На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3754 | Просмотров: 210699
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (613)
Amintohir Aj (1 день назад)
Dok apa asam lambung bisa menyebabkan wjah berjerawat dan komedo bnyak sehingga kulit jadi kering
Resna elviani Upik (4 дня назад)
Saya sakit maag dan pusing kepala
Cindy Maria (5 дней назад)
Dokter sung, kenapa maag saya itu tidak bisa di sembuhkan padahal saya sering konsul ke dokter, terus di kasih obat juga.saya sering sesak nafas terus sakit perut bagian atas.kalau mau tidur harus tekan pakai jari saya punya ulu hati baru bisa tidur.
Rohendi 86 (5 дней назад)
Makan yg bergizi dan baik buat penderita maag kronis nya apa dok
Ricco Lelaona (7 дней назад)
kira2 nutrisi yg bergisi apa saja yg dapat membantu menyembuhan maag dok. ma ksh
Khoirun Nisa (8 дней назад)
dok kalau saya punya iritasi lambung dan saya ingin menurunkan berat badan bagaimana ya dok tpi iritasi lambung saya rawan kambuh
Hendra Setiawan (9 дней назад)
Luar biasa
Thalabuddin Muslim (11 дней назад)
Dok saya mohon petunjuk saya menderita sakit maag dh sgat lama sekli tpi ha kunjug2 sembuh padahal saya dh berobat dmna2 bhkn sampai RS.Siloam Surabaya, minum ramuan kg dh dok.mohon petunjuk
Akang Basyar (12 дней назад)
Makanan bergizi tu yg kayak gmn dok
Reynaldi Ramadhan (13 дней назад)
Waktu itu sempet dirawat 3 bln lalu grgr maag, tp gada perubahan setiap abis makan saya selalu muntah, sampe sekarang. Itu kenapa ya dok-_-
Anggelia Jayusman (17 дней назад)
Dok saya sakit maag, saya hamil 5minggu,sudah 4 hari minum obat maag dari dokter, tapi sakit maag saya belum hilang, masih kayak sedikit perih dann kembung.. Itu kenapa ya dok?
LuluK Endraningsih (18 дней назад)
Makanan bergizi contohnya apa dok
Rhondho Ellek (18 дней назад)
Dok knp udh 2 hri in mulut saya pait dan asem
Yudit Subastian (19 дней назад)
tanya dok,mohon jelaskan secara rinci,ciri2 maag,sebab saya sudah pergi ke dokter dan dokter blom bisa mendiagnosa,saya merasa sering mual,dan perut terasa penuh,mohon pencerahanya
Tatik Keong (19 дней назад)
Mlm dok...emng tuh dok..sakit sy jg sama..sdh resep dokter rmh skit umum..padahal pola mkn..pikir..hidup sdh jalankan..makanan yg bergiji itu contohny apa sih dok..maaci sebelumny
Erry Tee (23 дня назад)
Dokter Sung maag sy lagi kambuh sdh hampir 3bln sakit nya di uluhati perih dan kembung di perut bawah sdh ber kali2 ke Dokter tapi ngga kunjung sembuh sy harus gimana ya Dok? dan makanan apa yg ngga boleh di makan? dan buah apa yg ngga boleh di makan terimakasih Dok
Adi Hendra (24 дня назад)
Pa dokter kalau saya terkena asam lambung sudah 5 bulan kok badan semakin kurus
Mister Mori (25 дней назад)
Dok knapa habis kb tidak mens selama 5 bulan
Rahmat Selebes (25 дней назад)
dokter sung yang saya hormati,kalo asam lambung sy kambuh trus pusing apa yang harus sy lakukan dan bagaimana cara pengobatanya trima kasih sebelumnya
Abdullah Abdullah (26 дней назад)
Apa saja yg tidak boleh di kosumsi oleh orang penderita asam lambung
armhin siriwa (28 дней назад)
Makanan bergizi nya dok apa protein hewani
Anis Jaya (28 дней назад)
Nutrisi untuk sakit maag Dr Sung
Akhmad Mugiono (28 дней назад)
Ribuan terima kasih atas saran dari Dr Sung. Mengenahi maag yg saya derita selama ini .
Iin Bainulloh Iin (29 дней назад)
Dok mau tanya. Makan yg bergizi itu yg di maksud makan makanan atau buah2an. Apa apa saja. Solnya saya sudah kena maag. Blm juga sembuh karna kadang2 makan2 gorengan
juatawa muda sukses (30 дней назад)
Malem dok Gmna cara nya supya ngilangin stress
Girl A (30 дней назад)
Asalamualaikum Dokter mengapa sakit maag gk sembuh" dan sering sesak napas sangat menyiksa sekali minta solusinya makasih
Sniper Uklik (1 месяц назад)
Hay dok Apakah asam lambung itu berbahaya kalo sampek naik ke dada
tya angel (1 месяц назад)
Maaf dok boleh tanya... saya punya gejala sakit magh...trus sekarang seperti luka di lambung..makan sakit gak makan juga sakit..klo sakit nyeri sampe ke punggung bagaimana solusi nya dok..trrima kasih..🙏
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (1 месяц назад)
bermanfaat sekali dok..
Yos Linda (1 месяц назад)
Dr sung saya pnya asam lambung tinggi suplemen apa yg baik sya minum ya...trmksh...
Rendy Muchas (1 месяц назад)
dok sy di bilang dokter sakit gerd sy sudah hampir 7 bulan berjalan kmrn sy ad sensasi nafas sesak dan hawa badan sudah ngg enak,,setelah sendawa keluar badan sy enak dan nafas sudah enak,, apa yg ad masalah di tubuh sy y dok,,? mohon arahan untuk saya dok
Yessi nurmalasari (1 месяц назад)
Klo saya selesai makan knp sya sellu muntah trus dr sung.klo selesai makan apa penyebabnya
Yessi nurmalasari (1 месяц назад)
Mau tanya dokter? soalnya maag saya tetap aja masih sakit..
Muhammad Riki saputra (1 месяц назад)
Dok kenapa perut aku sakit banget makan tidak nafsu dok jwb dok plis karena kalo ke dokter gak sempet
Aidil Fauzan (1 месяц назад)
Dokter sung, saya penderita gerd, nafas saya sudah lega dan badan saya sudah segar, tapi kenapa berat badan makin kurus dan kurus ya? Mohon informasi nya pak
Naya L (1 месяц назад)
Watched! Penyebab sakit maag= 1. Pola makan 2. Pola pikir
Daniel Kevin1992 (1 месяц назад)
Dokter Sung, saya pernah cek kesehatan melalui alat cek kesehatan Quantum, dilihatdari hasil , lambung saya memang tidak bagus, dan saya ada maag, saya mengonsumsi vitamin Blackmores Nutrimulti + Nutrients, untuk penyakit maag memang sembuhnya perlu proses ya ? Semenjak minum vitamin memang asam lambung jarak naik, asal makan teratur dan porsi sedikit.
Ehrlich Marpaung (1 месяц назад)
Tiap hari saya konsumsi antasida dan ranitidin yg dari puskesmas, tapi maag saya tdk sembuh sembuh. Kenapa?
Yt Kepo (1 месяц назад)
Dok udah 1thn lebih saya belum sembuh juga dari penyakit asam lambung,sering kumat juga dok,obatnya apa si dok
Angga Taurus (1 месяц назад)
Assalam, dokter sung. Saya mau tanya saya ada sakit maag sakitnya itu di ulu hati dan tulang punggung belakang tapi sakitnya sebelum dan sesudah makan itu gimana dok.
Cecep FaisaL (1 месяц назад)
Saya mau tanya dok, maag saya blm sembuh" dari 2 hari yang lalu,, stiap bangun dari tidur atau menggerakan badan mual nya kerasa lagi dan sakit banget dan lngsung lemas badan nya, itu knpa dok mohon pencerahan dan tips cara mengobati nya dok. Terimkasih
Cecep FaisaL (1 месяц назад)
Terimakasih bnyak dok sangat bermanfaat sekali.
Steven Rev (1 месяц назад)
Dok maag saya sudah parah... Habis makan langsung muntah lagi..padahal saya sudah makan diet lambung... Terapi apa yg cocok untuk maag kronis??
albertus palanda (1 месяц назад)
Mat sore dok, mw nanya sakit maag sy kok nggak sembuh2 padahal sdh ber-bulan2. Biasanya sakit maag sy terasa sakit ap bila sy lgi mikir terlalu dlm n sakitnya biasa smpai kr punggung dok. Ini bermula saat sy berhenti merokok dok... Klu bisa solusinya gmana dok!?
Fazza Pro (1 месяц назад)
Contoh makanan yg harus dikonsumsi saat maag apa dok?
eko bewok (1 месяц назад)
Dokter sung maag sy sudah 1 bulan tdk kunjung sembuh, dan suka juga kkiyengan. Kalau kliyengan apa bisa penyebabnya krna maag juga atau ada hal lain?
Siti Khoiriyah (1 месяц назад)
Dok, saya mau tanya, apa dengan cara usg bisa mengetahui apa penyakit maag/asam lambung nya begitu parah? soalnya ketika asam lambung/maag saya kambuh saya bisa pingsan dok sangking gak tahan ngerasain sakitnya , terimakasih dok
hadi joyo (1 месяц назад)
Dokter mohon infonya cara untuk menyembuhkan luka lambung? Trimakasih
Paris Squad (1 месяц назад)
Tolong kasih tiep biar gak sakit cara gimana
Paris Squad (1 месяц назад)
Dok cara menyembuhkab gimana aku udah 3 kali ke dokter tdk sembuh sembuh
kembang desa (1 месяц назад)
dok mau tnya,,sayA punya magg,, ap boleh minum jeruk nipis dicmpue dengn kunyit,,,,, salnya bab nya jg tdk lancar,,, plis replay donk
Yoga Tama (2 месяца назад)
Minum obat jga sudah....berth * tpi tetep sama. Ap yg harus saya lakukan. perih d ulu hati hampir setiap saat
Yoga Tama (2 месяца назад)
Saya sakit maag udah berth * perut rasanya penuh lo hbis d isi. Lo enggak d isi / puasa malah enak. Tpi bdan lemas. Terus yg saya rasakan saya jarang sekali kentut...
Tascya Hanoatubun (2 месяца назад)
Dok. Mama saya sering sakit maag sering ke Dokter tapi tidak sembuh-sembuh sampai sekarang tolong kasih resepnya ya Dokter Sung untuk Kesembuhan Mama Saya. Trimah Kasih
Sara Tsai (2 месяца назад)
dok sy mau tnya,apa pnderita magg tdk boleh mkn ketan
Kaka AL (2 месяца назад)
Pak sung saya mengalami.sakit perut hampir satu minggu sudah saya priksakan kesana kemari tapi tetep sakit apa ini termasuk maag atau gimana pak sung. Trmksh
Salma Aqilazahra (2 месяца назад)
Mantap dokter terimavkadih
Adolfina Adolfina (2 месяца назад)
Makanan yg bergizi seperti.apa yg d butuhkan penyakit lambung yg sdh luka ya dok?
Erna Hati (2 месяца назад)
Dr Sung, saat ini perut saya melilit perih tp tidak mual, biasa nya saya minum obat maag, bisa sembuh,kali ini gak mempan, apa betul minum air kunyit dan konsumsi labu kuning bisa sembuh?terima kasih dokter.
Deddy Chuan (2 месяца назад)
Dok saya mau minta solusi dok,saya menderita asam lambung gerd,dan mengakibatkan saya axienty dok dan panik attack..mohon sarannya dok.makasih
sulpian bagaya (2 месяца назад)
Z penderita sakit Maag bahkan rasa mual aga pusing perut kekenyangan...rasa sesak napas..GI mana cara mengobatinya dengan cara yg simpel
Homamah Rose (2 месяца назад)
Mkn yg bergizi buat magg tu ap aj dok ,,, mohon infox ,,
Johan Joseph (2 месяца назад)
DR SUNG ..NUTRISI/SUPLEMEN APA YA YANG BAIK UNTUK MENYEMBUHKAN SAKIT MAG ..TQ..
Dediee Irawan (2 месяца назад)
Mkanan yng bergizi apa dok buat penderita sakit maag
Zunibarlo 304 (2 месяца назад)
Dok .. Sya sering menggigïĺ .. Dan disertai panas yg tggi. Skali q kerumah skit langsg d suruh rawat inap.. Karna sy kena infeksi lambung .. Ini dah ad 4 hr tp belum jg sembuh dok
MAB RURI (2 месяца назад)
Dr Sung sya mau brtanya lambung sya sering panas bagian atas sblah kiri. Apa itu pnyakit gerd ?
maiyah abidin (2 месяца назад)
Buat vidio manfaat Madu Dok? Apakah madu yg ngak murni itu bahaya??
Herculez Tarigas (2 месяца назад)
dok saya maaq yg sdh akut klu kambuh angin kruk kruk berputar d perut saya itu sakit bgt kdg celana dlm saya basah , gmna cara ngatasinya dok, sya sdh 3 thn menderita bgt skit ini. thanks
mia ju (2 месяца назад)
dokter zung. saya menderita as lambung, sdh lm hmpir 1 thn lbh tp ga kunjung sembuh. sdh sy periksakan dokter internist 2x beliau bilang tidak apa2. maag saya ini refluk dokter zung, rs penuh didada, kadang panas, klo minum selalu ada kerasa terthn terus minum sedikit terasa penuh, smpi2 saya istilah jawane sendawa air ikut naik. bagisn punggung nyeri serasa msuk angin. sy sdh minum obt, tp apa slmnya minum obat?? sdh sy terapi jg dgn jeruk limau kasturi. agak enakan tp blm bs sembuh total. telat makan gas langsung naik. knp ya dok kok begitu pdhl perut gak masalah, perih pun ga, nyeri pun ga, kembungpun ga... kok mlh didada gasnya nyesek. saya juga ga ada reaksi mual , makanpun nafsu, klo maag khn biasanya susah nafsu mkn. gmn cr itu menyembuhknnya dokter zung? mhn sarannya. memang awal sy kena maag, makan ga teratur, pg jarang bnget sarapan, skrng gini jadinya.
Choma Hari (3 месяца назад)
oke dok....bener....semua petunjuk dan saran udah difahami dan dijalankan....semua nutrisi yg bergizi juga udah....kok gak juga hilang.maag nya...
Pipi Mimi (3 месяца назад)
Dok, antasida itu apa?
armin Linda (3 месяца назад)
dok apakah sakit ulu hati dan perut selalu bunyi dan begah itu saya terkena GERD,
Ima Ima (3 месяца назад)
dok, gamana dietx kalo maag n kolestrol?
Cinta Abadi (3 месяца назад)
Dok sayuran ap pantangan untuk mag
Maya Jepriyani (3 месяца назад)
Dok klau buat obat tukak lambung ap ya yg bgus resep dokter , dan bgaimana caranya spaya sembuh hrus memakan makanan apa dok , terimaksih dok
Nanang Qosim (3 месяца назад)
Bagus dok infonya. Dan lain kali tolong dok buat video tentang asam lambung dan cara mengatasinya
Ade Sudrajat (3 месяца назад)
Dok, saya sakit maagh serta cemas berlebihan. Nafsu makan saya normal. Tapi sya hanya berani makan itu2 saja. Sudah 4th ini saya masih konsumsi obat2an. Bagaimana cara mengatasinya dok?
Marhadi Hadi (3 месяца назад)
Dok syarat mau tanya .kalo dibagikan dada terasa sesak kenapah yah.sy cek darah normal cek kesesakan sudah cuma kata dokter yg saya kunjungi. tidak papah. tp saya merasa tidak nyaman karena sesak.mohon jawaban nya yah
Toko Sby (3 месяца назад)
Dokter,,perut saya klu di isi makanan sakit banget di ulu hati,,terasa sesak,,kyak penuh makanan,,pdhl cuma makan sedikit,,rasanya sampe ke dada,,gimana mengatasinya,,
Yuli Yuli (3 месяца назад)
Saudi Hadirrr Dokterrrr...sayahh sllu sesakkk napass kl abiss makann pedes"
Valent Wang (3 месяца назад)
Ganteng bgt sih
Natal Natal (3 месяца назад)
Dok sekarang gua sakit perut usus gua mcam diputar putar gitu dok Tolong info nya dok mau tdur pun payah
Zaenudin Zanno (3 месяца назад)
saran saya yang maag parah, berenti ngerokok meski anda sekarang udah ngerasa enak, suatu saat pasti akan balik lagi tu maag, kedua hindari makan / jajan semabrangan di jalan. lebih baik beli dari penjual yang memang anda yakini higienis atau hindari kalau bisa makanan pantangan maag (meski anda udah ngerasa enakan-ketimbang balik lagi itu maag). ketiga, kalau saya selain dua tips di atas coba minum qnc gamat teratur dan juga COLIDAN.
Rosse idah (3 месяца назад)
Dr sung.saya ros. posisi saya ada di Hong Kong. setau saya.saya kena maag.saya muntah tidak tentu waktunya. pernah tengah malam saya muntah darah. saya tau itu darah. dari rasa di lidah terasa anyir,cairannya berwarna kecoklatan. dan buang air besarpun berwarna hitam. kebetulan majikan saya bidan,dia membenarkan bahwa saya muntah darah. apakah benar itu kena maag,dokter,,? saya di otname di hospital Hong Kong sampai 3 hari. tapi dokter bilang, saya baik2 saja. tolong jelaskn dokter kesaya. sebenarnya saya sakit apa,,? trimkasih Dr sung
Ippy Bria (3 месяца назад)
makanan apa yang direkomendasikan untuk penderita maag
Ros Milawati (3 месяца назад)
Nutrisi dan gizi apa yg harus saya konsumsi pak dr yg cocok saya makan Krn penyakit syaraf sudah lama tidak sembuh sembuh.
Paula Pebisinta (4 месяца назад)
selamat malam Dokter..cara pengatasi asam lambung tuk anak saya yg berusia 19 tahun
Laila Samsuki (4 месяца назад)
Gatasin mual dokter,,,,,karna gejala lambung
Laila Samsuki (4 месяца назад)
Cara stasiun mual dok
Yozzi Permata (4 месяца назад)
Dr. Nutrisi ny aapa aj y
Fajar Kastam (4 месяца назад)
Bagaimana mengobati gerd yg sering kambuh dok ??
chandra dewi (4 месяца назад)
selamat pagi dr ,saya mau bertanya dan konsul terkait sakit lambung saya ,riwayat nya saya sudah dari sd sering sakit maag tetapi sempat sembuh dengan beray badan saya naik kemudian di kls 3 sma saya mulai menunda" waktu makan dan malas makan karena kesibukan mencari sekolah,les dan bertambah parah di sàt sekarang ini terakhir saya di diagnosa tukak lambung dok ,tdi dokter smpat bilang kalau sudah parah memerlukan gizi dan nutrisi kira" gizi dan nutrisi sperti apa it dok ?terima kasih dok
Inthan whichiyouw (4 месяца назад)
Saya sakit maag... Pkoknya sakit nya tingkat dewa dah Dan sy juga menahan sakitnya selama 5 jam dan tak kunjung reda juga sakitnya... TOLONG kasih sy masukan agar maag sy tidak sesakit ini... trimakasih
Lili Aliyah (4 месяца назад)
Mksh dok
Apri Anto (4 месяца назад)
Saya mau tanya pak.. Maag/maag kronis sama asam lambung apa bedanya ??
Wulandari Anggita (4 месяца назад)
dokter sung.. sy sakit lambung dn kepala sm dada sering skit.. sdh puluhan kali ke dokter tp tdk kunjung sembuh... di saat minum sirup maag dri dokter mlah terasa perih di perut atas.. mohon solusix dok
Ria Aprilia (4 месяца назад)
Dok saya lagi isi jalan 3 bulan .. Magh saya kambuh sampe muntah keluar darah ga masuk nasi makannya harus yg lemes2 kalo dikasih makan yg keras keras ga bisa dimuntahin lagi dok ... Kebidan kepuskes udah .. Menurut dokter solusinya gimana?
Rahmat Saputra (4 месяца назад)
ciri ciri tukak lambung itu seperti apa dok? saya setiap malam selalu merasakan perut penuh dengan gas ,mohon pejeladannya dok
Rahmat Saputra (4 месяца назад)
ciri ciri tukak lambung itu seperti apa dok? saya setiap malam selalu merasakan perut penuh dengan gas ,mohon pejeladannya dok
Rahmat Saputra (4 месяца назад)
ciri ciri tukak lambung itu seperti apa dok? saya setiap malam selalu merasakan perut penuh dengan gas ,mohon pejeladannya dok

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.