На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3167 | Просмотров: 170145
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (556)
Choma Hari (4 дня назад)
oke dok....bener....semua petunjuk dan saran udah difahami dan dijalankan....semua nutrisi yg bergizi juga udah....kok gak juga hilang.maag nya...
Pipi Mimi (7 дней назад)
Dok, antasida itu apa?
armin Linda (9 дней назад)
dok apakah sakit ulu hati dan perut selalu bunyi dan begah itu saya terkena GERD,
Ima Ima (11 дней назад)
dok, gamana dietx kalo maag n kolestrol?
Cinta Abadi (11 дней назад)
Dok sayuran ap pantangan untuk mag
Maya Jepriyani (12 дней назад)
Dok klau buat obat tukak lambung ap ya yg bgus resep dokter , dan bgaimana caranya spaya sembuh hrus memakan makanan apa dok , terimaksih dok
Nanang Qosim (13 дней назад)
Bagus dok infonya. Dan lain kali tolong dok buat video tentang asam lambung dan cara mengatasinya
Ade Sudrajat (15 дней назад)
Dok, saya sakit maagh serta cemas berlebihan. Nafsu makan saya normal. Tapi sya hanya berani makan itu2 saja. Sudah 4th ini saya masih konsumsi obat2an. Bagaimana cara mengatasinya dok?
Marhadi Hadi (17 дней назад)
Dok syarat mau tanya .kalo dibagikan dada terasa sesak kenapah yah.sy cek darah normal cek kesesakan sudah cuma kata dokter yg saya kunjungi. tidak papah. tp saya merasa tidak nyaman karena sesak.mohon jawaban nya yah
Toko Sby (17 дней назад)
Dokter,,perut saya klu di isi makanan sakit banget di ulu hati,,terasa sesak,,kyak penuh makanan,,pdhl cuma makan sedikit,,rasanya sampe ke dada,,gimana mengatasinya,,
Yuli Yuli (20 дней назад)
Saudi Hadirrr Dokterrrr...sayahh sllu sesakkk napass kl abiss makann pedes"
Valent Wang (21 день назад)
Ganteng bgt sih
Natal Natal (21 день назад)
Dok sekarang gua sakit perut usus gua mcam diputar putar gitu dok Tolong info nya dok mau tdur pun payah
Zaenudin Zanno (24 дня назад)
saran saya yang maag parah, berenti ngerokok meski anda sekarang udah ngerasa enak, suatu saat pasti akan balik lagi tu maag, kedua hindari makan / jajan semabrangan di jalan. lebih baik beli dari penjual yang memang anda yakini higienis atau hindari kalau bisa makanan pantangan maag (meski anda udah ngerasa enakan-ketimbang balik lagi itu maag). ketiga, kalau saya selain dua tips di atas coba minum qnc gamat teratur dan juga COLIDAN.
Rosse idah (24 дня назад)
Dr sung.saya ros. posisi saya ada di Hong Kong. setau saya.saya kena maag.saya muntah tidak tentu waktunya. pernah tengah malam saya muntah darah. saya tau itu darah. dari rasa di lidah terasa anyir,cairannya berwarna kecoklatan. dan buang air besarpun berwarna hitam. kebetulan majikan saya bidan,dia membenarkan bahwa saya muntah darah. apakah benar itu kena maag,dokter,,? saya di otname di hospital Hong Kong sampai 3 hari. tapi dokter bilang, saya baik2 saja. tolong jelaskn dokter kesaya. sebenarnya saya sakit apa,,? trimkasih Dr sung
Ippy Bria (25 дней назад)
makanan apa yang direkomendasikan untuk penderita maag
Ros Milawati (27 дней назад)
Nutrisi dan gizi apa yg harus saya konsumsi pak dr yg cocok saya makan Krn penyakit syaraf sudah lama tidak sembuh sembuh.
Paula Pebisinta (30 дней назад)
selamat malam Dokter..cara pengatasi asam lambung tuk anak saya yg berusia 19 tahun
Laila Samsuki (1 месяц назад)
Gatasin mual dokter,,,,,karna gejala lambung
Laila Samsuki (1 месяц назад)
Cara stasiun mual dok
Yozzi Permata (1 месяц назад)
Dr. Nutrisi ny aapa aj y
Fajar Kastam (1 месяц назад)
Bagaimana mengobati gerd yg sering kambuh dok ??
chandra dewi (1 месяц назад)
selamat pagi dr ,saya mau bertanya dan konsul terkait sakit lambung saya ,riwayat nya saya sudah dari sd sering sakit maag tetapi sempat sembuh dengan beray badan saya naik kemudian di kls 3 sma saya mulai menunda" waktu makan dan malas makan karena kesibukan mencari sekolah,les dan bertambah parah di sàt sekarang ini terakhir saya di diagnosa tukak lambung dok ,tdi dokter smpat bilang kalau sudah parah memerlukan gizi dan nutrisi kira" gizi dan nutrisi sperti apa it dok ?terima kasih dok
Inthan whichiyouw (1 месяц назад)
Saya sakit maag... Pkoknya sakit nya tingkat dewa dah Dan sy juga menahan sakitnya selama 5 jam dan tak kunjung reda juga sakitnya... TOLONG kasih sy masukan agar maag sy tidak sesakit ini... trimakasih
Lili Aliyah (1 месяц назад)
Mksh dok
Apri Anto (1 месяц назад)
Saya mau tanya pak.. Maag/maag kronis sama asam lambung apa bedanya ??
Wulandari Anggita (1 месяц назад)
dokter sung.. sy sakit lambung dn kepala sm dada sering skit.. sdh puluhan kali ke dokter tp tdk kunjung sembuh... di saat minum sirup maag dri dokter mlah terasa perih di perut atas.. mohon solusix dok
Ria Aprilia (1 месяц назад)
Dok saya lagi isi jalan 3 bulan .. Magh saya kambuh sampe muntah keluar darah ga masuk nasi makannya harus yg lemes2 kalo dikasih makan yg keras keras ga bisa dimuntahin lagi dok ... Kebidan kepuskes udah .. Menurut dokter solusinya gimana?
Rahmat Saputra (1 месяц назад)
ciri ciri tukak lambung itu seperti apa dok? saya setiap malam selalu merasakan perut penuh dengan gas ,mohon pejeladannya dok
Rahmat Saputra (1 месяц назад)
ciri ciri tukak lambung itu seperti apa dok? saya setiap malam selalu merasakan perut penuh dengan gas ,mohon pejeladannya dok
Rahmat Saputra (1 месяц назад)
ciri ciri tukak lambung itu seperti apa dok? saya setiap malam selalu merasakan perut penuh dengan gas ,mohon pejeladannya dok
Rahmat Saputra (1 месяц назад)
ciri ciri tukak lambung itu seperti apa dok? saya setiap malam selalu merasakan perut penuh dengan gas ,mohon pejeladannya dok
ahmad mukhlis (1 месяц назад)
Dok kalo lambungnya sudah luka gi mana dok?sudah ke dokter tpi tetap saja masih perih sama mual",padahal sudah minum obat sama jaga pola makan
Oman 1302 Uii (1 месяц назад)
malm dokter , ni saya mau nanya . perut seblah kana saya kalo kebanyak duduk sering mengalami rasa sakit .itu gejala apa dokter. makasi
febri febriansyah (1 месяц назад)
dok kok anak saya kalau habis makan,setengan jam kemudian langsung lapar....knp gitu yah....mohon bantuannya dok
Madscientisto (1 месяц назад)
Wah videonya sangat informatif Feel free juga kunjungi channel saya berisi tentang Gastritis/maag akut https://youtu.be/4uCVi9shDks
jel ina (1 месяц назад)
Begini dokter sung, maag sya sering kambuh dan bisa kambuh setiap hari padahal sya sering makan, udah berlangsung dari sya smp tahun 2008 lalu. Dan sakit nya hilang kalau sya lagi berbaring. Jadi setiap kali maag saya kambuh saya baringan aja. Sya gapernah cek ke dokter sebelumnya cuma minum pereda nyeri saja. Pertanyaan saya apakah maag sya bisa disembuhkan dok? Mohon balasan nya 🤧
Budi Santosa (2 месяца назад)
Dr su, bapak saya sering kali maag blm sembuh2, ampk di ronsen,masih aja sakit, makan udah teratur, kira2 apa ya yang belum bapak ataw saya blm jalanin makasi
Heni Hartaty (2 месяца назад)
Dok,, saya sudah 1 bulan kena maag, sya sudah mnum obat dri dokter tapi gak sembuh2,,saya juga kena stress berlebihan krn klamaan sakit maag, bgaimana ini dok apakh saya harus k psikiater??
Hh Qinoy (2 месяца назад)
dok sya punya penyakit asam lambung yang udah kronis trus kalau udah asam lambung naik mual perut panas trus sakit sesak suka keluer farah warna itam tapi ga banyak itu darah dari apa ya dok minta penjelasan dok trima kasih
Widyastuti Lintang (2 месяца назад)
Dok maksudnya butuh nutrisi dan gizi itu kayak gmn ya? Maksudnya jenis makanan yg kayak gmn yg cocok untuk penderita maag
linda lie (2 месяца назад)
Dokter.. suami sy kmrn sdh endoskopi dan colonos. Hasilnya lambungnya ada luka dan ada polip kecil2 sekitar 3 atau 4. Dikasi obat sama dokternya.. awalnya enak tp selang 3 bln muncul masalah. Hb drop jd 9.9.. dia merasa melayang. Akhirnya stop obatnya minum vit penambah darah. Yg jd masalah ya maagnya mulai kumat lg. Segala pantangan sdh dijalani. Tdk mkn roti pedas kopi dll. Cmn ya itu memang dia pemikir. Kira2 harus gmn ya dok? Thx before.
Muhammad 46 (2 месяца назад)
Dok sung kalau sakit dibawah perut bagian kanan...mhon tipsnya ya dok
Medsos Together (2 месяца назад)
Makanan bergizi apa saja DOkter yg aman buat lambung...saya penderita radang lambung...
andika kingston (2 месяца назад)
dok,kalau sakit asam lambung boleh enggak minum yakult ?
Will Lo (2 месяца назад)
1.saat perut kosong makanan ringan apa yg dianjurkan utk penderita maag? apakah sereal, biskuit itu bisa? sereal coklat bahaya utk maag? 2.kenapa roti dan mie tidak diperbolehkan utk penderita maag? 3.sayuran dan buah apa yg harus dihindarin penderita maag? dan sayur dan buah apa yg baik utk penderita maag? 4.apakah boleh makan seafood utk penderita maag? 5.daging apa yg boleh utk penderita maag selain daging merah spt kambing, sapi? mohon pencerahannya Dr Sung agar maag sy bisa sembuh... Terima kasih
eka widea (2 месяца назад)
Sakit di ulu hati, kringat dingin & kaki terasa lemas apakah itu karna sakit maag dok?
Lorenza nove (2 месяца назад)
saya menderita sakit maag tak biarin aja sampai mau pingsan soalnya takut minum obat apa lagi check ke dokter takut disuntik
Amar Mukhlishin (2 месяца назад)
Nutrisi n gizinya itu apa aja dok.. Tlog yg spesifik...
Nadil Annafis (2 месяца назад)
Dok sy mau tanya, grid saya gak knjung smbuh, makanan bergizi dan seperti apa yang harus sy konsumsi supaya magh sy bsa sembuh, mohon sarannya, terima kasih
Sulis Tiani (2 месяца назад)
Ibu saya skt lambung dok, tapi gk sembuh-sembuh sudah berobat tapi belum sembuh juga dok, minta solusinya dok, mkch
Restoe Boemi (2 месяца назад)
. ibuk saya sakit asam lambung setiap hri hrus mkn bubur tyus gak ada giznya sampek kurus gak bisa mkn kasar kasar tyus gmna solusinya😄
Zero Zero (2 месяца назад)
Makan yg disarankan untuk penyakit lambung apa dok.mohon kteranganya
Abdul Rohman (2 месяца назад)
Ini dari kemaren saya gk sembuh " dok.. Udah beli pro maag, milanta, tpi msih terasa sakit
Pman Entertainment (2 месяца назад)
Dok mau nnya....aku kemaren puasa sampek 6 hari dan pas hari ke 7 saya tidak tahan karen perut melilit dan seperti diremas remas...sampek besok pagi nya juga mash begitu...padahal udah minum obat diare ..padahal sewkt berbuka air putih 1 gelas dan kurma sekitar 6 biji...setelah 1 jam baru makan nasi...apa itu salat dok....emng kemaren lumayan pedas makanannya....jawab dok ya.....makasih
Saputra Febrianto (2 месяца назад)
Dok saya merasakan mual" tp blm muntah...rasa ini saya rasakan sblm puasa...apa ini lambung dok...trs gmn penangananya mungkin dg obat herbal apa dok tmksih ..
Ahda Pratama (2 месяца назад)
dok saya punya maag sudah lama gak sembuh2 klo telat mkn skali aja lngsung sakit maag tpi saya gak prnah priksa k dokter karna saya takut
Ahda Pratama (2 месяца назад)
saya juga gak perna mkn gorengan dan daging itu gk prna
Dhany Rhamdani (2 месяца назад)
Dokter saya juga mag nya gak sembuh sembuh malah berat badan turun dari 70an ke 50 dan tidak bisa naik naik makan normal dok sedikit tapi banyak menurun iya jadi lemas pusing penyebab nya apa ya dok terimakasi sebaik nya seperti apa ? Terimakasih dok
Maisah MAISAH (2 месяца назад)
dok,knpa yah sya pdhal udh minum obat magg,tp msh sesak nafas juga
Alam Efek (2 месяца назад)
dok. saya sudh ke dokter berkali kali tp mag saya tak kunjung sembuh. bhkn saya sering skt kpla. n bbrp hri saya puasa. saya pusing setelh berbuka. perut skt, nyeri, panas. mhn saranny dok
Harvard Ebenhaezer (2 месяца назад)
Dok, saya kan baru sakit maag pertama kali, trus sakitnya itu udh 2 hari apakah itu normal dok?makasih
Samir Nasri (2 месяца назад)
selamat siang dok... saya kena sakit maag sudah sejak lama... setiap kali saya berobat, obat yang di kasih pasti itu itu aja sampai saya hafal... sampai pada akhirnya ketika maag sy kambuh saya ngga perlu lagi kedokter, saya langsung ke aja apotik beli obat yang sama ketika diresepkan dokter kala itu... apa ini cara yg salah dok karna kalau sy berobatpun pasti obatnya itu itu aja.. saya sudah berhenti meroko saya sy sdah tidak ngopi goreng2an sdh saya tinggalin makan pun sy jadwalin dan menghindari makanan yang dipantangin oleh dokter... tp maag itu selalu muncul diwaktu yang saya tidak duga mohon pencerahanya dok
Miia Azkiia (2 месяца назад)
Dr.sung mau tanya dong uluhati saya udah hampir satu tahun sakit terus panas kaya terbakar menjalar sampai dada sebelah kiri ke payudara sampai ke punggung . saya sudah bolak balik dokter tapi tetap seperti itu
Sad Dflow (3 месяца назад)
DR sung saya sudah seminggu sakit Maag,saya tau ini pasti bisa sembuh tapi tidak tahu kapan yang saya khawatirin saya nanti kena usus buntu,Kadang kadang tidak tarsa sakit dan apabilah saya sudah tidur maag saya kumat lagi,Tolong bantu saya DR.Sung
Kiki Bae (3 месяца назад)
dokter sung makanan apa saja yg mengandung protein. untuk tidak kambuh lg sakit maah
Trully Salawane (3 месяца назад)
Dr Sung Ayah saya mengalami luka pada lambung... sudah minum obat dari dokter ahli penyakit dalam.. tpi belum kunjung sembuh.. mohon tips dari dokter..
triyasna 24 (3 месяца назад)
Dok sya mau tanya. Knp ya bdan saya selalu lemas ,tidak nafsu makan dan terkadang perut terasa kembung dan jantung berdetak kencang. Sya sdh d priksa ke dokter ktnya maag tp tk kunjung sembuh. Mhon bntuannya dok
Eka Widiyana (3 месяца назад)
Dok asam lambung saya sudah parah malah sering sesak nafas.... Terus kalo makan serba salah dok sya jd bingung... ???
Rizki Poel sitonggang (3 месяца назад)
Dok knapa saya kalau maag nya kambuh selalu mual muntah dan tenggorakan sakit ya dok,obat alami dan olah raga apa yang cocok untuk penderita maag?
Kadek Satria (3 месяца назад)
Selamat siang dok.. Kalau untuk pengobatan gerd bagaimana ya? Apalagi gerd yg efeknya bikin sesak nafas.. Tolong infonya ya dokter sung.. Terima kasih sebelumnya atas konsultasinya
sharika Maulana (3 месяца назад)
pak dokter sung .contoh makanan bergizi dan nutrisi nya seperti apa saja .mohon dijawab
mbut gae (3 месяца назад)
Dok saya sakit lambung sudah lama kurang lebih 3bulan tidak kunjung sembuh. Itu gimna ya dok
Zahra Syarief (3 месяца назад)
Dokter saya sudah 1 bulan kena penyakit asam lambung sudah 4 x ke dokter tapi masih saja perut terasa begah dan di ulu hati masih terasa sesak dan di tenggorokan seperti ada sesuatu yg mengganjal sehingga saya kesulitan untuk menelan itu bagaiman cara menyembuhkan Kan nya dokter. ... terima kasih
Herlina Suryati (3 месяца назад)
Dokter..gmn cara mengangkat karang gigi..mksh
photo shop (3 месяца назад)
Dr sung Saya mau nanya,apakah rasa nyeri pada bagian dada sebelah kanan dan sendi punggung bagian belakang selalu sakit efek dari penyakit lambung yg saya derita .mohon dibantu
tyty Norty (3 месяца назад)
Dr sung, begini suami sya menderita maag kronis dl pernh menjalani rongsen kata dokter lambungnya sudah Luka wlau sedikit. Tp Dia sering kambuh. Bahkan pernh Rawat inap kata dokter types, asam lambung. Berbagai obat sdah di cb tp hasilnya nihil. Tlong dok bagaimana pengobatannya?trimakasih
Irwan Ilyas (3 месяца назад)
Knpa yah klu malam slalu sakit perut sebela kiri dan terasa sesak dari dadah ngak bisa nafas padahal aku sudah minum obat mahh dari dokter
Ainul Zahra (3 месяца назад)
Trs hrus mkn apa dok Ynk bernutrisi bergizi Terimksih
Amelia khairunnisa (3 месяца назад)
Dokter.. syaa sering bab tidak tuntas.. dan sering sekali bab lembek bukan mencret.. apakah ini efek dri penyakit maag
Zahra Zahri (3 месяца назад)
slalu yimakk makasihh Dr sungg
anne hendri (3 месяца назад)
Dok.. Apa minum air lemon campur madu hangat2 di pagi hari bisa untuk penyembuhan lambung?
Ilham Muhammad (3 месяца назад)
pak dok kok sih lambungsaya selalu sakit tolong info pak dok??
ANAM HOERUL ANAM (3 месяца назад)
kenapa sya sakit mah udah 3 bulang belum kujung sembuh dok imbas nya ko jadi semua badan terasa dingin dan pusing..
Rifai Mahdi (3 месяца назад)
Dr saya sakit magh tapi kok sering kembung ya padahal pantangan2 saya sudah ikuti
Iyoh Tea (3 месяца назад)
Benar bangt dok saya bangt suka gorengan ,stres,makanya gak sembuh2 terimakasih info nya
Hahan 17 (3 месяца назад)
Dok cara diet 1 Minggu turun 10 kg gimana?
Rico Alviant Nico (4 месяца назад)
Obat biar gk kambuh lg buat sakit asam lambung / maag apa sih doc???
Nur Faizah (4 месяца назад)
Dokter sung...apa orng skt maag itu hrs makannya yg lembek2...mohon d jawab dokter.
syarifah rosida (4 месяца назад)
Makanan apa yg bergizi dok...
Winmotor Ponorogo (4 месяца назад)
Dokter sung...sy menderita sakit maag atau tukak lambung lbh dr 10th sdh berobat dan sllu makan tetur tp kok masih blm sembuh...mohon tipsnya dok...
Jansa Abu Sultan (4 месяца назад)
Halo dokter saya penderita maag puluhan tahun dan sy Sudah putus asa dgn obat dan saya sudah bulat keputusan untuk mengangkat lambung saya saya minta saran dokter
wandi bodong (4 месяца назад)
Saya sudah 3 th sakit mag. Perut sering Terasa panas dan nyeri. Klo sya minum obat ranitidin. Sakitnya hilang dok. Tp sehari udah tersa skit lgi. Gmn dok cra mengatasinya Trimksih
Agus Putro (4 месяца назад)
Dr.sung, perbedaan maag atau kembung" seperti ada benjolan dibagian pencernaan, cara tanganin nya gimana ya? Dan setelah kembung hilang terus kambuh lagi.
ana ais (4 месяца назад)
kalau setelah makan perut rasanya mau muntah itu kenapa dok
Yanwar Dwi Susanto (4 месяца назад)
Dok saya mau tanya bapak saya ke maag udah cukup parah trus setelah sekian lama n ditanya lagi sama dokternya gejalanya,, karna gigi sakit jadi kata dokternya suruh cabut gigi memang benar ya dok maag gak sembuh2 karna gigi sakit memang ada pengaruhnya dok?? Terimakasih
lintang rahayu (4 месяца назад)
Mkcih infonya
Rudi Sasmita (4 месяца назад)
Sy sdh 1 bln lbh kena maag dan sdh ke dokter, bahkan di tambah minum kunyit. Yg sy tanyakan asupan makan yg bergizi seperti apa? Mkh
نورعيني محمد البشار (4 месяца назад)
Assalamu alaikum...dokter maaf sy mau tanya sy sakit perut rasanya pedih klo lg saperti di iris" apa obatnya dok...mohon mnjelasan ...dn trimakasih...
Alfita Fita (4 месяца назад)
nutrisi yg baek itu apa dok
Kori Lestari (4 месяца назад)
Dok.Sun, saya punya sakit magh, tapi yg saya takutkan sakit ini koq tmbah parah,pdhal saya mkn jg udh teratur,tapi klo sya salah makan dikit aja lgsg sakit bgt,apa magh yg parah benar2 bisa sembuh dok? Apa ada bahan alami /pun yg lain yg bnar2 bisa maghnya sembuh total dok?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.