На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 4171 | Просмотров: 257227
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (265)
Irma Dhana (1 день назад)
Cara mengatasinya kok gk d kasi tau dokter sung
Harapan Hati احبه بعمري (2 дня назад)
betul Dr
christi ana (2 дня назад)
dok mau tanya bagaimana caranya mengatasi kulit telapak kaki yang pecah-pecah?
Ida Royani (6 дней назад)
Dokter gimana caranya mengurangi selera makan... kadang ga lapar tapi pengin makan dan ngemil... trmkasih..
Sultan Gibran (7 дней назад)
Habis makan jEngki trus gosok gigi hilang gitu,...Helooo kmana aja lu Dok?!!,.lagian buat video nya ketara bnr biar pada tanya resep nya.trus Nebus dah di apotek..mau jualan lu Ko!!.
zona waktu (10 дней назад)
minum bluntas wae
Haruhiko Ando (15 дней назад)
Bahas khusus tentang ketiak pliss
vawa-ID (18 дней назад)
iya kadang kerasa ada kaya' binatang mati di kerngkongan
krrysral firai (20 дней назад)
Kagak ngasi solusi cuman kebanyakan basa basi
Dian Marni (23 дня назад)
trima ksh dok...sangat bermanfa'at infonya.
Utami Sri (28 дней назад)
Trimakasih Dokter Sung
Angie Mardhiana (1 месяц назад)
Dr sung gimana cara ya menghilangkan bauk mulut
Snd Sk (1 месяц назад)
wew
sugianto limin (1 месяц назад)
Pakai ALKOHOL CAIR ANTI SEPTIC seperti ANTIS, NUVO sejenisnya setelah mandi.
sugianto limin (1 месяц назад)
Gunakan pada ketiak anda dengan ANTIS atau NUVO yang aroma netral
Sila wati55 (1 месяц назад)
Solusinya belum di kasih tau dok..
RIANG ADEKO (2 месяца назад)
Lain judul lain pula isinya..lain ditanya lain pula dijawab..nyimakkk ajalah
norani saleh (2 месяца назад)
Apa lagi yg hisab longlat wwwwkkkkk
Em An (2 месяца назад)
informasi yang bagus
Fitri Yanti (2 месяца назад)
Terima Kasih Dokter sung... sangat bermanfaat... 👍👍👍 Semangat Menebar Manfaat dokter Sung
Salihin97 Che Me (2 месяца назад)
Trima kaseh atas informasinya...
The Four Hafaca (2 месяца назад)
Apakah baju juga penyebab bau badan ??
Gideon Mathias Adii (3 месяца назад)
Terimakasih Dr.
Meylin Chan (3 месяца назад)
Mantap Dok . thanks
Shella Nadia (3 месяца назад)
Terima Kasih Dok... Sharingnya 👍👍👍
Budi Santoso (3 месяца назад)
xie xie dok
Celvin Kennedy (3 месяца назад)
Lanjutkan bantuannya Dr.Sung....info yang sangat membantu
Muzzam Channel (3 месяца назад)
Apakah benar kol itu bikin bau badan, Dok?
Yunita Dawir (3 месяца назад)
😊😊😊
Nia Wildaniah (3 месяца назад)
Alisnya mirip chen exo '-'
Mmmfahmi M.fahmi (3 месяца назад)
Tq docter
Bunga Mekar (3 месяца назад)
Mksh dooook
Feri Keceng (4 месяца назад)
Iya nih badan gue bau banget kalau berkeringat, apalagi ketek gue hadeh baunya kayak minyak jakfaron,😂
林英珠 (6 часов назад)
Feri Keceng ditaburkan baking soda atau digosok2 dgn lemon cpt hilang baunya
Nabila Wibowo (4 месяца назад)
Boleh tanya??? Maaf rambut saya dulunya halus tp sekarang kasar dan rambut dah di sisir masih kusut
Nurmales Tari (4 месяца назад)
Terimakasih pak dokter yang ganteng sudah berbagi ilmunya..👍👍👍
slier81 (4 месяца назад)
makan activated charcoal
Nadya Ana (4 месяца назад)
q bingung ni
ya Bhbj (4 месяца назад)
terima kasih ilmunya dokter sung sgt bermanfaat sekali salam hebat luar biasa dok
Nok Rinih Taiwan (4 месяца назад)
Dokter sung gmn cara mengatasi darah kotor
李佩真 (4 месяца назад)
Majikan ku umur 32 thn.keringetnya bau kaya kakek2. Dok..gimana cara ngilangin nya.apa dr turunan bau badan karna keluarganya badannya bau semua..mkch
ARDUS CHANnEL (5 месяцев назад)
Selamat malam dok,saya mau tanya gima cara menghilangkan bauh kaki dok
Akut Fiane (5 месяцев назад)
Makasih dok atas informasinya👍👍
Sendok Garpu (5 месяцев назад)
Buat part 2 videonya, dok, ttg "cara mengatasinya". Terima kasih sblmnya, dok
MSJ Channel (5 месяцев назад)
Balasan subscribe nya
Siti Triwiningsih (5 месяцев назад)
Mkch dokter guanteng
Rika Rini (5 месяцев назад)
Nice Info Dok sangat sangat bermanfaat sekali....☝👍👌
tina omriana (5 месяцев назад)
thanks you dok...impormasinya
Nanaf Nanaf (5 месяцев назад)
apa itu phobia & bagaimana cara menyembuhkannay
Pranata Dadang (5 месяцев назад)
Suami aq tidak merokok,tdk minuman keras,jrg mkn daging,sering keramas katanya sering keramas tp kyk nya dy keramas gk pakai shampho dok,semua sdh dikerjakan tp msh bau juga loh dok,asem asem gitu 😷
Bunga Mekar (5 месяцев назад)
Makash banyk
Rachmandhika Eka Sanjaya (5 месяцев назад)
Dok Kalau Makan Bawang2an itu bisa juga kan menyebabkan bau saat berkeringat ???
Rayka Zahrah (6 месяцев назад)
I like pete.
Emi Chan (6 месяцев назад)
Dok keramas tiap hari kan ga boleh, bisa buat kulit kepala kering
Basil Basoro (29 дней назад)
Emi Chan pake kondisioner
Siswantoku Siswantoku (6 месяцев назад)
mau nanya dok ? jk fungsi ginjal bagus tp urine ada protein itu akibat dari apa ya? sy hypertensi dok dan konsumsi obat darah tinggi ... tq
Kenny Ho (6 месяцев назад)
thnk U ...DR :sUng ..sangat membantU info y..
Diana Lee (6 месяцев назад)
Betul2
Wahyu R (7 месяцев назад)
Maaf dok mau tanya , waktu mandi badan keluar asap itu knpa ya?
Muhammad Nuris (7 месяцев назад)
Kok cara mengatasinya tdk Di kasih tau dok
Taofik Maulana (1 месяц назад)
Muhammad Nuris nonton gak nih 😂
Reva Purba:v (7 месяцев назад)
dok adik saya selalu sikat gigi 3 kali sehari tapi giginya tetap kuning dok. itu gimana nya dok?
Yanti Arie (7 месяцев назад)
Tak tun tuang
usman mumit (7 месяцев назад)
teori
Adam Smith (8 месяцев назад)
Thanks Doc
Karmila Wijaya9989 (8 месяцев назад)
aminn
Mpung Gandring (8 месяцев назад)
Dr Sung ini Dr yg blum berpengalaman di bidang masalah kulit udh sok memberikan tip cara manghilangkan bau keringat udh gitu tipnya cuma ky gitu doang yg dia sarankan, klo kpala bau keringat hrus keramas tiap mandi klo mulut bau harus sikat gigi dan periksa gigi apakah ada kotoran yg nyangkut apa ga klo ada bersihkan klo gtumah orang jg udh pada tau itumah, yg mau ditanyakan sm penderita kenapa badan saya bau walau sudah mandi atau baru sj mandi atau bahasa Aslinya kenapa ada orang yg badanya bau dan ada yg tdk bau padahal apa yg dia makan sama , Apakah ada kelainan kelenjar keringat / Apokrin di bawah ketiak orang itu klo ada masalah harus di apakan solusinya gtulo, jngn jawaban bego yg di keluarin.
Anita Nita (22 дня назад)
bner bngt
Asep Aja (23 дня назад)
apa yg dikatakan dokter memang benar hal2 yg dipaparkan adalah berkaitan dng bau badan yg bersifat umum tp mungkin blom diperdalam lg pembahasanya, klo ingin diperdalam lg yaa harus sama dokter spesialis donk.....lagian orang berbagi ilmu kok dibilang " sok"
rita laksmitasari (2 месяца назад)
Rahma Dita bpk ini bukan merasa lebih pintar, tp mengatakan bhw info/jwbn dokter ini tidak sesuai dgn yg dimaksud, betul kata bpk ini hrusnya pak dokter beri solusi terkait dgn hal tsb spt cth apakah hormon tiap org berbeda2 atau bgm
you got me (2 месяца назад)
Kalau begitu. Please mas bikin video yang kira-kira bisa menjadi solusi atas permasalahan ini. Kata-kata yang dilontarkan sepertinya kamu memang ahli di bidang ini. Judging doang tapi kalau solusi gak ada adalah sampah yang sesungguhnya.
Rahma Dita (3 месяца назад)
Astaghfirllah kalau kamu merasa lebih pintar dari dr. Sung bikin donk chanel di youtube kan kamu merasa dr. Sung itu bego sebagai dokter brarti kamu merasa lebih pandai donk. Dasar Orang SOMBONG
Resa AlMadani (8 месяцев назад)
Terima kasih videonya, bermanfaat sekali
Yuni Yuyun (8 месяцев назад)
Dr.sung apakah daun siri bisa menghilangkan bau badan.banyak yg bilang minum rebusan daun siri bs menghilangkan bau badan. mohon jawabannya.
Tin Senja (9 месяцев назад)
dok bagaimana cara mengatasi burket berlebihan?
black white (9 месяцев назад)
Kenapa kulit sering muncul bintik merah,gatal,dan jika digaruk,ditengah bintik2 merah itu muncul warna putih.
kiptiya dalia (9 месяцев назад)
Dokter gimana caranya mengatasi bauh ketiak dokter sekian trimakasih
Maria Margaretha Tjahjowati (9 месяцев назад)
TQ Dr. Sung
Vania Iren (9 месяцев назад)
Thanks u dr sung
shinta azalah (9 месяцев назад)
Jjr jok saya 3hri gk mandi gk bau... kalou badn bau kn kecium sendiri..
Alif Riansyah (9 месяцев назад)
Terimakasih dr Sung, sangat bermanfaat... semangat bikin konten kesehatan dok
nienin_ sholihah (10 месяцев назад)
Salam knal dok..😊 Mau tyak nee dok permasalahan sya bukan pda ketiak atau bau mulut.. Permasalahan saya diwaktu berkeringat baunya di punggung dok.😥 Itu knpa ya dok dan cara mngatasinya gimna? Sya lihat2 di youtube di google gk ad yg membhas permasalahan punggung yg berbau😥
Imink Imink (9 месяцев назад)
nienin dyach Sh ooh klo itu sama kya saya tapi bnyakin minum air putih yng bnyak insaalloh hilang
Muhammad Lazuardi (10 месяцев назад)
Terima kasiih infony dokter sung
Noor 22 (10 месяцев назад)
salam dok ,maaf dok mau tanyak bagai mana mengatasi Rambut Rontuk tolong buat video tetang Rambut yg Rontok mkasih dok
atin embut (10 месяцев назад)
solusinya dok.... sekalian
wayan gede sudiatmika (10 месяцев назад)
Dok, jika kita telah letih bekerja sebaiknya mandi air hangat atau air dingin? Dan jika mandi jam 12 atau jam 1 malam sebaiknya pakai air dingin atau air hangat?
ane elvadia (10 месяцев назад)
Dok tolong buat video cara mengobati batuk dan pilek
smp5 smg (10 месяцев назад)
good job dr. sung
nur Hasanah (10 месяцев назад)
bermanfaat
Jamilah Ardian (10 месяцев назад)
semua uplodan udah d like v skrang liat lgi aku blum like knapa ya
Rima Musoni (10 месяцев назад)
Makasih semua infonya ya Dok
Emely Emely (10 месяцев назад)
cara menghilangkan bau patiak, mandi dngan sabun dan ruala kcil basa tuala dan sabun dan gosok patiak sampai stnga jam, sampai penat tangan gosok mengikut liang kulit ptiak dan kerap 3 kali samingu, guna tuala gosok badan blakang ptiak, hahaha bau bah walu pun masi ramaja kalu tidak bersi badan,ada bektria,
Elena Evelor123 (10 месяцев назад)
Says setuju dengan doktor
Love Love (10 месяцев назад)
Salam dok..Amin..mksih do'a ny dn lnfony..mg dok jg sehat sllu Amin...
yoko hama (10 месяцев назад)
👍👍👍
renno arpi (10 месяцев назад)
salam hebat dr sung
Serpihan Hati (10 месяцев назад)
helo Doter Sung. Mksich inpo Nya
Yati Martini (10 месяцев назад)
Luar biasa
Markumah Mar (10 месяцев назад)
Dr sung , saya mau tanya knp ya kulit kaki saya kalau habis di garuk mudah sekali luka & bisa berdrah , dan pastinya meninggalkan bekas , mohon saran pencegahannya , terima kasih
Siska q sllu mnggumu Lovenanto (10 месяцев назад)
hi dog selamt malam mau nanya ni kenapa ya saya itu punya penyakit jamur hidup itu dan saya sudah obati pake crim miconazole shi cuman yg lai udah sembuh yg lain lagi ngk sembuh2 dog kenapa padahal saya slelu kasi oles itu crim miconazole mengapa ya ad penyakit kaya gini ya dog mff dog tolong di jawab saya uda sedih dog dgn semua ini karna gatalnya itu sungguh tak tertahankan tolong bantu dog....😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Siska q sllu mnggumu Lovenanto (10 месяцев назад)
Maria Aulia emang mau di cabut giman in kan tumbuhnnya jamur mba
Maria Aulia (10 месяцев назад)
Siska q sllu mnggumu Lovenanto karna tidak di cabut dari akarnya jadi gatal lgi gatal lagi . ibarat motong pohon sm nyabut pohon ajaa beda ,klo motong pohon bisa tumbuh lagi sedangkan cabut pohon gak bakal tumbuh lagi karna karnya sdh di tercabut. salam kenal aja ..tinggal di mana
Siska q sllu mnggumu Lovenanto (10 месяцев назад)
Maria Aulia padahal obatnnya yg mixonazole itu sya beli stu kali banyak2 sekitar 4 habis gatal lagi ud stres in mau gi mana lagi bingung q
Siska q sllu mnggumu Lovenanto (10 месяцев назад)
Maria Aulia mungkin juga mba lagian uda pake obat juga setelah ia sembuh malahan keluar di lain tempat itulah aq heran setiap hari ap lagi panas mkin gatal dan ap bila lepas buang sdh di cci kena air juga dia gatal2 perih lagi 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😭😭😭😭😭😭😭😭
Maria Aulia (10 месяцев назад)
Siska q sllu mnggumu Lovenanto Maaf ya klo saya katakan,,hanya sedikit berbagi info . bakteri itu bukan hanya dari luar kulit aja,bakteri itu sudah masuk ke dalam tubuh dan meracuni darah . makanya mengoles krim kulit sj tidak cukup,,untuk penyembuhan total mba harus mengembalikan kesehatan darah dulu.
Yulce Pandie (10 месяцев назад)
Mks dok
Aras Grande (10 месяцев назад)
belajar memghafal dulu dokter sung go kong biar mata nya ga lirak lirik capek lihat matanya dokter yg liar dan penjelasannya jadi terbata bata buka ter mehek2.
galung suma wijaya (10 месяцев назад)
rimakasih infonya
Bambang Guridno (10 месяцев назад)
Trims dokter Sung sungguh sangat bermanfaat,sy tetus menunggu video berikutnya.
Harti Nie (10 месяцев назад)
Pantesan saya kalao cuacanya sangat panas pala saya pusing karena kurang minum.mksh dok
Tomy Meong (10 месяцев назад)
Thx byk atas info kshtn yg dktr bagikan :-)
Ahnad Pono (10 месяцев назад)
Energi Positif dr SUNG😁😁😁💃💃💃☝☝👍👍👍👍
Ira sankarta (10 месяцев назад)
Dokternya guantenge puoll
Film Film Keren (10 месяцев назад)
Ya... Ya... Ya... Ya... Ya...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.