На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2737 | Просмотров: 142193
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (480)
Abdul Rohman (6 часов назад)
Ini dari kemaren saya gk sembuh " dok.. Udah beli pro maag, milanta, tpi msih terasa sakit
Pman Entertainment (1 день назад)
Dok mau nnya....aku kemaren puasa sampek 6 hari dan pas hari ke 7 saya tidak tahan karen perut melilit dan seperti diremas remas...sampek besok pagi nya juga mash begitu...padahal udah minum obat diare ..padahal sewkt berbuka air putih 1 gelas dan kurma sekitar 6 biji...setelah 1 jam baru makan nasi...apa itu salat dok....emng kemaren lumayan pedas makanannya....jawab dok ya.....makasih
Saputra Febrianto (3 дня назад)
Dok saya merasakan mual" tp blm muntah...rasa ini saya rasakan sblm puasa...apa ini lambung dok...trs gmn penangananya mungkin dg obat herbal apa dok tmksih ..
Ahda Pratama (3 дня назад)
dok saya punya maag sudah lama gak sembuh2 klo telat mkn skali aja lngsung sakit maag tpi saya gak prnah priksa k dokter karna saya takut
Ahda Pratama (3 дня назад)
saya juga gak perna mkn gorengan dan daging itu gk prna
Dhany Rhamdani (4 дня назад)
Dokter saya juga mag nya gak sembuh sembuh malah berat badan turun dari 70an ke 50 dan tidak bisa naik naik makan normal dok sedikit tapi banyak menurun iya jadi lemas pusing penyebab nya apa ya dok terimakasi sebaik nya seperti apa ? Terimakasih dok
Maisah MAISAH (5 дней назад)
dok,knpa yah sya pdhal udh minum obat magg,tp msh sesak nafas juga
Alam Efek (6 дней назад)
dok. saya sudh ke dokter berkali kali tp mag saya tak kunjung sembuh. bhkn saya sering skt kpla. n bbrp hri saya puasa. saya pusing setelh berbuka. perut skt, nyeri, panas. mhn saranny dok
Harvard Ebenhaezer (6 дней назад)
Dok, saya kan baru sakit maag pertama kali, trus sakitnya itu udh 2 hari apakah itu normal dok?makasih
Samir Nasri (6 дней назад)
selamat siang dok... saya kena sakit maag sudah sejak lama... setiap kali saya berobat, obat yang di kasih pasti itu itu aja sampai saya hafal... sampai pada akhirnya ketika maag sy kambuh saya ngga perlu lagi kedokter, saya langsung ke aja apotik beli obat yang sama ketika diresepkan dokter kala itu... apa ini cara yg salah dok karna kalau sy berobatpun pasti obatnya itu itu aja.. saya sudah berhenti meroko saya sy sdah tidak ngopi goreng2an sdh saya tinggalin makan pun sy jadwalin dan menghindari makanan yang dipantangin oleh dokter... tp maag itu selalu muncul diwaktu yang saya tidak duga mohon pencerahanya dok
Miia Azkiia (7 дней назад)
Dr.sung mau tanya dong uluhati saya udah hampir satu tahun sakit terus panas kaya terbakar menjalar sampai dada sebelah kiri ke payudara sampai ke punggung . saya sudah bolak balik dokter tapi tetap seperti itu
sadam kadafi (8 дней назад)
DR sung saya sudah seminggu sakit Maag,saya tau ini pasti bisa sembuh tapi tidak tahu kapan yang saya khawatirin saya nanti kena usus buntu,Kadang kadang tidak tarsa sakit dan apabilah saya sudah tidur maag saya kumat lagi,Tolong bantu saya DR.Sung
Kiki Bae (9 дней назад)
dokter sung makanan apa saja yg mengandung protein. untuk tidak kambuh lg sakit maah
Trully Salawane (14 дней назад)
Dr Sung Ayah saya mengalami luka pada lambung... sudah minum obat dari dokter ahli penyakit dalam.. tpi belum kunjung sembuh.. mohon tips dari dokter..
triyasna 24 (20 дней назад)
Dok sya mau tanya. Knp ya bdan saya selalu lemas ,tidak nafsu makan dan terkadang perut terasa kembung dan jantung berdetak kencang. Sya sdh d priksa ke dokter ktnya maag tp tk kunjung sembuh. Mhon bntuannya dok
Eka Widiyana (20 дней назад)
Dok asam lambung saya sudah parah malah sering sesak nafas.... Terus kalo makan serba salah dok sya jd bingung... ???
Rizki Poel sitonggang (20 дней назад)
Dok knapa saya kalau maag nya kambuh selalu mual muntah dan tenggorakan sakit ya dok,obat alami dan olah raga apa yang cocok untuk penderita maag?
Kadek Satria (24 дня назад)
Selamat siang dok.. Kalau untuk pengobatan gerd bagaimana ya? Apalagi gerd yg efeknya bikin sesak nafas.. Tolong infonya ya dokter sung.. Terima kasih sebelumnya atas konsultasinya
sharika Maulana (25 дней назад)
pak dokter sung .contoh makanan bergizi dan nutrisi nya seperti apa saja .mohon dijawab
heru setyawan (25 дней назад)
Dok saya sakit lambung sudah lama kurang lebih 3bulan tidak kunjung sembuh. Itu gimna ya dok
Zahra Syarief (26 дней назад)
Dokter saya sudah 1 bulan kena penyakit asam lambung sudah 4 x ke dokter tapi masih saja perut terasa begah dan di ulu hati masih terasa sesak dan di tenggorokan seperti ada sesuatu yg mengganjal sehingga saya kesulitan untuk menelan itu bagaiman cara menyembuhkan Kan nya dokter. ... terima kasih
Herlina SuryaQti (27 дней назад)
Dokter..gmn cara mengangkat karang gigi..mksh
photo shop (29 дней назад)
Dr sung Saya mau nanya,apakah rasa nyeri pada bagian dada sebelah kanan dan sendi punggung bagian belakang selalu sakit efek dari penyakit lambung yg saya derita .mohon dibantu
tyty Norty (29 дней назад)
Dr sung, begini suami sya menderita maag kronis dl pernh menjalani rongsen kata dokter lambungnya sudah Luka wlau sedikit. Tp Dia sering kambuh. Bahkan pernh Rawat inap kata dokter types, asam lambung. Berbagai obat sdah di cb tp hasilnya nihil. Tlong dok bagaimana pengobatannya?trimakasih
Irwan Ilyas (1 месяц назад)
Knpa yah klu malam slalu sakit perut sebela kiri dan terasa sesak dari dadah ngak bisa nafas padahal aku sudah minum obat mahh dari dokter
Ainul Zahra (1 месяц назад)
Trs hrus mkn apa dok Ynk bernutrisi bergizi Terimksih
Amelia khairunnisa (1 месяц назад)
Dokter.. syaa sering bab tidak tuntas.. dan sering sekali bab lembek bukan mencret.. apakah ini efek dri penyakit maag
Zahra Zahri (1 месяц назад)
slalu yimakk makasihh Dr sungg
anne hendri (1 месяц назад)
Dok.. Apa minum air lemon campur madu hangat2 di pagi hari bisa untuk penyembuhan lambung?
Ilham Muhammad (1 месяц назад)
pak dok kok sih lambungsaya selalu sakit tolong info pak dok??
ANAM HOERUL ANAM (1 месяц назад)
kenapa sya sakit mah udah 3 bulang belum kujung sembuh dok imbas nya ko jadi semua badan terasa dingin dan pusing..
Rifai Mahdi (1 месяц назад)
Dr saya sakit magh tapi kok sering kembung ya padahal pantangan2 saya sudah ikuti
Iyoh Tea (1 месяц назад)
Benar bangt dok saya bangt suka gorengan ,stres,makanya gak sembuh2 terimakasih info nya
Hahan 17 (1 месяц назад)
Dok cara diet 1 Minggu turun 10 kg gimana?
Rico Alviant Nico (1 месяц назад)
Obat biar gk kambuh lg buat sakit asam lambung / maag apa sih doc???
Nur Faizah (1 месяц назад)
Dokter sung...apa orng skt maag itu hrs makannya yg lembek2...mohon d jawab dokter.
Syaqila Bilqis (1 месяц назад)
Makanan apa yg bergizi dok...
Winmotor Ponorogo (1 месяц назад)
Dokter sung...sy menderita sakit maag atau tukak lambung lbh dr 10th sdh berobat dan sllu makan tetur tp kok masih blm sembuh...mohon tipsnya dok...
Jansa Abu Sultan (1 месяц назад)
Halo dokter saya penderita maag puluhan tahun dan sy Sudah putus asa dgn obat dan saya sudah bulat keputusan untuk mengangkat lambung saya saya minta saran dokter
wandi bodong (1 месяц назад)
Saya sudah 3 th sakit mag. Perut sering Terasa panas dan nyeri. Klo sya minum obat ranitidin. Sakitnya hilang dok. Tp sehari udah tersa skit lgi. Gmn dok cra mengatasinya Trimksih
Agus Putro (1 месяц назад)
Dr.sung, perbedaan maag atau kembung" seperti ada benjolan dibagian pencernaan, cara tanganin nya gimana ya? Dan setelah kembung hilang terus kambuh lagi.
ana ais (1 месяц назад)
kalau setelah makan perut rasanya mau muntah itu kenapa dok
Yanwar Dwi Susanto (1 месяц назад)
Dok saya mau tanya bapak saya ke maag udah cukup parah trus setelah sekian lama n ditanya lagi sama dokternya gejalanya,, karna gigi sakit jadi kata dokternya suruh cabut gigi memang benar ya dok maag gak sembuh2 karna gigi sakit memang ada pengaruhnya dok?? Terimakasih
lintang rahayu (1 месяц назад)
Mkcih infonya
نورعيني محمد البشار (1 месяц назад)
Assalamu alaikum...dokter maaf sy mau tanya sy sakit perut rasanya pedih klo lg saperti di iris" apa obatnya dok...mohon mnjelasan ...dn trimakasih...
Alfita Fita (1 месяц назад)
nutrisi yg baek itu apa dok
Kori Lestari (1 месяц назад)
Dok.Sun, saya punya sakit magh, tapi yg saya takutkan sakit ini koq tmbah parah,pdhal saya mkn jg udh teratur,tapi klo sya salah makan dikit aja lgsg sakit bgt,apa magh yg parah benar2 bisa sembuh dok? Apa ada bahan alami /pun yg lain yg bnar2 bisa maghnya sembuh total dok?
Shity Maymunah Shity Maymunah (1 месяц назад)
Selamat mlm dr sung ..saya ingin bertanya ..perut saya bagian atas ..di atas puser saya selalu sakit dan setiap saya pegang Seperi ada benjolan di dalem perut saya ..penyakit apa itu dokter terimakasih :)
Watty Bani (1 месяц назад)
Dokter saya susah BAB dan kalo BAB juga sedikit nga banyak thanks dok
Ajat Sudrajat (1 месяц назад)
Sore dok..saya dah lama berobat dan hingga di endoskopi..tapi blm sembuh
Helyo Abe (1 месяц назад)
Dr. Sung. Makanan apa saja yg bisa makan untuk mengobati sakit maag
Septi Dwi Cahyani (1 месяц назад)
Dok, mau tanya kenapa ya dok setiap saya sehabis makan perut saya sering merasa kembung?
Indiyani Barata (1 месяц назад)
dok saya mau tanya kenapa pnyakit maag suami saya ga jg smbuh dok pdhl dh brobat kmna sja dri mdis ampe no medis,sumi sya sktnya maagnya dh 5 th,hrs gmh lg y dok?
triealan 7474 (1 месяц назад)
Saya penderita mag cronis doc,, nutrition dan gizi itu sejenis apa doc,, dan sering kambuh saat q byk fikiran,,mksh byk atas sranya
UKM Pandekar Unand (2 месяца назад)
Dok, olahraga berlebihan bagi pemula ada efek nya nggak ke paru paru dan jantung
Rendiy Hanjaya (2 месяца назад)
Maksut nya. Makanan yang bergizi sperti jenis. ,kacang kacanagan yang mengandung zat besi atao daging dok ??
Udiet Alham (2 месяца назад)
Dok, saya boleh sharingkan materi di videonya yah ;D
Linda Yani (2 месяца назад)
Maaf dok son. Sya punya maag gak kunjung sembuh. Minum obat sembuh. Tpi klw dah mkn nasi daging kmbuh lagi. Gimn cara ngatasinnya iya
Herbal Walatra (1 месяц назад)
Linda Yani,. silahkan kunjungi chanel kami ka, untuk mengatasi berbagai penyakit
ansela melo (2 месяца назад)
Dok sya smnjak mngalami kecelakaan,saya sering rasa sakit pda bgian ulu hati,kedua lengan terasa menggigil smpe susah tidur,rsa pusing mual smpe tiba" jantung berdetak sangat kencang,saya sdh berapa kali msk RS kata doktr sakit maag asam lambung,sampe rekam jantung 3x normal. Tolong dok saya minta solusinya..
suku baduy (2 месяца назад)
Obat mah apa yg paling bagus dok saya sudah 3 thn mah kronis
Herbal Walatra (1 месяц назад)
suku baduy, untuk mengatasi mh kronis, menggunakan qnc jelly gamat ka
Bunga Mekar (2 месяца назад)
Pak dktr,sy mau tau suka bngun tengh mlam mungkin prgi ke kmar kecil tapi suka lapar dn juga trlat tidur jga lapar apa itu skit maah
Anno CInex (2 месяца назад)
Dr.sung saya mau tanya makanan yng bernutrisi dn bergizi contohnya makanan seperti apa untuk magg yang sudah kroniss...??
Ighi Dias (2 месяца назад)
Dr. Maag itu bsh sampai sesak nafas gtu
Abdul Rahman (2 месяца назад)
Jadi apa Maag ini bisa sembuh total.
Bintang 01032004 (2 месяца назад)
Mknan yg bgus buat pnderita asam lambung ap dok
Doni Rinaldi (2 месяца назад)
maaf dokter mau tanya .. makanan yang bernutrisi buat penyakit maag itu yang seperti makanan apa .. makasih dokter atas waktunya
Akbar Sultan Abdallah (2 месяца назад)
Dok kalo maag kronis pantangannya makan apa yaa? Dan bagaimana pola hidupnya biar kembali sembuh?
budi hartono (2 месяца назад)
Dr Sung sakit maag itu bsa sembuh total gk?..trm ksh
SINTIYA DE NATURE (2 месяца назад)
Sedia Herbal Asam Lambung 0882-1234-8640 SMS/WA/TLP
Shafa Luthfia (2 месяца назад)
Dr. Mama saya sudah dijaga makannya tapi kenapa masih saja maag nya kadang sering kambuh?
Elgifan Lucifier (2 месяца назад)
Makanan atau nutrisi seperti apa yang dapat menyembuhkan penyakit maag?
Mohammad Fadhil (2 месяца назад)
Hallo dr sung,, kalau minum nutrisi herbalife baik ga untuk kesehatan maag? Tolong infonya dok,trimakasih
Stefanus Mulyana (2 месяца назад)
Dok apakh skt maag bs menyebabkan jantung berdetak kuat? Bhkn mmbuat gelisah?
bunda shafiqa (2 месяца назад)
Oh ya dok numpang nanyak nih Klo ada sakit maag ngak boleh minum teh atau kopi ya dok Tolong dok .
Nanaf Nanaf (3 месяца назад)
apa itu phobia & bagaimana cara menyembuhkannya
Nanaf Nanaf (3 месяца назад)
apa itu phobia & bagaimana cara menyembuhkannya
teguh wiyono (3 месяца назад)
Apa bedañya maag dengan batu umpedu dok?
BBG SALEM (3 месяца назад)
Kayank mana dong cara hilangkan sakit mah selama nya
Nadin Nanas (3 месяца назад)
mau tanya dr sung,saya muntah2 terus,kepala saya pusing,keluar keringat yg berlebih klo muntah,sdh kedokterl,yg jadi pertanyaan saya:perut saya kok panas sampek pingang saya jg panas,kenapa dr sung
Ahmad Agus (3 месяца назад)
waktu sd saya menderita skit maag dan sudah pergi ke dokter trus di beri resep dan pil .. stelah 1 bln saya rasa sudah sembuh sampai ckrg tp saya merasakan sakit di ulu hati dok apakah ini penyakit maag
Green Apple (3 месяца назад)
Sakit maag itu apa yar ? Gastrik yar ?
Renellaida Pudi (3 месяца назад)
Apa maknan bergisi intuk penyakit mag dok.mohon solusiy makash.
Pahruji Uji (3 месяца назад)
Dr sung sya mau nnya.mksudx mknn bergizi utk org maag itu apa aja ya contohx
Brilliant Purwanto (3 месяца назад)
Suka banget dengan semua acara dokter sung, trimakasih dokter semua ini sangat bermanfaat. Semoga semakin banyak karyanya
Ilmi Nur Azizah (3 месяца назад)
Slmt mlm dr . Sung sya gk suka sayur klo mkn sayur itu katanya menyehatkan ya ? Cara mengatasinya klo saya tdk suka mkn sayur gimana ya
Ujah Indo (3 месяца назад)
Dok numpang tanya kenapa sakit mh saya langsung ke kepala pusing mual kaya pusing 7 keliling
Alfita Fita (3 месяца назад)
dok sy pny asam lambung... kok nyesek trus y dok... obatny apa y
dadang dharmawan (3 месяца назад)
Luka gimana
Ulys Ulis (3 месяца назад)
Pagi dokter sung Nutrisi dan gizi bagai mana yg di butuh kan maag dan jenis makan ny
Celi Heri (3 месяца назад)
Trimaksih dokter shung atas motifasihnya,,adik sya jg punya penyakit maag klau sudah kambuh dia muntah sampeh kluar darah
Indry Septyaningsih (3 месяца назад)
Oy pak apakah nutrishake dr oriflame itu bx untuk asam lambung.
Lheea Unique (3 месяца назад)
Saya sudah 3 th menderita gerd. Semakin kesini semakin sering kumat terutama jika salah makan atau minim. Apakah hanya pikiran atau sugesti saya saja krn terpikirkan saya akan kumat jika salah makan?
Lheea Unique (3 месяца назад)
Saya tidak terlalu mual juga tidak muntah. Hanya tubuh terasa lemas kehilangan tenaga. Seperti mau pingsan tapi tidak pingsan Jantung berdebar sesak napas. Tangan dan kaki dingin serta timbul rasa cemas/ketakutan.
Yeni ydsa (3 месяца назад)
Terus makanan yg cocok untuk penyakit mag ap ya dok
Ian Rudi (3 месяца назад)
Asalamualaikum dok mau tanya kenapa ya hidung saya yang sebelah bampet dulunya sakit pilek yang sebelah sembuh dan yang sebelah masih.. Udah sekitar 2 bulan dok mohon penjelasannya dok
bai dawi (4 месяца назад)
dokter nya kyk gak fokus.mata nya lirik2 terus.kesan krg profesial dan gak enjoy di dpn kamera
Seri Juniari (4 месяца назад)
Dok mau tanya jenis sarapan yang baik untuk penderita mag itu apa ya? Apakah boleh buah2an? Soalnya saya kalo sarapan nasi atau lauknya suka mual pagi2
Sutari Tari (4 месяца назад)
Dr seng ,, mknan apa saja yang bisa di konsumsi untuk penderita maghrib kronis
Uray Mustakim (4 месяца назад)
Dok Sung saya mau tanya saya juga penyakit Muntah pusing 2 sampai berlangsung selama 2-3 hari. saya sudah periksakan ke Dokter Diagnosa nya Maag. pertanyaan saya buah yang cocok menyembuhkan/mengurangi penyakit tersebut apa dok ? terimakasih
muhammad sofyan (4 месяца назад)
sngat bermanfaat
Intan Putri (4 месяца назад)
Dok. Saya sudah ke dokter 3 x dan dikasih obat maag. Tapi dok. Saya kalau makan kok masih belum bisa klo bahasanya blum bisa melorot ya dok makanannya masih di dada gabisa turub ke perut dok. Itu obatnya apa ya dok. Padahal saya sudah ke dokter berkali kali tapi tetap saja. Bagaimana dok solusinya?
Mend Dharmend (4 месяца назад)
dokter sya sudah sakit maag 2 bulan. sudah keluar masuk rs tp maag nya tidak sembuh. trus makanan yqng bergizi yang bisa d komsumsi seperti apa dokter. soalnya slama ini saya cuman makan bubur

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.