pinezty 2 baiknya yang asli kak. Kalau di supermarket iya biasanya udah kecampur sama bahan lain. Saya jual madu asli kak, boleh WA di 081297408507 ya kak :)
Ajwa Madina (11 месяцев назад)
Terimakasih Dokter, klo ada yang minat minyak zaitun extra virgin asli dari aljouf Saudi Arabia bisa mampir disini ya... http://ajwa-madina.com/produk/minyak-zaitun-aljouf-500-ml/ atau hubungi 0812-8860-4641
Rohaini Aini (1 год назад)
Tafi Banyak orang yg fake masker madu sama minyak jaitun setiaf itu wajah nya malah kusam tambah flek hitam mungkin gak cocok kali ya
princes putih (3 месяца назад)
Rohaini Aini. jgn2 madunya bkn madu asli
Rahma Nuriaa (6 месяцев назад)
bukan gk cocok biasanya itu proses penetralan kulit karna madu dan minyak zaitun bisa jg membuang kotoran dan racun dikulit kita 🎀
Budi Arti (1 год назад)
Terima kasih ya Allah kau ciptakan madu &minyak zaitun untuk kesehatan &kecantikan umatmu.amin
Ibu Suryati (1 год назад)
Trimakasih banget infonya
sameera Heni (1 год назад)
Alhamdulilah....
WHO AM I (1 год назад)
before=sebelum.....after=sesudah...
Fajar Rahmadhi (1 год назад)
Untuk takaran madu dan minyak zaitunnya berapa banding berapa ya kak..?
Randy Men (1 год назад)
kak mau tanya madu nya merek apa ka?
tinuk suwanto (6 месяцев назад)
Randy Men saya menjual madu murni dr produk hpai.jg ada miyak zaitun.
Noor Nooe (10 месяцев назад)
Randy Men klo ada madu asli, Klo gk ada apa aja boleh, klo saya duka pake madu asli,
Lhinna khyella (11 месяцев назад)
Randy Men apa jah say..
jahra tv (1 год назад)
kak kalo nggak pakai madu nggak papa ???
bunda siska (11 месяцев назад)
harus pake mbak broww
Fina Feny (1 год назад)
Terimah kasih semoga wajahku kembali muda ....sudah ku coba
Jawiyah Jawi (11 месяцев назад)
terimah kasih semoga bekas" jerwat yg ada di wajah ku hilang dan kembali seperti semula.

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.