На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 4843 | Просмотров: 306426
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (292)
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (3 дня назад)
sangat bermanfaat dok..
Dewi Sukma (5 дней назад)
Trus obatny apa dok... Kelamaan ngoceh jg bau
Alfito Nur (6 дней назад)
Dr membahas tentang Kepribadian introvert, ekstrovert, ambivert
Resky Official. (21 день назад)
makasiihh dok😉
Zx 636kawasaki (23 дня назад)
Knp dok kalau saya deket orang meroko pala saya jadi pusing?
Mudy Kho (27 дней назад)
Terima kasih dokter Sung. Semoga dokter sll sehat.
Fa kk ngak ad efek samping nya kan Zi (30 дней назад)
dok gimna cara nya membuat orang yg perokok berhenti merokok??
Juy CH (1 месяц назад)
Saya tes dok mudahan, ilang amin 🙏
Bejo 09 (1 месяц назад)
Dok kalo rambut rontok itu boleh keramas tiap hari gak??
Wit Ginarsih (1 месяц назад)
Dok,sy mkn bawang mentah 1 siung tiap hari. Makanan apa yg dpt meminimalisir bau badan.
Ummu Ro'uf (1 месяц назад)
Maaf dr,sy mau bertanya keluhan sy yaitu mengalami bau mulut sudah bertahun2,padahal sy rajin gosok gigi.apkah ada penyakit yg aneh di dlm tubuh sy,udh beberapa kali pke obat kumur,tpi masih tetap aja.sy jadi minder klo berkomunikas,sy minta solusinya dok agar bau mulut sy sembuh total,sebelumnya terima kasih dok.
ixcs gaming (15 дней назад)
Biar harum
ixcs gaming (15 дней назад)
Ummu Ro'uf bawa permen bro kemana2x
Tohaji 12 (2 месяца назад)
Mnta pendapatx
Tohaji 12 (2 месяца назад)
Dokter.mau tanya gmn carax mau tumbuh rambut
Dagelan Idr (2 месяца назад)
Tips: olesi bagian ketiak dengan antis antiseptic ada spray botol kecil mudah dibawa..bau badan akan berkurang banyak karena bakteri di ketiak berkurang yang menjadi biang bau badan.. atau olesi dengan cairan alkohol pada ketiak..memakai kapas.
wenny nurwidya (2 месяца назад)
Dok saya mau nanya kan pas waktu melakukan latihan workout di pagi hari atau sore hari kok masih sakit ya di bagian belakang pundak saya dan apa yang bisa saya lakukan untuk penyembuhan yang saya derita saat ini dok. Tolong tanggapannya ya. Makasih
Irma Dhana (3 месяца назад)
Cara mengatasinya kok gk d kasi tau dokter sung
Harapan Hati احبه بعمري (3 месяца назад)
betul Dr
christi ana (3 месяца назад)
dok mau tanya bagaimana caranya mengatasi kulit telapak kaki yang pecah-pecah?
Ida Royani (3 месяца назад)
Dokter gimana caranya mengurangi selera makan... kadang ga lapar tapi pengin makan dan ngemil... trmkasih..
Sultan Gibran (3 месяца назад)
Habis makan jEngki trus gosok gigi hilang gitu,...Helooo kmana aja lu Dok?!!,.lagian buat video nya ketara bnr biar pada tanya resep nya.trus Nebus dah di apotek..mau jualan lu Ko!!.
zona waktu (3 месяца назад)
minum bluntas wae
Haruhiko Ando (3 месяца назад)
Bahas khusus tentang ketiak pliss
vawa-ID (3 месяца назад)
iya kadang kerasa ada kaya' binatang mati di kerngkongan
krrysral firai (3 месяца назад)
Kagak ngasi solusi cuman kebanyakan basa basi
Dian Marni (3 месяца назад)
trima ksh dok...sangat bermanfa'at infonya.
Utami Sri (3 месяца назад)
Trimakasih Dokter Sung
Angie Mardhiana (4 месяца назад)
Dr sung gimana cara ya menghilangkan bauk mulut
Snd Sk (4 месяца назад)
wew
sugianto limin (4 месяца назад)
Pakai ALKOHOL CAIR ANTI SEPTIC seperti ANTIS, NUVO sejenisnya setelah mandi.
sugianto limin (4 месяца назад)
Gunakan pada ketiak anda dengan ANTIS atau NUVO yang aroma netral
Sila wati55 (5 месяцев назад)
Solusinya belum di kasih tau dok..
RIANG ADEKO (5 месяцев назад)
Lain judul lain pula isinya..lain ditanya lain pula dijawab..nyimakkk ajalah
norani saleh (5 месяцев назад)
Apa lagi yg hisab longlat wwwwkkkkk
Em An (5 месяцев назад)
informasi yang bagus
Fitri Yanti (5 месяцев назад)
Terima Kasih Dokter sung... sangat bermanfaat... 👍👍👍 Semangat Menebar Manfaat dokter Sung
Salihin97 Che Me (5 месяцев назад)
Trima kaseh atas informasinya...
The Four Hafaca (5 месяцев назад)
Apakah baju juga penyebab bau badan ??
Gideon Mathias Adii (6 месяцев назад)
Terimakasih Dr.
Meylin Chan (6 месяцев назад)
Mantap Dok . thanks
Shella Nadia (6 месяцев назад)
Terima Kasih Dok... Sharingnya 👍👍👍
Budi Santoso (6 месяцев назад)
xie xie dok
Celvin Kennedy (6 месяцев назад)
Lanjutkan bantuannya Dr.Sung....info yang sangat membantu
Muzzam Channel (6 месяцев назад)
Apakah benar kol itu bikin bau badan, Dok?
Yunita Dawir (6 месяцев назад)
😊😊😊
Nia Wildaniah (6 месяцев назад)
Alisnya mirip chen exo '-'
Mmmfahmi M.fahmi (6 месяцев назад)
Tq docter
Bunga Mekar (7 месяцев назад)
Mksh dooook
Feri Keceng (7 месяцев назад)
Iya nih badan gue bau banget kalau berkeringat, apalagi ketek gue hadeh baunya kayak minyak jakfaron,😂
Stitch Blue7 (9 дней назад)
+Fred Gaming iya betul
Fred Gaming (14 дней назад)
Stitch Blue7 sama,trus orng nya tutup idung gitu
Fred Gaming (14 дней назад)
林英珠 thanks
Stitch Blue7 (1 месяц назад)
Gua juga 😭😭😭😭😭 apa lagi orng yg blm dekat sama gua aj udh kecium aroma ny dan 1 hal lagi kalo gua di dlm kls orng yg masuk ke kls udh kecium aromany walaupun ga di samping ku, aku ddkny di belakang 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭aku jdi mls mau msk sekolah /sad
林英珠 (3 месяца назад)
Feri Keceng ditaburkan baking soda atau digosok2 dgn lemon cpt hilang baunya
Nabila Wibowo (7 месяцев назад)
Boleh tanya??? Maaf rambut saya dulunya halus tp sekarang kasar dan rambut dah di sisir masih kusut
Nurmales Tari (7 месяцев назад)
Terimakasih pak dokter yang ganteng sudah berbagi ilmunya..👍👍👍
slier81 (7 месяцев назад)
makan activated charcoal
Nadya Ana (7 месяцев назад)
q bingung ni
ya Bhbj (7 месяцев назад)
terima kasih ilmunya dokter sung sgt bermanfaat sekali salam hebat luar biasa dok
Nok Rinih Taiwan (7 месяцев назад)
Dokter sung gmn cara mengatasi darah kotor
李佩真 (7 месяцев назад)
Majikan ku umur 32 thn.keringetnya bau kaya kakek2. Dok..gimana cara ngilangin nya.apa dr turunan bau badan karna keluarganya badannya bau semua..mkch
Stitch Blue7 (1 месяц назад)
Kak kalo boleh tau daerahny mna ya?
ARDUS CHANnEL (8 месяцев назад)
Selamat malam dok,saya mau tanya gima cara menghilangkan bauh kaki dok
Akut Fiane (8 месяцев назад)
Makasih dok atas informasinya👍👍
Sendok Garpu (8 месяцев назад)
Buat part 2 videonya, dok, ttg "cara mengatasinya". Terima kasih sblmnya, dok
MSJ Channel (8 месяцев назад)
Balasan subscribe nya
Siti Triwiningsih (8 месяцев назад)
Mkch dokter guanteng
Rika Rini (8 месяцев назад)
Nice Info Dok sangat sangat bermanfaat sekali....☝👍👌
tina omriana (8 месяцев назад)
thanks you dok...impormasinya
Nanaf Nanaf (8 месяцев назад)
apa itu phobia & bagaimana cara menyembuhkannay
Pranata Dadang (8 месяцев назад)
Suami aq tidak merokok,tdk minuman keras,jrg mkn daging,sering keramas katanya sering keramas tp kyk nya dy keramas gk pakai shampho dok,semua sdh dikerjakan tp msh bau juga loh dok,asem asem gitu 😷
Stitch Blue7 (1 месяц назад)
Kayakny sama deh sma aku hehe tapi aku lebih parah krena aku cewek dan aku kalo keramas cuci pake shampo sih ga bau rambut malahan kek di bagian yg paling prh itu Ketek padahl aku udh gosok dengan lembut tpi kdng kasar sih hehe dan udh pake sabun scrub ny tetep aje malahan kekny tambah bau /sad /cry 😭😭😭😭😭😭😭😭
Bunga Mekar (8 месяцев назад)
Makash banyk
Rachmandhika Eka Sanjaya (9 месяцев назад)
Dok Kalau Makan Bawang2an itu bisa juga kan menyebabkan bau saat berkeringat ???
Rayka Zahrah (9 месяцев назад)
I like pete.
Emi Chan (9 месяцев назад)
Dok keramas tiap hari kan ga boleh, bisa buat kulit kepala kering
Basil Basoro (3 месяца назад)
Emi Chan pake kondisioner
Siswanto Ku Ku (9 месяцев назад)
mau nanya dok ? jk fungsi ginjal bagus tp urine ada protein itu akibat dari apa ya? sy hypertensi dok dan konsumsi obat darah tinggi ... tq
Kenny Ho (9 месяцев назад)
thnk U ...DR :sUng ..sangat membantU info y..
Diana Lee (9 месяцев назад)
Betul2
Wahyu R (10 месяцев назад)
Maaf dok mau tanya , waktu mandi badan keluar asap itu knpa ya?
Muhammad Nuris (10 месяцев назад)
Kok cara mengatasinya tdk Di kasih tau dok
Taofik Maulana (4 месяца назад)
Muhammad Nuris nonton gak nih 😂
Reva Purba:v (10 месяцев назад)
dok adik saya selalu sikat gigi 3 kali sehari tapi giginya tetap kuning dok. itu gimana nya dok?
Yanti Arie (10 месяцев назад)
Tak tun tuang
usman mumit (10 месяцев назад)
teori
Adam Smith (11 месяцев назад)
Thanks Doc
Karmila Wijaya9989 (11 месяцев назад)
aminn
Mpung Gandring (11 месяцев назад)
Dr Sung ini Dr yg blum berpengalaman di bidang masalah kulit udh sok memberikan tip cara manghilangkan bau keringat udh gitu tipnya cuma ky gitu doang yg dia sarankan, klo kpala bau keringat hrus keramas tiap mandi klo mulut bau harus sikat gigi dan periksa gigi apakah ada kotoran yg nyangkut apa ga klo ada bersihkan klo gtumah orang jg udh pada tau itumah, yg mau ditanyakan sm penderita kenapa badan saya bau walau sudah mandi atau baru sj mandi atau bahasa Aslinya kenapa ada orang yg badanya bau dan ada yg tdk bau padahal apa yg dia makan sama , Apakah ada kelainan kelenjar keringat / Apokrin di bawah ketiak orang itu klo ada masalah harus di apakan solusinya gtulo, jngn jawaban bego yg di keluarin.
Muhammad Sobirin (17 дней назад)
emang ada yang kurang infonya, karena banyak kelenjar keringat manusia tergantung keturunan juga, tapi gue juga dapet ilmu baru, gue baru tau makan rempah bikin bau badan lo harusnya menghargai dikasih info gratis, apalagi dari dokter ciri2 orang miskin itu gak menghargai ilmu
Jody Winner (1 месяц назад)
Bener
Azwar Muharram (1 месяц назад)
+Mpung Gandring Bau itu karena bakteri yg mengubah zat2 di keringat menjadi gas yg bau. Yang dijelaskan Dr. Sung itu sudah memang umum dan jelas bahwa anda harus selalu bersih. Ga cuma bersih badan mungkin bau anda karena anda berada di lingkungan kotor sehingga abis anda bersih2 anda malah kena kotoran lg. Keringat itu jg mampu membuat tubuh anda jd tempat berkembang biak bakteri dengan baik. Kalau anda mau nyari solusi lain, buatlah penelitian sendiri jgn salah2kan dokter Sung karena anda kedokter spesialis kulitpun anda akan diberi jawaban yang sama.
Viko Z0ids (2 месяца назад)
Sok tau bget sih lo.. hargain donk usaha org.. emang kamu punya chanel yg bgni gak ? Coba di buat nanti saya puji anda kalau sempurna.. sok pintar
Anita Nita (3 месяца назад)
bner bngt
Resa AlMadani (11 месяцев назад)
Terima kasih videonya, bermanfaat sekali
Yuni Yuyun (11 месяцев назад)
Dr.sung apakah daun siri bisa menghilangkan bau badan.banyak yg bilang minum rebusan daun siri bs menghilangkan bau badan. mohon jawabannya.
Tin Senja (1 год назад)
dok bagaimana cara mengatasi burket berlebihan?
black white (1 год назад)
Kenapa kulit sering muncul bintik merah,gatal,dan jika digaruk,ditengah bintik2 merah itu muncul warna putih.
kiptiya dalia (1 год назад)
Dokter gimana caranya mengatasi bauh ketiak dokter sekian trimakasih
Maria Margaretha Tjahjowati (1 год назад)
TQ Dr. Sung
Vania Iren (1 год назад)
Thanks u dr sung
shinta azalah (1 год назад)
Jjr jok saya 3hri gk mandi gk bau... kalou badn bau kn kecium sendiri..
Alif Riansyah (1 год назад)
Terimakasih dr Sung, sangat bermanfaat... semangat bikin konten kesehatan dok
nienin_ sholihah (1 год назад)
Salam knal dok..😊 Mau tyak nee dok permasalahan sya bukan pda ketiak atau bau mulut.. Permasalahan saya diwaktu berkeringat baunya di punggung dok.😥 Itu knpa ya dok dan cara mngatasinya gimna? Sya lihat2 di youtube di google gk ad yg membhas permasalahan punggung yg berbau😥
Imink Imink (1 год назад)
nienin dyach Sh ooh klo itu sama kya saya tapi bnyakin minum air putih yng bnyak insaalloh hilang
Muhammad Lazuardi (1 год назад)
Terima kasiih infony dokter sung
Noor 22 (1 год назад)
salam dok ,maaf dok mau tanyak bagai mana mengatasi Rambut Rontuk tolong buat video tetang Rambut yg Rontok mkasih dok
atin embut (1 год назад)
solusinya dok.... sekalian
wayan gede sudiatmika (1 год назад)
Dok, jika kita telah letih bekerja sebaiknya mandi air hangat atau air dingin? Dan jika mandi jam 12 atau jam 1 malam sebaiknya pakai air dingin atau air hangat?
ane elvadia (1 год назад)
Dok tolong buat video cara mengobati batuk dan pilek
smp5 smg (1 год назад)
good job dr. sung
nur Hasanah (1 год назад)
bermanfaat
Jamilah Ardian (1 год назад)
semua uplodan udah d like v skrang liat lgi aku blum like knapa ya
Rima Musoni (1 год назад)
Makasih semua infonya ya Dok
Emely Emely (1 год назад)
cara menghilangkan bau patiak, mandi dngan sabun dan ruala kcil basa tuala dan sabun dan gosok patiak sampai stnga jam, sampai penat tangan gosok mengikut liang kulit ptiak dan kerap 3 kali samingu, guna tuala gosok badan blakang ptiak, hahaha bau bah walu pun masi ramaja kalu tidak bersi badan,ada bektria,
Elena Evelor123 (1 год назад)
Says setuju dengan doktor
Love Love (1 год назад)
Salam dok..Amin..mksih do'a ny dn lnfony..mg dok jg sehat sllu Amin...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.