На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3383 | Просмотров: 201136
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (237)
Risa jfff (2 дня назад)
Apakah baju juga penyebab bau badan ??
Gideon Mathias Adii (10 дней назад)
Terimakasih Dr.
Meylin Chan (19 дней назад)
Mantap Dok . thanks
Shella Nadia (19 дней назад)
Terima Kasih Dok... Sharingnya 👍👍👍
Budi Santoso (23 дня назад)
xie xie dok
Celvin Kennedy (28 дней назад)
Lanjutkan bantuannya Dr.Sung....info yang sangat membantu
Muzzam Channel (1 месяц назад)
Apakah benar kol itu bikin bau badan, Dok?
Yunita Dawir (1 месяц назад)
😊😊😊
Nia Wildaniah (1 месяц назад)
Alisnya mirip chen exo '-'
Mmmfahmi M.fahmi (1 месяц назад)
Tq docter
Bunga Mekar (1 месяц назад)
Mksh dooook
Feri Keceng (1 месяц назад)
Iya nih badan gue bau banget kalau berkeringat, apalagi ketek gue hadeh baunya kayak minyak jakfaron,😂
Nabila Wibowo (1 месяц назад)
Boleh tanya??? Maaf rambut saya dulunya halus tp sekarang kasar dan rambut dah di sisir masih kusut
Nurmales Tari (1 месяц назад)
Terimakasih pak dokter yang ganteng sudah berbagi ilmunya..👍👍👍
slier81 (1 месяц назад)
makan activated charcoal
Nadya Ana (1 месяц назад)
q bingung ni
ya Bhbj (1 месяц назад)
terima kasih ilmunya dokter sung sgt bermanfaat sekali salam hebat luar biasa dok
Nok Rinih Taiwan (1 месяц назад)
Dokter sung gmn cara mengatasi darah kotor
李佩真 (1 месяц назад)
Majikan ku umur 32 thn.keringetnya bau kaya kakek2. Dok..gimana cara ngilangin nya.apa dr turunan bau badan karna keluarganya badannya bau semua..mkch
ARDUS CHANnEL (2 месяца назад)
Selamat malam dok,saya mau tanya gima cara menghilangkan bauh kaki dok
Akut Fiane (2 месяца назад)
Makasih dok atas informasinya👍👍
Sendok Garpu (2 месяца назад)
Buat part 2 videonya, dok, ttg "cara mengatasinya". Terima kasih sblmnya, dok
MSJ Jamal (2 месяца назад)
Balasan subscribe nya
Siti Triwiningsih (2 месяца назад)
Mkch dokter guanteng
Rika Rini (2 месяца назад)
Nice Info Dok sangat sangat bermanfaat sekali....☝👍👌
tina omriana (2 месяца назад)
thanks you dok...impormasinya
Nanaf Nanaf (3 месяца назад)
apa itu phobia & bagaimana cara menyembuhkannay
Pranata Dadang (3 месяца назад)
Suami aq tidak merokok,tdk minuman keras,jrg mkn daging,sering keramas katanya sering keramas tp kyk nya dy keramas gk pakai shampho dok,semua sdh dikerjakan tp msh bau juga loh dok,asem asem gitu 😷
Bunga Mekar (3 месяца назад)
Makash banyk
Rachmandhika Eka Sanjaya (3 месяца назад)
Dok Kalau Makan Bawang2an itu bisa juga kan menyebabkan bau saat berkeringat ???
Rayka Zahrah (3 месяца назад)
I like pete.
Emi Chan (3 месяца назад)
Dok keramas tiap hari kan ga boleh, bisa buat kulit kepala kering
Siswantoku Siswantoku (3 месяца назад)
mau nanya dok ? jk fungsi ginjal bagus tp urine ada protein itu akibat dari apa ya? sy hypertensi dok dan konsumsi obat darah tinggi ... tq
prya Cuy (4 месяца назад)
thnk U ...DR :sUng ..sangat membantU info y..
Diana Lee (4 месяца назад)
Betul2
Wahyu R (4 месяца назад)
Maaf dok mau tanya , waktu mandi badan keluar asap itu knpa ya?
Muhammad Nuris (4 месяца назад)
Kok cara mengatasinya tdk Di kasih tau dok
Reva Purba:v (4 месяца назад)
dok adik saya selalu sikat gigi 3 kali sehari tapi giginya tetap kuning dok. itu gimana nya dok?
Yanti Arie (4 месяца назад)
Tak tun tuang
usman mumit (5 месяцев назад)
teori
Adam Smith (5 месяцев назад)
Thanks Doc
Karmila Wijaya9989 (5 месяцев назад)
aminn
Mpung Gandring (6 месяцев назад)
Dr Sung ini Dr yg blum berpengalaman di bidang masalah kulit udh sok memberikan tip cara manghilangkan bau keringat udh gitu tipnya cuma ky gitu doang yg dia sarankan, klo kpala bau keringat hrus keramas tiap mandi klo mulut bau harus sikat gigi dan periksa gigi apakah ada kotoran yg nyangkut apa ga klo ada bersihkan klo gtumah orang jg udh pada tau itumah, yg mau ditanyakan sm penderita kenapa badan saya bau walau sudah mandi atau baru sj mandi atau bahasa Aslinya kenapa ada orang yg badanya bau dan ada yg tdk bau padahal apa yg dia makan sama , Apakah ada kelainan kelenjar keringat / Apokrin di bawah ketiak orang itu klo ada masalah harus di apakan solusinya gtulo, jngn jawaban bego yg di keluarin.
you got me (7 дней назад)
Kalau begitu. Please mas bikin video yang kira-kira bisa menjadi solusi atas permasalahan ini. Kata-kata yang dilontarkan sepertinya kamu memang ahli di bidang ini. Judging doang tapi kalau solusi gak ada adalah sampah yang sesungguhnya.
Rahma Dita (1 месяц назад)
Astaghfirllah kalau kamu merasa lebih pintar dari dr. Sung bikin donk chanel di youtube kan kamu merasa dr. Sung itu bego sebagai dokter brarti kamu merasa lebih pandai donk. Dasar Orang SOMBONG
Span Popcorn (2 месяца назад)
Mpung Gandring setuju. tp bahasanya ekstrim amat wkwkwkw
hafildh fajar siesfa (2 месяца назад)
Mpung Gandring bener
Resa AlMadani (6 месяцев назад)
Terima kasih videonya, bermanfaat sekali
Yuni Yuyun (6 месяцев назад)
Dr.sung apakah daun siri bisa menghilangkan bau badan.banyak yg bilang minum rebusan daun siri bs menghilangkan bau badan. mohon jawabannya.
Tin Senja (6 месяцев назад)
dok bagaimana cara mengatasi burket berlebihan?
Diana Ng (6 месяцев назад)
Kenapa kulit sering muncul bintik merah,gatal,dan jika digaruk,ditengah bintik2 merah itu muncul warna putih.
kiptiya dalia (6 месяцев назад)
Dokter gimana caranya mengatasi bauh ketiak dokter sekian trimakasih
Maria Margaretha Tjahjowati (6 месяцев назад)
TQ Dr. Sung
Vania Iren (7 месяцев назад)
Thanks u dr sung
shinta azalah (7 месяцев назад)
Jjr jok saya 3hri gk mandi gk bau... kalou badn bau kn kecium sendiri..
Alif Riansyah (7 месяцев назад)
Terimakasih dr Sung, sangat bermanfaat... semangat bikin konten kesehatan dok
nienin dyach Sh (7 месяцев назад)
Salam knal dok..😊 Mau tyak nee dok permasalahan sya bukan pda ketiak atau bau mulut.. Permasalahan saya diwaktu berkeringat baunya di punggung dok.😥 Itu knpa ya dok dan cara mngatasinya gimna? Sya lihat2 di youtube di google gk ad yg membhas permasalahan punggung yg berbau😥
Imink Imink (7 месяцев назад)
nienin dyach Sh ooh klo itu sama kya saya tapi bnyakin minum air putih yng bnyak insaalloh hilang
Muhammad Lazuardi (7 месяцев назад)
Terima kasiih infony dokter sung
Muh Abimanyu (7 месяцев назад)
Tpi dok saya uda mndi 2x shari, pkai deodoran, pakai parfum tpi kok masih bau badan ya. Sampai" tmn saya menghndar dari saya dok. Itu knpa ya dok
Dany Rahmadani (14 дней назад)
Sama juga gimana yah?klo udh dpt solusi bagi info boss
hana olivia (24 дня назад)
coba konsultasi langsung ke dokter kulit. mgkn anda memiliki kelenjer keringat yg berlebih.
Span Popcorn (2 месяца назад)
Sri widayanti Widy trus diapain dong kalo udh mandi tp ga ilang? mksdnya temen temen saya ada bau sabunnya gitu. kalo saya gaada, meskipun ga bau. cuma gaenak aja karena ga harum juga
Sri widayanti Widy (2 месяца назад)
Muh Abimanyu kalau punya BB jangan pakai parfume
betharinadia riezka (7 месяцев назад)
Muh Abimanyu ngakak
Noor 22 (7 месяцев назад)
salam dok ,maaf dok mau tanyak bagai mana mengatasi Rambut Rontuk tolong buat video tetang Rambut yg Rontok mkasih dok
atin embut (7 месяцев назад)
solusinya dok.... sekalian
wayan gede sudiatmika (7 месяцев назад)
Dok, jika kita telah letih bekerja sebaiknya mandi air hangat atau air dingin? Dan jika mandi jam 12 atau jam 1 malam sebaiknya pakai air dingin atau air hangat?
ane elvadia (7 месяцев назад)
Dok tolong buat video cara mengobati batuk dan pilek
smp5 smg (7 месяцев назад)
good job dr. sung
nur Hasanah (7 месяцев назад)
bermanfaat
Jamilah Ardian (7 месяцев назад)
semua uplodan udah d like v skrang liat lgi aku blum like knapa ya
Rima Musoni (7 месяцев назад)
Makasih semua infonya ya Dok
Emely Emely (7 месяцев назад)
cara menghilangkan bau patiak, mandi dngan sabun dan ruala kcil basa tuala dan sabun dan gosok patiak sampai stnga jam, sampai penat tangan gosok mengikut liang kulit ptiak dan kerap 3 kali samingu, guna tuala gosok badan blakang ptiak, hahaha bau bah walu pun masi ramaja kalu tidak bersi badan,ada bektria,
Elena Evelor123 (7 месяцев назад)
Says setuju dengan doktor
Love Love (7 месяцев назад)
Salam dok..Amin..mksih do'a ny dn lnfony..mg dok jg sehat sllu Amin...
yoko hama (7 месяцев назад)
👍👍👍
renno arpi (7 месяцев назад)
salam hebat dr sung
Serpihan Hati (7 месяцев назад)
helo Doter Sung. Mksich inpo Nya
Yati Martini (8 месяцев назад)
Luar biasa
Markumah Mar (8 месяцев назад)
Dr sung , saya mau tanya knp ya kulit kaki saya kalau habis di garuk mudah sekali luka & bisa berdrah , dan pastinya meninggalkan bekas , mohon saran pencegahannya , terima kasih
Siska q sllu mnggumu Lovenanto (8 месяцев назад)
hi dog selamt malam mau nanya ni kenapa ya saya itu punya penyakit jamur hidup itu dan saya sudah obati pake crim miconazole shi cuman yg lai udah sembuh yg lain lagi ngk sembuh2 dog kenapa padahal saya slelu kasi oles itu crim miconazole mengapa ya ad penyakit kaya gini ya dog mff dog tolong di jawab saya uda sedih dog dgn semua ini karna gatalnya itu sungguh tak tertahankan tolong bantu dog....😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Siska q sllu mnggumu Lovenanto (7 месяцев назад)
Maria Aulia emang mau di cabut giman in kan tumbuhnnya jamur mba
Maria Aulia (7 месяцев назад)
Siska q sllu mnggumu Lovenanto karna tidak di cabut dari akarnya jadi gatal lgi gatal lagi . ibarat motong pohon sm nyabut pohon ajaa beda ,klo motong pohon bisa tumbuh lagi sedangkan cabut pohon gak bakal tumbuh lagi karna karnya sdh di tercabut. salam kenal aja ..tinggal di mana
Siska q sllu mnggumu Lovenanto (7 месяцев назад)
Maria Aulia padahal obatnnya yg mixonazole itu sya beli stu kali banyak2 sekitar 4 habis gatal lagi ud stres in mau gi mana lagi bingung q
Siska q sllu mnggumu Lovenanto (7 месяцев назад)
Maria Aulia mungkin juga mba lagian uda pake obat juga setelah ia sembuh malahan keluar di lain tempat itulah aq heran setiap hari ap lagi panas mkin gatal dan ap bila lepas buang sdh di cci kena air juga dia gatal2 perih lagi 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😭😭😭😭😭😭😭😭
Maria Aulia (7 месяцев назад)
Siska q sllu mnggumu Lovenanto Maaf ya klo saya katakan,,hanya sedikit berbagi info . bakteri itu bukan hanya dari luar kulit aja,bakteri itu sudah masuk ke dalam tubuh dan meracuni darah . makanya mengoles krim kulit sj tidak cukup,,untuk penyembuhan total mba harus mengembalikan kesehatan darah dulu.
Yulce Pandie (8 месяцев назад)
Mks dok
Aras Grande (8 месяцев назад)
belajar memghafal dulu dokter sung go kong biar mata nya ga lirak lirik capek lihat matanya dokter yg liar dan penjelasannya jadi terbata bata buka ter mehek2.
galung suma wijaya (8 месяцев назад)
rimakasih infonya
Bambang Guridno (8 месяцев назад)
Trims dokter Sung sungguh sangat bermanfaat,sy tetus menunggu video berikutnya.
Harti Nie (8 месяцев назад)
Pantesan saya kalao cuacanya sangat panas pala saya pusing karena kurang minum.mksh dok
Tomy Meong (8 месяцев назад)
Thx byk atas info kshtn yg dktr bagikan :-)
Ahnad Pono (8 месяцев назад)
Energi Positif dr SUNG😁😁😁💃💃💃☝☝👍👍👍👍
Ira sankarta (8 месяцев назад)
Dokternya guantenge puoll
Film Film Keren (8 месяцев назад)
Ya... Ya... Ya... Ya... Ya...
Novianti laili (8 месяцев назад)
Bagaimana cara mengikangkan bau ketek
Molla Q (8 месяцев назад)
Untuk mengatasi itu semua gimana caranya ?
Siti Rokayah (8 месяцев назад)
Terimakasih Imformasinya Dokter ,
In Dah (8 месяцев назад)
Sangat bermanfaat dok makasih byakkk
Marsenah S (8 месяцев назад)
Kenapa dokter setelah.mandi mau tidur
Dewi Anggraeni Sukaryo (8 месяцев назад)
Trimakasih docter untuk info sehatnya sangat bermanfaat
Maria Gratia (8 месяцев назад)
Trmksh dok sangat bermanfaat....semngt
riyana imyu (8 месяцев назад)
apakah mengkonsumsi daun sirih dan kemangi bisa menghilangkan bau badan.. mohon jawabannya dok
se nju (8 месяцев назад)
sanggat ber manfaat makasih dok
Mei Adzana (8 месяцев назад)
ok....terima kasih,mudah di mengerti ... dr.Sung
Klenting Kuning (8 месяцев назад)
Dok mau tanya suami saya dulu keringatnya nggak bau dok trus Sekarang log bau kenapa ya dok sedangkan saya Dan suami saya berhubungan suami istri 2 tahun sekali loh dok,faktor apakah dok yg menyebabkan perubahan bau badan
Klenting Kuning (7 месяцев назад)
Maria Aulia solusinya gimana ya
Maria Aulia (7 месяцев назад)
Klenting Kuning itu karna PH darahnya bersifat asam kurang sehat yang menyebabkan berkurangnya oksigen dalam darah terjadilah bertambahnya bau badan,bau nafas,cepat lelah
Susanti (8 месяцев назад)
Dokter,aku mau taya kanapa gigi kalok disikat selalu berdarah kanapa ya,?
Susanti (8 месяцев назад)
Dok,apa peyebap bauk ketiyak dan gigi,?
Amy Pasker (8 месяцев назад)
dokter kq saya jarang minum air dok. jadi aq keringet jarang keluar. tapi menyebabkan penyakit ngk dok.?? kalau jarang minum gini.
BMI hong kong (8 месяцев назад)
Aminn2 makasih pk doterr salam hebat luwar biasaa👍👍👍👍😁😁😁😁😁😁
Yunia Arviani (8 месяцев назад)
Luar biasa 👍👍👍 jelas bgt,
Yazeina Rahma (8 месяцев назад)
Dr. Sung mirip Steven Wiliam deh😍😍😍
Ta nelly Y susanty (8 месяцев назад)
Thanks dok saya nga suka mkn durian sama peteh bau x tajam I don't like smoking boys
kak kkung (8 месяцев назад)
oya dok bahas tentang keringat dong, saya merasa punya keringat yang luar biasa , nyapu rungan kecil aja keringetnya bisa netes" dan kipas angin ku gak pernah mati 😥😥

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.