На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 4079 | Просмотров: 234366
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (665)
Mohammad Nur alfisyam (5 часов назад)
Tmksh bnyk Dok atas penjelasannya...
Diri Yunani (22 часа назад)
dokter saya habis operasi usus buntu,oleh teman direkomemdasilan kapsul dari cina,yunnan baiyo namanya,apakah aman di konsumsi?
Kades Banjarredjo (2 дня назад)
Makan nan yang bergizi bagi penderita saket mah dok
Yance Ezra (3 дня назад)
Dok mau tanya saya terkena penyakit maag dan kenapa setiap malam mau tidur sesak di dada tidur pun tidak nyaman solusinya gi mana ya dok.?
al hufny (4 дня назад)
Dok cara mengelola stres gimana ?? Jujur kalo magh ku itu kebanyakan pemicunya dari pola pikir berlebihan.
Fufu Khalfalah (6 дней назад)
Istri saya magh nya kambuh ,namun d sertai mencret dan muntah bbrpa kali,gmn solusi nya dok
farhan supreme08 (6 дней назад)
dok bagaimana cara mengatasi kesemutan
Fatma Yaniya (7 дней назад)
Dokter, kalo jeruk nipis kan asam, bahaya ga buat maag ??
alamsyah dg jalling (8 дней назад)
Saya sudah seminggu ini muntah muntah setiap ada makanan yang masuk pasti keluar lagi lmbung saya sakit skaali tindakan apa yang harus saya lakukan
liany Wijaya (9 дней назад)
Dok, udah 3 bulan z menderita maag udah k dokter juga dan minum obat nya tp g sembuh2 , z juga udah test UBT dan hasil nya negatif, Yang z rasakan bagian ulu hati z selalu terasa full baik pada saat tidak makan ato udah makan dan skrg z juga minum obat lanzoprazole selama 5hari agak baikan dan z berhentikan 3 hari kemudian kumat maag z rasanya terasa sangat full dan agak perih dan z kembali konsumsi lanzoprazole perih nya udah hilang tp rasa begah nya masih selalu ada udah 3 bulan nech yg z rasakan ,, Mohon saran nya , Makasich sebelum nya dokter sung 😊😊
Echa shinta Daholt (11 дней назад)
Dok....makanan bergizi apa yg cocok untuk penderita maag. mksh.
Echa shinta Daholt (11 дней назад)
Dok....makanan bergizi apa yg cocok untuk penderita maag. mksh.
rizqqy saputra (12 дней назад)
Kok saya kalo Magh kambuh tulang sakit ya?
Yenni Ridwan (13 дней назад)
Dok sy sdh bberapa kali berobat kedokter... sy makan bubur.. dan ikan bakar... smp su bosan... hanya tu yg sy makan shari2 x... tapi knp maah & asam labung sy sehat2 jg.. dokter sy minta saran apa yg harus sy makan lago dok... sy mohon balas ..trims dok
Aulia Rahman (13 дней назад)
Saya lg kena magh dan asam lambung.perut mual klo mknan seperti nasi kuning itu langsung muntah...apakah sakit magh yg parah dpt d sembuhkn
Christie Auliandini (14 дней назад)
Haloo dok sung, saya mau tanya dong. Saya mual, tpi blm sampe muntah, susah dahak, dan badan lemes. badan gak enak disetiap bangun tidur terasa dingin tpi badan belakang saya seperti berkeringat dan terasa badan tdk nyaman. susah makan dan napsu makan sehingga turun berat badan saya turun banyak. sudah brp kali ke dokter tpi blm ada perubahan maksudnya blm sembuh total masih sering kambuh, apakah itu memang lambung atau sakit apa dok? trmksh..:)
Muhammad Rafdi (18 дней назад)
dok saya sakit dibagian perut,tapi tak kunjung hilang sudah 1 hari,rasanya seperti tertusuk,kira-kira Knpa ya,tidak terasa mual sih
Erick Sukses (19 дней назад)
Videonya bermanfaat bgttt Dokter sung sy mau tanya sy penderita asam lambung sdh 8bln smp skrg masih kambuh²n dok nafas kadang sesak dan parahnya klo perut laper sy mual" harus bner" makan dok, dokter sy pengen sembuh total seperti dulu jd aktifitas sy gk terganggu, sy sudah berubah pola hdp sy tp msh kambuh² dok,,tolong kasih saran dok
Farel Wahau (20 дней назад)
Dok saya akhir akhir ini sering sakit mag sakit ny sampai tembus kebelang dan saya suda berapa kali masuk rumah sakit. Bahkan dirawat inap sampai seminggu tapi empat atau lima hari lagi kambuh lagi sehingga suda beberapa kali aku di rawat inap. dok apa kah penyaki ku ini bisa di sembuh kan apa ini akan bawaan seumur hidup ku
Ellis.s sakri (20 дней назад)
Dokt.kl sy sdb endoskopy lambung msh tarap bukan maag kronis,tpi sy selalu merasakann sensasi keselek/kecekik ditenggorokan,obat udh maksimal dr 5 doktr spesialis.itu g ada satupun yg cocok.keluhan tiap hari,yg akhirnya menimbulkan psikomatis ke sy.itu salah dimana ya dok? Mungkin dokt bs ngasih masukkan.trimksh.ell bandung
Annisa R.D (22 дня назад)
Apa yg sering ada di pikiran dan hati kalian para penderita GERD ? Apakah kita sama semua merasakan hal yang sama setiap harinya? Cemas berlebih dan ... Tulis di komentar ya ☺️
Dzikri Fauji (23 дня назад)
Apa makanan bergiji pantangannya bagi pndrita adam lambung
Windi Putri (24 дня назад)
Dok mau tanya? Maag saya sering kambuh trus badan saya jadi kurus pdahal doyan makan dok
Sandro Panggut (24 дня назад)
dok,gimana cara hilangin ngorok pd saat tidur. trimakasi
Ririn Caroline (25 дней назад)
Selamat mlam dok,saya ririn dok saya maag nya sudah parah dan kalo di isi makanan walaupun sedikit sesek nafas dok itu kenapa ya dok terimakash
Chandra Everlasting (25 дней назад)
malam dok,saya sudah mengalami sakit perut selama 1 tahun dan setiap harinya kumat.bahkan sangkin sakitnya saya sampai nungging untuk menahankan rasa sakitnya.saya sudah menjaga pola makan saya,saya sering berobat juga namun selalu di vonis asam lambung.yg mau saya tanyakan apakah saya menderita asam lambung atau penyakit lainnya.
Irwan Syah (26 дней назад)
Pertanyaanya saya sakit apa dok
Irwan Syah (26 дней назад)
Dok.perus saya mual.ulihati sering sakit apa bila mkan yg manis2. Trus hati saya pun resa dan ngk yentu ara.mau ngapin ngk enak semua
PutriMungil 28 (27 дней назад)
plis dok saya minta jawaban ini sbnrnya punya maag itu bahaya ga dok minum air hangat sama lemon sebelum makan?
Asep sopian (28 дней назад)
mlam dokter asam lambung saya naik,,dada nyesak krpala pusing,,gmn menetralkan nya ,mksh
Muhammad Slametlorongkulon (1 месяц назад)
Pak doktr pnyakit mag saya tak kunjung, saya pngen sembuh. Trimaksih
Neneng Laisouw (1 месяц назад)
Dokter sung benarkah air jeruk lemon di tambah air putih diminum dlm keadaan perut kosong bisa meredakan maag tolong pencerahannya dokter🙏🙏
sugi anto (1 месяц назад)
Dokter sung saya sakit area perut terkadang berpindah pindah sampai tembus ke pinggang dan punggung sendawa terus ulu hati terasa tertekan badan lemas dan gemetar tenggorokan asem dan kadang sampai sakit tenggorokan apakah saya sakit maagh klo saya sakit maagh saya kena magh apa ya soalnya saya gangguan perut sudah 2 tahunan mau periksa ke spesialis dalam gk punya biaya sebelumnya terima kasih.
Ellisabeth Manorek (1 месяц назад)
Dokter Sung saya mau tanya kenapa kok saya sakit maag lagi tapi saya sudah 3x di endoskopi Terima kasih
Ippang Bapenda (1 месяц назад)
Makanan apa yg baik dok untuk saqt maag..??? Trim kasih sblmx
Aris Aris (1 месяц назад)
b dok kalau mag perih apa obatnya
Nungke Daffa (1 месяц назад)
Pak dokter saya punya sakit asam lambung dan maag tapi kok blm sembuh padahal dah endoscopy dua kali dok emank sih saya ada luka sedikit tapi saya bingung gimna cara menyembuhkannya dok
Atina Sabilla (1 месяц назад)
dok ,apakah sakit pinggang belakang sebelah kiri sampai ke kaki itu efek sakit maag ??kaki terasa lemes terus pegel2
Neneng Sudrajat (1 месяц назад)
Dok saya mu tanya di pusar saya tumbuh benjolan sebesar kelereng,dari apakah benjolan itu dan bagai mn cara mengobati nya,?
Neneng Sudrajat (1 месяц назад)
Terima kasih dok sebelum nyaa
Chery Natanegara (1 месяц назад)
Saya sudah kena maag Selama 1 minggu lebih selalu muntah2 jika sehabis makan, sebelum kena maag saya ada fever selama 4 Hri lebih.. pernah periksa tp kata doctor cuma gastric
Novi Jayanti (1 месяц назад)
Gimana obat sakit kepala
Maradona Aritonang (1 месяц назад)
Dok.knp gerd aku nyesak ke atas trus
Masjum Adi (1 месяц назад)
Mantap doktet informasinya sangat berguna.... mau tanya dokrer... klo sering sendawa... itu indikasi knp... bahanya apa ga ya.... trims dokter sung mntap.
Robin Ktb (1 месяц назад)
Mau nanya pak dokter..kira2 makan bergizi seperti apa yg bisa membantu mengembuhkan sakit maag,terus apakah maag bisa menimbulkan sakit kepala berkepanjanga..minta sarannya pak. Trmksh
Nirma Hidia ME-00436 (1 месяц назад)
dok saya sudah 2 bulan kena aslam ini dlm proses pnyembuhan,, keluhan nya skrng hanya dadanya aja mcm mnganjal klo habis mkn dan macam sesak gitu... knp tu ya dok? brp lma prosez sembuhnya
Heni Tlonaen Muhtar (1 месяц назад)
selmat malm Dokter mma sya Asam lambung kemarin ke dokter cek katanya Usunya sudah Luka dan lambung lemah mma sya sering pingsan dan sering pusing terima kasih dok
Eros Cs (1 месяц назад)
makanan,minuman yang cocok dan bergizi buat maag.itu apa dik
Amintohir Aj (2 месяца назад)
Dok apa asam lambung bisa menyebabkan wjah berjerawat dan komedo bnyak sehingga kulit jadi kering
Resna elviani Upik (2 месяца назад)
Saya sakit maag dan pusing kepala
Cindy Maria (2 месяца назад)
Dokter sung, kenapa maag saya itu tidak bisa di sembuhkan padahal saya sering konsul ke dokter, terus di kasih obat juga.saya sering sesak nafas terus sakit perut bagian atas.kalau mau tidur harus tekan pakai jari saya punya ulu hati baru bisa tidur.
Rohendi 86 (2 месяца назад)
Makan yg bergizi dan baik buat penderita maag kronis nya apa dok
Ricco Lelaona (2 месяца назад)
kira2 nutrisi yg bergisi apa saja yg dapat membantu menyembuhan maag dok. ma ksh
Khoirun Nisa (2 месяца назад)
dok kalau saya punya iritasi lambung dan saya ingin menurunkan berat badan bagaimana ya dok tpi iritasi lambung saya rawan kambuh
Hendra Setiawan (2 месяца назад)
Luar biasa
Thalabuddin Muslim (2 месяца назад)
Dok saya mohon petunjuk saya menderita sakit maag dh sgat lama sekli tpi ha kunjug2 sembuh padahal saya dh berobat dmna2 bhkn sampai RS.Siloam Surabaya, minum ramuan kg dh dok.mohon petunjuk
Akang Basyar (2 месяца назад)
Makanan bergizi tu yg kayak gmn dok
Reynaldi Ramadhan (2 месяца назад)
Waktu itu sempet dirawat 3 bln lalu grgr maag, tp gada perubahan setiap abis makan saya selalu muntah, sampe sekarang. Itu kenapa ya dok-_-
Anggelia Jayusman (2 месяца назад)
Dok saya sakit maag, saya hamil 5minggu,sudah 4 hari minum obat maag dari dokter, tapi sakit maag saya belum hilang, masih kayak sedikit perih dann kembung.. Itu kenapa ya dok?
LuluK Endraningsih (2 месяца назад)
Makanan bergizi contohnya apa dok
Rhondho Ellek (2 месяца назад)
Dok knp udh 2 hri in mulut saya pait dan asem
Yudit Subastian (2 месяца назад)
tanya dok,mohon jelaskan secara rinci,ciri2 maag,sebab saya sudah pergi ke dokter dan dokter blom bisa mendiagnosa,saya merasa sering mual,dan perut terasa penuh,mohon pencerahanya
Tatik Keong (2 месяца назад)
Mlm dok...emng tuh dok..sakit sy jg sama..sdh resep dokter rmh skit umum..padahal pola mkn..pikir..hidup sdh jalankan..makanan yg bergiji itu contohny apa sih dok..maaci sebelumny
Erry Tee (2 месяца назад)
Dokter Sung maag sy lagi kambuh sdh hampir 3bln sakit nya di uluhati perih dan kembung di perut bawah sdh ber kali2 ke Dokter tapi ngga kunjung sembuh sy harus gimana ya Dok? dan makanan apa yg ngga boleh di makan? dan buah apa yg ngga boleh di makan terimakasih Dok
Adi Hendra (2 месяца назад)
Pa dokter kalau saya terkena asam lambung sudah 5 bulan kok badan semakin kurus
Mister Mori (2 месяца назад)
Dok knapa habis kb tidak mens selama 5 bulan
Rahmat Selebes (2 месяца назад)
dokter sung yang saya hormati,kalo asam lambung sy kambuh trus pusing apa yang harus sy lakukan dan bagaimana cara pengobatanya trima kasih sebelumnya
raju din (2 месяца назад)
Apa saja yg tidak boleh di kosumsi oleh orang penderita asam lambung
armhin siriwa (2 месяца назад)
Makanan bergizi nya dok apa protein hewani
Anis Jaya (2 месяца назад)
Nutrisi untuk sakit maag Dr Sung
Akhmad Mugiono (2 месяца назад)
Ribuan terima kasih atas saran dari Dr Sung. Mengenahi maag yg saya derita selama ini .
Iin Bainulloh Iin (2 месяца назад)
Dok mau tanya. Makan yg bergizi itu yg di maksud makan makanan atau buah2an. Apa apa saja. Solnya saya sudah kena maag. Blm juga sembuh karna kadang2 makan2 gorengan
juatawa muda sukses (2 месяца назад)
Malem dok Gmna cara nya supya ngilangin stress
Girl A (3 месяца назад)
Asalamualaikum Dokter mengapa sakit maag gk sembuh" dan sering sesak napas sangat menyiksa sekali minta solusinya makasih
Sniper Uklik (3 месяца назад)
Hay dok Apakah asam lambung itu berbahaya kalo sampek naik ke dada
tya angel (3 месяца назад)
Maaf dok boleh tanya... saya punya gejala sakit magh...trus sekarang seperti luka di lambung..makan sakit gak makan juga sakit..klo sakit nyeri sampe ke punggung bagaimana solusi nya dok..trrima kasih..🙏
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (3 месяца назад)
bermanfaat sekali dok..
Yos Linda (3 месяца назад)
Dr sung saya pnya asam lambung tinggi suplemen apa yg baik sya minum ya...trmksh...
Rendy Muchas (3 месяца назад)
dok sy di bilang dokter sakit gerd sy sudah hampir 7 bulan berjalan kmrn sy ad sensasi nafas sesak dan hawa badan sudah ngg enak,,setelah sendawa keluar badan sy enak dan nafas sudah enak,, apa yg ad masalah di tubuh sy y dok,,? mohon arahan untuk saya dok
Yessi nurmalasari (3 месяца назад)
Klo saya selesai makan knp sya sellu muntah trus dr sung.klo selesai makan apa penyebabnya
Yessi nurmalasari (3 месяца назад)
Mau tanya dokter? soalnya maag saya tetap aja masih sakit..
Muhammad Riki saputra (3 месяца назад)
Dok kenapa perut aku sakit banget makan tidak nafsu dok jwb dok plis karena kalo ke dokter gak sempet
Aidil Fauzan (3 месяца назад)
Dokter sung, saya penderita gerd, nafas saya sudah lega dan badan saya sudah segar, tapi kenapa berat badan makin kurus dan kurus ya? Mohon informasi nya pak
Wira Danasri (1 месяц назад)
Gue jg kena, gmn keadaan ny sekarnag?
Naya L (3 месяца назад)
Watched! Penyebab sakit maag= 1. Pola makan 2. Pola pikir
Daniel Kevin1992 (3 месяца назад)
Dokter Sung, saya pernah cek kesehatan melalui alat cek kesehatan Quantum, dilihatdari hasil , lambung saya memang tidak bagus, dan saya ada maag, saya mengonsumsi vitamin Blackmores Nutrimulti + Nutrients, untuk penyakit maag memang sembuhnya perlu proses ya ? Semenjak minum vitamin memang asam lambung jarak naik, asal makan teratur dan porsi sedikit.
Ehrlich Marpaung (3 месяца назад)
Tiap hari saya konsumsi antasida dan ranitidin yg dari puskesmas, tapi maag saya tdk sembuh sembuh. Kenapa?
Riyadi Fingerstyle (3 месяца назад)
Dok udah 1thn lebih saya belum sembuh juga dari penyakit asam lambung,sering kumat juga dok,obatnya apa si dok
Angga Taurus (3 месяца назад)
Assalam, dokter sung. Saya mau tanya saya ada sakit maag sakitnya itu di ulu hati dan tulang punggung belakang tapi sakitnya sebelum dan sesudah makan itu gimana dok.
SB30 Health (1 месяц назад)
cek ke dokter ya
Cecep FaisaL (3 месяца назад)
Saya mau tanya dok, maag saya blm sembuh" dari 2 hari yang lalu,, stiap bangun dari tidur atau menggerakan badan mual nya kerasa lagi dan sakit banget dan lngsung lemas badan nya, itu knpa dok mohon pencerahan dan tips cara mengobati nya dok. Terimkasih
Cecep FaisaL (3 месяца назад)
Terimakasih bnyak dok sangat bermanfaat sekali.
Steven Rev (3 месяца назад)
Dok maag saya sudah parah... Habis makan langsung muntah lagi..padahal saya sudah makan diet lambung... Terapi apa yg cocok untuk maag kronis??
albertus palanda (3 месяца назад)
Mat sore dok, mw nanya sakit maag sy kok nggak sembuh2 padahal sdh ber-bulan2. Biasanya sakit maag sy terasa sakit ap bila sy lgi mikir terlalu dlm n sakitnya biasa smpai kr punggung dok. Ini bermula saat sy berhenti merokok dok... Klu bisa solusinya gmana dok!?
Fazza Pro (3 месяца назад)
Contoh makanan yg harus dikonsumsi saat maag apa dok?
eko bewok (3 месяца назад)
Dokter sung maag sy sudah 1 bulan tdk kunjung sembuh, dan suka juga kkiyengan. Kalau kliyengan apa bisa penyebabnya krna maag juga atau ada hal lain?
Siti Khoiriyah (3 месяца назад)
Dok, saya mau tanya, apa dengan cara usg bisa mengetahui apa penyakit maag/asam lambung nya begitu parah? soalnya ketika asam lambung/maag saya kambuh saya bisa pingsan dok sangking gak tahan ngerasain sakitnya , terimakasih dok
hadi joyo (3 месяца назад)
Dokter mohon infonya cara untuk menyembuhkan luka lambung? Trimakasih
Paris Squad (3 месяца назад)
Tolong kasih tiep biar gak sakit cara gimana
Paris Squad (3 месяца назад)
Dok cara menyembuhkab gimana aku udah 3 kali ke dokter tdk sembuh sembuh
kembang desa (3 месяца назад)
dok mau tnya,,sayA punya magg,, ap boleh minum jeruk nipis dicmpue dengn kunyit,,,,, salnya bab nya jg tdk lancar,,, plis replay donk
Yoga Tama (4 месяца назад)
Minum obat jga sudah....berth * tpi tetep sama. Ap yg harus saya lakukan. perih d ulu hati hampir setiap saat
Yoga Tama (4 месяца назад)
Saya sakit maag udah berth * perut rasanya penuh lo hbis d isi. Lo enggak d isi / puasa malah enak. Tpi bdan lemas. Terus yg saya rasakan saya jarang sekali kentut...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.